Rabu, 28 Mei 2014

Miracle November 2013

Mba Eli
Miracle Mba VI..pulang jalan sama suami...dari lembang..waloupun lembang macet masih bisa lancar lewat jalan cisarua...eh mampir ke cimahi.dan pulang masuk tol baros,mau keluar gerbang tol Pdl...udah macet gak bergerak terjebak hampir 2 ǰɑ̣̇Ṁ̭ nyampai gerbang kotbar...akhirnya saya KC.sambil istirahat di depan Giant..TERJADILaH mulai kelihatan lancar bergerak..langsung aja cepet jalan lg..الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي nyampai rumah.karna selama KC saya ngebayangin udah bisa tiduran d kamarku yg adem..
Bener aja sekarang sya menikmati tiduran d kamar dahsyat.luar biasa
Bener bener TERJADI..'KUNFAYAKUN.

Eny
Dapat miracle, suami dapet hadiah bantal waki senilai 700 rb dari mandiri kartu Credit. Trus kemaren mlm sy  ke pasar mau beli ikan perjalanan ke pasar itu ak mbayangin ada ikan ekor kuning soalx skrg jarang ada, eh pas nyampe pasar ternyata beneran ada padahal Penjual ikanx dah lama gak jual ikan itu

Ndra
This miracle pertamaku,
Fokus ku sekarang utk 1 part DB aja dlu, btapa snangnya calon mertua membicarakan aku di dpan pcar ku.
Keep spirit untuk SANGAT DIRESTUI.

Mba Pritasary
Kpingin durian dr kmarin2 mau bli jauh sambil ngelamun trus KC bayangin durian sambil ngeces eh tiba2 ponakan bawa durian dlm keadaan terkupas? Itu juga dpt dr kebun tetangga durian runtuh, ga jadi ah bli mendingan yg gretong!

Evelyne
Vita CANTIK... Saya sekarang perlahan yakin.. Tuhan makin mempermudahkan setiap permasalahan saya...
KCnya sering - sering
Kalau ad masalah langsung kc-nya..

Lina
Ada lama g ktmu temen kerja'an... Pas lina crita" lagi nyari tempat juga buat kerja'an ini.. Tiba" dia nawarin tmpt itu.. Buat kantor, awalnya g yakin.. Bisa bayar kontrak itu, semoga taun depan SuDAH JaDI tempat Lina dengan TeKad dan YAKIN

Reza
inget gak Teh Vi, bulan lalu aku bbm Teteh mau ikut tes beasiswa,trus disuruh melafal KC saat mau ujian,dan menanamkan "Saya Sudah Lulus Tes Beasiswa" dan Teteh juga menyebut namaku dalam Doa Pagi di hari ujianku...kmarin sore aku dpt kabar kalo aku dpt beasiswa itu.. MIRACLE! terima KASIH

Ratih
Amin,,,, Kc nya sungguh luar Biasa Mba, Sudah Sangat Bahagia, Lagi Menikmati Menjadi Istri yg Disayang sama suami
Koko sudah Sangat Baik

Veni
Ci2.......................brsan aq ngomongin soal kerjaan Ko Dani kan yg kmrn interview tp sampe skrg blon dipanggil2 lg...ci2 tau gak barusan orgnya tlp donk hari ini minta ktemuan jam 5 sore...gak nyangka bangeettt....

Ci Devi
Viii..Miiracle aku hari ini,aku berhasil buat "event kecil" hari ini aku KC terus dr pagi.
.PUJI Tuhan peserta amat sangat antusias,malah mau sering2x dibuat event kyk gini trus pas pulang ke ..eh si mbak yg udah lama gak dtg,tiba2x muncul,jd aku gak perlu nyuci lagii deh
Terima KÅSiH  buat supportnya ya vi let's find another MIRACLE lagi

Rendi
Mba kemaren ada miracle,sy dpt dinas di kepulauan selayar.Kata org2 gelombang lg tinggi jd hati2 kalo ke selayar,tp entah knp sy ttp tenang aja,sambil berfikir kalo di atas ferry itu sangat menyenangkan bisa liat laut dan pemandangan pantai.Perjalanan dr makassar menuju pelabuhan tanjung bira sekitar 5 jam,di pelabuhan tanjung bira hujan deras mba,akhirnya kami masuk ferry,trs masih hujan mba,tp sy ttp mikir kalo sy sudah nyampe,eh gak lama hujannya reda,terus gelombang tenang,2 jam aja nyampe mba,dan kata org baru kali ini gelombang tenang dan cepat cuma 2 jam.
Iya mba 2 jam saking tenangnya.
Biasanya jg kalo tenang 3 jam mba

Ci Fey
Kc nya beneran mujizat
Sy KC ulang" berharap guguk sy cepet lakunya dan harga sesuai harapan..eh benerannnn...terjadi loh
Puji Tuhan deh..
Pdhl itu harga nya sy minta tinggi 2x lipat dr harga org jual..

C. Eka
Apapun agamamu yakinlah Allah ada bersama kita. Doa yang kita panjatkan pasti akan terkabulkan jika diniatkan dengan hati yang ikhlas, mba alhamudillah aku baca kc berulang2 dlm hati aku jadi bingung ini sebenarnya juga ga percaya sih. Perlahan2 aku bisa sedikit2 mendengar suara tapi butuh proses dan kesabaran. Aku disaut2 terus sm org rumah bahkan sedikit nyambung kalau ngobrol cuma jadi drop pedenya karena berkomunikasiku harus dari nol lagi kadang nyambung kadang ga. SUBHANALLAH..ALHAMDULILLAH..ALLAHU AKBAR.
Tanggal 3 aku Dapat ABD gratis. Karena ABD aku yang lama sudah mulai diservice nah kebetulan dpt ABD itu nanti dari KEMENSOS dlm rangka Hari Penyandang Disabilitas Internasional
ABD ku yang lama memang sudah seharusnya masuk masa service karena terbentur waktu yg ga pernah tepat sih. Ada saja halangannya. Mudah2an dg ABD baru itu saya bisa lebih lancar lagi mendengar suara.
Pendengaran yang aku maksud itu disebelah kiri mba sudah mulai bisa sedikit mendengar suara padahal gendang telingaku itu pecah jadi tuli berat disebelah kiri itu. Hanya yg kanan masih bisa 'lega' mendengar suara.

Faroukh
luar biasa
KC sbntar orderan dtg lg
Malah nambah bbrapa item

Ci Novell
Venny punya rosario bagus, dia nemu di koper lama bekas co-nya, g pengen tapi ga berani minta krn itu kenang2an bertaun2 yg lalu, , hari ini g ke IP sama venny..liat2 rosario..eh ternyata ada rosario sama banget modelnya sama yg venny...langsung dah g beli

Meidy
aku kan mau kerjasama ama garuda indonesia, orangnya susah di temuin, KC in aja sudah deal sepakat sama garuda, ehhhh kemarin dia tlp minta janjian ketemu rabu besok
Kemarin juga aku KC in setiap kegiatan aku , alhamdulillah berjalan lancar,
Aku juga KCin diriku Sudah hebat, luar biasa, makin hebat makin kaya, dll.. Ya orang sekarang liat aku jadi beda loh asikkkk

Mba Etty
Vi,  Udh lama nggak ktm tmn ini. Mendadak kmrn ktm dia dan anaknya di mall, lalu minta di prospek, krn dia liat mukaku bersinar.
Hari ini dia lngsng closing.  Mukaku bersinar sejak sering baca KC jd hati menjadi tenang

Selly
Mba vit, hari ini semua yg dipikirkan terjadi..salahsatunya pagi ini, karena sesuatu hal saya selalu kepikiran ga mao diksh lagi ni order, karena membuat saya berpikir negatif terus. Wkt saya tau next week dpt order itu lagi pagi ini saya KC terus dan ganti status terjadilah...dan barusan benar2 terjadi  ordernya dicoret dan dialihkan kerekan saya

Lina
Wuahhh.. Di saat mobil mogok gini... Bingung harus kemana naik apa jaoh".. Ternyata orgnya yg tadinya g mau ke tmpt perminta'anku.. Tiba" dia mutusin mau ke tmpt ku kak vi
MíRÅCLé  nya tak terduga... Ini klien kmrn kak vi cerewet, dr kemaren berharap supaya orgnya ngk ganti" desain berulang" kali terus.. Eh tau nya skrg dia oke" aja

Mba Eli
Kemarin Suami ngajak jalan ,padahal dia sibuk dan kelihatan lelah,beliou makin sayang VI,Dahsyat banget itu KC, I LOVE YOU..Mba VI..TERIMAKASIH selalu doain saya. Muach muach

Vita
Td jam 18.00 dah mau pinjem motor kakak utk beli martabak manis tapi males kan macet di jalanan. Eh jam 20.00 ada yg ngirim ke rumah

Lina
Asekk drtd jalanan kliatan rame tp lancarr terus.... KC non stop....
Biasa dr rumah murid ke murid jam macet 45menit-1jam.. Tadi cuma 20 menit..
Dalam hari lancar" terus eh beneran lancar...

Mimiehf
Mb vi aq tidurnya cpt terus deh
Jam 12 udah kriyep2
Jam 1 udah teler deh
Sbnrnya aq gpp tdr pagi jg
Ga nyenyak tidur
Tp jgn cpt bangun
Klo tdr jam 10 bgn jam 1 gitu
Nah 3hr ini
Hari pertm itu jam 2 udah tidur bangun jam 11 gilee banget
Trus jam 12 bangun jam 9
Malah jadi kebo
Kayaknya I a years deh
Mas heru aj heran
3hr ini tidur ternyenyak

Mba Yanti
Vi, Alhamdulillah, prospek saya beli produk 1000 PV hari ini.
Padahal, hari Selasa saya bener2 gak yakin bisa dapet 1000 PV bulan ini.
Tapi, dari tadi malam sy bayangin dia, dan ucap KC berkali2

Ira
Mbk vi..hari ini tadi mira jaga tko Bangunan pa2,karna papa sakit jdi ira yg ganti-in.sambil baca buku mbk vi.ira  kc terus sugesti smga aja tko bangunan rame n'ada pemboron besar yg blja byk.eeh selang 1jm.ada bapak2 trn dri mbl pajero sport nya belanja sampe 30jt lbh.gilaa bener  sesuwatu bgt MIRACLE. papa nya ira jadi seneng
Iyaaa ∂ķΰ suka gitu,klw ke Boutiq aja sllu bawa buku Miracle itu
Trs baca2 sampe di dalemi bnr
Eh byk pembeli
Boutiq aja jdi rame
Kc dri mbk vi itu luwarbiasa
Hebat
Tdi aja yg ksh ira uang 1jt
Transfer ke rek BNI ira
Waduhhhh hri ini rezeki
Bershbt sama ira
Nie ira bru slsi sholat magrib
Dn gk lpa sllu kc
Terus berulang2
Krna smjk kc itu
Rezeki ira jga smkn lancar
Byk yg syg
Si robert mau cpt2 ajak nikah
Minggu ini mau ngelamar
Rncna th dpn aja nikah

Tia
Tia tu pengen bgt nginep di hotel best western star hotel di semarang, soalnya penasaran bgt sama sky poolnyaaaa
Mau nginep disana, 500 rb ++ paling murah
Ehhhhh, kmrn tiba2 dpt sms kalo review tia kepilih utk dapetin voucher nginep di situ gratis buat semalem
Ajaib mbak vit
Apa yg kupengenin dan seriusan kupengenin pelan2 terjadi
Makasi mbak vit, energi positif dr mbak vit bikin aku think positive terus dan g terlalu hirauin apa yg bikin aku stop usaha
Terima K A S I H

Mba Pritasary
Selalu banyak keajaiban teh! Itu loh aku lg incar buat seserahan ternyata ketemu juga tuh warnanya, dijalan aku KC terus eh ketemu

Veni
Ci2...hari ini ada MíRÅCLé lg,aq kan liat di dp temen qu gbr mangga gincu trs aq tanya harganya brp dia blg 120rb 5kg,tp belinya hrs 5kg aq pgn mkn mangga dr kmrn maklum lg ngidam ,trs aq ngobrol sama temen2qu mau gak share beli mangga nya soalnya klo 5kg kebykan,tp temen2 qu gak mau..pas lg ngobrol2 tiba2 suami qu nge-WA katanya Ko2 udah beliin mangga buat kamu sama si de2...
Seneng dech jd gak hrs beli mangga 120rb...

Mba Etty
Another miracle tday, ada dana masuk di acc blum tahu dari mana. Kebetulan mesti byr SKS Thania dan uang wisuda Nadya
Alhamduliilah ... Terima K Å S í H ya Allah & u too Vi, miracle keep coming my way

Uwie
Miracles beberapa hari ini:
1. Lagi pusing bgt sama kerjaan, tapi tiap bangun tidur berusaha positif dan bilang: Masalah Sudah Selesai, Puji Tuhan kemarin malam satu per satu masalah selesai
2. Tadi pagi telat bangun, udah mepet bgt ke jadwal keberangkatan kereta, sugesti terus sampai stasiun langsung dapat kereta dan sepi, terwujuud   sekarang sudah duduk manis di kantor ga telat

Veny
Ci...brsan ada kejadian aneh..temen2 aq dikantor kan pada beli pizza,krn aq gak ada uang jd aq gak ikutan beli..trs aq ngebatin didlm ht kayanya enak yach mkn pizza..ntar dech klo ada uang aq beli..selang 15menit kemudian tiba2 temen aq turun bawain pizza buat aq...aduh!seneng dech akhirnya bisa mkn pizza...

Irene
Miracle bgt ,, krn aku masih kasih ASi anak ke 2 Ku jd aku Udh lama ngk haid smpk 13 Bln , dan aku sering muncul rasa gelisah , resah , ketakutan dan rasa2 ngk enak trs dan ternyata penyebab nya krn hormonal nya blm stabil , Puji Tuhan aku sugestiin trs klo aku sudah haid dan td siang ternyata aku haid ,, thx to GOD ,
Klo kemarin2 aku jg pas Abich baca buku blm selsai baca aku berhenti sbntr , trs aku cb KC krn kebetulan aku Lg ngk enak di kepala sm mata aku kaya ada yg ganjel ,stlh KC aku yakinin aku sdh sembuh lgsg aku bersih2in Rmh bener2 berasa ringan smpk suami Ku blg semangat amat habis baca buku nya

drg. Elke
Fokus ama kerjaan baruu vi... Bntu suami
Krn fokus, miracle terjadi..
3bulan start usaha sndiri, dh smpai target 1M

Lina
MIRACLES Hari ini.. Tadi asik" kerja sampe buru" pulang gara" hujan takut banjir.. EH BERKAT KC2 akhirnya ujan reda seketika AMAZING...
He's different drpd kmrn"  biasanya cuek , ngk tanggepan,, skrg mulai gaK Cuek sejak ku pasang AURA itu
Hari ini rasanya HAPPY aja,, tumben" jalan g macet.. Dr pagi udh mikir jalan pasti macet :D tp lancar jaya

Mba Pritasary
Sbenarnya dr kmarin2 teh,aku ma doi shoping peralatan dapur kok tiba2 dikasih kasirnya mangkok double pdhal kan hrus bayar ?
kita berdua kaget loh trus mau ke arah bekasi sempet hujan tapi alhamdulilah lancar krn aku KC
terus doi ngasih uang 10 juta buat bli perhiasan buat seserahan nikah nti, pagi2 aku smangat buat brangkat kerja aku KC ngarep banget souvenir tas Make up warnanya pink eh bos aku ngasih tanpa aku minta ,pokonya banyak deh teh!
Sampai pulang aku bli mkanan ditambahin ma tukangnya, qqiiqiqqiqiqiqi

Mba Etty
Miracle hari ini, sy sdh bbrp teringat Iin Parlinanya Bimbo, sdh lama nggak ketemu. Mau nawarin alat setrika wajah.  Eh nggak tahunya td ktm di Gancit. Akhirnya ngobrol2 & kelihatannya dia tertarik dgn alat itu.

Mba Yanti
Sabtu maklam, ditengah hujan, saya di Tol Serpong-Jkt, nyupir sendirian....agak takut juga. Tapi, selama perjalanan saya mengucap (mendoakan) Selamat, selamat, selamat.
Akhirnya, memang hampir terjadi kecelakaan fatal (di kiri saya truk besar, lalu pik-up hitam di kanan saya tiba2 membanting ke kiri (mungkin karena dia hampir terlupa harus keluar Tol). Benar2 saya hampir pasrah akan terjepit 2 mobil dng kecepatan diatas 80 km/jam. Tapi, Tuhan menyelamatkan saya, mengabulkan doa saya, dng membuat refleks saya bagus: ngerem pelan-pelan, sambil mengklakson keras2).
Wah, bener2 saya lolos dari maut.

Mba Eli
Mba VI,Keajaiban kemarin sore dan tadi pagi saya,alami,bener kata " mba VI yg di kirim beberapa hari ini,dalam satu malam permasalahan yg di hadapi sy ,menemukan jalan keluarnya,alhamdulilah mba Vi miracle Banget.saya terus KC ,dan Meditasi .semua bwrjalan lancar pertolongan Alloh datang,suami dan sodara membantu menyelesaikan masalah keuangan yg saya hadapi,legaaa rasanya
Mba VI ,suami saya makin sayang dan penuh perhatian,tiap malam saya KC,sungguh luar biasa,banyak perubahan ,
Allhamdulilah VI,berkat doa mba VI,juga,satu persatu masalah yg di hadapi,mendapat jalan keluarnya,Terimakasih doanya yaaa...

Melanie
Vi,Dpt order makeup lg buat bsk,dlm minggu ini dpt order makeup utk tgl 7 des dan 8 des...

Irma
Mbak mksh aku skrg bahagia bgt, calon suamiku sdh bwt aku bhgia n yakinin aku, tinggal menuju pelaminan yg aku inginka mbak

Nanet
Hi mba vi pa kbr? Sekedar berbagi aja nih kadang bnyk jg hal2 kecil yg terjadi karena keyakinan saya dan hypnoterapi ya hehe... kmrn pengen bgt nasi goreng atau bihun goreng d cafe rogers eh taunya ada temen senam ultah trus traktir sy n tmn2 jdnya kesampean makan nasgor...

Ika
Cici hari ini aku dpt miracle.dr kmrn menunggu nunggu kepastian kerjaan.semoga hari ini orgnya transfer.aku KC terus diulang ulang.sambil ganti status i"m so bless n very happy.ehh bener orgnya siang tranfer.plus ditambh dpt transferan dr org sebagai bonus karena ngenalin.im so very full of blessing...thx u God.thx u cici b

Arys
Vie, 3 hari dadaku sebelah kanan kalo utk narik napas rasanya nyeri sampai tembus punggung belakang, aku udah minum aspirin tetep aja sakit, terus kemarin aku coba ucapkan KC sepanjang hari dgn keyakinan, eeeh Puji Tuhan, sorenya itu nyeri hilang blas. Terima kasih arahanmu ya Vie.

Mba Tiara
Tadi pagi..swkt jalan pagi ada tukang buah lewat, kepingiiin mangga..tp g ada, trus sy brangkt ke ktr.. Eee tiba2 ada tmen bw kan mangga buat sy. Miracle.. Datang, tks Tuhan.. Smga keberkahn slalu datng buat non vi dan tman2...aamiin

Mba Pritasary
Teh vita kmarin dada aku sakiiit banget kaya masuk angin gt,minum obat ga sembuh2 yg ada isi kpala kaya ada bunyi brisik sampai telinga!,pas aku KC ulang dikamar aku pegang dada sampai tertidur aku bayangin ngusir angin alhamdulilah pagi2 agak enakkan trus langsung mandi mau kerja, gilaaa cepet amat! pulang tugas frelance jam 15.00 besok lanjut lagi tugas aku qiqiqiqiiqi terima K Å S í H. Ya teh...muaaach!

Benny
Vita.. Amazing bgt mg ini.. Aku lg pusing bayar cicilan kartu kredit, sama mobil.. Tau2 selasa lalu ruko, apartment laku.. Terus brsn dpt lg 3 jt tunjangan guru.. Ga disangka2..
Aku lg di sekolah.. Tau2 disodorin kertas, tandatangan, dpt uang tunjangan 3 jt..
Pdhl aku gaji sebulan ngajar cuma 500ribu

Mba Tika
Tika sendiri mengalami bnyk perubahan setelah mngnl mb vi, juga doa KC nya...terimaKASIH Tuhan, yg telah mengenalkan tika pd mb vi..., terima KASIH mb vi

Vita
Kmrn pas di Mall IP kepikir pengen milk tea comebuy, tapi engga dah, ingin saja bukan kebutuhan. Eh malamnya dah ada di meja, ternyata kakakku beli ​​​​milk tea (◦ˆ ▽ˆ)/ plus buble kesukaan vi
Trus tadi, kepikir pengen sate, memang deket rumah ada, tapi engga deh masi bisa nahan ga beli wlp pengen. Eh pas di rumah, ada kiriman sate, enaaaak lagi, salah satu sate ternama di Bandung yg di Maulana Yusuf. Lebih dari yg Saya pengen. FANTASTIS, Terima K Å S í H Tuhan

Faroukh
Sebelum tidur malam n bangun pagi selalu KC. Asli tiap hari closing, asiknya hidupin hp lgs baca msg orderan #asik2. Terima Kasih Guruku yg cantik Vita

Hana
Amazing Vi. Kalo ķϊţ∂  ♍ªΰ berpikir positif ⓐªjjªⓐ pasti miracle happen. Sabtu kmrn kan ada clien make up. Dia booking utk 2 ┼┼ăяi, sabtu ama minggu. Sabtu abis rias dia bilang bsk ⓐªjjªⓐ Ɣάα byr nya sekalian kan minggu bsk ada rias lg. ∂ķΰ oke ⓐªjjªⓐ. Eh ternyata bsknya dia batalin jadi fee make up ♍ªΰ dia trf ⓐªjjªⓐ... D tggu sampe selasa ǥɑªĸ ada kbr. D telp bolak balik Hpnya ǥɑªĸ d angkat. Ati Uϑªh ǥɑªĸ enak ni Vi. Lumayan sih Ɣªήğ  blom d byr 1,1jt padahal dia baru dp 200rb. ∂ķΰ cek k hotel dia Uϑªh cekout. Lemes rasanya. Mama cm bilang;"Uϑªh mikir positif ⓐªjjªⓐ nanti dia pasti byr. Sms ⓐªjjªⓐ bilang kalo Ƙɑмύ  butuh banget duitnya buat beli obat mama". Eh ǥɑªĸ lama abis sms dia balas;"Uϑªh ∂ķΰ trf tlg d cek". Lgsg ∂ķΰ lari k atm ngecek. Bener Vi dia byr. Padahal sblm ∂ķΰ sms msh blom ada duitnya. Legaaa rasanya

Anne
Dia dtg, td nya mu batal k bdg...aq kc trs n pasang stts 'sdh jumpa'....akhirnya smlm dia dtg n kami ktmu, dia brubah lbh baik V, sesuai sugesti q....
U'r the miracle geulis
Sukses ya

Daniel
Kmrn" aq nanya ma vita knp ya miracle yg aq minta ga dpt" pdhl ud KC berkali" dan sangat" mendesak butuh biaya buat bayar-bayar.. Truz vita ngasih saran just FAITH, ganti status bebe jg, dll..
Aq ngelakuin semua saran vita & terus KC berulang" ampe gtw ud brp kali & kmrn jam 8PM ada yang sms aq minta les vocal, sebnrnya agak ragu sih clientnya krn pernah kena tipu dgn modus les vocal jg.. Aq KC byk" sambil ngeyakinin clientnya dan akhirnya DEAL jumat ini (sesuai jadwal pembayaran tunggakan jg) mulai kursus dengan biaya 400rb TANPA DITAWAR..
(ง'̀⌣'́)ง yes MIRACLE TELAH TERJADI DISAAT YANG TEPAT..
JUST FAITH, maka MIRACLE akan menghampiri qta disaat yang tepat..
TERIMA KASIH VITA

Dika
WOW Luar Biasa Kuasa Doa Itu benar2 mengubah segalanya.. TERIMA KASIH mbak Vi Cantik yg dah ingetin dika buat Fokus ke Doa dan kembali ke jalur yg benar.  Sbtlnya akhir2 ini ada yg ganggu pikiran dika yg bbrp hari lalu bikin dika galau. Mulai dari dika di add akun FB palsu, ada yg invite bbm dika gtu pura2 tanya oriflame trz geje.. Dan Puji Tuhan stlh Fokus doaKC trz spt Tuhan bukakan smuanya dika bisa berpikir POSITIF lg dan kembali ke jalur yg Benar. Biz DoaKC Tuhan gerakkan dika buat delete smua akun geje dan pin2 yg invite yg geje td. Dan Puji Tuhan Hasilnya LUAR BIASA DIKA SANGAT DAMAI BEBAS dr rasa galau. Dan justru Dika Makin YAKIN kalau Hanya Kehendak Tuhan yg TERBAIKlah yg akan terjadi dlm hidup dika. I  L♡VË you LORD. apa Pun yg Engkau ijinkan terjadi dalam hidup dika, dika YAKIN itu yg TERBAIK

Benny
Vita.. Akhirnya deal jg.. Tadi ada yg mau nyewa ruko di hyper square.. Besok dia mau DP
Iya vi.. Ni aku lg sm klien jg.. Liat apartment.. Keliatannya tertarik
Sesudah sekian lama aku KC.. Akhirnya ada properti yg gol..
Dibutuhkan kesabaran.. Diuji banget

Dika
MiRaCle dika semalam dr kmrn dika banyakin waktu doaKC. Eh td malem tiba2 dpt bbm kalau polis nasabahku dibawain ma temen pdhl dika gak minta ambilin. Luar Biasa ya Tuhan beri kemudahan pdhln tdnya mau nunggu Ifudz ke sby dl diambilin ma Ifudz eh malah udah ada yg ambilin. Gos is Good. TERIMA KASIH

Nuri
Teh vita,kcnya bener2 hebat kemarin aku gak pnya keberanian dan kekuatan buat mengukapkan isi hatiku sama suami.tapi setelah berulang2 kutulis harapan ku di kertas aq pnya 1000% keberanian dan kekuatan.Dan hari ini dari bangun tidur smpi disetiap ku selesai sholat ku ucapkan Kcnya berulang2 dan akhirnya dtg keajaiban org yg ketunggu selama 1 bln dia tlp aq dan ajak kita ketemu bsk/lusa....ohh senangnya hati ini Terima KASIH ya teh VITA tuk semua ilmunya

Mba Elvi
Mbak td mlm pas kc 10 menit nonstop.kan semua da pada tdr.lampu mati aq fokus bgt. Stlh itu aq mikir mbak.smga mantan suami aq ngubungi anaknya.eeeh td pg dpt sms dr ibu aq mbak.mantan minta no hp ku.dan stlah itu dia nelpon.pdhl ud 3 bln gak ada nelpon anaknya

Ko Iwan
Bbrp hr yang lalu aku mimpi  *dine*   pete , enak skli , kmrin hr minggu aku di ajak tmn ,  *dine*   ayam olie , aku pesan pete 4 papan , hadeuh kenyank n bauuuuu
Aku ucapin rekonsiliasi sama tmn yg marah sama aku , kmrin hr minggu ketemu , salaman , kayanya udah ngga marah lg , dia senyum

Rendi
Saya juga wkt itu kecelekaan mba,kampas rem motor saya nempel mba.saya jatuh,sy kc terus.tp alhamdulilah gak kenapa2.dan sy jatuh tepat didpn bengkel.jadi sekalian aja motornya di perbaiki

Rendi
Mba,saya mau cerita miracle.
Utang saya alhamdulilah sudah mulai berkurang
Hari jumat kemaren saya di mintain tolong oleh kerabat saya untuk mencarikan 20 unit mobil dump truck utk disewa.
Diperjalanan mencari rental dump truck ,saya KC dalam hati terus menerus.Akhirnya dapat rental,dan saya negosiasi,lalu sy hubungin teman saya mba.Tmn sy deal mba,dan sy dpt fee 12jt,uang itu langsung saya setorkan ke tmn utk mengurangi utang saya mba.

Bunda Tiara
"Apa yg Anda PERCÅYÅ itu yg Anda DÅPÅT "
Betul sekali..... Td pagi sy k pasar lihat ikan bandeng kesukaan bunda saya.. Tiba2 jd ter ingat ibunda tercinta.. Siang nya.. Ada bunyi tlp saya bilang sama anak2, itu pasti eyang yg tlp.. Benar sekali... Kemudian ibu saya minta d jemput karna mau nginap d rmh trimalkasih non vit.. Sdh di beri buku.. ('KC )

Vallen
Nessie mau makaaaannnnn
Tau sendiri kan mba pita dia makannya cimik2 doang
Untuk pertama kalinya makan abis
Gk pake dimingkemin
Pas bikin makannya aku udh bayangin gendong dia trus suapin trus dia nganga terus tiap dikasih sendok
Eh berhasil
Rada gk percaya sih, tp emang kejadian loh
besok lagi ah

Ci Novell
G lagi seneng2nya dengerin CD Rohani, CD player dirumah jelek, pas hari ini ke Home Solution nemu yg gw suka banget
Mantap judulnya "Tuhan Ajaib"
Keren lagi Vi, kayaq LED bisa ditempel didinding
Barang hanya satu2nya, model bagus, sliding untuk penutup CDnya, ada radio, USB, dan IPOD, tapi yg paling penting, g bisa dengeriCD malam hari sebelom tidur, bisa dengerin cd doa hening ato cd rosario..
Warnanya merah item lagi..warna kesukaan

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda