Sabtu, 09 Agustus 2014

Miracle Klien Maret 2014

Mba Linda
Mba Vi,MIRACLE bnget baru aj aq lht bintang jatuh ...pdhl td aq ngebatin pengen bnget lht tnd2 kebesaran ALLAH diatas lngit td sore...mlm  ini aq lht bintang jatuh..pertnda baikkah mba? hehehe  seumur2 baru hri ini mba ..AMAZING bnget

Mba Inar
Mba vita semalam ada miracle terjadi pada saya
Alhamdullilah..
Tiba2 teman sy pesan amoorea
Dia mau coba dulu 1 bar (200 ribu)

Mba Lissa
Dari nol.trimakasih dlm keterpurukan aku mendapat banyak miracle..apa itu.bertemu orang2 baik yg kasih suport.termasuk dirimu...itu miracle yg tdk bisa dinilai dgn uang
Aku byk teman2 yg baik sekarang...

Mba Linda
Td drmh mendung gelap bbget sptnya mau hjn drs en angin kencang pdhl aq lg cuci piring diluar (maklum bag blkg rmh aq blm di renovasi mba hehehe)trs aq KC berulg2 dlm hati smg gak hjn..Alhamdulillah mba Vi,hjnnya cuma rintik2 en gak smp lama matahari mlai kluar lg ..Terima KASIH banyak mba Vi,aq uda mlai merasakan keajaiban2 kecil  jd pgn KC 2 trs spy dpt keajaiban BESAR ..amin

Linda
Alhamdulillah mba vi. baru pertama kali umumin Healthy cake ku sdh ada yg pesan 5 loyang utk besok, 4 utk senin depan. Aku bahagia bgt. Terima kasih banyak ya Allah dan mba vi sayang. Keajaiban terjadi terus menerus
yessss. Love u mba vi sayang
amoorea jalan, tiap hari ada saja yg order, awal bulan ada dua org mau masuk member, semua bisnis berjalan lancar. Senangnya

Agnes
Ada miracle lg ,dah jadi donk ktmu instruktur senam nya, ehh kebetulan dia lagi nyari asisten yang seiman ama dia, baik ,cantik ,(trus dia bilang,, kriteria aku banget kamu ya) jadi kamis pagi bsok aku dah dia bawa terjun langsung
Senam di PLN jkt Pusat, its a miracle

Wahyu
Halo bu, apa kabar?  Mau sharing miracle nich.  Hari sabtu minggu kmarin KCterus soalnya lagi launching product baru. Eh tau2 selama 2 hari kejual 2 set. Lumayan dapet 7 juta bersih :). Target bulan depan mau jual 5-10 set biar bisa ngumpulin uang DP mobil hehehe  :). Terima kasih KCnya ya bu

Mba Eli
Sore Vi,kabar gembira ,saya dapat pesenan nasi box 100 biji. Kontinue samapai hari sabtu
Miracle banget ,terimakasih sayangku doanya,
Usah udah jalan lagi semoga pembuka jalan untuk seterusnya Ǻ♍ĩэΏ Ƴªªªª Ŕõϐϐǻl Ąlǻmΐΐπ..
Tadi baru dapet teleponya ǰɑ̣̇Ṁ̭ 2,padahal dari kemarin sore teteh gak karuan,gelisah,sedih segala ada,makanya tadi minta di doain ke vi,allhamdulilah semoga lancar yaa
Sekarang semangatku untuk usaha abangkit lagi VI. Seneng bangetttt

Mba Rosiana
Alhamdulillah mba vi.. Aq kc trus banyak kelancaran yg aq dapetin tiap kena macet trus kc.. Walupun kliatannya macet.. Tp serasa cepet bgt nyampe tmp tujuan...

Shenny
My miracle today, bb pagi2 lg di charge tiba2 ngeblank putih.. Dicabut batre sama aja.. Trs dibiarin aja dulu, ditinggal ngegym sambil KC. Pas plg dicoba. Syukur nyala lagi. Moga2 seterusnya gpp bbnya

Benny
Miracle nih vi.. Dr kmrn pgn bapaw.. Kemaleman terus ga sempet beli.. Eh skrg nemu bapaw di maystar, dibayarin.. Tmn2 kantor makan disana.. Syukuran.. Hehe
Lg makan2 dimsum.. Gratisan haha

Elvi
Mbaa.kan tgl 24 maret aq 1tahun sm suami.dl wktu aq buat dreambook n cerita jg ke mba vi...aq pengen ke maldives island.hee wlpun akhirnya suami cuma ngajak ke singapor buat anniversary...alhamdulillah mbaa.BAHAGIA RASANYA

Ardhi
Selamat siang kak, seminggu yang lalu saya pengen bgt beli iphone, tapi blm yakin karena harganya lumayan mahal. Terus sy bilang sama kak vita semoga saya dapet iphone, kak vita bilang coba pake KC nya,, 2 minggu kemudian ada temen yang mau jual iphone dengan harga yang murah, langsung saya ambil karena dia kasi harga cuma 1,5jt,, dan sekarang saya punya iphone,, makasi Tuhan..hehe,, miracle happens

Andrea
Miracle mbk vii..kita habis berpanjang" dg Db tau" tadi pagi dapet duit... ini barusan G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  tau tiba" di telfon Waka kantor,tgl.20 suruh lsg ikut berangkat ke bali ahaaa..asiiik benerr

Ati
Terus wkt td pagi,aku sedang nyapu rumah,tiba"kaki kiriku kram sakit bgt..otomatis aku kesakitan,tp Alhamdullilah dgn PERTOLONGAN ALLAH dan kc terus dan YAKIN aku MAKIN PULIH...ga lama dr itu kram ku hilang dan kakiku PULIH lg,jd aku bisa nerusin sapu"lg....

Rika
kk. Ak mau crtaaa.. stiap hri kan ak kc. Tp kdang suka lupa tpi suka refleks sndiri kc.. dan dlu kan kk pernah nulis tuh d buku klo income 50jt perbulan. Ak tau pasti perlahan dan kaget bngt bru sadar mau 1 bln ini sudah 10jt income aku kk. seneng bngt. Mau rajin2 kc sama sugestiin yg baik2

Mba Ati
Mbak Vi...aku kan pernah bilang sm mbak Vi,klo bln maret ini suamiku ga tau diperpanjang atau ngga krn proyeknya emang dah finish...tp Alhamdullilah bgt Mbak, aku sll YAKIN bahwa suamiku PASTI diperpanjang dan Alhamdullilah atas KEHENDAK ALLAH maka SUDAH TERJADI...suamiku diperpanjang dgn proyek barunya...MIRACLE kan Mbak?
Yg bulan lalu itu krn ada something problem diproyeknya...tp dah clear,nah bln maret ini emang proyeknya diktr itu dah finished,tp Alhamdullilah dipertahankan buat nanganin proyek baru...gitu

Saifudz
Miracle mbak vi, malam2 anterin bapak periksa pake motor, boncengan ke jatirogo, setengah jam dr rmh, ditengah prjlnn mau pulang, udah banyak kilat, ud gerimis, gak da yg harus dipertaruhkan kalo untuk berteduh, dh mlm, dingin, laper dll, mau gk mau kudu pulang, akhirnya KCKC aja, dg mksd "cuaca terang sampai dirumah" eh ud mendung gelap gk jd ujan, gerimis reda, bahkan sampai bisa makan nasgor makan ditempat lalu pulang terang, sampai dirumah belum da 5 menit hujan deh, hujannya awet.. Ruarr biasa bangets.. Miracle deh..

Audrie
Mba vi, aku td nyariin bukti bayar PBB taun 2012, haduhhh dmn yaa, lupa bgt naronya,cari ksana ksini ga ktm, KC", eeehh ga lama ketemu di lemari..

Agnes
Mb vi..
Ad miracle kecil barusan
Pagi ini jakarta ujan deres banget..bikin genangan aer dbeberapa tempat..almost 30cm
Truz aq lwtin genangan itu..mgkn aerny udh masuk ke knalpot berulang kali..aq masih paksa bwt jalan..hingga akhirnya mogok sampai 2x
Ketika udh mw dkt kantor..eh mogok lg yg ke3x..aq truz usaha hidup msh ngk bs2,aq udh nyaris putus asa,tb2 aq kc terus mb..BISA JALAN mpe beberapa kali..and Miracle..motor hidup..Puji Tuhan..bener2 miracle,truz dlm perjalanan aq kc lg..SAMPAI KANTOR,and miracle aq nyampe pas bgt ngk telat..Luar biasa ya mba..Tuhan itu baik,Miracle dgn KC yg menakjubkan..Terima K Å S í H

Maria
Vi,ak mau crt nih.kmr2 ak rasanya hdp spt biasa2 aja.kaya ga ada tantangan gitu.trus ak bc2 bbm dr vi lg.trus jd pgn nulis d agendaku.ak tulis d agenda seakan2 udah dpt.eh dr situ aku kaya dpt semangat br gitu.pikiran jd hepi.trus ak bc buku the secret.pdhal tuh bk udah dr thn lalu aku punya tp blom ak bc2.pas ak bc jd tambah energi positif lg.apalg ak bc bknya vi jg.ak kan hr ini nulis kl ak dpt note 3.berharap dpt itu hr ini.trus td ak ikut seminar dr uob singapore undangan dr pawika.eh tau ga vi ak tuh dpt doorprisenya.aku beruntung bgt walo isinya bkn note 3 tp dpt cangkir + tatakan limited edition.trus cuma 2 org lg yg dpt.

Mba Lissa
Mantep say 2 hari yg lalu aku sedih banget.itu pas mlm2 yg aku bilang mau beli buku minggu dpn aja bsknya aku beli
Itu lg galau hbs .aku habis sakit non medis tiga bln..tdk punya uang tabungan boro2 mau beli buku km.aku bingung punya utang ma teman..ditagih .mobil mau ditarik blm byr kredit..sedihhh deh.aku baca KC .dlm hati pasti ada keajaiban...tiba2 teman datang butuh 3 bln rental mobil.puji syukur pada yg kuasa.aku bisa bayar utang.bisa byr kredit mobil.walaupun 3 bln ini hrs naik taxi dan angkot.tapi aku lega beberapa masalah hidupku teratasi.aku belajar byk .bahwa dari kekalahanku....aku mendapat kemenangan ..iklhas .Kc ku masih berlanjut trimakasih tuhan trimakasih nona trainer..

Mba Eli
Mba VI,Terimakasih ,tempo hari mba Vi meyakinkan saya ,dan udah lihat Aura saya
Bener aja kemarin ada pertolongan keuangan ,dan alhamdulilah bisa menutupi sebagian masalah keuangan ,waloupun gak maksimal
Tapi subhanalloh itu suatu yang bener " sangat membantu dan berharga sekali

Mey
Udh hmpir sebulan suami q ga kasih uang lebih diluar keperluan sehari" karena emang usaha suamiku lg down. Sblm tdr q baca KC trs. Jam 2 malam suamiku bangunin q, trs dy kasih uang jajan buat q. Alhamdulillah mba..

Mba Anne
Teteh pnya miracle baru n besar....
Subhanallah rumah kontrakan yg tdnya gk mngkin aq dptin.......eh brkat doa and baca kce trs......akhirnya bisa aq dptin V....
Seneng bgt, what a miracle V
Brsyukur bgt aq kenal nu geulis yg penuh miracle bt smua
Ttp sehat, cantik n penuh miracle ya say

Nuke
Hari ini aku bisa mengendalikan ketakutanku. Bisa mengendalikan pikiranku dr hal" yg kutakutkan.

Mba Emi
Semenjak saya sering membaca ª sis vita kirim ke saya smua masalah dpt di selesai kan secara baik sis
Saya slalu ingat sis vita sabar dan ikhlas menjalani smua O:)↫(*).A̶̲̥̅ℳ!Ԉ.(*)↬O:) ternyata bener smua masalah jd ringan sis
Sekali lg terima kasih banyak sis vita

Mba Pritasary
Teh vita selama aku sugestiin tiap hari KC yg laku tanah kaka aku!=D soale aku berharap empang bpkku yg laku! Hahahahahhahaa tp aku BÅHÅGIÅ krn kluarga aku yg suka tertawakan aku jd PERCÅYÅ doa2 aku! Ya Allah...jd MÅKIN LÅNCÅR rejeki kluarga aku dan mreka bilang buat bantu pernikahan aku, terima K Å S í H vita cantik

Mba Linda
pagi mba vita. Alhamdulillah, pagi ini anakku sudah sehat, sudah sembuh. panasnya sudah turun. terima kasih ya Allah, terima kasih mba vi

Mba Kiky
Vita, hari ini aq kan lg pengen telur asin, td pagi aq cerita sama sodaraku klu lg pengen telur asin... tiap brgkt kerja, pas di jalan aq selalu KC... eh barusan aq di whatsapp sm temen kantorq yg lagi dinas ke luar, bilang gini " mau telur asin brebes ga?"
"Mauu bingitt Pak"
Memang ga ada ruginya selalu KC tiap saat, at least pas berangkat kerja selama di jalan selalu kc dlm hati

Agung
Btw brsan lg inget sm org jkt lagi ada urusan kerjaan, mau aku hubungi...eh 1 detik kemudian org nya sms...miracle
Terjadi lg baruuu bgt...baru aja sy blg k istri kok si abang kakak ipar aku ga bls2 watsap aku...tring lgsg bls

Linda
mba vitaaa, barusan sahabatku sms saya, berterima kasih karena ketertarikan saya mendoakan projectnya dia, dan hari ini dia mengabarkan ada dia di koran mengenai projectnya yg sedang saya doakan. Terima kasih Allah, terima kasih mba vi sayang

Ko Elwin
Vitaaaa ... Ada miracle baru neh saya kan ke imigrasi mau bikin pasport, cuma agak deg2an masalah nya ttd di kartu keluarga dgn di KTP beda bgt krn saya pernah ganti ttd takutnya akan jadi masalah, ya udah sambil nunggu dipanggil aku KC berulang2 minta di mudahkan dilancarkan, tau gak? Pas dipanggil jangankan diminta dok aslinya prosesnya aja cm 5 menit, ditanya doank. mau kemana, dokumennya ga diperiksa. Alhamdulilah banget Vit. Makasih ya

Rudy
Vi miracle Vi
Kemarin kan job di Sby batal
Eh dpt job ajar MC
Ga perlu ke Sby
Tp cukup di Jkt
Dgn honor yg sama
Puji Tuhan

Mba Ati
Mbak Vi...
Aku mau berbagi MIRACLE ku..gini,aku dan temanku udah buka Galery Wedding di ciumbuleuit,td nya aku sempat agak ragu bisa ga yaa...tp Alhamdullilah dgn perTOLONGAN ALLAH dan aku KC terus"an dlm hati,ternyata belum sebulan kita buka Galery ehh dah ada Costumer yg mau pake WO ku dah DEAL lg...aku teramat sgt berSYUKUR krn ALLAH telah mempertemukan aku dgn Mbak Vi...yg terus"an ksh support dan keYAKINan bahwa Aku YAKIN BISA dan dgn RIDHO ALLAH Sudah TERJADI...Terima KASIH Yaa ALLAH...Terima KASIH Mbak Vi...

Mba Rian
Aku kan bbrp bln ini ditawarin tmn main gantolle mmg aku pgn cm agak jauh
Trs mrk share gtu dlm hatiku suatu saat kl waktunya pas aku main
Ehh semlm mimpi dikelilingi mbl aplpard dan gantolle.
Pagi ini dibbm tmn pihak paralayang+gantolle semarang, cari atlet PON paralayang
Aku ditawari

Rudy
Trus yang kedua ke BSD kemarin berangkat naik taxi 250 ribu
aku mikir mahal banget...tapi pingin ketemu tanteku
Eh tadi pas pulang tadi dianter sopir tanteku
Gratis
Tinggal aku kasi ke sopirnya
Ga semahal taxi

Mba Linda
Selamat pagi mba vi
semalam aku sakit, sprt anyang anyangan, gak bisa tidur tengah malam kebangun
aku langsung KC berulang ulang
Alhamdulillah, kubaca terus sampai ketiduran dan rasa sakitnya hilang ({})
aku kan ga ada pembantu, udah capek bgt urus rumah dan anak
pagi pagi ada yg nongkrongin rumahku mau kerja, nungguin sampai setengah jam
seneng bgt. Alhamdulillah
dan aku dapat rezeki hari ini, KC aku baca terus sambil masak, sambil apa aja. Aku bersyukur

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda