Rabu, 28 Mei 2014

Miracle Desember 2013

Mba Eli
Mba VI ,Saya banyak dapat MIRACLE...
Tadi pagi suami ngajak jenguk ibu saya ke Garut dan barusan pulang kerja pulang langsung ngasih uang,miracle banget:'( ({}) padahal selama ini susah banget minta ijin pingin nengok ibu sy ke garut
Subhanalloh keyakinan doa,dan Kc,juga Doa VI,sekarang suami banyak perubahan ,makin sayang ,dan mulai care terhadap keluarga saya
TERIMAKASIh Bidadari VI ,selalu doain &kasih sport untuk saya
Mba Vi:'( :'( ({}) tangis haruu mewarnai kebahagiaaan saya..sekali lagi terimakasih mba VI...semoga tuhan membalas budi baik mba VI Ǻ♍ĩэΏ Ƴªªªª Ŕõϐϐǻl Ąlǻmΐΐπ..

Djuwita
Miracle yaa Allah teh Vii : pertengahan januari kan ada acara ECE di BNI Nasional..jd ada temen unitku yg mewakili buat tampil lomba dJakarta,ternyata pemimpinku masukan ak dalam daftar jd supporter..tiket dan akomodasi dbayarin kantor,jd perjalanan dinas...alhamdulillah bgt yaa..awalnya wkt penyisihan kmrn kt mmg dukung temenq itu,smpai akhirnya kJKT ak sma temen2 yg lain bharap d ajak jd supporter..akibat pikir positif kebenaran deh ;) slalu bersyukur

Irene
Semalem jg ngk tau knp tiba2 badan ngk enak Smua , trs tiba2 kedinginan trs aku sugestiin klo pagi aku sudah lebih sehat , puji Tuhan pagi ini Udh fit lagi ..

Cardico
Oy, aq jg nyobain miracle mindset..
Hasilnya aq ketrima krj di Bank BCA sbg customer service.. Awalnya smpet frustasi nyari krj di jkt.. Nglamar sana sini blm ad panggilan.. Tp aq inget pas dpt BC dr vi, aq ubah mindset jd positif.. Dr sgala keluh kesah, q ubah jd smangat utk lbih giat lg.. Pas dpt pggilan psikotest dr BCA, aq jlnin dgn mantap n pcy diri.. Yg akhirnya lolos ke putaran kdua yg hanya terpilih 9 org dr 24 org, slh satu dr kesembilan itu aq.. Sampe maju ke tahap medical cek up, jg tetep mantap n pcy diri.. Berkat mindset coaching..
Skg tinggal nglengkapin berkas n masuk krj tgl 18 januari

Veni
Ci...MíRÅCLé aq minggu ini :
1. Wkt hari minggu kmrn aq kepkran kaya nya enak mkn pisang goreng siang2+ujan gini,tp aq cari pisang di warung gak ada ya udah dech gpp aq pikir...eh!ternyata besoknya mamah sms katanya suru ambil sayur rebung kesukaan qu dirmh...pas dtg ke rmh mamah ada wangi pisang goreng ternyata mamah qu bikin pisang goreng dan msh anget lg...jd aq dibawain pisang+sayur jd dpt double dech
2. Wkt malam Natal aq sebelom tdr sempet bilang sama suami klo besok pgn ikutan Misa Natal anak2,tp suami qu bilang ikut Misa umum aja..ya udah gpp dech aq bilang,eh!ternyata besoknya pas qt mau misa jam 9 pagi ada halangan jd qt ikutan Misa jam 11 & ternyata Misa jam 11 itu Misa anak...

Eka
Bbrp hr ini aq bayangin bnr" Sudah terjadi, dlm setiap Sholatku, ada suamiku d dpn menjadi Imam sholat ku,, eh bnr, kmrn dy menawarkn diri jd imam Sholat....

Uci
Puji Tuhaaannn uci udh duduk didalem biss kak
Trimaksih kakak sayang dijalan uci KC trusss daan Puji Tuhan lancaaarr jayaaa
Tadi brgkat pulang kerja kak, muacet kak tapi Puji Tuhan lancar smpai terminal ngga ada bis sama skali kak akhirnya naik ojek ke garasi bis kak banyak traler sopir ojeknya tua smpek gemeteran KC trus kak sambil bapa kami, Puji Tuhan kak udh didalem bis

Andrea
Mbk vii,, miracle kecilku nihh,,td pgn bgt mkn bakso.pas aku buat status diBbm sengaja aku kc,ehh G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  ada 5 menit lsg tau" ada yg beliin bakso

Virera
td pagi pas lg suapin babyku.. aq ngbrol sm marini sepupuku.. trs aq bil "mar ntar siang enak kali yaah mkn yougert jco.." eeh trus td sore jam stngah 4 suamiku ngajakin ke jco k hihi iiisss...Miracle

Mba Tini
Teh vita aku lg pengen bgt beli tas hitam besar, smpai aku suruh nuri tuk fotoin klau lihat tas seperti itu, Pas kemrn aku lg jln2 ke Mall Kokas aku lihat tas hitam yg aku inginkan tp harganya mahal teh 1,3 jt, teman aku tau klau aku pengen bgt punya tas itu eh ternyata aku dibeliin teh tanpa hrs keluar uang sedikitpun berkat KC jg

dr. Ade Kurnia, SpKJ
Kemarin aku kan pulang ke Tangerang... Mau perpanjang paspor... Awalnya sedikit keciwa krn persyaratannya tidak seperti biasanya dan kalau diperkirakan selesainya akan laaaaamaaaaaaa... Trus KC... Langsung memutuskan pergi ke tempat2 yg diharapkan cepat... Eh... Ditempat itu dapat antrian pertama trus selesai dalam 5 menit lalu balik lagi ke kantor imigrasi... Kasih berkas lalu langsung dipanggil... Masukin berkas lalu dah pulang deh... Jalan2 bareng adikku... Lalu siangnya balik lagi tuk foto trus selesaaaaiii...
Trus waktu balik Bandung ujaaaannn gedeeee... Trus KC deh... Waktu turun travel ujan reda... Waktu naik angkot ujan gede lagi... Waktu turun angkot ujan reda sampai nyampe kost... Lalu ujan gede lagi...
Trus ada lg kejadiannya mirip dengan balik ke Bandung... Saksinya mba Putri saudaranya mba Dika... Sewaktu pulang dari RSJ Cimahi kan ujan besaaaar banget trus kalut krn ada janji dengan orang lain... Mba Putri tiba2 bbm lalu nyuruh KC... Lalu aku KC deh... Eh... Sepanjang naik angkot ujaaaann gede... Waktu turun angkot dan sampe tujuan ujan pun reda... Lalu ujan gede lagi setelah sampe

Uci
Kakak hr ini dpt miracle kak
Td pagi ada cust cerewet pesen sendal katanya sendalnya yang gini lah gitulah
Trus uci bilang dibalikin aja nanti uangnya direfund
Dlm hati kc plus ngedumel Tuhan pagi2 kok udh di giniin ah pasti nanti dpt ganti dr Tuhan yang lbh banyak
Eh puji Tuhan kak barusan ada org beli baju 4 skaligus jd bisa buat nutup kerugian sendal untungnya
Puji Tuhan hal2 kecil yang sblmnya menurut uci biasa
Sjk kenal kakak hal2 kecil n keajaiban2 kecil berarti buat uci
Trimksih kakaku
Energi positiv kakak n cubitan kakak bener2 bikin uci kaya raya

Ci Yin
Sebenernya byk kejadian say stelah KC & Doa sungguh" .
Tapi sy pgn cerita yƍ lbh dahsyat k Vita drpd kejadian yƍ kecil" ..
Terîma ĶASIH Banyak Vita CANTIK
Mgk nanti suatu saat sy cerita kalo sudah kaya raya
Stiap sy butuh uang ada aja yƍ bantu say sampe" ada aja yƍ kasih tanpa hrs pinjam" , sampe nemu uang ( ssuai dg yƍ d pikiran dapetnya ) bnr" miracle say

Meidy
Aku mau cerita,, smalem kan gym, aku lupa tas aku isinya HP dompet , tas kerja lah lupa masukin di locker,, aku dah gym 30 menit lebih dan balik ke locker tas itu msh ada,, alhamdulillah,, karena di dalemnya aku bawa buku mba Vita, emang suka aku baca2 kalo ada waktu..
Amazing padahal di locker gym kan orang keluar masuk,,, puji syukur gak ada yg ilang mba..

Ning
Mbk 2 hari yg lalu aku menjani USG mamae di nyatakan payudara ku yg kiri byk kista dan yg kanan juga ada tp tdk byk, sehabis Usg aku .....bingung pusing lemes tak berdaya rasa nya ...semalaman sampai pagi mau konsul Dr aku KC .....terus tak berhenti ...ee Alhamdulillah setelah di cek Dr Bedah payudara ku di nyatakan sehat .... Ajaib banget ... Tks ya mbak Vita cantik

Mba Etty
Bener banget ya Vi. Dari kmrn KC eh tadi tmnku telp dia mau beli alat galva, alhamdulillah. Pdhal didemoin aja blum
Vi, Ini bantuin tmn. Dia beli alat bbrp, skrng krn anaknya lg pelajarannya jatuh angkanya, dia mau rehat dulu.
Nah sy pikir kan sayang & kasihan dia kalau alat2 itu tdk terpakai/mubazir, jd sy blang dia sy cb jualin. Paling tdk dia dpt duitnya balik.
Akhirnya dia blang spy sy tetap dpt poin, dia blang dananya dibeliin produk aja yg dia bs pakai, jd sy tetap dpt poinnya .... Alhamdulillah berkat KC
Bs bantu org tp kita jg terbantu
Terima K Å S í H  ◦'⌣'◦ ya Vi

Agnes
Tgl 24, miracle ku pling ajaib,
Kan mau misa malam natal,
Ponakanku minta rambut nya aku curly, Ʈªů kan mb alat curly  ЧªΠб bulet panjang itu, lg"" asyik ngerjain , wuihh aku ngegengam catokannya,  ЧªΠб aku pikir itu pegangannya, Ʈªů dongg pasti melepuh tangan ku, aku td nya dah parno bakal melepuh, aku KC cepet"" YAKIN tangan ku seperti biasa, sambil nahan perih aku KC, YES, tangan ku merah pun tdk ,:D HEBAT,<3<3
Misa NATAL 25,  kk ku ngomel telat brangkat, gk dapet tempat duduk lg di dalam,pasti diluar nih kyk malam 24, kan pas 24 itu aku gak NIAT kan mau duduk dmna,
Tapi kali ĩηĩ krn Telat;;) aku KC bilang ntr kita di dalam ĸöq,
Ehh bener aku tanya petugas msh ada di dlam :D pdhal diluar gereja juga dah penuh Loº°˚ ?kami ber 6 org lg,

Ira
Vie..hp ku kn s4 rusak semu kontak hilang n'hp di ples ulang.jdi ∂ķΰ KC aja biar tmn ku shobat ku Dayat invet ulang  ku.eh gk lama selang 4 hri dia nongol di hp  ku..
MIRACLE bgt

Andrea
Mbk vii,aku mo share miracleku hr ini,,\=D/ smlm aku tu bingung 7 keliling cz aku hrs kirim barang pesenan ke 2 tmpat yg berbeda,dn jaraknya tu brlawanan arah jauuuhh bgt,pdhl dua"nya hrs smpe pagi ini.pdhl aku jg hrs pulang sala3,akhirnya pagi td aku bgn lbh pagi dan aku kc aja,hr ini Lancar dan tepat waktu,,bnran mbk vii spnjang jalan tu lncar aja gt,smpe t4 pertama,trus aku turun lg jalan ya jalan aja,G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  macet pula,tau" Ʊϑaђ  smpe tempat ke 2,pdhl aku awale G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  tau rumahe tmnq itu,tau" ketemu aja gt. dan ajaibnya ni aku smpe sala3 seperti biasanya!sampe rumah
• Dan lagi mbk vii,spnjang perjalanan td tu dr arus berlawanan kan pada pake jas ujan smua tu,aku trus kc aja,,reda,reda,,ehh bnran tu..selama aku jalan ni tadi gaak khujanan sm sekali ,,tau tu kok td pada pake jas ujan,,akuu enggaaakkk

Rosiana
Aq suka lupaaa bbm mba vi.. Ada sih waktu itu aq sempet banyak salah d kntor.. Gara" aq salah liat kata..:D , brikut buyer nya jg ngancem ada charge buat salah yg aq bikin.. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ampe deg"an tapi inget mba vi.. Langsung bikin email bilang kalu aq typo pas bikin documennya trus minta tolong ga da charge..trus aq KC dalem hati sambil bilang kalu jwaban buyer document aq ga d charge.. Tnyata besok paginya bener buyernya jawab sperti yg aq bayangin.. Hehehe terima kasih mba vi..

Agnes
Miracleku  ЧªΠб banyak,
Tgl 20, semua pd bilang,repot bawa baby berdua aja brangkat ke jkt,aku jawab , Santai,YAKIN,,
Ʈªů kan mb vi kode book  ЧªΠб aku bilang#NUOETL.. Mirip kata'' NOEL.
Bording n Set no 8a,trus aku bawa baby bag kan, aku di tolongin dong ama ptugas lion smpi dlam pswat lg,Gratis\=D/ Trus nama Kapten nya Ʈªů gak,NOEL SiMANJUNTAK Loº°˚  semarga ama baby ku,:Dtrus mau k cengkareng antri bluebirt no 8 , n lewat puri kan macet argo bisa tggi nih, ehh cuma 80rb =-?koq bisa ya?  :D

Agnes
Tgl 21 blnja ITC, anak kk ku 3 org, tambah aku n baby, :D , kakak ku juga blng, oalaa repot ĩηĩ ntr , beli ĩηĩ itu, aku Bilang SANTAI,dlm hati KC n YAkin, dah pda selesai blanja dpet semua  ЧªΠб di cari, di jalan mau pulang, ponakanku  ЧªΠб pling bawel versi mrka nyeletuk, baru kali ĩηĩ ya ma belanja nya Santai,\=D/

Metha
Td langsung curhat sm suami
Mana gåk ada payung
Hujan gede disini
Trus dia bilang, sok mimi siap2 aja dl, pas mimi pergi pasti SUDAH reda hujannya
Aq langsung bilang SUDAH
Eh gåk lama berenti deh tuh ujan

Virera
oya aq mau share jg nik k.. mlm hr selasa aq png bngt kue tiramisu / kue tart gitu.. trus aq mikirin trs enak kali yaah kalo suamiku kasih kue tiramisu / kue tart hihi eeh...bsok pagi tgl 18 pagi2 sktar jam setengah 8 aq msh tdr tau2 suamiku bawain kue tiramisu pake lilin pula.. wuiiih...seneng dewh k.. Miracle banget yaah k hehe

Ayu
Oya mba, miracle bgt deh. Td pagi aku cari2 kunci mbl ga ada. Aku kira disimpen papa gara2 marah kmrn. Trs pas mandi aku sambil KC. Aku sugestiin kl kuncinya abis mandi pasti ktmu. Eh ternyata bener. Lgsg ktmu.

Andee
Pas lge jemur baju, cuma doain aja kalau seharian bakalan ga turun hujan, trus yg dpikirkan bakalan cerah seharian eh benar loh the mpe bsoknya baru hujan turun.

Mba Dewi
Vit, ada miracle lg niy.. Beberapa hari nyariin sisa rantai jam tangan yg aku simpen dulu, entah di jkt apa bdg.. Berhubung rantainya ada yg rusak akhirnya beberapa hari aku KC in terus sambil membayangkan rantainya bener lg.. Abis sholat aku KC terus & tiba2 kebayang bhw rantai itu ada di box jam tangan nya dan ada di dus dgn tumpukan dus brg2 dr jakarta yg blm dibuka, langsung aku cari di tumpukan dus smbl KC dan surprise.. Box jam tangan dan rantainya beneran ada vit, Subhanallah.. Miracle bgt.. Senangnya, jd ga perlu beli jam tangan lg deh. Thanks ya vita

Risma
Td sore kan uang q jatuh/hilang.. ƍαќ bnyk sih.. Pas selamatan Di rmh karywan Ɣªήƍ br pindahan.. Eh,barusan dikasih angpau natal sm personel kolintang.. 2x lipat Ďαяί jmlh uang q Ɣªήƍ hlg ƗƗέ..ƗƗέ..ƗƗέ..​ƗƗέ..ƗƗέ..ƗƗέ..​ ikhlas ªjª td mah pas sdr uang hilang..

Veni
Ci...ada MíRÅCLé lg nech...kmrn kan tante aq bedah rumah,jd semua barang2nya dibagi2..aq ngincer kulkas nya krn dirmh qu belom ada kulkas cuman kulkas dispenser doank,ternyata aq kalah cepet kulkasnya udah mau dikasiin ke org lain krn tante aq gak enak udah terlanjur bilang sama org nya..ya udah aq pikir bukan rejeki aq jd aq ikhlasin aja dgn harapan ntar dpt kulkas baru yg lbh bgs,ternyata besok paginya aq dpt bbm dr tante aq,trs dia bilang kpn mau diambil kulkasnya..kata nya kulkasnya gak jd dikasiin ke org lain,jd aq bisa ambil..seneng dech ci gak nyangka bgt soalnya kmrn udah fix bakal dikasi ke org lain...

Nisa
LOVE u mbak vi....
Td djlan nisa sempet ngayal coba dikasih bos duit enak nih
Tau g mbak vii...pas sampe kantor dipanggil
Disuruh bagiin duit..,
Satu devisi
Wah MIRACLE bgt
Alhamdulillah...

Cindy
Trus KC jga amzing mbak
Sering bgt KC buat pacar cin makin perhatian ma cin, dan skrg dia bener2 perhatian ma cin. Beda bgt dl mbak, yg sllu cuek ma cin. Tp skrg sering bgt telp n bbm

Eunike
Wktu midnite sale sbtu kmren, aq tiba2 diajak ma cwo aq n calon ibu mertua shopping, happy donks, sempet ragu2 'dlm hati' wah beli apa ya khn lagi pas2an, sempet paginya aq ngeBatin pngen bli sepatu baru buat kerja, and U know what mba Vi, I got 2 pairs new shoes & baju natal

Onny
Miracle vi...ujannya udah reda sungguhan nih.....
Malah ditempat lain katanya masih agak deras tuh....haa...ha

Andrea
Sist,,miracle,,bisnisku tiba" banyak orderaaannn,,jadi pusiiingg tp seneennggg hbs baca buku vi lagiii

Andrea
Aku tu sering vii,,tiba" kan gatel ya,,dlm hati tu bilang "waahhh ni pasti mo dapet duit",,,eehh beneran,tau" masq yg Ʊϑaђ  lm G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  dateng,nyamperin aku n ngasih duit.  aaahhaaayyyy

Andrea
Sist,,G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  tau ya,,pas awal" aku bilang ma sist vita baru nulis impian" aja rasanya Ʊϑaђ  bikin senyum" sendri,,=D ,trus stelah share sm vi tu emng beda,jd energi positifnya tu lebih gitu,,
Klo pas pikiran tiba" kok negatif,ehh,,G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  tau knp lsg kyk buru" dicansel tu pikiran dan segera deh di ubah jadi positif
Trus mo crita nih,dl pas" awal" kan vi bilang klo KC itu cm boleh untk klien?nah saking pnasarannya aku otak atik sndri tu kata"nya dan AJAIB,pas aku baca buku vita,ternyata G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  jauh" dr kata" YAKIN,PERCAYA,TERJADILAH,,krn ALLAH

Samuel
Sist, long time no share my miracle ~
Kemarin kan banjir jln. Moh. Toha, udah lewatin banjirnya mtr sy tiba2 mati mesinnya. Udah di coba nyalain tapi ga bisa juga, trus akhirnya bdoa jg "Berharap ada Pertolongan Tuhan". Trus ada jg bapak2 yg mtrnya mati jg, saya ditolongin sama bapak yg itu sampai mesinnya jalan.
"Tuhan bisa pakai siapa aja buat Nolong Kita" ~

Mba Pritasary
Gini loh say...td aku jalan kerja biasa menuju kantor 20 menit sempet bingung juga jalanan muaceeeet bangeeeet...! Eh pas aku KC penuh ke YÅKINÅN cuma 5 meniiiiiit kopajanya pake ngebut jalanan lempeng teruuusss!

Yolanda
Cerita nya nggak sengaja, ak beli makanan, snack emping mentah. Trus ak goreng n rasanya enak bgt. Ak coba utk masukin ke restoran deket rumah. Sambil bungkus emping2 nya ak terus ucapin KC he he he... Spy yg makan emping ak suka. Yg awalnya iseng, malah jd serius. Banyak yg suka emping ku.. N restoran terus order. Sementara baru ada 3 restoran yg ak masukin, krn ak mau lihat sejauh mana mrk bs menerima produk ak. Ternyata bgs bgt.. Mudah2an ak bs dpt 10 restoran yg mau terima snack ak.. Disitu ak belajar, ternyata dr hal kecil, kita bs menjd besar... Senang nya dpt pemahaman ttg itu

Andrea
Pernah tu,,pas pussiiinnggg bgt ya,trus aku inget tu,,ni badan akan nyembuhin organ sendiri,nah aku usap kepala trus,,sudah sempuh,,sehat sehat,,yaa beneran,,tau" ilang pusingnya,,

Khim2
Jumat malam saya ke atm entah kenapa kaya org linglung. Narik duit tp duitnya dak diambil. Padahal gede banget. Sedihhh banget.malem2 suami ke ip mall lagi ngecek ke atm tsb dan memang saldo dah berkurang. Cek di ebank jg udah kurang.aku KC semaleman.besok sorenya aku ngecek ebank. Ternyata uangnya ada. Ngecek ke atm jg ternyata saldoku seperti semula.God is good.

Ndra
Tadi pgi dpat kbar klo tante pcarku ngusahain aku buat ngomong ke camer biar ngerestuin aku
Amazing

Dika
MiRaCle dika kemarin : sepanjang pejalanan pati smg dika KCtrz di dalam hati. Luar Biasa MiRacle2 berdatangan. Smp smg dika langsung ke rumah pasien terapi berjalan lancar dan Puji Tuhan sekali terapi dika dikasih 300rb pdhl tarif dika kalau di smg ckan cuma 150rb sekali terapi biz tu dianterin pula ma pasienku dan suaminya sampai greja jd gak perlu naek taxi smp greja FirmanNya Luar Biasa bgt ttg pembebasan dan pemulihan masa depan dan hati MAKIN DAMAI dan MAKIN BAHAGIA  rasanya. God is Good

Ci Elisabeth
Barusan doggy ku lepas,, dr kalungnya,, aku kejar2 ga bs, aku baru piara, aku ga suka doggy tp anakku suka, kbetulan ada yg kasih, ya sdh aku trima, td pas lepas, aku ga bs caa ngalungin talinya,, aq udh hopeless,, tiba2 doggy aku ke depan rumah tetangga, aq rasa mu nangis mikir gmn klo ga bs ditangkep,, puji Tuhan, anak yg pny rumah bs kalungin, krn dirumahnya jg piara doggy :)

Djuwita
Tau g teh Vi?ak pgn cerita masa kecil
Dlu wktu masih kecil ak slalu tulis nama papahku Drs. Anom Suryono, SE, MM, SH
Pdhl wktu itu papah blm lulus kuliah S1 wktu ak SD
Temen2 pd nanyain, apa sih wen, mungkin g org gelar sbnyk itu ktnya, dgn polos ak jawab mgkn aja
Kan beda tuh ekonomi dan hukum, mana ada org kuliah gt ktnya
Dan believe ga skrg teh Vi, papah itu sdh SE, MM dan skrg lg nyusun skripsi, dia ambil hukum jd sebentar lg kantongin SH
What a miracle, ak bru kpikiran

Andrea
Pernah tu,,pas pussiiinnggg bgt ya,trus aku inget tu,,ni badan akan nyembuhin organ sendiri,nah aku usap kepala trus,,sudah sempuh,,sehat sehat,,yaa beneran,,tau" ilang pusingnya,,

Lanny
Puji Tuhan vi, keajaiban terjadi 1-1, q perlu uang bgt, selang sehari baru ada pembayaran, q pinjem temen yang biasanya sehari aja hrs pake bunga, pas hari itu boleh ga usah pake bunga, besoknya sy kembalikan, amin, TERJÅDILÅH

Audrie
Kmrn anak aku bersin" aja trs aku langsung sugestiin makin sehat, sehat sekali, aku bayangin dia lg maen dikebun, trs aku kc
Dia skrg ga brsin"
Dan sehat" aja

Maya
Td lucu deh mba, dijemput mertua di area A trs aku bingung krn aku di B, kok ya pas bgt ada temennya temen yg mau ke A aku diboncengin motor ke A deh hihi

Mba Etty
Terima kasih Vi, bnyk sudah Miracle yg terjadi setelah ktm Vita di Dharmawangsa Square
Lebih khusyuk beribadah, sabar dll

Ci Elisabeth
Pengen beli sepatu buat anak yg fancy merk CooGee , eiy tau2 pulang dr papinya anakku udh dibeliin sepatunya malah ibeliin baju n clana jg,, haleluYah

Mba Pritasary
Barusan aku KC kepingin pempek krn blinya jauh cuma bisa bayangin trus KC eh ga lama adekku pulang kerja dibawain pempek

Fransisca
Halooo kak..blum nyampe uy,,jalanan Jakarta hari ini luar biasa Lancaaar
-- 5 menit kemudian, Sisca bbm lagi --
Puji Tuhan,,dibilang Jakarta hari ini luar biasa Lancaaar..beneran Lancaaar..hahaha
Ga lama beneran Langsung Lancaaaar Jaya
Pdhl selang waktunya dari bbm pertama sama yg kedua 5 menit..tp lgs berubah drastis kondisi jalannya

Ci Elisabeth
Vi, miracle,,,,,
Barusan aku kenalan sama 1 org Ibu mudaa,, luarbiasa,,
Ternyata gabung sm km, menarik energy org2 yg berpikir positive loh,, dr kata2nya santun, terasa getaran tulusnya pas ngobrol d bbm,, td aku sharing ttg skolah anak,, krn skola anakku luarbiasa,, ngerjain 1 mata pelajaran ulangan umum 13 lembar, amazing!!!
Anak 7 taon loh Vi,

Nuri
Tth Vita hr ini aq KC 15menit setelah itu aq tulis disatu lembar kertas penuh dan miracle bgt setengah jam setelah aq tulis semua keinginan ku kejadian semua.........

Lina
Lina pny impian di ajak dinner cowok
Ehh dia dulu'an yg mau ngajak
Di tmpt yg biasa cm lina bs lewat aja
Krn gila jg kalo kt makan disana
Skrg kedapetan deh
MíRÅCLé  buangeTtttttt....

Ci Elisabeth
Pengen ajak makan papa makan di hotel pas Christmas eve,, tp lg ga ada Uang, tau2 mami mertua pesen kue buat natalan,, Trus  di lebihin lg ongkosnya,, haleluYah

Ragil
Ka vita
Hari ini sy dpt miracle,hari ini sy kesiangan bangun,cm mikirin hari ini pasti lancar jalannya,hampir semua jalan yg sy lewatin lancar,lampu stopan yg sy lewatin jg pas ijo pas sy lewat

Nadima
Salam mba vita.. aku mw lapor nie..hehe.. stlaj aku praktekin ky dibuku n KC gak disangka2 dpt miracle.. cowok idaman tau2 bilang mau melamar, pdhal selama ini jaim n sibuk bgt.. makasih pencerahannya

Vita
Td siang dah kebayang, kan mau ke pajajaran, ke BNP, jd 2 kali angkot. Eh, kakak blg mau pegi, vi tanya kemana, ke pasar pamoyanan jd bs ngelewatin BNP. Jadinya vi nebeng.. Di BNP, sempet ngeliatin ma pegang2 kalender meja, kepikir pengen euy buat Januari 2014, da kmrn2 ke gramed juga tadinya mau beli agenda tapi ga jadi.
Eh, ga lama, Ci Novell ngasiin goody bag isinya kalender meja ma agenda, warnanya orange lagi. Mantaaaaap

Ci Elisabeth
Baru bilang dlm hati, pengen beli daster yg lucu n bahannya halus krn anakku suka bngt klo aku pake daster yg tipis bahannya dia bilang enak klo dipeluk bajunya empuk,, Ada 1 yg diks papaku, aku niat pengen minta beliin papa ah, dia pinter klo pili daster eh ga ush minta, kmrn tgl 13 sblm brngkt ke surabaya papaku bilang, Non,, itu papa beli daster km pilih salah satu,, hahha,, ajaib,,

Arbee - MLM Jeunesse
Sama nih...hari ini keluar lg stok brg
Tiba2...pagi2 d bbm minta d kirim lg orgnya

Wina
Cici .. :D i wanna tell you about a miracle today ... Just happened a few minutes ago
Jumat ini si pacar ulang taun. Aku dari tadi di jalan lagi mikir mau ngasi gift apa, soalnya lagi "kering" tabungannya =D, abis dipake makan2 keluarga besar. Hampir hopeless ga akan bisa kasi kado.
Alhamdulillah, Tuhan kasih aku rezeki. Barusan si bos nyuruh anak buahnya transfer dana.
Sekarang mau langsung beli kado buat dia.
Senang Sekali ... Terima kasih Tuhan ..
Terima kasih untuk spiritnya ci Vita, amazing ..

Ci Elisabeth
Kmrn makan di resto jepang g disangka temen baru, Pdhl dia ga pesen makan, krn dia Uda makan, n yg order disitu menu buat anakku,, tau2,, tadaaaaa, dtinggal sbntr, krn mau pesen makan disebelah resto,, bill nya udh dibayar,, hahaha,, asyiiikk,, puji.

Vita
Td pagi pas kepikir pgn kornet, trus pas di ruang makan, kepikir mau bikin indomie goreng ah, trus vi ke belakang dulu. Abis gt, buka meja makan kan, eeeeh ada dong kornet goreng ma indomie goreng, emang itu menu pagi ini. What a MíRÅCLé

Mba Egi
Ya brusan mba egi coba buat temen biar kasih Kado mba egi minta jam tgn senilai 5 jt terus d trsfer dech...ini bukti nya

Ci Elisabeth
Kmrn niat beli kosmetik utk eyebrow yg waterproof, yg aku incer harganya lumayan utk 1 bnda kosmetik yg kecil,, tp ga sengaja temen greja bilang ada yg murah,, dia anter ke salah 1 dept store di dlm mall, akhirnya aky bs beli 2 dng harga yg jauh lbh murah,,

Ci Lanny
Vi, Mujisat bb ling2 kecemplung bak kamar mandi, sy cabut batere, lap & keringin, sambil kc trs, Puji Tuhan hidup bb nya vi

Mba Etty
Bbrp hari lalu sy baca. KC spy bs dapat isi 1000 point bln ini, menghrpkan bs beli 4 alat Nuskin krn lg promo, tp duit dari mana krn mahal.  Td pg dpt kbr slh satu downline sy sdh beli promo itu, berarti grup poin sdh 1000 lbh, alhamdulillah.  Meskipun akhirnya poin itu bkn dari sy krn blum ada dananya

Ci Elisabeth
Dpt kalung buat Max (nama doggy diruma :D ) dr sodara Pdhl sblumnya cm dlm hati, niat pengen minta sm dia, beliin kalung buat Max, eiy tau2 sblm diminta ud dks duluan.

Siska
Td pgi baca buku yg kuning.. Sy coba meditasi memaafkan masa lalu.. Seolah2 kata2 yg menyakitkan dr tmn sy dl..sy ubah menjadi seolah2 kata2 positif..
Aneh seketika sy malah tersenyum dan bs jd bs memaafkan nya.. Yg tdnya kata2nya dl terus menyakiti hati sy kl diingat
Miracle bangetttt..
Sy bru tau teknik itu malah buat sy makin happy.. Dan tanpa sadar sy suka senyum..yg tdnya susah bener utk senyum ke org lain.. Heheheh
Terima kasih banyak ya

Ko Santoso
Vita, miracle happened. Hari ini saya kan ada acara teman baik saya married di cianjur jam 11. Tapi malamnya kan ada acara adik saya married di jakarta. Di jalur puncak, kena macet sampai 3 jam. Rasanya imposibble bisa datang ke jkt jam 7 malam. Saya KC terus dalam hati sambil nyetir. Amazing jam 19:15 saya sampai juga. Truly amazing, Vita

Yulia
Vit ada miracle nih.. Kmrn suamiku ngomong duitnya hilang di hotel. Trus g blg aja hrs yakin duitnya ktemu. Eh beneran ktemu..

Mba Yati
Mbak Vi Terima K Å S í H (´⌣`ʃƪ) KC sangat dhasyat, tadi jalanan macet aku KC dalam hati alhamdulilah lancar, Padahal beneran macet buka tutup jalanannya. Apa2 selalu KC sugestiku pasti terkabul

Ci Elisabeth
Liat kandang dogie yg baru dibuat,, dlm hati bilang, coba ada kran yg deket sini,,kan jd ga ribet hrs tarik selang jauh,, eiy hari ini 4-12-2013 liat tukang diminta papa utk Bikin kran depan kandang . HaleluYah

Perry
Alhamdulillah keajaiban kecil langsung terjadi. Barusan kupraktekkin. Nyari kucing dari pagi ngilang. KC ga sampe 5 menit langsung ketemu.

Vena
Ajaib banget KC nya mba vi, setiap pagi bangun tidur sebut KC, slalu jd tenang happy, biasanya bangun tidur suka gelisah gt.. skarang jadi lbh nyaman

Ira
Beberapa mlm yg lalu mira susah tidur,penat bgt pikiran2 menggangu sampai sakit kepala.. Terus ira ingat pas mau tidur ira KC n'mengusap2 kepala serta mata .terus ber ulang2 sampai ira ketidura enak bgt sampai bgn kesiangan. MIRACLE VITA

Audrie
Mba vi, pagi ini aku bangun lebih pagi dr biasa, dan rasanya SEGAR, penuh SEMANGAT, semalem juga tidur nyenyak dan kesemutannya semakin berkurang, MAKIN SEHAT

Ci Elisabeth
Pengen meja Rias utk ngajar make up, tp cm ngebathin dlm hati,tiba2 dpt telp dr papa, nawarin meja utk make up krn papa salah Bikin jd d ks ke aku. HaleluYah

Irene
Haiiii sist ... Mau berbagi nich ... Anak Aku yg ke 2 kan udh hampir 5bln Susah bgt makan Nya 'mgg lalu Aku KC Dan yakinin " anak Aku Pinter makan" ehh sekarang udh 5hari Ini Dia makan Nya Pinter ngk dibuang2 lg ' Abang Nya pun jg Pinter makan ...

Yulia
Vi kmrn tuh br kepikiran tmn ada utang 12 rb sih. Krn 12rb itu ngga enak tagih jd g relain deh. Ya uda lah orgnya jg baik eh ternyata hr ini dia bayar 15rb. Hehehhe. Itu termasuk miracle ya.

Ko Santoso
Vita ada something terjadi, kemarin istri saya KC ingin jualan hari kemarin rame. Puji Tuhan, omzet bisa 5x dari normalnya. Keajaiban yang seperti tidak masuk akal, but it is really happened.

Vita
Vi baru beli android kan 5mingguan, trus sempet kepikir 'sebenernya ga gt butuh coz bbm android parah ternyata skrg' & jd pgn dijual, tp sapa yg mau ya.. Eh, smlm kan bbman ma sobatku, dia tanya "ada lg yg mau dijual ga", dan dia tertarik ma androidku.. Tinggal vi pikir2 dah ahhahahaaa TERJÅDILÅH

Ci Elisabeth
Dlm hati bilang, pengen make up in Vita anasthasia , tp malu,, tp td 4-12-2013 malah ditawarin duluan utk make up in wajahnya . HaleluYah

Jessica
Pagi Vita
Tadi pagi ada miracle
Yg aku blg mau ikut workshop ol,kan aku hrs mempersiapkan bbrp hal, salahsatunya bli webhosting,nahh ternyata tadi pagi jam stgh 6 pas mau bikin persiapannya ada email bahwa dari  USA ada diskon 60% untuk bli webhosting ,sampai siang ini aja jam 12..untung kmrn2 blm beli

Mas Gun
MESKIPUN SAKIT SAYA BAHAGIA mba g tau knp lebih tenang g takut atau apapun.. Ajaib.. Sampai sekarang kc dari mba vita suka sy baca pada saat bahagia.. Lebih manjur mba..

dr. Ade
Jumat kemarin ingin cuci pakaian tapi hari hari sebelumnya hujan... Dari malam kamis KC biar bsk cerah... Bsk nya ternyata cerah sampe malem Ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ
Amazing!!!

Ratih
Saya kan lagi adopsi Bayi Dari wanita Yg kurang mampu ( miskin)
Terus perkiraan Dokter Ibu hamil itu Akan melahirkan tanggal 25 Nov
Udah tanggal 25 Nov belom Melahirkan juga
Dan saya pengen Bayi Tsb lahir di Hari Minggu
 Tanggal 1 Des
Saya setiap hari, Selalu berucap Kc
Saya Ingin Bayi Tsb Lahir Hari minggu tanggal 1 des
Saya bayangkan bayi udah lahir
Eh Puji Tuhan Bayi tsb lahir dengan yang saya inginkan....

Mba Yanti
Vita, S E L A M A T pagi.
Mau lapor: teman yg beli produk Rp 13 jt sdh jadi bayar, sesuai janjinya. (Minggu lalu sy mengkhawatirkan hal yg sy tdk perlu khawatirkan)

Divanya
Mbak vita,kemarin dirumah arisan ,taunya yg datang hampir semua,saya kira makanan akan kurang,eh taunya berlebih ... Dan td pagi kita bawa ke gereja sisanya untuk makan siang yg rapat,lagi lagi cukup semua... Puji Tuhan banget,spt 5 roti dan 2 ikan ...

Ci Elisabeth
Pas KC airmata ngucur deras, stlh KC rasa pegel di pundk n rasa rentek di badan hilang. HaleluYah

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda