Rabu, 08 April 2015

MIRACLE klien Februari 2015

Astri di Bontang
td tuw lg introspeksi aja mba..
skrg dah akhir feb..dan dah sbulan kenal sm mba Vi..slama sbulan ini byk MIRACLE yg tak trduga tiap harinya..tiap harinya ngucapin alhamdulillah trz..Alhamdulillah bisa kenal mba Vi...Semoga Allah melindungi mba Vita & Keluarga yaa..
SUKSES trz bwt mba Viii ({})
Mba Sri di Flores
Selamat pagi mba vi,mau share dikit sama mba vi,,akhir2 ini setiap kali sy telponan sama ibu saya,ibu slu ceritakan keadaan keluarga di kampung yang kadang ada yang baik kadang ada juga yang sikapnya beda pada mama,,dan banyak lagi cerita2 mama.tapi saya slu nanggepinnya ke arah positip aja,bahkan kasi saran banyak ke ibu,,akhirnya saya di panggil SUSTER (biarawati)sama ibu krn katanya juga saya skrg udah beda bgt,,,terima kasih banyak mb vi,,saya merasakan juga jika skrg hidup sy semakin lebih baik,,,terima kasih sudah bantu saya untuk selalu dekat sama Tuhan,,Terima kasih juga tiap hari slu ada Miracle dlm hidup saya,terima kasih sama KC nya ya,,,

Indira di Bali
MíRÅCLéS<3<3
Mba Vi, banyak bgt miracles yang saya dapatkan setelah kenal Mb Vi. Saya selalu bersyukur, menulisnya di DB dan setiap membacanya saya jadi lebih bahagia. Usaha kami SEMAKIN LARIS dan semua saling berhubungan Bali Events Master (WO), Bali Live Entertainment dan Raad Van Kertha Sound & Lighting. Kami juga membantu seniman2 tradisi di management kami. Astungkara mereka juga bisa SEMAKIN BERKEMBANG. Saya menunggu satu Miracle, saya yakin Dia mempercayakannya pada kami SEGERA ({})  didoakan ya mb Vi.

Mba Nilma
doa saya satu persatu yg tewujud....doa pengen saudari yg sdh berumur menikah..dan bulan dpn akan menikah..
doa pengen berat badan naik. terkabul...dulunya kurus kering layu dan kurang bersemangat skrg sdh nafsu mkn, bergairah....dan sdh berisi
hutang sedikit demi sedikit terselesaikan....meskipun blm semuanya...

Mba Yanti di Jakarta
Yippyy,, Miracle happen again to me,,, selasa kemaren di suruh cari tanaman  pandan u  d'tanam di rmh,,utk klo mau masak bisa pake daun pandan biar wangi dn jg utk obat,, ktika mikirr mau cari d'tukang tanaman,, terberssit inget Pakde yg d rmh nya suka byk tanam2an,, ya ktika tanya Pakde,,,gaa tau nya Pakde blg ada tuh banyak,, dn di suruh k rmh nya ambil,, ternyataa detik dtg k rmh nya yaa udh d'sediakan dlm Pot pohon pandan nya,, dn Pakde ku blg, udh ada 3 bulan yg lalu ktika lg rapi2 tanaman tiba2 pengen aja stek tanaman pandan yg baru d'dlm Pot,, yaa ga tau sapa yg mau yaa silahkan ambill,, yaa ga tau nya Kamu yg butuh yaa Yann,, ya udh ini bawaa ya dua pot pohon pandan nya smua,,, \=D/ Berrsyukur bgt MIRACLE happen again to me \=D/ tdk sangka tdk terduga dng manis nya "SUDAH TERSEDIA"" Pohon Pandan nya,, Makassih ya Mba Vie,, utk selalu guide me to MIRACLE LOVE,,, ({})

Mba Arita
Terima kasih mb Vita,,tulisan2 mb bener2 membuat sy jd tenang & sllu ngingetin u bersyukur...bersyukur sy bs ketemu mb Vita:* ({})

Mba Linda di Jakarta
Semenjak kenal mba vita, aku semakin banyak meredam kemarahan di masa lalu ku, perlahan2 aku lihat Tuhan berbicara dgn ku dengan berbagai cara. Kurasakan auraku semakin bersinar, hidupku semakin bahagia, rezekiku Alhamdulillah lancar dan aku menemukan kedamaian, tdk lagi mau menyimpan iri, dengki, dendam dan kebencian. Keajaiban memang terjadi bagi yg benar2 percaya. Love u mba vi sayang, tetaplah sebarkan nasihat KASIH ({})

Mba Yanty di Jakarta
Mba Vee,, Miracle bgt ddeh hari ini,, persis bgt dpt lg spt yg ku ingin kan,, bisa jalan2 sm ponakan yg jarang ketemu dn bersyukur dpt lagi surrprrise ga disangka sangka tas yg warna nya ungu fanta hehehe,,, waaow ga sangka bgt Mbaa,, Padahal ketemu ponakan main bareng aja udh pengen bgt,, krn Kebersamaan dm Kasih Sayang ,, lah gaa di sangka malah  dpt surrprise. tas jg hehe,,,  Makasih byk yaa Mba utk miracle yg ga di sang Vie,,, Berrsyukur  Dengan Kasih NYA smua SUDAH NYATA Bingit ngit,, ({}). MIRACcLE OF LOVvE,,, LOVE. OF MIRACLE,,, ({}) \=D/
Makasih Byk ya Mba Vie,, utk Miracle yg gaa di sangka dn gaa terduga,, ({}) dn selalu dlm Doa dn Kasih,, Mba Vita bantu aku,, ({})

Martanti di Lampung
lhaaa sejak kenal mba Vi tiap batin / ada yg dipikirin pasti ada aja jalannya..
subhanallah.. alhamdulillah :O O:)
smoga dbs trwujud thn 2015 yaa mba.. aamiin

Tasya di Bali
Benernya banyakkkk bgt yg mo saya ceritain...setiap hari saya slalu saya KC,HW,bapa kami,gayatri mantram...saya tiap hari memohon..wlopun ga hari itu terwujud,tapi permohonanku slalu didobel lho mba...pnah nih,aq mohon biar ada speda laku misalnya hr kamis,ehhh tnyt ga ada yg laku..trus bbrp harinya ada bule mba vi,bli spedanya langsung 3 lhooo...uda gitu,di DP dulu n dia blg 3bln lg br mo lunasin...amazing tau mba,ga ampe 1mg dia lunasin..n emang kebetulan lg BU bgt..mba vi tau ga,in total dia blanjanya 23jt..O:)
Itu miracle besar bgt buat aq,disamping banyak bgt miracle kecil yg aq dpt in lainnya..
Emang spt BC nya mba vi,tanaman itu klo ga dipupuk n dirawat dengan bnr ga akan tumbuh,sm kaya qt...harus tiap hari disiram doa,percaya,sabarr n iklas maka semua keinginan twujud
Terima kasih yaa mba vi..uda ngubah hidupku..wlopun,tkadang tetep sih aq merasa terpuruk n merasa Tuhan ga sayang ama aq,tapi aq pcaya rencana Tuhan lebih indah dari rencanaku y mba vi:*

Ci Henny
Sy mau ksi kbr lgi neeh... Puji Tuhan... Berkat hasil usaha mengolah pikiran dan ucapan utk slalu positif, sy dpt job lgi utk jdi konsultan dr sbuah perusahaan cafe n resto... Ini di luar impian dan harapan sy...krn bbrp kali share2 bersama, boss dr teman sy menawarkn job smlm. Memang benar, jk perbuatan, ucapan serta sikap qt slalu positif, kesempatan baik akn dtg dngn sendirinya tanpa qt minta. Terima kasih sist VITA yg slalu ksi suporrt dan share2 dr teman2.

Mas Budiman di Bandung
Selamat Pagi Vita. Tuhan memberkati kita. Saya mau Sharing satu miracle.  Begini, kira2 setahun yg lalu saya bicara sama teman saya bahwa mobil panthernya sdh tua lebih dari 10 thn. Saya ingin mengganti mobil ini. Karena tabungan terbatas maka berencana tukar tambah dgn mobil bekas lain yg lebih muda dan bagus.  Kami ingin mobil baru Toyota Rush. Namun,  setelah survei   Ternyata kami sanggup mobil baru. Mobil Panther dijual dan kami tambah dgn uang tabungan. Akhirnya kemarin sore mobil baru Rush putih bisa dibawa ke rumah. Luar biasa dalam waktunya yg baik akhirnya kami dapat beli mobil baru scr Cash, bukan mobil bekas.
Thanks be to God. Silakan bagikan Sharing ini karena berkat Tuhan dan kekuatan kehendak manusia. Salam sejahtera.

Ita
Kak vi. Ita crita ia. Nah jadi gini nih. Ita kan ada tmn krja baru. Dia itu gak mau 1 scedule sm ita. Stiap ktmu ita dia psti cemberut. Nah pas hari rabo. Ita KC+Sugesti kalo dia pasti Mau temenan sm ita. Ita udah sering senyum duluan. Eh dia cemberut. Trs pas hri rabo wkt kita scedule bareng. Nah aku yg ngjak ngomong dluan. Brcanda. Hehee skrang kita deket. Syukurlah.

Cindy di Pontianak
Yes mbak vi:* dari tadi mlm cin KC trus mbak supaya kesepakatan ganti rugi berjalan seseuai keinginan antara suami mi n s penabrak. Eh, trnyata sore td kesepatan itu trjadi n hasil nya sangat2 memuaskan \=D/ Alhamdulillah bgt mbak, n terima KASIH ya ALLAH n terima KASIH jga mbak vi sayang<3<3

Ci Yuli di Bandung
Pagi ini aku sangat tidak nyaman sama perasaanku, emosi sm keadaan, menahan kemarahan bener ga enak. Td pagi tadi aku baca artikel di FB Vi “sudah kah anda berbahagia hari ini?“, akhirnya aku terus2 mensugesti  bahwa hari ini aku bahagia. Memang tdk mudah, tp terus2 KC dan menulis berulang2 bahwa aku benar2 bahagia. Wow... Siang ini aku Sangat Bahagia ({}) , ​​Terima KASIH  Vi, tidak ada yg kebetulan kan :D
Akhirnya aku bisa menerima keadaan n mensyukuri nya O:)

Mba Juwita
Bagi miracle dong malm sebelum pagi berangkat kantor tiba2 ban motor q yg luar pecah sedikit alahasil mau ganti pun harus siang hari nah paginya waktu berangkat kantor suami ngebilangin kalau nanti habia nganter ayah hati2 bannya seperti itu nanti sore tak belikan,di setiap perjalan q kc aja kalau memang ban ni mau pecah pecah lah sekarang dari pada nanti q berangkat sendiri tanpa suami,yang ada yg repot sendiri alhasil mbajbayangkan ban itu dh pecah dan memvayangkan bannya pecah dekat kerjaan suami alhasil beneran terjadi mbak alhamdulillah bannya pecah di saat q nganter suami ku dekat dengan kerjaan suami dan alhamdulillah lagi q berangkat dengan sepeda kantor suamiku jadi urusan ban beres masuk kantor pun jadi gak telat alhamdulillah banget mbak vi

Mba Hesty di Bandung
Pagii mbak Vii....({})
Mbak Vi aku sangat....sangat berSYUKUR sekali kpd Allah SWT yg Selalu meLANCARkan setiap kegiatanku....
Kmrn kan ada event wedding di lembang Alhamdulillah LANCAR,dan sepulang nya dr gedung Alhamdulillah ada lg costumer yg mau pake jasa wedding package kita,utk blm april, Mei,juni agustus,september.....
Terima Kasih yaa mbak Vii, yg sll memotivasi sehingga aku sll SEMANGAT dan Alhamdulillah jg dgn diBANTU ALLAH serta kc terus"an jd sll tumbuh pikiran positif aku....
Terima Kasih atas KASIHnya yaa mbak Vii.....({})

Mba Yanti di Jakarta
Miracle udh pelan2 aku temukan bykk hal yg aku ga sangka dn terjadi dng amat sangat manis dn Nyata indah aku terima,, Kemaren lg ketemu teman lama yg ga di sangka sangka dia dtg wkkt ada renuni kecil2an dan dia kasih sepatu oleh2 dia persis bgt spt yg aku ingin kan,,sepatu yg ga ada hakk tp kulit enak utk jalan krrn aku sering jalan,, Ammmbooy bgt deh Mba,, kesini nya brrsaama dng wkt byk hal yg tiba tiba ddtg mencegangkan tp Manis bgt spt manis nya KASIH,,,,, ({}) makasih byk yaa Mbaa Vi,, uda Tuhan Kirimin ddn ketemukan aku ddng Mba Vi utk lbh lg berjalan dlm Kasih dn Damai ddi Hati,,,,dn Yakin Nyata Terwujud dn Teerjadi smuaa perrsi bgt spt yg aku ingin kan,, "amat sangat NYATA dn BERKAH MIRACLE. " Biangett nget nget " \=D/
Hehe ya jujur Mba,, bener nya udah lama  smpat mikir pengen bgt punya sepatu ungu,,,,hmm  lucu kali ya pake warna ungu ada orannge dn kuning nya,,3 warna jd satu,,,,tp apa iya Ada? Lah ga tau nya Suddenly,, makbedunduk,, ujug ujung bin tiba tiba yaa Ada Miracle Nyata yg sesuai yg d'hati kku dn aku pengen bgt,,, Ungun ada kuning dn orang nya,,meski ga umum tp NYATA ADA,, jd yaa Beryukkur bgt Mba Vie,, dn Makin Yakin kesini nyaa "Utk SESUATU Yg Besar dn Dasyat" yg smua tinggal tunggu wkt nya ""BOOM" @>-- smua ini aku alami Since I  Meet Mba Vieta,,, \=D/

Ranti di Bandung
Mba vi.. alhamdulillah. Alhamdulillah.. selama ini aku suka bilang 'bawa sebongkah berlian ya' ke cowoku setiap dia mau kerja. Dan alhamdulillah untuk mas kawin, aku dapet berlian itu walaupun tidak besar tapi itu berlian asli. Alhamdulillah.. sangaat bersyukur sekali dan mudah"an ini pertanda untuk selalu akan menjadi berkah disetiap langkah kita kedepannya dan juga untuk keluargaku (khususnya mama) aamiin

Edi di Surabaya
Oiya,saya kmrn bikin dream book lagi,yg sy krmin ke mbak Vi itu.Nah di situ saya tulis impian saya sudah punya mobil odyssey wrn putih telur sblmnya sy blm prnh liat warna itu tapi saya ykin pabrik pasti bikin wrna itu.Tadi pas pulang kerja tpt di dpn sy ada odyssey wrna putih tlur.Keren ya mbak

Mba Rita
Vita, Kemarin pas jl ke kantor, dipinggir jalan ada yg jual ayam bakakak, aku kepingin ah nanti..... Pas waktunya makan siang, blm beli apa2 soalnya masih tunggu temen yg mau dateng eh pas diajak makan siang, dia bilang kalau dia bawa makanan jd gak usah beli....... Ternyataaaa.... Isinya ayam panggang Alhamdulillah....
Gratis pulaa

Mba Inar
Mba vi , Alhamdulillah ada miracle lg , ini ada teman mau coba dulu (beli) 15 sachet moment slimmer,kalau berhasil ...dia mau join

Mytha
Mba Vi, believe it or not miracle hari ini. Jd td pagi tiba2 kndang lovebird kosong. Trnyata dia buka pintu sndiri. Trus krn msh terbang di deket rmh sy cb jaring, tp terbang lg. Akhirnya sy cb doain KC biar lovebird masuk kandangnya sendiri. Sekitar sejam-an menanti, ehhh ga disangka dia pulang kembali ke kandangnya. Puji Tuhan :)< bhkan lovebird bs di KC-in \=D/terima kasih, mba Vi ({})

Mba Agung di Bali
Yes!...beneran mbak...aku kan cerita ke temen lamaku, dy dr dulu udh diajakin cmn blm tertarik, kebetulan dy reselerku juga jadi aku kasih gambaran dan motivasi, setting mimpi2 dsb aku cerita pengalaman2 miracle ku sampai akhirnya dy semangat dan ikut...dan aku bahagiannya bukan krn dy ikut tapi dy jadi termotivasi mbak....dy semangat banget and you know what dy dpt miracle yang sama sprt miracle yang aku ceritain ke dy...dpt telpon dr bank mau ngasih  pinjaman lunak pas ketika kepepet uang...aduh..rasanya bahagia banget mbak...lihat temanku jd semangat krn aku kasih motivasi...
Makanya aku gak pernah putus2nya bersyukur kenal sama mbak vita...kalo nggak mungkin aku cuman jadi ibu rumah tangga biasa aja tanpa semangat dan tujuan pasti...Sekarang aku jadi ibu rumah tangga yang semangat, punya mimpi besar dan selalu termotivasi untuk melakukan hal yang lebih baik dan yang paling penting aku bisa memotivasi orang lain juga..({})
Terima KASIH untuk KASIHnya ya Mbak Vita sayang...({})
iya mbak...sy tdk pernah menyesali apapun yang sudah terjadi karena pasti ada skenario Tuhan yang indah  untuk saya...dan saya percaya itu...makanya saya selalu bergantung pada Nya...
({})Terima Kasih mbak Vi...
gak sabar pengen ketemu lo...

Benny di Bandung
Aku ga pernah nyangka.. Dulu juni taun lalu cuma dpt sejuta sebulan..
Skrg usaha baju lancar, kafe kopi ireng jg.. Ditambah ngajar.. Total2 bersih ke aku udh 25jt per bulan
Ini karena aku pas nov tabungan abis
Aku bayarin semua 10 jt buat operasi anaknya tmn.. Dia kecelakaan motor
Dalam hati berdoa, ini kan anak tmn deketku.. Moga uangnya keganti.. Biar deh tabunganku abis
Trnyata kegantinya berkali2 lipat

Karien di Jakarta
Mb vi...aq td dpt miracle lho...aq punya pasien fisioterapi dan hypnoterapi hari ini d jam yg sama.aq lupa mbak...jd bnturan. Bngung mo cancel yg mna...aku KC terussss...biar slah satunya mnta cancel sndri. Benar...px fisioterapi sy WA mnta tnda bsok krna anaknya sakit mau k dokter,,,,lalu px hypno sy ini anak muda depresi g bs jalan hr ini....hari ini treatment prtma langsung bisa jalan mbakkkkk... Dan waktu terapi sy KC2 trus stiap saat....aduh ini memang MUJIZAT...peluk mbak Vi dari jauhhhh({}) terimakasih bertubi-tubi mnak Vi...

Desy
Hai mbaak apa kbr? Aku ada cerita seru nih ttg miracle😁
Aku kan dr taun kmrn pgn bgt tas celine ada deh yg aku incer
Ihh tapi sayang mahal banget
Nahh trus ntah kenapa
Kok aku yakin ya taun lalu bakal dpt kado itu dr sahabatku
Ehh ternyata pas aku ultah desember kmrn ya gak dpt itu gr bgt ya aku
Tp aku yakin aja bakal dpt tas itu.. Tp gak ngoyo dan santai aja
Ehh hr ini aku di wa sm sahabatku disuruh milih warna apa
Ahh tdnya gak enak tp akhirnya dipaksa aku pilih
Alhamdulillah rezeki anak soleh haha
Bener2 seneng bgt hr inii
Hahaha aku sih memang naksirrr dr taun lalu
Tp krn mahal sayang ah soalnya mini juga
Tp aku percaya aku kok bakal dpt tas itu
Gak nyangka juga sih hahahaha
Tas merk celine maksudku mbak.. Kecil simple aku suka tp harganya malesin hahaha
Belasan juta mbak kira2 haha
Rejeki
Rejeki bgt dpt gratis:D

Henny
Sist....sy bener2 bersyukur bisa berkenalan dngn sist VITA
Sejak melakukan hal2 dgn berpikiran yg positif...2hri ini sy dpt give dr Tuhan... Kemarin dpt tawaran job joint kerj dngn teman trus tdi pagi sy dpt twaran dr temen ma2 yg jualan d pasar utk isi mkanan lauk di kedainya..
Terima kasih slalu memberi inspirasi yg positif....({})

Mba Lusy
Vi...Aq. Mau berbagi miracle<3<3 hp ku jadul bgt. Pgn bgt ganti hp yg bs buat selfie. Belli kyk nya jauh bgt dr pandangann. Kbetulan kn aq suka bgt selfie=D eh tibaa2 ada yg ksh hp kluaaran terbaru dgn cuma2. Wakttu itu. Aq sempet ccurhat sm vi pgn bgt gantti hp. Kata vi SUDAT DPT HP BARU \=D/ alhamdulillah vi tanpa ngeluarin kocek aq dpt hp baru plus bs selfie;;) terima KASIH ya ALLAH terima KASIH vitaku ({})

Edi
Karyawan biasa,masang kabel data\=D/ .Orang tua saya sudah senang bnget Mbak.Tadi siang pas bbman ma Mbak Vi saya baca KC trs dan ktdran dan bangun tdr ada tmn datang ke rmh dan ngajak kerja.Saya langsung "iya".

Ci Fey di Bandung
Aku suka berdoa dulu pertama misal td sore kan mendung tp kaya mau ujan..aku cuma bilang Tuhan nanti aja ujannya pas sy udh sampe rmh yaa ...trs KC...ehhh kok jd bener lohhh selalu berhasil kalo yg ini\=D/ ...pas taro motor dlm rmh lsg deh ujan

Mba Yurinta
Vii,
Dpt miracle,
Mobil ktr suamiku kan hrs ganti motor wiper 4 jt
Blm dganti2, krn mahal,ntar dulu,
Trus kmrn pas ujan di tol tiba2 itu wiper macet,bs bayangin deh, pdhl msi 1/4 perjalanan grogol-cikarang.
Trus hrs sll nepi diantara mobil2 yg nyalip, ak mbuka jendela, suamiku pelanin mobil biar ga nabrak, di klakson truk gede2 yg nge dim lampu di blk mobil kita, blm tanganku yg hrs kluar krn ngasi sign spy blkg melanin mobil. Hadeh,mna suamiku matanya kan silinder, ud hrs ganti kcmata pula. Oiya, itu wiper macet 2x di tol itu.macet- minggir- jln lg-macet lg-minggir-jln lg.
Ku KC in spy ujannya brenti dulu..eh masa mpe bekasi barat ujan brenti,bsknya sampe skrg itu wiper mlh sembuh. Kan slm ini ga bs di stel pelan, bisanya yg kcepatan max, fungsi semprotin air jg jd nyala,, trus bs di stel kecepatan pelan,
Kok bisa ya Vi
Pdhl ak ud pasrah kmrn,,sampe mikir, yauda, mau gmn lg, ngeri jg di blk mobil kita itu truk uda kanan kiri bingung liat mobil kita pelan2, suara suamiku uda cemas, ak jg uda gemeter.

Mba Nilma di Makassar
mba vi, luar biasaaaa......
sbentar lg sy mau berangkat ke undangan saudara, meskipun tdk ada tanda2 sy akan dpt uang buat isi amplopnya tp dgn KC terus menerus n yakin saja bahwa akan ada jalan sambil nyetrika pakaian yg akan sy kenakan....tiba2 mertua menyodorkan uang 50an... SUBHANALLAH......luar biasa jika kita berserah dan yakin padaNya ......

Mba Nilma di Makassar
luar biasa...., td pagi saat naik motor menuju pasar tiba2 langit gelap mendung...sy berdoa dan KC terus biar tdk kehujanan...lama kelamaan awan gelabnya menghilang meski sempat kerimis...dan benar saja pas plng n sdh hampir tiba dirumah barulah hujan derasnya turun. pdhl perjalanan saya jauh.
trus krn sariawan, ( mmg agak besar dilidah ) sy pengen banget mkn buah jeruk dan roti tawar krn sulit mkn nasi...tp uang belanja tdk mencukupi.....eh barusan adek ipar bawakan jeruk dan buah pisang..eh  tetangga bawa oleh2 roti tawar......AJAIB...
mmg sih..sy ber KC terus menerus jd kebiasaan.
ajaibnya, sy tdk lemas dan tetap kuat bekerja keras mengurus semuanya meskipun bbrp hr ini tdk mkn nasi. kehilangan banyak darah pula krn haid. tp benar2 ajaib tak lemas dan tak pernah ada keluhan ini itu kecuali perih dilidah. pdhl sebelumnya, dada sakit, pinggang, kepala, keram2, kesmutan, dll adalah keluhan langganan saya. ....

Mba Linda
Alhamdulillah mba Vi,bln ini aa rejeki utk byr rumah..Allah mndtgkan pertolongan tdk pernah terlambat tp tepat pd wktux...Terima KASIH bwt suport dan do:ax y mba..LOVE U:*

Mba Marhaen di Bali
Mbak  vita,  mau bagi miracles, waktu ini kan pengen ada kalender meja, so gak minta ma temen dikantor tapi gak ada abiss,  ya udahlah..,  terus tadi menghadap ke kabag TU, nah kebetulan pas menghadap, sekretaris juga menghadap bawa kalender khusus buat kabag itu, trus dia bilang sudah banyak ada kalender meja, ditawarin, mau dong hehehe, dapat dech kalender meja, sejak rajin kc dan menulis selalu beruntung di buku doa, jadi bener2 selalu beruntung, terima kasih angel vita({})

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda