Jumat, 16 Oktober 2015

Miracle klien Juni 2015

Miracle klien Juni 2015

Purnama di Bali
kmrn2 aq smpat berdoa mudah2an bs beli ipad atau tab samsung buat mempermudah kerjaanku...eh tau2nya kmrn ada yg jual ipad karna perlu uang barangy masi bagus n harganya murah...bener2 ajaib...

Mba Rahayu di NTT
oh  iya mbak vi...waktu KC sm doa Bapa Kami kmarin gak ada lg gempa nya...baru aja hari ini..

Edi di Surabaya
Mbak Vi,KC yang saya minta gaji 4 juta per bulan itu sekarang benar2 terjadi.Memang sih gaji pokoknya tidak segitu tapi kalau saya jumlaj plus tunjangan dan bonus hadir itu malah lebih dari 4 juta per bulan.Bener Amazing and miracle banget.Terima KASIH mbak Vi ku yg cantik({}) .

Karien di Jakarta
Ia puji Tuhan mbak, skarang sy rajin KC...pas ada undian di kelompok,sy yg dapat sambil KC n yakin itu jd milik sy, lalu bisnis sy mulai berkembang lebih cepat. KC ini kalau dg percaya & berserah memang buahnya pasti turun...skrg ada apa2 sy tnang sambil KC,krn udah yakin pasti yg sy inginkan yg terjadi....hahahhaaaaaa
Terimakasih banyak ya my angel...({})

Midel di Kuala Lumpur
Oia KK hari nie Midel dapat big MIRACLE AMAZING bgt KK... Gini kak... Midelkan lambat daftarkan kulia adek Midel...coz adek Midel kan lagi ngurus KTP jadi tunggu KTP siap baru dia berangkat ke Bali, sedangkan di Universitas udayana hari senin esok sudah tes ujian seleksi.... Midel dr kemarin smpi hari nie KC trussss... Dan ajaib bangt KK? Midel dpt kbr klu ujiannya di undur ke bulan agustus\=D/ :D  senang bgt KK dgr nya... Terima KASIH ya KK ats doa KK buat adek Midel... Semoga semua MAKIN LANCAR & SUKSES Amiin... Terima KASIH KK vi({}) <3<3 <3

Mba Uge di Bekasi
Mau cerita miracle aku kmrn, kamis subuh anakku yg kecil tiba2 demam padahal malamnya baik2 aja aku kasih tempra dia mau tidur walaupun gelisah paginya sempat muntah dan ga mau makan cuma minum susu aja jam 10 aku ukur panasnya 39,5 udh panik banget mana suami lagi kerja aku KC minta supaya turun panasnya sambil bayangin dia main dan ngoceh spt biasa , jam 11 (akhirnya) mau tidur nyenyak walaupun msh demam aku terus KC sambil 1000 doa , jam 4 sore tau2 bangun minta mamam dan minum teh manis , jam 6 udh ga demam dan suhunya udh normal lagi jadi 37 \=D/ ({}) pagi ini udh main lagi spt biasa , suksma Batara vi kekuatan KC memang luar biasa , love u Vi my angel ({}) :*

Mba Setia di Bandung
Mba vi.. semalam MIRACLE aku syukuri lagi\=D/ beberapa hari yg lalu aku lewat ke jl. Gandapura bareng suami, lewat di cafe yg pernah di prospek oleh suami, spontan aku tanya sudah ada kabar baik dr P Yosef? Kata suami belum ada, ternyata kmrn sore suamiku di telp oleh P Yosef, dan di suruh menghadap beliau jam 7 mlm td, langsung deal utk hari sabtu ttd kontrak<=-P \=D/ terimaKASIH mba Vi, aku mengasihimu({}) (<B.<B)

Mba Inar di Bandung
Mb vita..mu cerita dikit ni..td pagi melaksanakan Doa 1000...Alhamdulillah hari ini dapat kabar baek...pertama dari ponakan di bekasi yng dirawat di RS dari hari sabtu minggu kemarin, hari ini sudah boleh pulang ,sudah sembuh...masuk dlm daftar doa 1000 saya tadi pagi ..Alhamdullilah...kedua barusan dapat bbm dr OnlineShop yg di cirebon,bahwa bln depan mau join di team saya ...sekarang lagi sibuk lagi banyak orderan nya barusan dia bbm....Miracle...Terima Kasih Ya Allah,Terima Kasih buat mb vita yg selalu rajin DBS dngn saya ({})

Mba Setia di Bandung
Aku bilang sama bu Ferita kalau aku mau mengikuti  semua pelatihan di COMMONWEALTH baru bisa aktif prospek, dan ucapan adalah do'a, ada bbrp prospek selama aku pelatihan br bisa closing setelah mengikuti bbrp pelatihan dan lulus ujian AAJI<=-P \=D/ dan mengejar target ke GUILIN sebelumnya di target dgn jumlah minimal 135jt, sampai tgl 12 Juni, aku blm bs mengejar target itu, ternyata kmrn ada pemgumuman waktunya utk mengejar target bisa sampai tgl 2 juli. Semoga bisa tercapai ya mba Vi.
Aku mohon do'anya<3<3 <3<3 buat aku ini jg keajaiban krn msh ada waktu utk kejar target 2 minggu ini.

Shanty di Bali
Iya mbak vi di beliin sma dy bnr2 miracle sy dr kmrn lusa trs kc spya suami damai dan tb2 mlm nya diajk beli hp

Dika di Pati
({})TERIMAKASIH({}) banyak Mbak Vi chayank u/ doa2nya. Luar biasa dr td malem dika mohon bantuan doa ke mbak Vi dan dr smlm dika doa KC dan doa HWtrz dan mbak Vi jg bantu doa eh Puji Tuhan sore ini tiba2 temenku bbm dan mau transfer uangnya pdhl aku hub dr bbrp waktu lalu ditlp susah di smsm dibalesnya sll lama hampir 2 mgg baru di bls bilangnya masih repot trz dan ada urusan sudah mundur dr bulan mei ke juni.. Dan Puji Tuhan orgnya td bbm mau transfer \=D/ ({})TERIMAKASIH({})

Astri di Bontang
kmaren pas nyampe Jogja kan mw buka koper,, pas mw kubuka ehhh ga mw buka pdhl kuncinya sdh pas di gembok.. mama jg nyoba bukain tp ttp aja ga bisa kebuka..
sdh berulang kali dicoba tp ttp aja ga kebuka X_X
ehhh pas kucoba lg dan baca KC ga brp lama kebuka lho mba :O \=D/

Dwik di Bali
Mbak vi akhirnya dwik ada yg beliin tiket konser , wktu saya bbm mbak vi itu besok nya kan ada yg baru gabung di grup vip bali d line nah disana saya kenalan dan dia juga dari gianyar dan dia mau saya titipin untuk beli tiketnya . Syukur banget dan merasa beruntung mbak vi , saya terus KC , semoga semua lancar ({})

Mba Naniek di Semarang
Mau share Miracle ku saat ini,malam pas aku pulang dari acara sama temen2 kebetulan diperjalan tiba2 hujan deras banget nich,kmdn ak KC trus mohon semoga nanti pas turun dari mobil hujan nya reda dan aku bisa jalan masuk rumah tdk repot dan tidak kehujanan,Syukur Alhamdulillah hujan reda sebentar sampe Nanik didalam rumah...Allah Maha Agung,Maha Besar dan Maha Tahu segalaNya...Aamiin...YPT...Terima Kasih

Rusma di kalimantan barat
Alhamdulillah mba vii dari kemarin ada aja miracle yaa walaupun hal kecil aja hhhe, kemarin mau nntn insidous tp ngga jdi2, tiba2 dokterku ngajakin nntn dan sngnya ditraktir lg hhhi dan yg kedua hari ini mau pulang cpt2 mnta tlg tmn sna sni ktrmnl pd sbuk ada yg bs tp psti bakal lmbt nympe klinik, iseng2 bbm tmn sekolah mnta antr lgsg krmh ehh dianya kbtulan jg dia mau plg ke arah yg sama. Terima kasih mba vi ... ({})

Yohanes
Hari sabtu kmrn saya bayar pajak motor di BTM dr rumah sdh jam 9 sambil ngajak anak sekalian main karena istri kerja, pas dr rumah saya  ucapkan doa semoga nanti tdk antri pas sdh sampe BTM ternyata dpt antrian no 91 sedangkan urutan pembayaran no18 . Sambil gendong anak saya berdiri dekat kasir ternyata sama spv nya saya ditanya nmr brp saya jawab no 91 & beberapa menit kemudian dia kasih kode n nama saya dipanggil langsung bayar dan pulang dech. Saya sampe heran ko bisa ya pdhl kenal juga ngga tp diduluin hehehe ... Its amazing for me ... Thanks for your sharing about belief n miracle . Thanks God

Ci Diana di Surabaya
mba vi, sy juga mau share
dgn banyak KC banyak urusan dilancarkan
contohnya yg event sy buat maren itu kami cuman urus dalam waktu max 7hari, efektifnya paling cuman 5hari, tp banyak pihak yg mau support sehingga acara berjalan lancar dgn banyak persh yg mendukung.
event terbilang sukses secara ngurusnya aja cuman 7hr.
trus pagi ini sy ke ke kantor pajak & BPJS terbilang lancar & ga antri.
pdhal di BPJS td sy sempet di pingpong juga unt ketemu dgn pihak yg terkait unt pengajuan apotek spy bs terima resep BPJS.
sy nyampe kantor BPJS 11.40
stlh di suruh kesana kemari dgn antrian orang yg BANYAK bgt...
sy dah mikir kl emang ntar nunggu ya nunggu lah... (almost lunch break biasa kantor pemerintah kan dah pd kabur :p )
eh...pas j12 urusan sy dah kelar

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda