Rabu, 28 Mei 2014

Miracle Juni 2013

Kaleb di Bandung
Thanks buad vita bsk gw manggung di depan pejabat dan mentri... Hypnotherapist is TRUE

Didi di Pontianak
Soal nya lagi banyak proyek kak
Sehabis baca buku nya kakak
Perubahan nya sangat luar biasa
Termasuk di bantu sama tuhan juga kak

Ronnie di Bandung-suaranya serak tadinya.
Ia vit,di pake nyanyi suara jadi ringan,jernih Ia ini nyata,saya yakin keajaiban pasti ada

Vha di Bali
Mba vii,, vha dipilih utk ikut Lomba MC mewakili denpasar selatan loh.
Bru 2hri yg llu mikir dlm hati pngen deh ikut2 lomba MC ehh tau'nya Kmrin Lgsung dipilih utk mewakili denpasar selatan
Seneng bgt Mba
Doa'in Biar juara 1 yaa Mba

20Juni
Mba Adhe di Pontianak
Seneeennngg aq vi.....
Miracle nya terasa di cafe ku..
Buku selalu ada di daalam tas ku vi..
Terima KASIH ya vi.....

Septi di Pontianak
Tdi pagi mau srpan nasi kuning d optik. Tiba2 bapak belikan nasi kuning

Eunike di Bandung
Miracle mba Vi, stlh ucapin kalimat cinta 15x blm 15 lmpu dah nyala  bs krja lg... Puji Tuhan

Mba Eli di Padalarang
Amin..terimakasih sekali ..tp jujur setiap keadaan mendesak pertolongan dari Alloh selalu datang..saya selalu yakin pasti akan pertolonganya..dengan seringnya berdjikir Dan meditasi yg saya lakukan..bener bener keajaiban ..
Semua pengorbanan Dan dedikasih yang vita berikan mendapat pahala yang berlipat ganda dari tuhan..

Triyani di Bandung
Vit, keren lohhh.. Aku kan lagi di jkt, macet banget, trus awalnya ngomel2 macet, trus tiba2 inget: be positive, trus mulai doa n sugesti diri sendiri: jln an lancar, ♡☀Å♏έN☀♡ trusssss tiba2 jd lancar...

19 Juni
Mas Anto di Jogja
Selama ini aku meditasi seperti yg km ajarkan, sebenernya aku sdh bisa menyembuhkan sakit di badan ku. Setiap aku merasa sakit, meditasi ku menyembuhkan sakit2 yg ada di badan ku. Sepertinya sepele tapi ini sungguh besar manfaat nya, mksh vita,
Vita, baru semalam aku kehabisan cash. Oya Vii tadi aku meditasi-dng KC-dan brdoa mohon tunjukan jalan supaya aku dpt job diluar pekerjaanku, dan bisa memberikan yg terbaik untuk org lain.
Begitu aku selesai berdoa aku baca pesan yg masuk di hp ku sewaktu aku berdoa. Ternyata aku diminta menjadi juri di primagama. Ini memang tdk terjadi setiap hari terhadapku, tapi ini sungguh AJAIB. Aku percaya setiap waktu dan saat. TUHAN memberi sesuatu yang kita butuhkan

Risma di Bogor
Wah.. Miracle ℓa̐ªgĩ nih
Kmrn dlm hati.. Koq septi ΰϑa̲̅ђ lm ƍαќ bbm ya.. Ga lm dia bbm aku.. Trs td dlm hati,♏åu bbm Vita ah.. Eh,malah V duluan yang bbm
Wah.. Miracle ℓa̐ªgĩ nih
Semlm kan ketemuan sm manager seruni htl di cisarua
Ditawarin nyanyi sm kolintang
Start bln dpn jg bu

18 Juni
Defy di Medan
Kak Vita hri senang banget
Dfy kan anak kost
Jd pengen bner  sop bakso...
Sambil menghayal omgi Sop..gk Nyangka ibu kost ngasih sop buat  malem..miracle bner...
Terima KASIH ka...

Ko Lius di Bandung
Vita, itu juga butuh kesabaran ya
Saya td nawarin baju cewe ke gym,sekalian bawa baju cowo,ehhh yg cewe gak jd karna kekecilan malah yg laku baju cowo 4 potong,hehehehehe

Elle di Bali
Miracle nih: Ya el tuh dr ke indonesia pgn mkn bgt ayam mc d, tp lum smpat aja.. Pas nyampe bali udh niat bgt beli mcD langsung krn dekat bgt dr rumah..
Tp el redam dulu keinginan itu..krn ga mau ngerepotin n berkesan merengek2 minta mcD br nyampe bali ha5
Ehh.. Mlm nya dr erpot di meja udh ada ayam McD di meja mkn yg dibeli sm ibu rmh nya buat kita2..
Trus besoknya juga ada..
Smpe hr ini jg.. Ada McD terus di meja 4kotakan gt tiap arinya.. Ha5..
Kt nya byr anak2 (ada dua anak kecil di rmh ini) mau mkn ha5.. El jd kebagian..

Lala di Solo
Iyaaahh bu.. Kan skrg sy jualan soto, terus kemarin sekitar jam 5 an itu sisa tinggal sktr 7 mangkok.
Lalu sy nulis status bbm, "Soto SUDAH habis dan banyak CUAN" eeehh taunya jam 7 bner2 habiss bis bis!!! Puji Tuhan

17juni
Metha di Kuningan
Jumat kmaren aq dpt e-mail dr provinsi bahwa bakal ada bintek di bdg 1 minggu, aq Ώğgåk begitu berharap sih bakal aq yg ditugasin soalnya udh kebanyakan ditugasin di bdg...tapi aq sugestiin aja klo aq yg dikasih tugas..hr minggu dpt ввм dr atasan...klo aq aja yg ikut bintek, surat tugas dll nanti dikirim via e-mail, pdhal aq Ώğgåk bawa sama sekali baju dinas dll...yeyeye senangnya..lumayan kan seminggu bersama suami dan keluarga di bdg :D , pas kbetulan juga bsk ultah mamahku, jd bisa ngerayain deh
Trus miracle ku hr ini, tau dong bandung klo jam2 sore suka macet...ah dengan santainya aq nikmatin dan berfikir jalan didepanku SUDAH LANCAR...amazingnya ya lancar deh...walaupun memang terlihat padat...
Dan...miracle satu lagi, dr kejadianku tertipu supplier, alhamdulillah masih dpt miracle...yg aq fikir bakal ketipu 100%, aq udh pasrah aja..aq berfikir, tasnya SUDAH datang..dan bsk nya aq dpt kabar klo tasnya dtg ternyata...walaupun kualitasnya bukan yg sperti aq pesan... , Tuhan baik yaa..

Metha di Kuningan
Thanks God banget lah pokoknya bbrapa tahun lalu, aq ditemuin sm singer jazz bernama Vita, dpt contact bbmnya pula, walaupun udh ngilang lama banget...dan mempertemukan aq sama buku kecil berwarna orange, tapi amazing luar biasa merubah cara pandang, dan cara berfikirku..bahwa hidup ini adalah berjuta2 MIRACLE yg selama ini kadang tidak kita sadari...

Ayunda di Bandung
Mba Vi, aku abis pulang kursus hari pertama. Dr pertama baca buku Mba Vita aku udah mensugest kalo temen2 kursusku  asik2, suasana kursus menyenangkan. Eh bener loh td dr awal masuk sampe pulang isinya ketawa terus, sekelas 12 org bodor semua termasuk gurunya

Elle di Bali
Bu..sharing miracle Barusan ya.. el  ngulang kalimAt cinta bbrp kali ditujukan kpd si tas dan pihak air asia..smbil merem n konsentari.. (Lg di jln nih mau ke notaris)
Trs 5min kemudian dpt tlp dr air asia.. Tasnya ntr sore ktnya mau fikirim kerumah heheh

Vita ˆ⌣ˆ
Dah lama kira2 10bulan  ga ada kontak dg Mba Diana, tamu pas vi nyanyi di Pekanbaru. Beliau suaminya Bule Finland & sering traveling, tapi vi memang ada pengen kontak, siapa tau lagi di Indonesia. Eh malamnya, Mba Diana nge-whatsapp, dan vi baru tau klo Mba Diana jg pake whatsapp.. YES ˆ⌣ˆ

Nay di Banyuwangi-2hari sebelumnya, Nay melakukan kesalahan di kantor, dikiranya akan dibahas di meeting. Vi tanyakan gmn tadi meetingnya, dan ini balasannya :
Biasa aja dan ga ada meeting evaluasi kak
Alhamdulilah lancar. KC emang ajaib deh yaa.

16juni
Mas Sugi di Medan
Setiap naik Garuda terobsesi dengan advertising kolam renang Hotel Anaya, Jimbaran Bali dengan view. Saat ini sedang berenang di main pool Hotel Anaya, Bali.
View Lautan lepas.

15 Juni
Esther di Bandung
Puji Tuhan hari sungguh amazing..sesi makan siang kedaiku 1ruang kedai penuh rame yg makan..pesenan ada 30box nasi..ketika hujan..Tuhan atur dimana aku dijalan tdk kehujanan..dijalan dilancarkan dan selamat sampai tujuan..padahal teman2ku di bbm statusnya macet total..Puji Tuhan sudah lancar..

14 Juni
Vita ˆ⌣ˆ
Vi pengen promoin miracle coaching ke Mas Andhy, GM corporate dafam hotel, eh malah beliau bbm duluan ˆ⌣ˆ

Vini, pianist di Bandung
Ada 3 sebenernya..
Ӳƍ pertama, sekitar 3bln ӳƍ lalu. Udh 3hr Vn sakit punggung, ga tau krn msk angin atw ada otot ӳƍ cedera, ӳƍ jelas pas hr ke-3 itu stelah sholat maghrib, vn meditasi smbil ngucapin kalimat cinta, smbil ngebayanging vn lg ngomong lgsg sama sel2 di punggung ӳƍ sakit itu. Ajaib, selesai meditasi rasa sakit hilang, tanpa bekas..pdhl sblmnya udh dikasi minyak angin ttp ga smbuh, dipijit2 pelan2 ttp ga smbuh juga.. Miracle ♈αα.
*Trus Ӳƍ kedua, vn di preanger ganti partner. Pas ngobrol2 sm partner baru ini, ternyata dia & istrinya jualan OL juga & mrk biasa ambil brg lgsg dari pabrik, dan brg2 itu sama persis spt di sport station & mrk ga hanya jual brg2 sporty aja, ada tas² kw, baju² juga ϑƍη hrg miring.. alhasil vn Βísä jual lbh murah dr biasanya..
*Ӳƍ ketiga nih ӳƍ lbh asik.. Vn kan ikutan MCI. Awalnya sempet ragu "Βísä ga ya jual nano" krn kebanyakan org merasa nano hrgnya mahal bgt. Tp vn liat upline vn ӳƍ baru 1bln udh dpt 7jt. Skr bln ke-3 dia udh dpt 30jt. Trus vn mikir 'kalo dia Βísä, knp vn engga', akhirnya vn bangun pikiran posistif & optimis "Pasti ΒISA dan SUDAH sukses", eeh ternyata sepupu suami tiba2 ввм nanya2 Nano spray & ga lama dia bilang "mau beli". Kebetulan vn udh dpt downline 2org, pelimpahan dr upline.. Jd vn lgsg dpt bonus 650rb.
Nah trus baru 2hr ӳƍ lalu, tmn tiba2 order mau beli 2 nano u/dia & tmnnya 1org, artinya vn dpt 2 member lg & dpt bonus lg 650rb lg..
Alhamdulillah mba vita, berkat sugesti positif vn udh mau balik modal lg, pdhl br 1bln ikutan..
Terima kasih ya mba vita energi positifnya.. Bukunya sering vn baca, minimal sampul bukunya sll vn liat, vn pegang.. apalagi kalo anak udh tidur pasti baca sebentar bagian ӳƍ miracle2nya, biar ketularan

Mas Sugi di Medan
Dua minggu laku  dapat transfer dana pupuk 75 juta.. Siip Vi..

Kiky di Medan
Dpt sidejob jdi talent ‎​ªkυ͡ nih skrg mba vi .... Dri skolah pgn bgd msuk modelling tp suka ga pede sndiri ehh slalu ngarep  Άϑά  ftografer yg mw moto in ‎​ªkυ͡ ... Skrg bru kesampean ... Seneng ny .... Komunitas fotografer indonesia mba ... Udh pda senior smua yg ngajakiiinn .... Seneng seneng seneng. Terima K A S I H mba vi ats smua ny.

Vemmy di Bandung
Ci mau cerita, Aku dgn pasangan nge klik terus lho ci, Misalnya aku skrg pgn mkn kerang, eh gatau nya dia juga pgn mkn, Byk lho ci hal" yg nge klik terus ky gt
Ci klo kita berdua mensuggest sesuatu akankah terjadi ?
Sy menularkan energi positif kalau kita barengan ci alhasil semua lancar

Ci Yenni di Bandung-breeder doggie
Jadi vi, puji Tuhan banget
Stlh mundur hampir 1 bln
Malah jadi ambil 3 ekor
Ngobrol ma vi jd tambah ceriaaa
Lgs level positif naek

13 juni
Defy di Medan
Kak Vi...seneng banget...dpet kabar pengumuman Jamsostek Lulus tahap 3,,semoga aja jd kenyataan kak...blum baca bukunya udah terasa  S̤̥̈̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥♍ªªªηGªª†̥†̥̥   positifnya

11 Juni
Esther di Bandung
Terkadang kalau kita mengalami mujizat / miracle..secara logika..nga kepikir ya bagaimana caranya..seperti hari ini..biasa macet banget..mana uda terlambat perginya..itu mah jalan lowong diluar dugaan saya..tiap pergi dgn motor saya selalu mengucapkan kalimat cinta..lancar sampai tujuan..selamat dan motorku lancar2 aja..

Khim Khim di Bandung
Td pas ngucapin KC di pikiraan banyak ide
Skrg dah semangat laagi
Terimakasih ya vit

10Juni
Mas Luky di Bandung
Pagi2 buat status penarik rejeki, eh uang buat beli barang toko ada pas butuh, dpt beras bagus sekarung, dpt makan pitbull saya sekarung, ketemu anak2 saya, terutama yg kecil tuh. Org2 tersayang pada nelpon - wah mantap !

Khim khim dim Bandung
td bbku mati.udah uzur kayanya.terus aku dlm hati sebutin kata cinta.dan ngomong nyala donk.eh beneran nyala.
Puji Tuhan 2 anakku jg skrg rukun bgt.keenan udah mulai membaik makan nya
Skrg koko dah kaya anaka gede.kmrn tiba2 bangun siapin susu buat dede dan dia
Kadang keenan bisa bersikap dewasa tp kadang ya bisa kaya anak kecil.tp so far skrg udah cooling down.diomongin dah jauh.yg pasti dak pernah ngamuk2 lagi
Yg pasti rumah terasa damai bgt.

Vita ˆ⌣ˆ
Saya beberapa hari ini lagi pengen nyanyi longtrip lagi yg gajinya besar & cuma sebulan/2bulan. DAN, tadi baca status teman, bhw di Batam dibutuhkan penyanyi utk tgl 19 agustus & gajinya hampir 2x gaji vi di Pekanbaru. What a Miracle ˆ⌣ˆ

9Juni
Vita ˆ⌣ˆ
Tadi jam 5sore janjian dg Mba Tanti yg mau ngobrol soal job nyanyi reguler di Tasik, tapi batal karena dia ga dapat parkir & ga ada kabar. Yaaa, vi iklaskan.. Eh, malah ketemu dg mantan pacar yg dia sudah nikah & vi memang ada perlu dg dia. Setelah ga ketemu 5taunan, akhirnya ketemu jg krn hp dia sudah ganti & dia tinggal di Jogja. What a Miracle ˆ⌣ˆ

Nuke di Bandung
Vi, Kmrn aku ke Jakarta, jalan tuh macet!!!  banget... Tp aku bilang dlm Ήª†ï "ayo lancar.. Lancar.. Jalan terus.. Sampe mall n kami lgsg dpt parkir." Tau gak vi, itu jalanan walaupun padat tp tetep jalan n kami sampe di mall juga lgsg dpt parkir... Hahahahah dan kmrn selama di mall, dksh kesempatan ngerasain ketawa" n pegangan tangan lg ama suami kayak jmn pacaran dulu..

Eunike di Bandung
Aq baik2 n sehat, skrg bw'annya jd suka bersih2 n rapi .. Mgkn krn energi positif mba Vi
Ga tau knp pdhl dlu suka males

Nay di Banyuwangi
Miracle bgt hari ini, Bahagia , Aku hari ini dapet pnggilan photosession.mulai td siang, Bru pertamakali dteng,uda diserbu 7org fotografy, Apalagi ituu BPC kak, Orngnya uda senior semua, Fotoku dkrim k grup art Bpc,mreka suka sm aku. Bsok diundang lg, Buat foto lg, Asiik.
aku slma ini dlam hati sring aku batin,kpan yaa aku bisa punya foto editan pke camera DSLR kyk tmen ² ku, DP bbmnya semua fotonya bguss, Eehh lha kok ada pggilan, Wjahku oriental.

Vha di Bali
Mba vii,, vha lg kesel bgt gara2 pacar'nya vha.Tpi vha Lgsung ngucapin kalimat cinta berulang2 n positive thinking mungkin. ehh Abiz Itu prasaan vha yg tadi'nya kesel n marah bgt brubah jdi tenang  n galau'nya Ilang dehh

Agung di Bandung
Tq vita,.
Bru buka kembali bukumu ϑi halaman favoritku,keajaiban sudah terjadi kembali..
Tmn byr motor yg ϑi beli 2thn lalu..
kiraiin udh ϑi anggap uang ilang lagian jauh udh ϑi sebrang pulau mtr nya anggap aja ilang,eh brusan ada info uang msk dr m banking ga lama tmn sms udh ϑi trnsf uang mtr nya

Mas Donny di Jakarta
Tapi ada beberapa mukjijat kecil terjadi
Kalo lg macet, kok jadi lancar
Saya bilang ke temen yg ikut dimobil, doa saya bagus yah
Juga istri kok lebih lembut dan manja

Risma di Bogor
Bbrp hr ini kan Ω̶ќυ̲̣̥ bingung ВǻПğê† nyari dana buat 100 hari bpk.. Krn ibu maunya di jawa ªjª selametannya.. Ω̶ќυ̲̣̥ yakin ªjª pasti dpt.. Eh,td pagi dtg anak angkat bpk q ksh dana buat 100 hari bpk.. Alhamdulillah ВǻПğê† bu

7Juni
Ayunda di Bandung
Mba Vi, semalem aku baca novel diary pramugari. Pas bagian si pramugarinya negur pejabat yg masih nyalain ponsel di dlm pesawat, kok pas di tv jg ada berita pramugari dipukul pejabat pns gara2 kasus yg sama sm yg aku baca.

Mba Eli di padalarang
Pagi vit...maap ni Baru kontak ..iya dapat keajaiban..saya lg bener bener kepepet butuh uang ..ngandelin pingin dapat arisan ternyata gak dapat..jujur sedih tp saya tadi malam berdoa dan meditasi...eh pagi hari Ada temen nyuruh kerumahnya bantu pinjemin uang..syukur pada alloh..keajaiban Dan pertolongan selalu datang..Allhamdulilah
Bener kata ..saya membayangkan dalam meditasi uang seakan udah Ada dalam tangan saya ...terimakasih VI..selalu doain saya ...dalam kesedihan selalu baca buku dan selalu ketenangan yg saya dapat ..

4Juni
Vita ˆ⌣ˆ
2minggu lalu, pas di lampu merah, sy liat travel bandung-karawang warnanya orange, merknya "SELAMAT". Bagus juga  merknya, berisi doa agar selamat, trus kepikir ada di jalan apa yaaa.. Tapi ga terlalu dipikir.. Trus sampe hari ini, sempat lihat 5x mobil dg merk yg sama.
Nah, tdi siang, kan vi naik angkot, trus tanya ke lembang ganti naik apa lagi. Waaah, kelewat katanya, tapi tar ditunjukin. Turun lah vi dan ganti angkot.
Miracle pertama, ternyata angkot ini ngelewatin Sushi Tei tujuan vi, jd ga usah ganti angkot lagi. Kedua, ternyata angkot ini ngelewatin kantor travel SELAMAT tadi ...

Khim2 di Bandung
Baru ini keenan jg bikin aku kesel pisan.janjinya abis coklat.minum air pir.taunya dak ditepati
Abis itu aku ngucapi terus aja tuh kata ajaib.puji Tuhan keenan langsung luluh.

Dara di Jakarta
Miracle dong..
Mbak vi tau gak kmrn dipameran aku dpt 41jt, 4hari.., Alhamdulillah bgt ituuu... Sebelomnya khawatir gak abisss... Ternyata abis sebelom waktu

Kiky di Medan
Smbil nunggu wktu pulanq krja tiba2 pgn bgd mkn coklat mbak vi .. Trus smbil nunggu suges sndiri dlm hati "‎​ªkυ͡ sudah makan coklat" eh pas nyampe' rumahh mama beli jajanan bnyk bgd tw ga mba

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda