Jumat, 18 Desember 2015

Miracle Klien September 2015

Miracle Klien September 2015

Kinanti di Bandung
Alhamdulillah kinan punya kenalan tmn2 yg hebat skrg, ada channel juga buat mslkn manggung ke luar negeri. Tp kinan lg mau fokus dlu lulus nih mba.. Mudah2an sllu d beri kelancaran dalam sgla apapun ya mba.. Amin O:)

Mba Inar di Bandung
Met bo2 mba vita ({})
Saya blm mba...barusan sambil DBS dgn mba vita..ponakan bbm saya...berita baek...ada 1 orang mu join dan 1 orang lagi tambah titik {upgrade} \=D/
Malam2 dapat Miracle sambil DBS dengan mba vita \=D/
Alhamdulillah

Sangayu di Bali
Selamat pagiii\=D/
Mba mau berbagi Miracle yang secepat kilattt*Rotfl*
Tadi pagi q bangun tidur tiba2 keinget sama sahabat q dlu , dy sahabat tedbaikku, tp karena satu hal komunikasi kami jd putus,  trus langsung q nulis status di facebook, blm jg sempet update sttusny, eh ad notifikasi bbm, ad dia invite bbm mba\=D/  skrg komunikasi terjalin lg, q shock mba*Rotfl*

Hani di Batam
Mba vii hani seneng banget<=-P miracles come true\=D/  ceritanya ada yang join NFC 2 orang yang 1 pasang 3 titik, yang 1nya lagi 7 titik, tapi mereka blm transfer2 udah hampir seminggu. Hani KC trus dari kmrn. Eh tadi mbaknya minta di tlpn, langsung hani tlpn, dia bilang Sudah transfer \=D/

Astri di Bontang
oyaa mba sekali lg Terima Kasih Banyak yaa.. pas maz Irham blg klo opname tak kirain sampe seminggu di RS jd ga bs Idul Adha bareng.. pas nyampe Jogja blg mba Vi klo maz Irham opname dan mohon doa mba Vi.. mba Vi jg blg paling 3 hari aja opname.. ehhh bener emg 3 hari maz Irham opname jd skrg bs Idul Adha bareng \=D/.. Terima Kasih Banyak mba Vi yg tiap hari sll doain maz Irham.. bnr2 trharu ({})

Rendy di Bandung
gw dr kmaren agak ribut ama bos masalah SEO . Dia mau cepet cepat web nya jadi no 1 di page Google . gw ga bs kalo dia minta cepet . gw di kasih tugas yg ga gw kuasai . tp menarik sih . pagi pagi masih kesel sama bos n KC bbrp x di motor . gak taunya sales di kantor galau dan uring 2 an . bos ga suka . akhirny job nya sales itu di kasih ke gw sementara . wah double job dong makin repot . yauda jalanin deh . keliling keliling seharian plus nyasar akhirnya dapet 1 yg harga rumah nya cukup gede . gw emang suka kalo harga nya diatas 5 M . ada tantangannya . malah besok jumat gw di tugasin cek yang ternyata harga 5M . luar biasa baru dipikirin aja langsung dapet . meski udah jarang ada waktu KC. double job emang cape tp duitnya jg double. Terima Kasih God <3

Ade
Sewaktu aq crita ke teh Vi,  Wishnu nya belum resign ( bln April ),  sementara aq sdh 2 minggu resign,
Lha itu teh,  aq ngerti Wishnu mau resign,  trus mendekati akhir bln April  ( setelah beberapa kali baca buku nya teh Vi ),,,,aq berdoa supaya Wishnu nya dapat kerja di Jakarta,  dan tinggal di Jakarta juga
Di akhir April,  Wishnu crita kalau dia interview oleh perusahaan kontraktor Oil & Gas, yg head office nya di Tanah Abang,  Jakarta,
Eheheheh aq mendoakan dia untuk masuk company tsb teh,
Pas minggu ketiga bulan Mei,  Wishnu cerita kalau dia keterima di company kobtraktor Oil di Tanah Abang tsb,
Dan stay di Jakarta,  ditempatkan di mess,
Kaget juga teh,  trima kabar itu,  Tuhan approve,
Di bulan Juni ada 2 case,  teh,
Dan alhamdulilah ke-2-2-nya di approve teh sama Tuhan,
Pertama,  sahabat ku di Poland,  sudah selesai ujian,  &  berniat utk mudik liburan ke Jkt,
Melissa,  dia nggak punya simpanan uang yg cukup utk beli tiket PP Poland-Jkt-Poland,
Kartu kredit juga nggak ada,
Mels,  minta tolong teman pria nya orang Poland, pinjam kartu kredit,  &  Mels janji bahwa sepulang dari Liburan di Jkt,  akan langsung dikembalikan uang tiket nya,
Btw,  sebetulnya kakak nya Mels yg membiayai tiket PP nya Mels,   Cuma karna comission fee & potongan lain nya di Western Union besar,  otomatis nanti uang tiket nya bakal kepotong banyak,
Jadi kk nya Mels memilih utk memberikan uang nya cash ketika Mels sdh di Jakarta,
Pada akhir nya doa kami di approve teh,

Dwik di Bali
Kemarin mbak saya kan bawa hp nya samsungnya bilang tidak ada garansi lagi dan kalo perbaiki bayar 700 ribu saya udah takut terus berdoa sebelum nyampe samsung sblumnya dan pas saya idah ngasi uang dp mbak samsung nya itu bilang ternyata masih ada garansi nya jadi gak perlu bayar . Tinggal tunggu nanti dihubugi mbak vita . Itu soalnya mesinnya rusak

Nara di Bali
Astungkara mbk kemaren dpt dekor u nikah mbk...
Bantu doanya mbk..
Sya tiap hri kok kc.mbk..astungkara udh diberi jalan

Unik di Bali
Terimakasih mba vitaa .. semenjak mengenal dan mempelajari KC rasanya semua di mudahkan oleh Sang Maha ({}) ({})

Tante Tin di Bandung
Mami papi uda sampe dengan selamat vit, terima kasih doanya, dari bandung padahal mepet banget waktunya tapi puji Tuhan bus-imigrasi-pesawat semua berjalan lancar. Terima kasih full of miracle

Eva di Jakarta
Mb Vita.. Hari ini Eva coba mengisi waktu dgn berjualan takjil (hidangan berbuka) di toko milik bapak yg kebetulan baru saja kosong krn pengontraknya pindah. Awalnya setengah hati, khawatir ga ada yg mau beli akhirnya Eva KC terus bahwa dagangan Eva sudah habis terjual disertai sholawat.. AlhamduLillaah laris maniiis.. Jd semangat untuk jualan lg bsok.. Terima KASIH SANG MAHA, terima KASIH mb Vi ({})

Astri di Bontang
alhamdulillah senin kmaren (15/06/15) Sudah Punya Mobil Freed Silver mba \=D/
amazing euyy DBS yg dibwt mba Vi satu per satu SUDAH TERJADI <3<3
Terima Kasih Banyak yaa mba Vi atas doa & supportnya slama ini..

Mba Yanthi
Terima kasih kembali mba vita, mbaaaa..aq jadi berangkat bangkok, I BELIEVE ternyata dg KC dan berdoa bangun tengah malam sholat berzikir trs ,slalu mengatakan  berangkat,membanyangkan aq sdh di sana,padahal uang blm ada, disaat H-1 ada yg order,dibantu adik,mama tak hentinya mendoakan aq,pokoknya usaha sana sini,subhanaullah TERJADI,
terimakasih mba vi ats support dan doanya yg tiada henti, terima kasih tak terhingga :* titip doa yaa mba spy Selamat,lancar semua amiin yra
kalo ada mba vita di sini aq peluk dirimu mba, krn tadinya aq berharap, leader aq bisa menolong tp aq sdh iklas kan, buat aq ,aq kerja u diriku sendiri, semoga aq bisa menjadi LEADER yg KAYA HATI DAN BERKAH BERMANFAAT u orang BAnYAK, terima kasih mba vi ({})

Fungs
Vit
Makasih atas bantuan doa nya
Akhirnya mslh gw dgn bank permata udah beres
Skg gw bnr2 yakin akan kekuatan doa
Sblmnya agak ragu, gw udah berdoa tiap hari tp knp Tuhan blm menjawab doa gw
Namun akhirnya semuanya terbukti
Thanks bgtt
Gw doa n kc trs minta supaya mslh gw dgn bank permata beres
Krn gw udah didesek ma debt collector
Trs gw jg mohon agar ada orng yg mau bantu
Eh... akhirnya satu per satu ada yg mau bantu trsmk dr sdr sendiri yg tdnya gw kira ga mau bantu

Astri di Bontang yg lagi di Palembang
oyaa mba Vi td ada Miracle ({})
td tuw harusnya pesawat pagi dr Palembang,, ehh ga tw nya delay..
pas delay td ngelanjutin Gerakan 1000 DOA yg dishare mba Vi.. alhamdulillah sdh 100 DOA mba..
abiz tuw nelpon Boss ngasi tw klo pesawatnya delay dan minta maaf krn nyampe Btg nya siang..
ehhh Boss malah blg gpp, hari ini cuti aja, bsk hati2 yaa plg nya \=D/
alhamdulillah yaa Allah..
Terima Kasih yaa mba Vi ({})\=D/
mba Vi,, dgn byk mndoakan org lain di Gerakan 1000 DOA yg dishare mba Vi,, byk bangetz Miracle yg ga terduga tiap harinya.
Terima Kasih Banyak yaa mba Vi \=D/

Ci Yuni di Bandung
miracles, ada yg kasih bb second buatku. terimaKASIH vi, terimaKASIH Sang Maha

Mba Aam
Malm mba vi.. Alhamdulillah web suamiku   SUDAH pulih.. Dn pendapatan kami sdh sekitar $300/day.. Saya slalu support dn meyakinkn serta mendoakan demikian, selalu berpikir positif.. Apa yg kita pikirkan itu yg terjadi.. Terimakasih utk kelas di fb dn Bc2 yg sngt amazing.. Kita SUDAH makin SEHAT, BAHAGIA, KAYA RAYA.. Aamiin

Mba Naniek di Semarang
Selamat pagi mb Vita....mau share Miracle ku lagi mbak...Karena Yakin dan Percaya maka TerjadiLah...Nanik sekarang sudah berjalan lancar...Aamiin YRA...Terima Kasih atas support dan do'anya...>:|<
Alhamdulillah mbak Vita..klo keluar rumah aja pakai stick yg kecil utk jaga2....Terima kasih supportnya ya mbak Vita
Semoga setelah ini bisa beraktifitas dan bekerja kembali...aamiin...ketemu jodohnya...Aamiin...>:|<

Emi di Bali
Mb vieee emi tu blm sempet share miracle yg emi rasain selama di Bandung kmaren, hari pertama tu gak nyangka bakal bisa keliling bandung ditemenin sm mb vita langsung seneeeenggg bgt rasanya, gk cmn di temenin kll Bandung tp juga dinyanyiin sebuah lagu sm mb vi jd tambah semangat \=D/  jujur sebenernya ke Bandung itu gk muluk2 bakal bisa dapet Best Paper pada acara Call For Paper yang diadain FE Universitas Maranata Bandung, secara ya saingan kami itu adalah bpk ibu dosen senior yg rata2 sudah doktor atau yg sedang menempuh studi s3 wih ngrasa extraordinary bgt yah sy yg masih dosen pemula dan baru slese s2 kmaren bisa lolos 26 besar nasional untuk bisa berkompetisi lg merebutkan best paper, bayangkan pesaing kami itu bapak ibu dosen dari UI, STTelkom, sebelas Maret, Ubaya, UII, Ciputra dan masih banyak lagi kampus2 ternama lainnya wihhh jujur pagi itu saat akan presentasi udah keder bgt sampai disela2 presentasi sy sempatin bbm mb Vie minta doanya =D sambil terus sy KC dan presentasipun berjalan sangat lancar. Slese presentasi sy langsung kabur jalan2 sama temen satu tim krn udah gk ngarep dpt juara lagi :D sepanjang jln menuju cibaduyut kami terus ngebahas kl dapet juara duit 10jt mau diapain? Jiahahaha becandaan yg diaminkan sang MAHA ketika balik ke hotel mau mandi dan ikut gala dinner ehhhhh ditlp resepsionis katanya ada titipan dari Mb Vita dan tralaaaa 1 kresek makanan has bandung dengan berbagai varian padahal ditaksi wkt balik ke hotel dari cibaduyut kami sempet kawatir gak sempet beli oleh2 makanan has bandung karena takut acara gala dinnernya slese malam =))  eh tau2nya malah dapet kejutan dari mb vie \=D/  Puncaknya saat gala dan pengumuman Best Paper eh nama saya di panggil MC \=D/ terharu dan seneng bgt langsung bbm mb vie blg dpt juara \=D/ seneengggg bgt rasanya pulang dengan predikat ini dan hari senin depan di suruh menghadap rektor untuk menerima penghargaan lg \=D/  terima KASIH sang Maha terima KASIH Bandung dan terima KASIH mb vie

Fey di Batam
Mbak kmrn dpt miracle dan hari ini, kan kmrn kita jalan k danau toba medan, trus mau nyebrang k tomok pake kapal, dan ongkos nya per kapal 1,8jt hmmmm mhl sekali kita cr kapal kcl dech ada yg 800,tawar 500 gk dpt,malah d kasi yg   lbh kcl lg kapal nya,klo 500,gak mau dech, kita prg balik lg,akhr nya gk lm dtg supir kami blg dpt 500 tp kapal besar yg 1,8jt itu dgn lain org, untung gk buru2 dech ambil yg 500 kpl kcl nya, alhamdullilah,
trus hr ini pagi td  kita plg pesawat klrg ku smua pagi2 jam 7, sy sndr ambil lain pesawat yg jam 9 dpt nya ,mereka telat hangus dech tiket,setelah telat sy cb cr2 tiket lain smua pd full,sy gk inget dech bsk tgl merah,ada  hrg pesawat 2jt lbh smua 1 org,
trus sy suruh mereka cr hotel dkt bandara tggu bsk aja ambil tiket nya, sy prg boarding karena udah jam nya sy boarding dan mereka keluar bandara mau cr hotel, tp sy d tlp klrg sy kunci rmh sm mereka, lah jd gmn mau masuk rmh tar sy klo mrka bsk balik nya? Gk lama sy d tlp sm org tiket dech ternyata tiket dpt lbh murah hr ini dan mereka dpt tiket jam 10 pagi,
untung nya mereka masih d sekitaran bandara , cpt2 dech tlp mereka klo tiket ada hr ini, jd sy pun gk perlu tggu sampe bsk biar bs masuk rmh
Hr ini bgn tdr jam set 3 sore pengen mkn cuwangki,tp nya biasa buka jam 5 tp dh pengen banget, eh di cr ternyata tumben jm segini lg prepare,jd beli dan mkn dech tu cuwangki, syukur alhamdullilah banget,biar pun tiket hangus di balik itu dpt miracle 3 berurutan,masi bnyak lg miracle2 kcl yg sy gk post dn bnyak perubahan hdp sy yg positive terima kasih mbak vi doa ku yg terbaik untuku mu dan di kabulkan lah semua doa mu oleh Sang MAHA ({}) panjang banget dech mabok mbak vi baca =))

Astri
mba Vi,, ini Miracle nya ({})
pas doa ONE sm mba Vi kmaren
trbayang2 Bali trz,, pengen banggetzz ke Bali lg..
kmaren pagi pas Akad ada maz & mba yg nanya aku toiletnya dmn yaa, tak anter mba nya ke toilet..
stelah Akad aku prepare untuk acara Resepsi siang harinya..
ada org Hotel kasih tw aku klo ada jam yg tertinggal di toilet..
org Hotel blg minta tolong dikasih tw di acara klo ada jam yg trtinggal di toilet..
aku KC & Yakin pasti nanti ada yg tanya2 jam..
ehhh pas Resepsi aku dicari tmn Panitia yg blg klo ada yg lagi nanya2 jam..
Miraclenya org itu maz & mba yg nanya toilet td pagi pas Akad..
mba nya blg baru nyadar pas pulang klo jam nya ktinggalan..
tak bilang klo org Hotel yg nemuin jam dan kukasih jamnya..
ngobrol bentar, trnyata maz Ryan & mba Indah mw merid tgl 5 Mei..
maz Ryan & mba Indah undang aku ke pernikahannya..
mereka sibuk banget jd ada bbrapa undangan yg blm dianter..
pas liat Undangannya, maz Ryan & mba Indah merid di Bali <3<3
maz Ryan & mba Indah blg jd Panitia Pernikahan Kami yaa..
aku speechless mba..
ehhh maz Ryan & mba Indah blg don't worry,, tiket ke Bali dan Hotel Kami yg tanggung..
CU senin yaa di Bali..
alhamdulillah yaa Allah..
Terima Kasih yaa mba Vi ({})\=D/


Mba Eunike di Bandung
Mba Viii maap br sempet kasih kbr nih. Aq pny miracle yg pngen aq share, puji Tuhan proses persalinan berjalan lancar dengan kehadiran putri kecil kami Chloe Elisabeth Stephanie, 2 minggu sblm persalinan sy kc n bDoa spy bayi yg aq lahirkan nanti bs spt ayahnya putih n tinggi spt kakeknya (ayah sy alm.) Dan pstinya cantik. Walau kdg kc suka ga rutin tp penuh keyakinan miracke itu trjadi bayi sy persis spt yg aq bayangkan. Ohh Tuhan itu baik sekali sungguh suatu anugrah n hadiah yg tak ternilai buat
Sy n kluarga. Terima kasih banyak mba Vita. Apa yg mba Vita berikan sungguh banyak buat perubahan buat hidup sy. Tetep semangat sebarkan cinta kasih n miracle' nya mba Vita. Gbu always ({})

Mba Setia di Bandung
Mba Vi.. miracle aku dapatkan hari ini. Kemarin aku dan suami berencana utk syukuran, atas kesehatan dan kelancaran pekerjaan di ktr. Aku bilang sm suami kalau aku merasa kangen sm mama dan adikku, setelah pesan nasi tumpeng aku kc dan membayangkan mama dan adikku dtg. Subhanallah.. kmrn sore adikku telp memastikan kalau mama, adik, tante dan ponakan2ku mau ke bandung. Malah mereka sampai di kantor 10 mnt lebih awal, krn aku hrs ambil dulu tumpeng ke Rajawali. Akhirnya kita bs kumpul bersama rekan2 ktr dan mengaji bersama. Sungguh Allah Maha Baik Maha Segalanya.. terimaKasih mba Vi.

Mba Agung di Bali
mbak vi...sy blm ada cerita yah...
saya dapet closingan dengan cara yang Amazing banget...
bulan Maret kemarin pas antar anak pawai ogoh2 sy dpt bbman dari sodara di kampung, dy nanyain apa saya punya pohon jabon, trus sy bilang punya di jawa barat. Trus dy bilang "yah...mbok (kakak) perlu daun jabon untuk boreh (parem) nenek yang kakinya bengkak".
Ternyata neneknya sodara saya mimpi utk obat kakinya perlu daun jabon. Nah untung saya inget ada tmn yang punya pohonnya di rumahnya, trus sy bilang sy bisa bantuin nyariin. Trus sy minta daunnya ke temen saya trus sy bawain ke kampung. Sampe dsana dy nanya2 ttg jabon, krn di Bali masih asing, trus sy ceritain sama dy...Abis tu dy bilang tertarik tapi gak sekarang. Yaudah sy gpp krn memang tujuannya utk membantu neneknya. Ternyata seminggu lalu dy bbm bilang mau join, and akhirnya kemarin sy closing \=D/+ dy borong kebaya saya 3 pcs....Amazing bgt rasanya...dan ternyata kemarin pas sy tengok ternyata kakinya nenek udah sembuh...mujizat banget....=')sampe terharu saya....Miracle datang dari segala penjuru...(0.0)=')

Mba Yanthi
Mba vit aq lupa  mau cerita waktu pertama kali aq KC dan aq cerita kalo airmata ku ng bisa di bendung malam nya aq tahajud lanjut meditasi subhanaullah bsk pagi dapat bb dari team aq di ternate 2 orang order yg sdh 2bln tdk pernah order alhamdulillah dan alhamdulillah nya lg aq lg terapi lutut aq krn jatuh sesering mungkin KC dan sugestikan u tdk sakit 2 hari ini ringan , sholat biasanya sakit,  tinggal sesekali sakitnya, alhamdulillah terimaKASIH ALLAH TerimaKASIH mba vita ats ilmunya

Ayu di Bali
Hr ini aku sembyang jauh nusa penida nmnya so hrus nyebrang lautan spnjng pjlnan ak kc n mbayangkn pjlnanku hr ini lancar. Hr ini aku sendri sembyangnya biasany rame2.trus nyampe plabuhan tiket habis nah ad yng nawarin tiket harganya dobel dr biasanya namun gk aku hmbil karna aku percaya n yakin klo aku sudah dinusa dengan aman..tukang tiket itu trus nakut2 ak klo tiket sudh hbis  ya kyk calo gtu naik2in harga dengn tenang ak jwab aku gk butuh tiketnya nah bebrapa mnit kmudian kapalnya dtang seluruh penumpang naik aku sante aj sih ak jln kekpl ntarnya dipriksa am petugas trus minta tiketnya ak bilang blum punya e e tau2nya petugas ngasi aku tiket dengan harga yng 3x lebih murah dri yng si calo minta ha ha ha amazing kan\=D/ trus stelah sampe tujuan tmpt istirahatnya full n aku gk dapt tikar untk tmp istirahat trus ad seseorang yng nyuruh bli tikar biar bisa dpake tpi aku iyakn aj n aku gk beli krna aku yakin n pcya ntar pasti ad tikar..nah 5 menit kmudian ade dech bpk2 bwa tkar bnyak n ngasi keaku satu..jd dech dpt tikar..terima kasih ya sang maha n mbak vita sayang...sudah full af miracle n love\=D/ \=D/

Dex
Mbak vita sayang({}) asyikk dpt miracle lgi..skrng kn mau pulang blik dri nusa pnida keklungkung atomatis kan naik bout nie.aku pnginnya naik bout semaya.boutnya elit klo gelombang besar amanlah n kecepatannya sangat cepat nyampe tujuan gak kna air laut..nah aku kan ngikut am teman terpaksa dech ikut kemauanya dia cri plabuhan lain..untk ktmu dengan bout yng aku inginkn kyknya mustahil karna beda pelabuhan..nah dsini kan penumpang rame otomatis make nmr antrean..tahu nggak pas dapt giliran bout semaya datang eee aku disuruh naik bout semaya yng aku inginkan itu..boutnya amn elit n berklas lgi miracle bnget kan \=D/ O:) terima kasih tuhan n mbak vita cantik..tnyata ikut chocing itu luar biasa<=-P

Ayu di Bali
Mbak vita terima kasih bnget ats tuntunann n pelajarannya kmrin stelah tak praktekin tnyata hari ini ak dpt full of miracle pagi ini mau menghadri pertmuan besar dihotel yng diadakn oleh compeny aku memikirkn n sambil kc agr pjlnan lancar sampe tujuan n pas dpjlnan bnsin hbis lalu ak kpom bensin antrean panjang bnget pas aku nyampe sana e langsung dipanggil oleh stafnya untk nyari tmpat laen langsung dech dpt gak perlu ngantre. Yee.sambil senyum2 aku blng  terimakasih n miracle bnget\=D/ O:) trus yng ke2 kt laderku aku hrus dtng tpt waktu kepertemuan itu agar dpt tempat duduk e tnyata aku dtng tlmbat sambil kc n ngebayangin dapt tmpt duduk yng ditengah2 n dipinggiran loby biar gampang kluar masuk..e e stelah nyampe ditmpt persidangan itu tnyata beneran dpt tmp yng sesuai kubayangkan..asyikk dpt miracle lagi kan\=D/  trus dipengunjung acara gak terpikirkan tnyata ad motivar  terkenal no 1 didunia mengisi acara tersebut dan mberi kita motivasi..woo w benar2 sempurna hari ini..trus yng ke4 aku ngebayangin sambil bisa fotoan am dia..ternyata beneran bisa fotoan am dia..pokoknya hri ini full of miracle dech..terima kasih tuhan n mbak vita sayang..love so much muah muah n peluk sayang buat drimu({})

Mba Indra
Baca statusnya Mba Vi ttg jawaban SANG MAHA waktu berdoa di uluwatu, sy jadi pingin cerita pengalaman beberapa bulan lalu waktu baru2 kenal KC dan HW.. Waktu itu kondisi emosi sy masi belum bener2 stabil dan masi terpuruk dgn masalah keluarga.. Saat sy sembahyang sy minta Sang Maha utk menenangkan dan mengikhlaskan hati sy.. Ga lama sy mendengar jawaban dari dlm diri sy "Lepaskan..serahkan semuanya padaKU, apapun yg dia lakukan di luar sana memang tidak harus dia pertanggungjawabkan padamu, tapi padaKu.." Dan sampai detik ini kalimat itu selalu menenangkan hati sy..

Andrew di Jakarta
4 thn lalu punya income 30 jt cuma impian
Akhirnya 2012 terwujud
2013 punya impian income 100 jt / bulan
Akhirnya terwujud di 2015
Memang mind set yg benar membawa ke arah yg benar

Mba Yani di Bandung
.Ǻlђǻ♏​ϑůlïllǻђ Vi..hasil USG mba yani kemarin bagus...kanker yg sdh metastase ke lever dan kelenjar getah bening sdh bersih....
Terima Kasih Vi...semua krn mbak yani PERCAYA akan Sang MAHA yg MAHA MENGASIHI....Mbak Yani bersyukur bisa kenal dgn Vi...yg membuat mbak makin Semangat (ง'̀⌣'́)ง  ({}) :*

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda