Jumat, 18 Desember 2015

Miracle Klien Oktober 2015

Miracle Klien Oktober 2015

Mba Marlina di Banten
Pagi mba VITA..yang penuh kasih.. ada kejadian menarik yg sy percaya karna sy biasakan kc. Sdh lebih dr sebulan lalu baju seragam jg t4 makan anak sy itu ketinggalan disekolah dan taunya itu setelah sdh lama pulang dr sekolah jd 9sy berpikir kembali kesanapun sekolahnya sdh tutup singkat cerita sdh hilang ceritanya. Eh kemarin sy pesan makanan buat anak sy krn sy sibuk bnget sehingga tdk smpat masak tmpat mesan makanan sm org tua mu8rid yg anaknya ada sekolah disitu jg . Waktu sy datang mau bayar sekalian jemput anak sy kita cerita2 sy balikin t4 makannya sy bilang hati2 nanti kelupaan hilang lg dia blang sy itu ya kalau nemu sesuatu tdk tau yg punya siapa sy simpan diruang guru pernah sy nemu t4 makan sm seragam sy simpan diruang guru trus sy tanya ciri2 tmpat makan seragambanak sm persis sy suruh anak sy pergi liat trnyata benar punya dia sy senyum2 sendiri ini sangat ajaib bg sy barang yg sdh lbh dr 1blan dan sy sdh tdk ingat tiba2 ketemu luar biasa sy sangat senang mba. TERIMA KASIH MBA VITA atas ajaran kc nya
Soalnya anak sy selasa kamis itu selalu ada pelajaran tambahan jd biasanya sebelum jam istirahat kami ngantarin makanan plus baju ganti karna pulang dr sekolah itu sore.
Iya mba bener loh sy itu semakin dewasa kata suami ke anak2 sy semakin sabar trus sekarang itu sy jarang bnget merasa khawatir. Dan suami sy itu sngat2 percaya sm kata2 kc itu. Kami itu berpikir selama kata2nya positif why not.

Mba Marlina di Banten
Terima kasih. Bapak sy sdh jauh lebih sehat mba kemarin sy belajar menerapkan kc sambil membayangkan wajah bapak sy pdahal sebelumnya sy sdh dalam kecemasan setelah mendegarkan saran dr mba sy coba menerapkan semuanya dan puji tuhan bapak sy tdk hrs tinggal dirumah sakit dan sekarang dia sehat suaranya tdk lg lemah malah kata saudara sy dia sdh beraktifitas puji Tuhan. Terima kasih ya mbak atas saran2nya dan bantuan doanya sebab sy sangat percaya kalau doa orang benar itu besar kuasanya. Sekali lg Terima kasih ya mba

Mba Rury
Pagi Vita, aq mau sharing miracle. Waktu tetanggaku (perempuan) ngaduk2 semen mau bangun rumahnya sendirian dan kepanasan, aq kasih dia seteko syrup dingin. Habis itu hp ku dilempar anakku masuk kolam ikan kira2 setengah jam baru ketauan. Pas aku periksa hp dah mati. Trus aku rendam beras seharian sambil hbs solat dhuhur aq KC. Malamnya aku hidupin dan hpnya nyala! Alhamdulillah nggak usah beli hp baru. Trus besoknya waktu antar anakku ke rumah ortu, mobilku rodanya masuk got. Pas mau didongkrak sama papa, eh kebetulan tetangga lewat dan akhirnya panggil 4 orang buat angkat mobilku dari got. Alhamdulillah mobil nggak lecet Vi.berbuat baik sama orang pasti dibalas sama Tuhan ya Vi �

Um Iwan di Bandung
Sy mau share,kemarin sore ke Dr dan mhn ga antri serta jln lncr.Sy KC terus dan ternyata Dr dah ada dan jln lncr serta di angkotnya ga penuh.
Terima KASIH Nanda Vita,...atas bantuannya,...oh yah hsl cek Dr jg bagus,baik tensi dan detak jantung.

Yurist di jakarta
Mbak viii.. maaf lama gak update miracle sakibg banyaknya, hahaha.. kmrn ada org nge-chat aku di line bilang mau beli kaos 2 biji dan bilang sorean mau transfer. Aku kasi kortingan ongkir lah krn dia beli 2, trus abis maghrib aku chat.. tanya dia uda transfer atau blm, dia bilang belum.. soalnya nunggu tokonya tutup dulu. Di fotolah tokonya itu, dia jual alat2 elektronik di malang. Trus aku tanya, apa jual UV yg buat nyamuk, trus dia bilang ada tapi yg kecil harga 35, yauda kubilang kalo aku mau, dan minta kirimin pake paket sehari sampe, trus nanti dia transfer ke aku 100 aja, anggep 70 utk barang+ongkir. Eeee.. dia malah bilang "aku gratisin aja, barang murah ini.. " ya ampun.mbak viii.. ada org baek banget kaya gt, dan bener.. malem dia transfer tetep 170 dan tadi dia kirimin aku bukti pengiriman dan.pake paket yang sehari sampe.. what a miracle, disaat aku bener butuh.. ada aja Tuhan kasi bantuannya lewat tangan org lain.. maaf panjang mbak.. aku bahagia bgt soalnya ({})

Ci Henny di Jogjakarta
Kemarin tjdi kjdian sperti yg sy hrpkn. Mlmnya menjelang tidur, sy mempersiapkn diri utk pekj'n bsok. A.l: 1. Dpt tagihan tdk perlu repot menulis nama di lembr Cek. 2. Ktr pesan semen, dlm perjlnan, sy berpikir "ah semennya nti dtg pas sy d ktr". 3. Sminggu sblumnya sy kpikirn, "ma2 klo mau ke dokter nti pas ad uang sj" 4. 3hri ini sy sering menyebut nama cow yg pernah dkt dngn sy. Eeeh tdi sy bertemu dy. Itu kejadian2 yg membuat sy Takjub...

Helthy di Samarinda
Hmpir smua yg aku tulis dibuku sis terwujud. Wkt itu slh satuny pgn pny clothing line sndiri. Skrg gy preparation utk buka butiq batik online sis krjsm dg tmn aku ({})! Smg lancar2 n laris ya siss! ({})

Midel di KL
Kakak Midel bersyukur bangt rumah yg Midel Bangun untuk org tua sudah siap. Semua berjalan dengan lancar ({})  Midel bersyukr bgt berterima kasih sm Tuhan({}) terima kasih juga sm k vi yg selalu doakn Midel dukung Midel dlm doa.. Kulia adek juga makin lancar Terima KASIH KK.. Hanya Tuhan yg membalas kebaikan kkk:*
Terima KASIH KK.. Impian Midel dan cita2 Midel hnya membuat klurga Midel dan adek2 Midel bahagia Midel juga bahagia... Semoga Midel bisa membahagiakan adek2 dan klurga org tua Midel dan Midel bisa jadi apa yg Midel inginkan amiin... ({})  Terima kasih KAKAK:*

Mba Ratih di Bali
Mba.. dari bukaan 4 cm menuju ke bukaan lengkap... paling tidak butuh waktu 6 jam. Dan ini cuma 2 stengah jam waktu nya mba bayi sudah lahir... ({})

Mba Yanty di Bekasi
Mba vi..setiap hari aq KC dan ada sj kemudahan 2 yg aq dapat, dan yg utama hati lebih tenang walau dg ujian2 yg datang tp satu2 terselesaikan,kemarin siang aq terbesit di hati mau membelikan mama aq sekarung beras, krn stoknya habis,walaupun kondisi keu aq ng cukup kebetulan anakku jg lagi kena cacar ech..tiba2 ada sms masuk aq liat sms banking bri masuk uang 166.000 aq bingung ng ada nama  pengirimnya tp krn aq khawatir ada yg pesan prodk jd aq biarkan sampe siang ini, ng ada jg yg sms ato yg bbm aq, jd aq fikir inikah uang yg jatuh langit u ibuku membeli beras..alhamdulillah..<3({})

Yurist di Jakarta
Smalem lewat resto dimsum yg paling enak dan terkenal di semarang, ngebayangin udah di dalem nikmatin dimsumnya.. cuman ngebayangin aja, brusan ditelfon tante.. tar siang mau ngajakin makan di resto itu. Persis sama apa yg aku bayangin semalem.. aaaaaa ({})

Jovan di Jakarta
Miracle 1:
waktu bbrapa bln ke belakang ada rencana buat beli tv, tp klo buat beli agak lama nabungnya.
trus kepikiran buat ngajuin kredit tv. tapi ditolak sama toko/tmpt jual tv-nya karena
ktp yg dipake buat ngajuin bkn ktp jakarta.
dr situ sering suggest SUDAH PUNYA TV. eh pas akhir bln seprtember saudara nawarin
beli tv yg punya dia. bayarnya terserah mau dicicil berapa kali jg.
akhirnya tv-nya udh ada di kost :D \=D/

Miracle 2:
selama kerja di jkt ini kepikiran buat beli motor. trus ngajuin kredit ke leasing yg di bandung.
tp akhirnya di tolak dgn alasan status rmh yg bkn milik sendiri.
ngajuin ke leasing yg di jakarta sini ditolak jg, dgn alasan ktp bkn ktp jakarta.
nanyain ke sodara" disini siapa tau bisa nebeng nama buat ngambil motor, tp rata" udh pada pernah
ngajuin kredit kendaraan lebih dr 2x. takutnya kena pajak progresif.
tiap hari mikirin SUDAH PUNYA MOTOR, sambil KC jg.
sempat kepikiran jg mau ngomong ke bos buat nerusin cicilan motor kantor. tapi blm ada kesempatan
buat ngomong ke si bos.
pas tgl 6 oktober kemarin tiba" si bos manggil. trus nanyain mau nggak nerusin cicilan motor kantor,
jd biar punya motor sendiri. langsung aku jawab iya.
skrg motor jd hak milik pribadi :D \=D/

Mba Yanty di Jkt
Mba Vita,, aku mau crita td dpt Miracle dn Bersyukur bgt krn td bisa bantu temen dng KC trus dn Mohon utk hujan nya segera berkurang krn rmh temen ku di jln Bank bocor bgt dapurnya dn Bersyukur segera berkurang dn berenti langit lsg terang,,,\=D/ Alhamdulilah bgt dn Bersyukur senang bgt terwujud bisa bantu temen,,,Terima KASIH TUHAN dan  SANG MAHA Mba Vita yg SUDAH Makin BerSINAR Aura nya,, ({})

Juwita di Surabaya
Mbak vi bagi miracle dong.dulu q pungin sekali punya usaha sendiri selain q kerja ikut orang.alhamdulillah dengan segala daya dan upaya usaha itu mulai q wujudkan dari q pesen rombong atau sebagianya pokoknya sudah q persiapkan lah tuk pembukaannya nah giliran siapa yg ngejaga tak terlintas dalam pikirannku.ya jalan satu2nya diantara 2 atara q atau suamiku yg risign kerja.
q kc dan berdoa memohon sama yg maha minta jalan keluar mana yg lebih baik tuk kami semua.
eh selang beberapa hari ni dari perencanaan tadi q di panggil oleh atasan q di perusaahaanku.allah hu akbar.subahannallah.alhamdulillah q dikasik kesempatan keluar dari perusaahaan dengan pesangon atau tetep di peusaahaan yg gak tahu nanti ke depannya saya di definisikan di bagian apa
Akhirnya q putuskan tuk keluar dan mendapatkan pesangon.
Alhamdulillah mbak vi q bener2 bahagia.dengan begini suami jadi risign dan q bisa melanjutkan usaha q.allah mendengar dan mengabulkan  doaku.dan ni salah satu doa ibuku agar q juga segera memiliki usaha sendiri big miracle mbak vi love you:* terimakasih({}) :* :* :* :*
Q usaha juss di salah satu perkantoran mbak vi

Dwik di Bali
Dari waktu ini mbak vi saya kan berpikir coba ada yg manggil interview lagi bbrpa jam ada telpon interview tapi saya gak datang 2 hari yg lalu karena saya ingin di di RC ubud . Dan kemarin saya melihat lowongan d internet terus saya berpikir coba ada lowongan di ubud dan bbrp jam lagi saya buka internet ada lowongan resort baru di ubud nyari all position . Entah saya merasa makin dekat dengan RC ubud mbak vita saya yakin sudah kerja disana .

Yurist di Semarang
1. Aku mau parkir di mall mbak pas hari minggu, tau sendiri pasti rame bgt. Di depan mobilku ada satu mobil, pas sampe lantai pertama parkiran, ada mobil bru mau kluar dan mobil di depanku siap2 mau masuk. Yg aku pikirkan "andai aja aku yg dapet parkiran itu, deket bgt sama pintu masuk mall" you know what, mobil di depanku yg udah masuk ke parkiran itu, pas kita mau tancep gas, dia malah keluar lg dan alhasil parkiran kosong itu utk kita.. =-J
2. Abis antri di restoran yg bru buka di smg, kira2 satu jam berdiri sampai waktu utk mau dapet diskon 50% mau habis. Hwala, aku kc "sudah dapat diskon, sudah makan, sudah kenyang" dan.. aku dapett PAS giliran terakhir diskon 50%.. i really have fun with the miracles
3. Ke restoran sama 3 temenku, ee.. ternyata bangkunya kurang satu krn dipake sama org2 yg lg ada meeting. Aku nyari kursi, aku menuju ke arah meja muda mudi 2 org dengan kursi 4 buah, aku bilang.. "mbak, mas. Kursinya dipake gak?, mbaknya jawab "dipake nih buat tas" oh iya. Terima K A S I H kujawab, miracle about to happen.. aku turun ke bawah buat beli minum, tiba2 mas yg tadi bareng mbak itu manggil aku "mbak.. ini ambil aja kursiku" "beneran mas??" "Beneran mbak, ambil aja.. kan masi ada satu lg" KC ku sebelum itu sambil antri beli minum "sudah dapet kursi, sudah duduk, sdh makan dan kenyang".. wow, dan 2 pelayanpun tiba2 datang dengan 2 kursi nawarin kita kursi..

Tri di Bali
Ada miracle hari ini... Seneng banget dech... \=D/ ada knsmnt yg biasanya uda plng gak mau biasanya kmbli lgi,eh tdi knsmnt nya uda plng,trus jdi ngmbl,tak srh dtng kesini,eh mau dia dtng... Biasanya kita yg dsrh ke rmhnya,jrng2 low mbk ada knsmnt yg mow bolak balik dtng ke showroom kami... Full miracle N love... :* (<B.<B) \=D/ ({})

Hani di Batam
Mba vi, miracles hani hari ini. Tadi pagi agak sedikit ngeluh sama gigi bilang dlm hati "kapan sih sembuhnya" trus bilang "enak kali ya makan pempek, bosen makan bubur trus". Eh tadi tetangga ngasih ikan. Sama ibu di bikin pempek ikannya\=D/  padahal cuma ngomong dlm hati pengen pempek. Semoga giginya besok sembuh biar bisa makan pempeknya\=D/ \=D/
Banyak miracles banget nij
Lagi kangen jogja, eh ada temen pulang dari jogja bawain bakpia. Lumayan ngobatin kangen =))

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda