Sabtu, 09 Agustus 2014

Miracle klien Februari 2014

Wulan
Beberapa hari sblm 7 hari meninggalnya Ibu mertuaku kan tidak hujan, tiba-tiba jam 6 sore hujan deras+halilintar pdhal doa mulainya jam 7 malam, mana dgr kbr ngak bakalan ada yg dtg, tambah sedih & menanggis diriku, trus diriku keluar rumah rcnA mau ke tengah halaman tp krn ada halilintar diri mundur jd cuma sampai didpn rmh, trus diriku berdoa memohon kuasa Tuhan utk menghentikan hujannya spy umat pd dtg ikut mendoakan Ibu mertua, sy jg s4 menyebutkan iman sebiji sesawi bisa memindahkan gunung utk itu sy mohon kuasa Tuhan utk menghentikan hujannya & klupun hujan biarlah esok harinya, sy ljt KC & doa Yesus, Puji Tuhan pas jam 07.00 mlm hujan benar-benar reda & hampir seluruh umat di lingkunganku dtg semua Ce, Puji Tuhan Ce

Uci
Puji Tuhan abis resign orderan smakin banyak kak, ppdhl awalnya mau resign kan sayang gaji, tapi Puji Tuhan omzetnya melebihi target kak, Puji Tuhan berkat Tuhan n berkat doa kakak jg

Mba Yanti
Vita, kmrn Nadia UlTah, dan memberi kabar bhw dia sdh bisa tidur nyenyak, dan sdh mulai bisa menelan, tanpa terlalu sakit.

Mba Tina
Mbak vie,anaku kan sakit panas,udah hampir 5 hr,semlm Ъќ bisa tdr,tina sugestikan,anku udah sangat sehat,luar biasa,hr ini panasnya ilang dan bisa main lg

Risma
Dear Vita Darling.. T€R!♍ą(ˆ⌣ˆ) ķa$ΐH  sdh menjadi salah satu miracle dlm hdp q.. Karena bantuan Vi, keinginan utk perbaiki makam Bpk tepat 1 thn wafat nya Bpk SUDAH terwujud.. Acara selamatan jg perjalanan Bogor-Cepu, ƾɐмυɑ berjalan lancar..

Ati
Mbak..aku mau cerita,tp aku ga tau ª‎​å ini miracle atau bkn...gini...:td sepulang aku plg dr tasyakuran Opening Galery ku ama partnerku,kan lokasinya diciumbuleuit pulangnya lewatin jl.dipati ukur,dr ujung jl siliwangi itu dah keliatan muacettt banget krn emang pas jam"bubaran kantor...sedangkan anak"ku dah telp beberapa kali spy cepetan plg.Tp aku yakinin dlm hati,ahh pasti macetnya ga pjg,pasti lancar dibantu baca KC dlm hati,eh Alhamdullilah bgt masuk dipati ukur jalanan lancar jaya sampe msk komplek perumahan ku...Alhamdullilah ..

Sari
Selamat malam mba v...:). Alhamdulillah,malem ini dpt miracle yg udah lama ditunggu-tunggu
Ga nyangka sama sekali,pdhl sesiang td sampai malam ini adaaaa ajaaa yg membuat saya jd down
Waktu awal bulan februari saya ingin sekali punya galvanic spa,udah bilang sama suami tp keuangan lg ga memungkinkan. Suami ngasih alternatif lain tuk coba apply creditcard tp ga dapet,mau jual emas tp sayang krn harganya lg ga bagus. setelah ketemu mba V n selalu KC,alhamdulillah miracle itu datang and its happen
Aku langsung bisa beli 2paket

Anne
Td tenggorokan q ni sakit bgt krn gusi nya bengkak kan, trus aq baca trs n pasang stts dh smnuh skt tenggorokannya gtu,,,,,,eh perlahan sakitnya brkurang n skrang dh hampir hilang smua pdhal aq msh duduk di kursi blm beranjak sdkit pun
Senengnya...

Nara
Mba vita hri ini nara merasakan miracle, td siang nara janjian ketemu tmn disalah satu mall, pesen taksi tp ga dtg2 :( Waktu udah mempet, ga enak kalo telat.
Akhirnya setelah berkali2 tlp nara putuskan utk cancel orderan taksinya krn blm ada kejelasan.
Yaudahlah naik ojek aja,
eh pas sampe dpn pager tiba2 taksi lewat,
Ternyata tetangga aku baru pulang entah drmana, jd taksinya kosong dan aku bisa tetep naik taksi tanpa harus cari ojek di dpn komplek.. Alhamdulillah...

Andrea
Miracle mbk vii,hbs di sms temen klo bsk suruh tanda tangan uang gaji jam tambahan  yg sebelumnya G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  dihitung

Anne
Laporan V, "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ .......dr kmren pengen mkn duren, tp syang mu beli sndiri......eh td diajakin mkn mlm ma tmn skolah dlu, tau2 pulangnya dibelikan duren 5.....alhamdulillah.....gk prlu beli dech.....

Ci Novell
Kmrn ada barongsay di cirebon, lalu selesai iring2an barongsay dan para dewa yg ditandu dibawa ke kelenteng..g ke kelenteng, iseng aja sih pengen tau..
Lalu ternyata di tandu dewa2 itu teh isinya dibagiin, ada uang2an, bunga, kain merah dan hio..
Orang2 berebut pengen dapet isi tandu itu..g malah dikasih uang2 segepok, dapet bunga, dan kain merah
Yg terakhir dibagiin adalah hio..isinya hanya 3 hio (dua hio besar satu hio kecil),
G berdiri diluar tandu itu.. Orang berebut hio, ada encek2 yg ngotot ngerebut hio sampai akhirna bertengkar dan memperebutkan hio..sampai terjatuh pula..
Akhirnya pemenang dua hio itu si encek tadi,
Seudah dapetin hio dia keluar dari tandu berdiri disebelah g sambil matanya terus melototin orang yg rebutan hio itu.
G iseng aja, bilang ke si encek..saya pengen hio itu, dan ajaib donk..si encek langsung ngasih hio nya dengan tersenyum ke gw
Ngasihya hio yg besar pula..

Ayunda
Iya hamilnya jg pas udah lulus
Wkt itu ditanya temen abis lulus mau ngapain? Aku jawab aja pgn hamil, eh beneran pas abis lulus iseng2 testpack tau2 postitif
Ucapan adalah doa ya mba vi

Linda
iyaaa, aku mau beli bukunya lagi, utk sahabat sahabatku say
td aku macet nyetirrrer, udh pegeeellll bgt
arah ke matraman
aku baca doa MAKIN LANCAR
eh, pelan pelan jalaan, jalaaaan dikit dikit, langsung lancar

Audrie
Mba Vi, tadi siang aku liat" websitenya toko coklat trs kpikiran ntr mau ksana ah, pengen nyobain.. Eh, barusan tetangga aku tiba" dtg bawa kue dr Toko coklat donggg.. Padahal dia jarang dtg/ngasih".. Ajaib bgt

Rosiana
Mba viii mau laporrrr
Td sbelum nyampe kntor.. Aq kan liat toko kelontong.. Ngbatin.. Aq pengen beli susu ultra coklat.. Tp aq males bgt buat mampirnya mba vi..
Dan d perjalanan aq tetep KC terus.. Eh sampe d kntor.. Tmen kerja kasih aq susu ultra coklat whuaa seneng deh.. Mantep deh ..
Terima kasih ya mba vi..

Betty
Miracle 3x..
Aq kan ada hp nokia tp udah 3bln mati. Jd niat dr bulan2 lalu pengn bagusin, dan syukur ada rezeki dikit jd td sore aq jalan ke mall, tny counter sana sini ktnya mst di "opname" 1mnggu, karn mikir 1mnggu kedepan schedule krja jompang jamping jd g mau di "opname", eh iseng ke toko lain tnya "sakit" si hp apaan, di cek ma koko nya cm 5mnt smbil dya bw becandaan ajaib bisa idup.. Aq tnya berapaan, koko nya cm blg udah g usah bayar,, cm hp nya "pingsan" smntara aja.. Lucu sich, tp puji Tuhan g ada keluar biaya.... Biaya yg untuk bagusin hp aq jdkan nraktir tmn kerja.. What a wonderfull.. Semoga kedepannya sangat2 indah.. Aminnnn

Ati
Aku pengen cerita mbak Vi... Miracle banget lho....
Gini....kmrn pas hubbyku mau blk kejkt,dia galau,aku tanya ama dia,ada ª‎​å?trus dia jwb kyk nya ini hari terakhir kerja....trus aku jwb yakinlah Alloh pasti bantu...trus baca KC dlm hati,yakin TUHAN pasti bantu...nah stlh buka puasa kmrn,aku bbm dia gmn keadaan diktr....Alhamdullilah dia jwb semua aman"aja malah dia br selesai rapat...terima KASIH TUHAN yg telah mempertemukan aku sm mbak Vita,yg dah ksh jalan utk buat aku sll yakin akan keberadaan Alloh dihatiku...

Reza
KC mujarab..
Imlek penuh berkah, chap go meh penuh welas asih..
Tuhan memberi banyak hadiah yang indah untukku di Tahun Baru..
Rumahku dikontrak 2 tahun sekaligus,
Dpt job audit,
Dpt job jadi private financial planner buat kampanye 2014..
Dapet iPhone 5s dgn harga sangat murah..
Eja seneng banget Teh Vi..
Aku berdoa untuk kita semua..2014 penuh berkah dan bahagia..rejeki mengalir deras melimpah meningkatkan kesejahteraan..

Vallen
Dari melek pengen banget burger mcD, tp kata amoy suasana blm kondusif jadi harus hemat. Trus kata amoy tunggu hari rabu aja krn kan dari kakaotalk dapet kupon buy 1 get 1 mcChicken si mcD. Aku udh kebayang makan mcD ajatuh sampe akhirnya secara tak terduga aku dapet message dari kakaotalk diskon 50persen  CHICKEN PROSPERITY COMBO khusus untuk hari ini

Rury
Vi, amazing bgt. Aq kan kalo sariawan di tmpt  yg sm trus bs smpi 2 minggu. Nah mg kmrn aq sariawan di tmpt itu lg, tp aq bc KC dan blng dlm hati, sudah sembuh dan sehat. Eh bnr, bsknya udah ga sakit
Trus kmrn aq jatuh dr kmr mandi krn kaget ada kelabang gede di kaki. Krn bnyk sabun dan sampo, jatuh telentang, kepala kena lantai dan sikut kena pintu kmr mandi. Sikut luka dan bengkak gede bgt. Ga bs di gerakin. Seharian aq sugestiin kalo tanganku baik baik aja. Eh bener lho, bengkak udh lumayan kempes dan ga terlalu sakit. Bisa nyetir sendiri, gendong anak, dll.

Audrie
mba vi, anak aku kmrn dr subuh panas tinggi smp 39 lbh, aku bw ke dktr, kt dktr dipantau aja 3hr biasa kena virus 3hr, aku KC SUDAH SEMBUH, SUDAH SEHAT, hr ni panasnya uda normal lg

Stevi                                                       meskipun vita bukan malaikat tapi menjalani masalah/ujian hidup ini sangat beruntung bisa kenal dng vita!dan membaca buku vita membantu saya untuk dapat menjalani setiap masalah dengan fokus pada solusinya dan tetap berjuang + berusaha (positive thinking...) + yakin pada TUHAN bahwa saya akan memperoleh kehidupan  yang saya INGINKAN!! terima kasih vita GBU

Titis
Malam mba Vi..maaf malam2 mengganggu..mau berbagi info menyenangkan..soalnya saking senengnya:D Aku tuh baru nyadar,klo aku tadi siang dpt keajaiban kecil,ak di sms sama operator 858,klo ak dpt tambahan pulsa sebesar 35rb,bukan soal nilainya, tp begitu takjubnya saya,pas pada saat saya memerlukan bnyk pulsa u/menghubungi prospek2 bsk,tiba2 ada bonus pulsa..buat saya keajaiban kecil yg luar biasa cuma sadarnya baru tadi pas ngecek pulsa

Miemie
Bener2 berubah langsung kondisi tubuh ku mba,,,
Tadi ngedrop bgt, mpe muter2 ni kepala, pas baca buku mba Vi ada kata2 MAKIN SEHAT + KC
langsung aku ikutin juga,, eh alhamdulillah udah enakan sekarang mba,,

Hernadi
Mba vi.. Subahanallah maha suci allah yg selalu melindungi hamba nya... Ketika ak mau pulang kerja dari banjarbaru-banjarmasin cuaca gelap dan mendung dgn petir nya  kelihatanya mau hujan deras.. Tp dengan ke yakinan KC dalam hati.. Yakin cerah dan tidak hujan..akhir nya sampai beneran tidak jd hujan cuaca berubah cerah... Alhamdulilah selamat sampai tujuan amin

Mba Egi
Vita...bru sj mba egi mengalihkan ketegangan Pikiran dlm Hati pengen CELANA Merah yg model alibaba sprti d pake sm NITA Subhanaalloh 3 menit Nita Bbm nanyain mau g Celana Alibaba wrna merah dan orange NITA mau ksh u/ mba Egi
Subhanaalloh ALLAH MAHA KAYA RAYA  MAHA SEGALANYA

Wimppy
Saya dapet keajaiban kemarin mbak,konsumen jadi spk beli mobil ke saya
Walaupun banyak persaingan antar dealer,dan promosi yg gencar
Saya tetep ikhlas dan percaya konsumennya pasti beli kesaya
Miracle luar biasa kekuatan pikiran positif dan hati yg ikhlas

Mas Sugi
Yes Vi, sudah di Jambi.. Prospek busines yang luar biasa.. Dapat tawaran dari pekebun di Jambi dan PTP. Nusantara VI.

Veni
Ci2...Puji Tuhan jualan keripik aq laris...
Org2 pesen tanpa aq hrs nawarin...
Aq jd pengen nangis...

Andrea
Miracle mbk viiii
Dr yg pagi ini aku terhindar macet yg biasanya G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  gerak 1jam'an,ini td aku brgkt aku KC trus akhirnya smpe kantor tepat waktu.waawww banget!
Trus dr smlm kita meditasi n imbas dr puasa miracle kmrn,aku sll sebut bahwa aku berlimpah rejeki,eeehh..ni masuk kantor lsg suruh tanda tangan rapel gaji..yeeeah tabunganku nambah lagi..muaaacchhh


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda