Jumat, 16 Oktober 2015

Miracle klien Mei 2015

Miracle klien Mei 2015

Mba Inar di Bandung
Mb vi barusan ada miracle ...Alhamdulillah saya dapat kain dari thailand,dapat tas sekolah buat anak saya, dan ada uang nya juga,ada coklat dari holland dan jepang

Mas Marcus di Jakarta
Mba minta doanya supaya bisa sampai airport dan berangkat dengan pesawat sesuai jadwal.. jalanan lancar dan aman. Amiiiiin
Flight jam 10.30 posisi di tol tjg priuk nih
Puji Tuhan sampai airport tidak telat sepanjang jalan KC padahal di GPS macetnya sampai hitam2 eh bisa lolos jg.. terima kasih mba Vita

Nana
Dr pertama x sy bc kalimat cinta..byk miracle sy terjadi..paling berkesan itu ktika sy tb2 ktmu sm mantan akhirnya qt balikan dan baru2 ini kami menikah..bahagia bgt mb vi
Terima kasih mb vi..td jg..pdhal sy mual bgt ga pengn makan nasi,sy bc trus kalimat cinta dlm hati agar mualnya hilang..dan ntar nya sy bs makan dan mualnya smkin berkurang

Ayu di Bali
Mbak vi ak mau share..dulu aku pngin bnget punya warung makan kecil2 yng dkelola oleh salh satu kerabat n saudara dekat..nah pas kbetulan ad temn nawarin kontrakn ak cri tuh tmpat n owner tempat itu ktnya mau diover kontrak trus aku tertarik untuk ambil tmpat itu karna menurut saya tmptnya baik n itu yng baik buat saya..ee selang bebrap hri dtlp am sipunya toko itu dibilang gak jd over kontrak..ya aku sedikit kecewa jg sih krn btal ..trus udh berselang 3 bulan dtlp lagi ktanya jd diover kontrak ya aku datangi lgi sipemilik toko itu ee tnyata dia bilang gak jdi..ya sempet kesel jga sih. Tpi aku coba untuk tenangin dri n mcoba iklas menyerahkan semuanya pda sang maha mohon yng terbaik..stelah aku gk terlalu bharap lagi am tmpatny n lupa dngan semua itu..terus berselang 2 bulan aku iseng bbman am temanku yng lma aku dnger2 temenku itu buka conter hp disebuah supermaket nah stelh ngobrol2 aku iseng nanya kdia.ad tmp dsewain gk dsana..? Dia jawab ayu mau apa? Buka warung makan.trus dia jwab wah disini lagi butuh penyewa tempat untk warung makan..nah akhirnya dapat dech tempatnya mbak.dengn hrga yng terjangkau n bayarnya boleh lgi perbulan dengn difasilitasi air n listrik gratis..bersyukur bnget dech mbak akhirnya dapt tmpat untk warung makan..\=D/
Dibndingk tmpt yng dulu mau aku ambil hrus make uang dp n bayarnya pun hrus sklian pertiga tahun n tanpa air  sdangkn yng skrng aku tdk mesti byr sekligus 3 tahun jd hnya tiap bulan..stlah aku tersadar dng penuh syukur aku berkata dlm hati . Ternyata tuhan itu tahu n memberikan yng tbaik buat diriku.ap yng selama ini baik mnurut pandanganku belum tentu itu yng terbaik buat tuhan berikan kediri saya..aku benr2 bersyukur mbak karna tuhan bnar2 mbrkn yng tbaik buat saya..:)< nah besok warung makanku udah mulai dibuka n dikelola oleh sepupuku..mohon doanya ya mbak agar warungku lancar rame pembeli n laris manis\=D/  n aku mau laba bersih untk bulan ini 7juta..mohon doanya ya mbak vita sayang({})

Chika di Bandung
Tapi tadi ada miracle, tadi sore pas plg mama sy yg nyetir,sy temenin anak sy di blkg, di jln sblm komplek ada anak2 main layangan,di jln raya, yg 1 jatuh hanya bbrp mtr dari mobil sy..untung mama lg pelan,jd bisa rem&klakson
Klo lg cepet mungkin bisa ketabrak
Posisinya jatuhnya di dpn mbl, Puji Tuhan tadi mama lg jln pelan2

Audrie di Bandung
Kamis kemarin aku pgn gurame asem manis restaurant queen tp ga beli sih... trs sabtu ke ondangan, eh buffetnya dr queen dong, ada gurame asem manisnya lg... \=D/

Mba Rita di Bandung
Miracle banget Vi. Aku kan mau ke Soeta, biasanya Bdg-Jkt setiap Senin selalu macet kata Adik2ku yg org Jkt, jadi baiknya pergi jam 9 an aja agak kosong. Alhamdulillah miracle banget, jam 7.30 dr Bdg sd Soeta jam 10. Biasanya pasti lbh lama..... Alhamdulillah.....

Purnama di Bali
Mbk vi, aq mau cerita... Td aq kan minta mbk vi bantu doa supaya bs kegili dengan lancar...ternyata td GMku ngebolehin ngajak suami mbk kegili...padahal awalnya ga diperbolehin...tb2 aja dy berubah pikiran..Terima K Å S í H mbk vi...benar2 Miracle...

Koming di Bali
Kmrn aku bener2 pasti telat sampe kantor,, scara uda telat bgt brangkat dan aku lewat jalur padat.. Aku KC trs spanjang jalan,, sampe kpala lelah skali konsentrasi,,beneran aku sama skali ga telat,,jalanan serba kbetulan kena lampu ijo trs,,aku bs nyelip jalur kanan dgn mudah,, bener2 aku buktikan

Desy di Bali
Haii mbak vita. Mau share lg miracle yah.. kemarin desy dpt kabar kalau dompet pacar hilang. Dia panik gag jelas. Desy ajakin dia buat KC dan sabar, miracle banget dompetnya ketemu .. dibalikin sama org baik. Trus dianya sms desy, blg makasi diajarin KC. Nah miracle lanjutan hari ini. Tiba2 hape des blank ga mau hidup. Ampe 2 jam ga mau. KC terus. Eh miracle lagi jeg hidup tb2. Padahal ud mikir bakal bli. Tpi ingt KC akhirnya balik lagi on hapenya. Maaci mbak vita

Astri di Bontang
sebelumnya Terima Kasih yaa mba Vi alhamdulillah atas ijin Allah dan DOA mba Vi jg Long Weekend kmaren aku bs ke Lombok gratis..
bener2 ga nyangka hny dgn membayangkan Lombok aja akhirnya bisa ke Lombok gratis.. alhamdulillah kamis kmaren nyampe di Bandara Lombok & lgsg ke Hotel utk Rapat Panitia..
alhamdulillah Jumat pagi acara Akad berjalan lancar..
Sabtu malam sebelum Resepsi jg berdoa spy lancar & minta didoain mba Vi jg ({})
di tgh2 acara Resepsi ada anak kecil cowok yg lg nangis, trnyata anak ini pisah sm ortunya..
kubawa anak ini ke ruang Panitia dan KC smoga ortunya cpt ke sini..
ehhh ga brp lama tmn Panitia blg ada yg nyariin anak kecil.. Bapak Ibu ini blg minta maaf krn anaknya nangis terus & blg terima kasih sdh jagain anaknya..
ngobrol bentar trnyata anak pertama Pak Dedy & Ibu Nia mau merid bulan ini.. Acara Akad akhir Mei di Palembang dan Resepsi awal Juni di Bali..
sebagai wujud Terima Kasih Pak Dedy & Ibu Nia memohon aku jd Panitia Pernikahan anaknya, Pak Dedy & Ibu Nia jg blg utk biaya ke Palembang & Bali ga usah kuatir \=D/
Miracle Bulan Mei :
4-6 Mei ke Bali
7-9 Mei ke Surabaya
10 Mei ke Bandung
14-17 Mei ke Lombok
30-31 Mei ke Palembang
Miracle Bulan Juni :
6-7 Juni ke Bali
yg dulu mba Vi nanya gapapa cuti ?
alhamdulillah gpp mba, cutiku diperpanjang ({})
skali lagi Terima Kasih Banyak yaa mba Vi atas Miracle Bulan Mei di 5 Kota, bisa jalan2 gratis (gratis tiket Pesawat & Hotel), Miracle Bulan Juni alhamdulillah ke Bali lg..
alhamdulillah yaa Allah..
Terima Kasih yaa mba Vi ({})\=D/
Hanya Allah yg bs membalas Kebaikan mba Vi slama ini..

Mba Nanik di Semarang
Malam mbak Vita....Nanik seneng banget...akhir nya buku yg dr mbak Vita kmrn ga ada dan sdh dicari kemana2 jg ga ketemu skrg sudah ketemu di Mobil Nanik...jadi skrg bisa dibaca2 lagi dan akan ku simpan dan hati2...Terima Kasih Ya Allah..YPT..

Tasya di Bali
Mba viiiiiii...miracle..amazingggg...ada sktr 2mg lalu gelang emasku ilang:( panik dong..aq cari kmana2 ga ada..aq KC terus,aq memohon ama Sang MAHA,klo emang rejekiku,mohon diketemuin,klo ga,bantu aq supaya iklasin..akhirnya aq iklas krn ga ketemu2..
eh,hari ini ketemu mba vi..anakku nemuin d kamar mandi...ajaib kan?terima kasih mba viiii...amazing KC<3<3 ..terima kasih Sang MAHA...

Mba Nilma di Makassar
Mba Vie, mohon doanya....besok sy ikut pelatihan, selanjutnya ikut tes. Semoga dilancarkan dan bisa lulus menjadi fasilitator/ pendamping masyarakat pedesaan. Pekerjaan yg sy idamkan....Doakan semoga dilancarkan dan lulus .....Amin...

Astri di Bontang
oyaa mba Vi,, kmaren abiz nelpon mba Vi, aku ditelpon Panitia yg di Bandung utk bantu acara merid lg tgl 15 & 16 Mei di Lombok..
alhamdulillah gratis lg mba ({})\=D/
skali lg Terima Kasih Banyak yaa mba Vi atas Miracle di 4 Kota..
hanya Allah yg bs membalas Kebaikan mba Vi slama ini ({})
emang sblm nelpon mba Vi,, aku lg ngebayangin Lombok \=D/
ehhh dpt Undangan lg ke sana..
alhamdulillah yaa Allah..
Terima Kasih yaa mba Vi..

Puti di Bandung
Adik aku si sifa kan mau ke jerman sekolah , nah kmren tau2nya dia keterima di itb jalur undangan fakultas SBM , aduh syukur alhamdulilah mbak ku KC terus tiap hari biar dapet rejeki bayar pengurusan sekolah ke jerman , eh tau2 dpt rejekinya di itb dan skr aku lg proses uang refund yg kmrn sudah masuk ke agensi jerman...alhamdulilah mbak

Astri di Bontang
mba Vi,, td pas rapat Panitia untuk  acara besok alhamdulillah dpt Undangan Merid lg hari Minggu di Bdg \=D/
aku aja ga nyangka bs kesana kemari..
skali lg Terima Kasih yaa mba Vi atas Miracle di Bali, Sby, Bdg ({})
alhamdulillah atas ijin Allah & doa mba Vi jg aku bs ke sana..
sejak kenal mba Vi alhamdulillah dpt Miracle ga terduga tiap harinya..
klo pengen apa dan lg mikirin apa pasti sll jd kenyataan..
klo bbm satu2 Miracle nya byk banggetzz mba..
ntar mba Vi cape bacanya ({})\=D/
ketemuan aja yaa mba :D
bersyukur kenal mba Vi..
Terima Kasih yaa mba Vi..
speechless aku mba,, ga tw mw ngmng apa lg \=D/

Astri di Bontang
senin malam pas doa ONE sm mba Vi, ngebayangin Akad & Resepsi maz Ryan & mba Indah berjalan lancar, aku dpt Undangan Merid lg, jadi Panitia Merid lg dan jalan2 gratis lg ({})
alhamdulillah kmaren pagi acara Akad brjalan lancar..
ehhh kmaren siang pas rapat Panitia untuk prepare Resepsi malam harinya ada tmnnya maz Ryan yg jg jd Panitia (maz Dony) mw merid tgl 9 Mei di Sby.. maz Dony ngundang Panitia yg di Bali untuk jd Panitia di Sby & Miracle nya lg maz Dony bilang dtg yaa,, urusan tiket ke Sby gampang..

Mba Rita di Bandung
Saya minta sama Allah yang MAHA KUASA kalau memang saya diijinkan berangkat ke Baitullah dengan mama dan Teman2 pengajian Multazam, mudahkanlah dan mohon pertolonganNya agar ada org yg bantu di rumah, Subhanallah pembantu sy yg sakit selama 3 bulan lebih dan sy suruh cuti itu sudah sembuh dan sekarang kembali bekerja di rumah. Allahu Akbar....
Terima Kasih

Mba Setia di Bandung
Mba vi.  Hari ini gajian anak2 di kantor. Berbeda dgn sebelumnya aku lbh tenang dan bs fokus.. ada sedikit kendala aku KC terus.. dan alhamdulillah semua tuntas(<B.<B) bahagia rasanya<3<3 terimaKasih mba Vi.. dan benar apa yg mba vi katakan ada yg meminta maaf atas kesalahannya sm aku mba vi.. :D setiap saat Miracle itu nyata adanya({})

Dika di Semarang
Hari minggu itu plan aku kan dijemput ma pasienku pagi tp aku blg aku mau greja dl. Dan aku capek banget krn mlmnya smp rumah sepupu jam 12 malem. Jd aku bangun pagi cari greja dkt rumah sepupu eh ternyata jam ibadahnya situ sore jam 17. Ywd aku plg gak greja tp krn gak greja aku doaKC trz ma doa Bapa Kami trz sepanjang jalan menuju pulang. Eh pas aku tlp pasienku dijemput jam brp bilangnya agak sianhan krn suaminya masih di bogor ywd lumayan lah aku bisa tidur dl lg bisa tidur 1 jam jd lebih fresh.
Nah biz itu pasienku tlp gak bisa jmpt krn suaminya blm bisa plg pasienku blm berani nyetir mobil jauh2 minta aku dijemputnya di t4 yg lebh dkt. Atau disuruh naik taxi.
Tp kalau taxi dr pamulang ke cempaka mas jauh bnaget kata sepu2ku jng takut disasarin akhirnya naik KRL aja kta lebih aman smp tanah abang ke cempaka mas gak terlalu jauh dan pasien berani kalau nyetir smp sana.
Nah Miraclenya itu pas smp di stasiun ya langsung ada kereta yg ke tanah abang jd gak pakai nunggu dan di dlm krlnya jg lowong jd bisa duduk nyaman. Krn naik KRL smp tahan abang cuma 15 menit dech. Jd aku bersyukur banget coba jd dijemput naik mobil mungkin waktunya habis dijalan dan aku bisa2 gak jd kasih kelas. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ Luar biasa banget Tuhan kasih yg TERBAIK \=D/ bersyukur banget pokoknya. ({})
Terima Kasih atas KASIHnya mbak Vi yg sll doain dika jg.

Mba Setia di Bandung
Aku ada pengiriman sepatu safety ke Padang, sdh minta ke gudang Jkt di tulis jelas di PO utk pengiriman minta lgsg ke Padang dan ke Bandung (ada 2 PO), ternyata semua di kirim ke Bandung, sementara usernya udah minta cepet2 di kirim. Hari jum'at dan sabtu libur jd tdk bs konfirmasi dgn org gudang. Aku pikir drpd jd ga enak sm user, mending aku kirim via ekspedisi. Ternyata mahal juga 1.8jutaan biayanya. Akhirnya di pending nunggu hari senin. Td aku tanya2 ke bbrp ekspedisi ada yg lbh murah tp waktunya bs lbh dr 1 minggu nyampe brgnya, malah ekspedisi yg aku telp jarang yg bs smp Padang, akhirya aku pilih REX harga 900rb nyampenya 1 minggu,  di jln aku KC terus.. pas parkir di dpn  REX tiba2 aku inget ekspedisi ELS (bus LORENA) aku tanya harganya kurang dr 600rb dan wktnya inshaAllah tdk lbh dr 4 hari katanya. Aku seneng bgt, MIRACLE.  aku konfirmasi ke user pun responnya sangat positif. TerimaKasih mba vi.. ({})
Padahal aku sudah parkir di REX di Moh Ramdan lho mba vi.. ternyata ELS tempatnya di dkt lampu merah moh toha ga jauh dr REX. detik2 terakhir kuasa ilahi menuntun aku.. sangat BAHAGIA

Savitri di Bali
Mba Vi, hari ini kan jadwalnya arisan keluarga besarku, aq berfikir nih kalo aku yg dapet, trus sblm brgkt aq doa n KC 2x nympe dst namaku yg dpt:) senengnya({})
Terima KASIH mba Vi

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda