Jumat, 08 Agustus 2014

Miracle klien Januari 2014

Nursa
Yeyeye hbs mba vi bilang "lampu Sudah nyala" terus nursa ganti status dan byangin nyala. Yaa ngga lama habis itu nyala seneng dehh

Irene
Hari Sabtu kemarin badan aku Udh agak ngk enak , tp aku yakinin aku sehat jadi aku bs ke gereja pagi itu dan sore nya bs jalan2 sm keluarga..
Pulang jalan2 aku meriang Trs aku sugestiin trs dan berdoa , klo aku sehat, dan semakin sehat, Minggu pagi badan aku agak panas, tp aku bersikap biasa aja supaya energi yg aku sugestiin ngk sia2, walaupun meriang kedinginan dan Udh pake jaket n celana panjang , tp aku trs imanin bahwa pagi hari ini aku sudah lebih sehat , puji Tuhan sekarang aku sudah sehat dan bs jalan2 Lg sm keluarga
Aku jg baru sampein ke mama Ku klo kemarin aku panas tp sekarang sudah sehat ,mama Ku bingung , iyaa kemarin km bilang meriang tp km keluar makanya mama pikir km ngk knp2 ,, hehehe... Aku sengaja Ken aku ngk mau batik energi negatif, nanti klo aku bilang Lg sakit semua energi Dr berita nya malah bikin aku sakit ,, jadi yaaa ngk berhenti thx to GOD krn sudah sehat dan memang krn motifasi Dr buku km sist ...

Maria
Nona cantik makasih yah udah bantuin kc ternyata ak jd pg k vietnam

Donny
Miracle happens when we believe
Sempet worried nasabah kecelakaan ga dicover Prudential, soalnya polisnya sempet non-aktif dan ada masa tunggu 1 bulan untuk claim. ⓣⓗⓐⓝⓚⓢ‎​ God dr total biaya 30jt dicover 20jt sama Prudential. Pin Donny 21FE4B98

Maria
Vi..........aku mau crt nih seneng bgt ak hr ini
1.kan wkt 3 mg lalu ak k jkt lewat starbucks trus pgn.tp ga sempet k sana krn sibuk bgt.trus udah aja lupa.eh tau2 td sodaraku ngajak k tsm n ngajak mnm2 d starbucks n dia yg traktir.asik deh dpt gratisan
2.ak udah pernah crt kan kl ak butuh uang u byr suplier.ak tiap hr kcin terus tp blom dpt2.kmr ak dlm hati bil pgn dpt angpau 700rb.eh tau2 bener vi jumlahnya pas 700rb.n ada sodara yg ga biasa ngasih tiba2 ngasih.jd aja bs byr suplier
3.aneh bener2 deh vi kl aku kc tiap pagi sambil bil makin langsing eh tau2 berat tuh turun.pdhal mkn biasa loh.tp kl ak ga sempet kc kl pagi2 eh tau2 bs naik 1-2kg.tp kl bsknya ak kc lg turun lg sebyk yg naik.kok bs gitu yah
4.walo keinginanku blom terkabul tp ak semakin sering dpt tanda2.kaya aku pengen ada yg jo batubara.udah 2x ak liat plat no yg blknya jo.trus aku kcin suamiku supaya kembali ada aja tanda2nya dr tiba2 ak dgr namanya dsebut d radio or liat plat no mobil yg berhubungan dgn dia kaya ultahnya dll.
Miracle bgt yah vi jadi buat tambah semangat nih u sering2 kc.itu aja kc kl inget gimana kl lbh sering yah bs tambah byk miracle lg deh.hehehehehehe

Bunda Tiara
Kmrn berfikir .."Enak nih makan kue kranjang kan th baru... Eee. Kanis pg nya ada yg ngasih... Alhamdulillah..

Devi
Tehh...setiap hari ª∂a̲̅ miracle yg terjadi dalam hidup devi
Contoh nya hari ini tehh..
kan ª∂a̲̅ transferan tapi blum tau berapa,, pengennya dapat 7 juta,,devi KC trus kan,,eh pas cek atm kurang lebih hampir mendekati 7 juta tehh...
Senangnya...
Walaupun gak pas 7 jt,,tapi mendekati lah

Rika
Td aku tabrakan :(lumayan parah tapi wktu ak bener2 kyk mau pingsan lemesss. Ak kc trs.. trs ak takut bngt knp2. Wktu megang tangan aja rsanya skit bngt th. Sampe ak nya nngis. Wktu d bawa k rs.. dokter langsung anjurin di ronsen. Mkin lemes. Ak kc trs smbil berdoa. Dlu ak langganan sakit sma nginep d rmh skit  skrg ga akan mau lg. Alhamdulillah hsil ronsen ga ada yg retak atau patah. Jd dokter nganjurrin istirahat sma d kasih obat  d rmh tngan ak lgsung d urut .. skrg baikan tth..

Rosiana
Kmren aq kan ada arisan breng temen" kuliah.. Pengen banget menang.. Tnyata ada jg yg pengen menang,, jdnya aq KC deh biar nama aq yg kluar... ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ alhamdulillah.. Beneran aq yg menang deh mba vi.. Terima kasih ya..
Trus wktu minggu kmren,, lagi pangen banget martabak.. Ngebatin "bbm papap (suami aq) ah mau minta d bawain martabak" tapi aq ga jd bbm dia nya, eh pas pulang" suami aq bawa martabak 2 dus.. Yg asin n manis. senangnya.. pdahal aq KC nya sebelum ngebatin pengen martabak lho mba.. Ajaib deh..

Mba Eunike (mencari akta lahir & surat2 lainnya)
Mba vita, smua ktmu yg aslinya jg .. Aneh pdhl kakak aq sdh cri2 mpe 2x
Td aq cuma liatin aja koper2 alm. papa bs kebuka dgn mudahnya ..
Terima K Å S í H banyak
Sdh meneguhkan aq melalui kc

Mba Etty
Kmrn baru blang Vi bantu doa, td ada tmn yg mau beli galvanic body utk suaminya ... Alhamdulillah ... Di ultah ke 61 ada hadiah tak terduga

Lian
Vi wkt hr kamis kmrn lian kc suami blg perlu uang brp aku ga brni jwb cm dlm hati ngebayangin dpt  1ojt gt dlm hati smbl kc , tp senyum2 sndri dpt syukur ga dpt jg syukur selalu ga thnya bgt dtg dimeja dia ksh 10jt puji TUHAN Maha BESAR skalian bwt byr arisan n byr yg lain2nya
Sma 1 lg kepengn bolu meranti yg dr medan pengn bngt tp gmna jg spa yg mau kesna gt ga brp lma aku main ketpt ci2ku th ga disna ada bolu meranti say ga nyangka bngt deh ......

Audrie
Trs td kan disini agak mendung, aku mau keluar sama anak aku naek motor, aku bilang terang terang terang sambil KC, dan jadi terang

Vita
Dr minggu lalu pgn beli tempat mnm yg bs buat air panas tu.. Eh, ini datang ke dies natalis Unpar, dikasi itu sbg cinderamata, yg ukuran besar lagi
~(˘ε˘~) asiiiiik (~˘з˘)~

Maria
Wah mantap nih vi dpt bbm dr vi yg tdnya ak tuh dr kmr males bgt masukin baju yg udah dsetrika ke lemari sampe numpuk d luar tiba2 jd rajin n skrg dah beres
Mulai tumbuh lg nih kepercayaan dirinya

Divanya
Siang mbak , hari ini keluar dilancarkan urusannya setelah beberapa hari hujan ,mau keluar takut ... Banjir dimana mana .. Setelah KC trus doa ,nggak kena hujan ,barang yg dicari dapat , trus keretanya lancar ... Puji Tuhan banget deh ..

Andrea
Miracle kecil untuk hr ini mbk vii,,tp hampir tiap hr aku alamin sih..sering bgt pas BB ato sms sepiii bgt,aku sebut nama org yg aku harepin buat hbungin aku,trus tak KC.aaiihh,,G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  ada 5 menit lsg tlfn.
Ada jg yg hbs tak KC paling selang brp detik aku diem,lsg sms..aahhaayy=)) SESUATU bgt gituu

Michelle
Saya soal barang atau makanan smp skrg selalu menjurus dapt termasuk. Wine atau vodka diner gratis ditambah dianteer jemput tadinya yaa hahaha semalam sukses vodka diner

Eunike
mba Vi, I hv miracle, smlm ngeBatin pngen pijet , td pagi kc smbil ngbayangin pijet di Zen, skrg diajak tiba2 ma cwo aq ..

Kiky
Aq barusan ngalamin miracle Vi... udah sebulanan lalu aq pengen banget beli cincin emas, tp punyanya uang cuma 2,5 juta, sabtu kmrn aq dikabarin Ibuku klu harga emas 490rb/gram, agak shock tyt naiknya banyak banget harganya,hari ini pas disuruh keluar kantor sama Bosq, iseng2 aq mampir ke toko emas, kutanya harga emas skrg brp? Dan syukur alhamdulillah harganya turun jadi 419rb/gram, yg tadinya bayanganku dgn uang yg kupunya aq dapat cuma 5gram an, alhamdulillah aq bs dpt 6gram an... ga akan pernah sia2 praktekin KC tiap saat.... thanks ya Vi

Dea
Cee kmrn aq rasanya dapet miracle dr Tuhan dr pagi olshop q sepi trus tiba2 ad satu org chat aq waktu malem diaa beli banyak banget : 5 item sekaligus

Arbee
Mau cerita ah
Sbnrnya tiap hari sih sempetin kc
Dr kmrn ada yg nanya ttg reserve loh
Pdhl udh lama bgt gak BC
Trus yg dl pernah cb udh 3x beli...hehe jd pelanggan tetap
Kmrn ada yg cb buat papanya udh bbrp taun gula darah tinggi trs, trus td pagi bgt ada yg nanya buat batu ginjal abis liat testi d pp saya
Mantab ya
Pdhl sambil fokus d bisnis yg 1 lg, bln ini jg udh closing 2 org
Yg 1 lg malah lsg buka banyak sama top up

Mawar
Cciiiiiii
Thanks God miracle happened today.
Barusan aku niatnya mau ngurusin proses perceraian. Jd minta akte nikah yg ada di dia. Ga taunya pas ketemuan ternyata udh dia urusin duluan dan kasi buktinya sama aku.
Aku KC terus, dan berhasil. Aku ga perlu repot2 kesana sini buat ngurusin.
Alhamdulillah. Ternyata bener2 terjadi ci vi.
Aku KC "sudah terjadi"
Padahal sebelum2nya dia rempong bgt. Bikin ga nyaman.

Mas Luky
Vita pernah ngajarin saya buat dreambook, satu demi satu list di dreambook saya mulai saya contrengin, dri mulai umroh, rumah kayu dkt airterjun, jalan ke cina, skrg sy mau contreng list ke pattaya, blom bisa nyelam sih kata dokter, tapi sdh kesana.
اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ,     Thanks ya vita

Amy
Mba, KCnya bnr2 dasyat.. Tiap pagi aku sllu buat anak aku nangis krn hrs minum obat, tpi skrng2 aku KC n bilang dlm hati kk sudah minum obat dan habis.. Jdi 2hari skrng kk tiap mu minum obat tanpa nangis n dia sendiri yg minta.. TerimaKASIH y mba KCnya

Kiky
Banyak miracle yg terjadi padaku akhir2 ini
Salah satunya aq bisa bantu sodaraq dr segi finansial
Bantu dia nombokin beli tab
Dan Miracle2 kecil laennya misalnya engga kena macet pas brgkt kerja, terang pas brgkt & pulang kerja, dll
I'm so blessed to know you
Iya Vi.... since i knew you, i do believe that miRACLes will happen anytime in our life

Amy
Mba miracle aku hari ini, tdi kan aku pergi keluar dn gerimis tpi aku paksain prgi dn dlm hati aku smbil bilang cuacanya cerah banget smbil KC dan alhmdulilh dri aku berangkat ampe nympe lg ke rmh ga ujan.. Eh pas aku dh dirmh baru ujan deh

Andrea
Miracle sll dateng mb vii jadi heran sndr..
Dr hal kcl selalu aku pikir positif mbk vii..kyk yg kmrn" aku share ke mbk vii.tiap bgn tdr ato pas lg apa aja,tiba" tangan gatel aja ya,aku KC aja n tak pikirin aja dpt duit.ehh seriuus,,ada aja rejeki dateng yg aku G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  duga.
Lg mikirin seseorang n aku KC pdhl lama G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  ktemu,eh tau" tlfon n ngajak makan siang.
Pokoknya bnyk miracle" dlm hari"ku skrg.. klo dikit" tak share ntr mbk vii capek bacanya.
Wong dr yg ujan deres tu ya,aku KC bisa lsg reda kok.kyk sulapan aja,,

Dika
Oia Miracle barusan nie td dompet ma2ku ilang jatuh gak tau dimana pas keluar ke rumah tante trz beli soto. Aq ma ma2 muter ulang jalan yg dilalui spa tau ketemu sepanjang jalan nyari aq doaKC trz  dalam hati ini tenang dan yakin pasti nanti ketemu. Ma2 sich gak ngarep uangnya di dompet kembali yg penting surat2 pentingnya itu. Eh Puji Tuhan pas aku ma ma2 lg nyari nyusur jalan yg kita lewati ternyata ada org ke rumah anterin dompet ma2ku katanya ditemuin jatuh di jalan dan smua isi dompet masih utuh God is good. TERIMA KASIH

Donny
Luar biasa. Kunci di dalem jok. Sugesti kunci SUDAH di tgn. Ternyata ada bagian jaket yg keluar dan bisa ditarik. Akhirnya? Kunci betul2 SUDAH di tgn skrg

Pritasary
Dhasyat say! Sesuai keinginan dan isi otakku eh pas hari ini aku ultah dpt JÅM TÅNGÅN ~(˘ε˘~) asiiiiik (~˘з˘)~  uhuuuuyyyy!

Nunu
Miracle nya udah trjadi sm aku td pagi
Td pagi pas ganti DP jualan..aku doa smoga Lgsg ada yg order..smbil ucapin KC..eh aku tinggal tidur..pas bangun trus buka bbm..eh ada 3 org yg nanyain

Meidy
Hari ini jkt ujan terus ampe malem.. Aku bosan di rumah ,mau gym, tapi ujan, terus aku KC in ujannya reda, makin reda, udah berenti...
Ini pulang pergi alhamdulillah gak basah kuyup,,,

Vallen
(Anaknya vallen ikut lomba bayi sehat)
Masuk 100besaaarrrrr
Banyak miracle nihhhh... tadi abis daftar ulang dpt nomor 106, karena dtg nya siang. Akhirnya val pulang dulu ajah, 1jam kemudian baru balik lagi, dlm hati pasti lsngsung dpt nomor.. udh yakiiinnnnnn
Eh bener sampe 105 trus 106 dipanggil
Dapet doorprise jg lohhhh

Mr. Satvinder at KL
God bless..it was a gd trading week..all my clients happy
Ur positive technique helped
Sure its beginning to work..ur methods works..meditation helps
i hv experienced changes..miricles in trading..unbelieveable

Rika
Tteh miracle hri ini hp yg aku jual laku skali 2 .. asik asikk. Bsok bisa lebih deh kyknya

Audrie
Mba vi, aku ke felink barusan kebetulan dianterin sama supirnya mama, aku diturunin di lobby dan janjian nanti aku tlp dia kl uda beres, ga lama koq aku cm cr brg aja trs aku coba tlp ga bs krn basement ga ada sinyal, aku coba car call jg ga dtg", akhirnya aku coba muterin tmpt parkirnya, awalnya tmpt parkir yg selantai dgn lotte, engga ada, untung tmpt parkirnya kecil.. dan skrg bakalan nyari ke tmpt parkir yg besar banget dibawah lotte,kebayang kan tmpt parkirnya besar gitu, aku masukin anak aku ke trolly biar aku ga cape gendong, start aku muter dr pintu masuknya sambil aku KC trus, eh ga sampe 2 menit jg uda ketemu

Rury
• oiya mulai dr anakku skrng kalo bobok ga rewel lg, anakku 6 bln, dkt bgt sm baby sitternya..maklum vi ibu bekerja. stlh aq sugestiin dan KC, anakku krng nempel sm aq..hehe...
• oiya  tiap hari kan klo ke kntr macet krn ada pembetonan jln.td pg hbs solat subuh aq tidur lg krn ngantuk banget  ...jdnya bangun jam setengah 7. buru2 brngkt dan sugesti kalo jalanan lancar. lancar beneran lho dan smpi kntr semangat bgt,dan  temenku jg blng meskipun rambutku cuma di bun cepol tp keliatan lain bgt 
Eka
Mba vita hr ini sesuatu banget. Aku tadi sholat dzuhur minta hujan miracle sekali mba vita..abisnya bbrp hr ini jakarta panas sekali eh dikasih beneran mba lebat lagi,  alhamdulillah

Amy
Ya mba tdi jg aku kan pengen beli martabak keju ditempat yg blum pernh aku coba, cos aku liat sllu penuh aj.. Tpi pas lewat yg jualan martabaknya trnyta penuh bngt.. Jdi aku mikir lg utk beli, tpi dipikiran aku enak ya klo mkn martabak itu.. Eh pas dirmh trnyta sodra aku kirim martabak ditempat yg aku pengen itu.. Aku jd inget mba vita.. Cos tdi aku smbil bacain KC, yg dri mba vita

Wulan
Eh iya Miraclenya gini Ce: Per awal Desember diriku sdh tgl di daerah serpong dgn lingkungan yg bgs, py tetangga seiman, senasib, slg menguatkan bahkan mengajarkan byk hal termasuk utk melupakan masa lalu dgn mengikuti retret mengobati luka bathin & bahkan suamiku skrg sdh byk perubahan
• Miracle selanjutnya gini Ce; sdh lama semenjak tgl di serpong diriku tdk KC trus dua hari yg lalu pas selesai doa pagi diriku KC berulang-ulang & tdk ada permohonan apa-apa tapi terus-terusan aja KC. Selesai masak, beres-beres rmh diriku diajak tetanga nganterin anaknya sekolah, trus diajak jalan keliling mall di daerah serpong utk cuci mata sambil tg anaknya plg sekolah & krn diriku msh puasa jd tdk bisa nyicipi jajanan tp sepulangnya ke rumah tiba-tiba ada temen kuliahku mt no hp via BB trus lsg ia telpon & ngajak joint utk buka STIKes... Oh My God... Diriku tdk pernah terpikirkan tp ternyata selama ini temenku itu mencariku utk ngajak joint katanya sdh semenjak diriku tgl di plg tp baru terungkap stlh ia tau klu diriku skrg tgl diserpong, trus diriku mencari info ke t4 lamaku kerja & ternyata mrka mlh menawarkan diriku utk kembali bahkan ditawari mau jabatan apa akan diksh krn utk buka stikes baru prosedurnya skrg sulit tp temenku tetap pd pendirian utk mencoba & ttg tawaran utk kembali diriku katakan klu mmg rejekiku suatu saat pasti akan kembali, Terimakasih Tuhan utk rencanaMU yg sgt indah bagiku, Terimakasih Ce Vita tlh memperkenalkan KC pdku I Love U Full

Rury
hebat bgt ya vi KC nya.... sjk KC aku jd merasa apapun dpt aq lalui di kantor

Cinling
Vi,, Puji Tuhan  hri ne Ǻq dpt miracle ganda
Tdi pgi rafaell bisa makn roti mpe abis sepotong pdhal sblumnya di ksh apapun sllu d emut n d kluarin ℓa̐ªgĩ
Siangnya pnggang Ǻq skit bangt Ǻq KC, puji Tuhan sembuh seketika

Mega Putri
Puji tuhan mba vita, saya ditawari posisi menarik, dimana hari ini, saya langsung mendapatkan database dari perusahaan yg pasti membeli mobil, saya sudah menjual 10 unit bulan ini, betul betul ucapan adalah doa yah mba vita, harus Terjadila , Amin

Tante Tien
Aku jg mengalami miracle. Kan anak2 pulang ke aussie. Yg laki2 naik garuda dan kelebihan berat bagasi sampai 5kg, biasanya dikenakan biaya tapi anak ku tlp dari bandara ma lolos nggak bayar apa2 ...puji Tuhan . Terima kasih Tuhan.
Hari ini anakku yg perempuan jg demikian biasanya petugas imigrasi di Sydney judes ...semua barang harus di declare...tapi anakku keluar aja tanpa diperiksa. Wah bener ma kata anakku KC sangat ampuh.  Puji Tuhan. Anakku aku bekalin KC jadi dari Jkt dia sdh KC terus. Terima kasih Tuhan dan terima kasih jg utk Vita

Veni
Ci2...akhir2 ini aq ngerasa perasaan aq tenang...gak ketakutan lg...

Tasya
Padahal langit nya merah banget,,anginnya ud ngamuk,,mana gak bw jas ujan,,untung ujannya pas sdh drmh ehhehe  ayyeeeyy

Audrie
Mba vi, abs dgr mba vi di chevy yg bilang kl pgn pny 5 mobil ya asal yakin terjadilah.. Aku jg inget, aku sugestinya bukan cm pgn jln" ke disneyland aja, tp singapore, malaysia, thailand, vietnam, aku sebutin jg.. Mg kmrn tante aku tiba" bbm aku bilang kl aku mau dikasih tiket ke singapore

Mas Sugi
Baru dapat telefon dari Dirut PTPN 6,  dapat job peningkatan produksi kebun sawit di Jambi..
Awal tahun yang penuh berkah dapat banyak job dan peluang busines..

Chika
Vita, miracle aku, kmrn anak aku panas, dbw ke dktr katanya virus,panasnya bisa 1-3hari,tapi aku berdoa&yakin hari ini sembuh,ga panas, Puji Tuhan,tadi pagi udah ga panas ,udah sehat

Mba Anne
Oh ya V, I got a new miracle......aq dpt krja di sebuah salon trkenal di bandung, cuma di salon tp ilmunya yg mu aq ambil......Terima Kasih geulis

Lina
Trus tadi ujan deres banget kak vi, udah pasrah di jalan bakal banjir  , mau anter brg orang merasa g bisa. Ternyata nekat terjang stlh ujan lama, eh malah g di luar prediksi , jln yg biasa banjir , ni cm genangan" an..
Dah gtu, tadi nyari" plastik g nemu dan dah g yakin bakal dpt, eh ketemu langsung, tadinya janji'in klien udh sm takut"an, gtu yakin, trnyata plastik ukuran yg di cari dmn" g ktmu trnyata ada.. Di saat ujan" lagi..
Pdhal tadi udah nangis aja lina krn mslh. Eh gtu yakin smua baek" aja.. Trnyata emg di Lancarkan..
Sampe lina smpt debat sm klien, itu klien malah minta" sorry sm lina

Ci Evi
Hi Vita.. Sbtulnya tidak 1 ato 2 ato 3 miracle yg sy dapatkan, namun saat sy mau menyampaikannya seringnya ga tuntas type/cerita nya shg ga terkirim. Utk kali ini sy berusaha utk tuntas critanya, bgini :
Tg 1 des 13, anak sy (stella) ujian Biola, pada saat sy menunggu stella ujian biola, sy menulis di kertas putih dengan tulisan "Stella Ujian Biola A" , "Ujian Biola dapat A" bbrp lembar sambil  sy ucapkan KCnya. Stelah ujian, lembar tulisan itu sy tempel di kamarnya dan stelah ujian tg 1/12 itu, stella cuti les biola krn ada berbagai aktifitas lainnya. Baru hari ini dimulai les lagi, dan lihat pengumuman hasil ujian ternyata hasil ujiannya dapat A. Sbg informasi, waktu akhir nov gurunya menyatakan bahwa ada bbrp lagu yg dimainkan kurang mantap, shg kalu kurang mantap lbh baik ujian tg 1/12/13 di tunda ke tahun depan, tapi sy merasa yakin dengan waktu satu bulan masih cukup utk latihan dan mengejar kekurangannya.
Terimakasih Vita utk smua dukungannya, Terimakasih Tuhan.

Andrea
Kmrn tu pas workshop kan dksh  minum teh manis,G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  tau knp lsg batuk" n sesek dadaku smpe mlm.akhirnya smlman aku kc,aku bayangin aja stiap hembusan nafasku tu Ʊϑaђ  kotor dan yg aku hirup bersih.G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  ada 5menit lsg enteng bgt.alhamdulillah

Mas Sugi
Baru selesai terima tamu di rumah.. Kasih job mengelolaan kebun sawit 20.000 ha di Aceh..
Alhamdulilah.. Awal tahun yang baik sekali..

Ci Lanny
Vita puji Tuhan, sy sebelumnya coba nagih & tanya soal pembayaran kerjaan alm suami sy, jawabnya sdh byr, sy langsung aja datengin ke tokonya, pegawenya bilang blm ada pembayaran, bikin aja tagihan nanti dibayar, puji Tuhan ada aja jln terbaik, amin

Lina
Trus MíRÅCLé , lina kpnan kehilangan liontin kalung... Eh blg mama pgn beli, ehh buru" di kasih ci" nya lina liontin :D jadi g jadi beli deh

Mba Dessy
Íýₐₐ mbak'vi.....ªkυ͡  semakin kesini juga semakin melihat dan merasakan itu lho mbak....waktu kmrn ªkυ͡   ♍ªΰ berangkat..pas di bandara hujannya ampun2 banget...gelap gulita...semua penerbangan delay...krn pesawat tidak bisa landing ataupun take off....ªkυ͡  buat status " ON Time,No Delay, No Rain "...apa yg terjadi pesawat yg  ♍ªΰ ªkυ͡  tumpangi mendarat dengan sempurna....pas saat boarding hujannya bener2 berhenti dengan SEMPURNA...terima KASIH Tuhan....sangat DAHSYAT mbak'vi.....

Ranny
I believe in miracle... My BF kasih ini pas ultah, dia ngerjain aku bikin kesel pas ultah... Taunya kasih kado diamond gold

Rury
Selamat pagi vita....td malam baca bukunya dan langsung praktek..pagi tadi siap2 kantor aku ngaca sambil KC, trus bilang Rury kamu cantik, kamu sangat sukses dan sangat pintar. Eh temenku bilang hari ini aku keliatan cantik

Tasya
Puji Tuhan,, pas lg butuh duit pas olshop saya laris manis  seneng banget,, 3 org beli produk yg sama rata" ambil 2 produk hri dpt untung 540rb mbak Vi

Mas Sugi
Semangat 2014 Vi..
Tadi menjadi awal tahun yang cerah.. Peluang busines yang bagus.. Dapat royalti dan prospek

Rika
Ouhh gituuu.. mba aku udah baikan lg sma pcr ak. Td ak sesering mungkin ngucapin kc. Dia jg jd kyk agak nyesal.. sma ada kcelakaan d jalan. Ak ikutan bantuin mbanya yg bnyk darah. Trs ak bbm pcr ak. Dia jg langsung nelp. Trs dia jg nnyain ak uda nyampe rmh apa blm. Dan jg dia nawarin bantuin nganterin pesenan klo besok ada yg order d dket rmh dia sna mba. Yg jauh gtu.. biasanya dia agak cuek mba..

Vemmy
Ci belakangan sy merasa sedih kadang2 apalagi klo malem belom tdr
Habis misa natal tgl 24 , sy pulang , sy berdoa semoga ada keajaiban di hari natal ( dlm segala hal pastinya)
Tp yg terutama masalah pasangan
Saya cape jd single fighter
Abis doa , sy buka2 laptop tujuannya cari foto dan ga sengaja di satu folder saya nemuin foto2 sy dgn mantan pacar yg dulu
Saya liatin satu2 fotonya sambil kc dalem hati , sy pengen minta maaf ke dia
Hati sy pernah merasa ga damai , sy punya kesalahan thdp mantan sy. Sy pengen bgt ketemu dan minta maaf secara langsung.
Entah knp besoknya tgl 25 itu pas hari natal sy ngeberaniin dr untuk bbm dia duluan, sy kaget biasanya dia jutek sama saya. Tp hari itu dia ga jutek sama sekali bahkan kita bbm an kyk dulu.
Trus sy coba KC pas lagi bbm an, entah gmn dr obrolan kita ketemuan malemnya. Saya beneran minta maaf ke mantan sy langsung.
Dan akhirnya kita balikan lagi

Ci Rena
MUJIZAT LUAR BIASA yg TUHAN berikan, 1/1'14 subuh sy terbebas dari kecelakaan maut. Lg asyik d jalan tol, tiba 2 muncul mobil melayang dari belakang menghantam pembatas jalan , mobil berputar2 dgn kencang sy hanya bisa injak rem berhenti sambil KC ulang2 dan mata tertutup pasrah dgn apa yg terjadi. Akhir'a mobil berhenti berhadapan dgn mbl sy dgn jarak 1m LUAR BIASA KC Vi

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda