Sabtu, 09 Agustus 2014

Miracle Klien April 2014

Ci Devi
Vita sayaaaaang..PUJI TUHAN ci devi menang arisan
Aku ikutin ama yg vita bilang..YAKININ
Pagi2x aku pasang status
Beneeer..aku menang arisan
Terima KÅSiH sayaang

Maria
Vi,makasih yah atas doanya.kt jd the best no 1 penjualan tertinggi.walopun jumlahnya bkn 1,2 tp dpt 550jtan tp gpp tetap bersyukur.
Terima kasih so much yah
Vi,lucu deh ak kan td crt k sodaraku kl penjualan kt tertinggi trus dia bil iya dia tau krn dr status ak d bb.pdhal status ak tuh dr seblm mulai pameran.miracle bgt yah.vi yg ajarin ak u selalu percaya miracle skrg bener kejadian

Mba Yanthi
Mb vita
Selama bebehari ini aku KC trus
Yg gak mungkin jadi mungkin mb
Mujisat banget
Kemarin tu seharian aku KC biar rejeki dilancarkan
Tau2 amoorea'q laku yg potongan eceran 1box mb
Trus ada ni yg mesin pot 50rb eh aku lagi gak ada potongan segitu,
Trus aku pikir gak dah aku kasi yg 100rb
Trus aku KC trus dan mecoba nawarin yg 100rb, eh dia mau mb tanpa ini itu lagi
Terima KASIH ya mb vit
Atas energi +'nya
Sekarang jg pesana'an'q adem trus mb

Mas Sugi
Kemaren dapat Miracle Vi..
Setelah meeting dan presentasi diminta ke ruang Komisaris Best..
Dikasih baju Boss oleh" dari Jepang dan dana 60 juta dari pribadinya..
Alhamdulilah Vi..
Ya Vi.. Rezeki datang dari segala arah  yang sebelumnya tidak terduga

Mba Tiara
Alhamdulilah non.. Sdh lama..skali aq kepingin umroh.. Alhamdulillh skrg sdh boarding insyaa lloh pk 13 berangkat dg biaya ditanggung oleh "hamba alloh"..  Trimksh ku pdmu..Ya Alloh..

Ronny
Vit hari ini air di rumah mati, so aku kc aja,eh nyala lo,Puji Tuhan

Mba Anita
Mb vita saya baru aja ngalamin kejadian di jalan..saya lagi bw motor ma kedua anak saya...Abiz belanja trus saya naik motor...ternyata tanpa saya sadar ada mobil di belakang saya ngebut dan nyerempet motor saya...Untung saya bisa kontrol motornya klo gak bisa oleng dan jatuh. apa jd nya nasib saya ma anak2 dan bayi dlm kandungan saya...syukur saya udah kenal ma mb vita Akhirnya saya KC dlm hati sambil doa yg baik buat org itu..biasanya dulu saya pasti kejar tuh mobil sambil maki2:D... Terima kasih mb vita atas advice nya selama ini...

Mba Annik
Halooo mna Vitaaaa
A miracle just happened...
Saya baca kalimat cinta dr kemarin mendoakan suami saya....
Alhamdulillah barusan suami sy ditelpon ada klien mau renovasi rumah
Thanks for your support from there...

Mba Inar
Mba vi tadi pagi sy ketemu teman senam ..terakhir kita senam bareng thn 2012 lalu..td ketemu dia langsung bicara : panling..bu inar cantik dan langsing sekarang
Karena sy sering KC mba vi ya? Jadi aura saya juga keluar
Terima KASIH Mba Vi...sdh mengajarkan sy KC
Padahal sy blm mandi, cuman sikat gigi aja dan ngga pakek bedak dan lipstik , cuman pakek pelembab wajah aja

Lina
Kak vi,, linaa pny MíRÅCLé ni =)) tadi ngidam bakso ya di tmpt gym, eh pas lina sm si koko pergi open house rmh, eh di kasi bakso yg tadi di pingin , MíRÅCLé banget
Trus lina skrg lgi pergi liat2 rmh ni sm papa mama ama si koko\=D/ pertama x nya papa mama pergi brg gni... berasa makin deket..

Ci Novell
Ceritanya g mau beli tiket untuk pulang lebaran dr crb ke bdg, temen g bilang tiket tgl 23 - 25 juli sudah abis, g langsung ke stasiun, naek becak dan RP, dateng kesana masih kebagian tiket tgl 23 juli jam 1 malem dengan harga terendah..
Mantaplah..kata temen g tadi malem antrian pesen tiket lebaran sampai keluar pintu stasion..tadi g hanya satu antrian

Mba Anita
Mb baru aja saya coba KC yg diajarin ma erna...saya kebetulan lagi USG di rumah sakit...dan hasilnya mb spt yg saya yakini...anak yg saya kandung berjenis kelamin cowok...Terima kasih mb vita Terima kasih TUHAN

Mba Inar
Alhamdullilah...mba vita selesai saya sholat dhuha dan berdo'a barusan,,saya buka hp ..langsung ada berita baek...yang saya prospek kamis lalu , untuk di CAR Insurance..sudah mempersiapkan diri untuk join dan isi formulir dan polisnya ...Aamiin..aamiin..
Ya ALLAH ...Kekuattan DO'A itu BENAR ADANYA

Lina
MíRÅCLé lina kak vi ,  dr kmrn mlm ni kak vi, tangan Lina yg mlm sering sakit krn benjolan, abis nya KC terus , sampe skrg tgn Lina enteng rasanya. Biasa nda kuat angkat berat. Ini angkat berat nda berasa. Semlm KC sampe tidur sambil ngrasain tgn ini SUDAH SEMBUH

Andrea
Mbk vii,,akhir" ini aku mikir bahwa doa bola salju yg sll kita baca bareng sudah menarik MIRACLE dlm hidupku.buat aku segal sesuatu yg dtg itu adl miracle.termasuk hal yg G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  aku sangka,akhir" ini banyaaakk bgt tawaran kerja yg slm ini aku idam"in dan aku sebut dlm doa..luar biasa.
Amin amin..kdg aku jd sering terharu aja pgn nangis..
Buat aku subhanallah aja..puji Tuhan..kekuatan doa itu luar biasa..bs doa dr diriku sndri,dan juga doa dr orang" yg saling mendoakan itu td..
Terima KÅSiH  untuk sll mengingatkan dan mendoakanku slm ini mbk vii

Mba Inar
Iya dari tadi sore...mau beli gorengan bala2,combro mba vi
Tapi ngga jadi, uangnya lebih diutamakan buat beli air minum galon dan pampers anak yng bungsu mba vi
Eh barusan adik saya antar ada 4 pcs kue sus , sebungkus kolak candil dan 2 pcs gehu ..

Dina
Eh mba vii mau bagi bagi miracle nih<=-P semenjak kucingnya dina mati kan dina pengen banget adopt kucing lagi. Itu salah satu keinginanku yg aku tulis di wishlist, tiap inget mesti aku KC sambil bayangin elus elus kucing gitu. Eh tibatiba temenku ngasih kucingnya ke aku, baguuuusss banget=D sama ada temenku yg nitip kucingnya, jd sekarang dirumah ada 2 kucing hehe Alhamdullilah banget kan

Mba Nurul
mba Vita, saya punya cerita nih, bagi saya ini adalah Miracle. Jum'at sore kemaren hbs dr melayat ada keluarga angkat suami saya yg meninggal. pulangnya saya pengen banget makan kue2 tradisional khas Banjar tp, saya males bilangnya ke suami saya. saya KC aja dlm hati, dlm hati saya : "Yg, kita lurus aja.. kita mampir beli kue di sana.." Subhanalloh, ternyata benar2 terjadi.. suami saya menyebrangkan motornya mampir ke rmh makan tsbt. Dalam hati saya BERSYUKUR dan BERTERIMAKASIH " inilah awal kesadaran saya bahwa keajaiban itu ada..dibelakang keajaiban yg telah saya dapatkan ini masih banyak lagi yg ke ajaiban2 yg mau mengantri memasuki kehidupan saya. mba Vita, I LÓVÉ YOU.

Mba Inar
Alhamdullilah ya mba vita...semenjak sy rajin KC dngn mba vita...selalu ada miracle tiap hari

Mba Ati
Mbak Vi,aku mau cerita miracle ku...dr hari selasa kmrn kan aku demam,kepalaku sakit,tulang"bdn ku linu".....
Aku YAKINkan dlm hati SUDAH SEMBUH,dan aku terus mengucap ALHAMDULLILAH krn telah diBERI keNIKMATan oleh ALLAH...kan sakit jg hrs disyukuri dong..ya ngga mbak?sambil aku kc dlm hati terus"dan Alhamdullilah aku sekarang benar" Sudah Pulih tanpa minum obat dan tanpa periksa ke dokter,krn aku YAKIN obat yg sesungguhnya ada dlm PIKIRAN dan HATI aku ....

Mba Inar
Malam mba vita...sy td pagi ,ada yng batal beli sabun amoorea...tapi sy berdo'a terus (sembari sedih juga ,temen ngebatalin pesanannya), semoga ada yang pesan ...ingat pesan mba vita ; santaaiii mba nanti yng laen juga ada ...benar mba vita ..Alhamdullilah malam ini jam 20.30 sy dpt bbm , teman yng waktu minggu lalu mau beli,tadi kasih kabar...mba inar sabun nya nanti dikirim sepulang saya dari ibadah Umroh ya....Alhamdullilah...Ya ALLAH miracle yng terjadi pada saya hari ini...

Mba Yanti (member MLM amoorea)
Mba ,,Vi äku mau cerita nich say Subhanallah  MíRÅCLé brusan äku kaget di tlp org anggota mantan parlemen Aceh , beliau mau niat ngemodalin jdi Master stokist mba,..Allahu Akbar so sminggu yg lalu jga ada yg mau ngemodalin mobile stokist,..
Luar Biasa
Dan pada saatnya TUHAN pasti mengirimkan hadiah-Nya yang terindah dalam hidupmu
Mba Vi Terima Kasih bangeut udh membuat äku utk lbih tegar,lbih sbar d lbih ikhlas dlm menjalani smuany ..smuany betul say

Mba Evie
Td pg aku diundang pengajian ma tetangga, bajunya harus seragam, aku belom punya tp aku tetep datang mulanya malu jg sih yg lain bajunya sama sementara aku lain sendiri hampir" aku td plang lagi. Tapi dalam hati aku niat klo udah punya uang mau beli baju itu. Eehh tiba" tadi sore dateng temen pengajian ngasih baju seragam kirain harus beli taunya dikasih. Subhanallah seneng banget...bener" diluar dugaan, Allah mendengar suara hati ku

Mas Sugi
Dapat order buat rekomendasi pemupukan 12 kebun..
Setiap kebunnya sekitar 3.000 ha.

Sartika
Dompet aku ketemu mbaa .. Alhamdulillah bgt di sms sama org yg nemuin ternyata di kampus.. Alhamdulillah padahal aku Udh ngerelain..

Veni
Ci ..aq ada Miracle nech...wkt aq mau plg dr RS setelah melahirkan aq kan takut bgt biayanya membengkak krn diluar perkiraan,aq takut uangnya kurang..
Krn rencana awal aq melahirkan mau pake bidan,tp ternyata hrs pake dokter krn aq melahirkan lbh cpt dr perkiraan...makanya wkt itu aq bbm ci2 minta bantu doa supaya biayanya cukup..selama qt minta rincian biaya aq KC trs berharap uang yg qt punya cukup u/bayar semua biayanya...aq juga sempet pinjem sama tante takut2 kurang..krn suami qu lihat di tabel biaya melahirkan pake dokter itu sekitar 8-10jt u/kelas 3...dan ternyata wkt rincian biaya nya dikasi aq kaget bgt krn total biaya nya hanya 5jt...sesuai sama uang yg qt punya...aq gak percaya ci...Miracle bgt pdhl aq nyangkanya sekitar 9jtan...dan qt gak jd pinjem uang tante dech...berkat KC doa aq terkabul...terima kasih yach Ci...

Mba Yanti
Speri sy ceritkn mba sbln sbelum gabung di amoorea äku pernah berdoa dlm hati pas liat bsa tabloit , Y Allah äku pengen konsultsi sma org ini (saat blum tau &  blum kenal) ,..stelah bca buku mba baru äku sdar d tau bahwa itu adalh mba Vi orgnya,.Terima Kasih Tuhan..apa yg ku inginkan selalu Engkau berikan AmInnn YRA..

Andrea
Bener bgt mbk vii,dibilang miracle sih kyk iyaa deh hbs aku baca BC miracle dr mbk vii tu ada yg tak praktekin.kan tiap pagi bgn tdr aku kc'in aja.makin langsing..eh bnr lho.masa aku jahitin baju tu yg kmrn" jd kedodoran,nah pas aku ukur baju bwt jahit baru,pnjahitnya bilang klo ukurannya jd kurang smua.aliassss nyusuuuttt amaziiinggg

Tasya
Sesuai harapan n keinginan sya yg pernah sya ceritain dulu kan,, rencana merit tahun ini diperkirakan agustus ternyata 10 Mei ini ada rejeki nomplok,,(´⌣`ʃƪ) sisanya lumayanlah bt rencana beli rmh baru abis merit mbak Vi,, doakan ya semoga rencana lancar

Ci Ling
Sis
Aku ada kabar gembira
Pacarku ajak berdamai
Berkat kc sis vita
Semoga langgeng

Ko Sanny
Selama dibangkok saya sedih inget mamih n saya baca kc berkali2 biar arwah mamih ada disekitar saya n ga disangka tiba2 daun2 pohon2 dibelakang saya nyentuh kepala saya padahal ga ada angin sama sekali dlam ruangan n sentuhan daun itu kaya mamih saya ajaib n ajaib kc itu buat saya yang saya butuh mamih saya aneh tpi nyata
Lembut daun2 itu nyentuh kepala saya n keajaiban kc buat saya n tiba saya bisa senyum karena tiap langkah saya mamih selalu ada n ada buat saya makasih ya kcnya n keyakinan yang vi ajarin

Mba Lissa
Say...udeh 3 hari aku buat status.horee ada yg kasih tiket plg kampung.karna pikiram galau...masalah pribadi...mantan tlpn nanya keadaanku...bla bla..say.aku cerita kondisiku.pgn plg keriau..eh dia tawarin beli tiket.plg keriau... .asyikkkk. alhamdulilah.berkat Kcku n status...alhamdulilah...trimakah yah Allah

Dika
Oia td jg ada miracle sbtlnya tiap hari banyak miracle cumaa jarang share aja. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
Tp tu siang tiba2 pengen meditasi aja gtu.. Eh Luar biasa sls meditasi langsung ada org bbm mau gabung Oriflame
Padahal meditasi hanya fokusKC aja gak lg pengen apa2

Mba Inar
Mba vita sy ada inget dengan seseorang dulu teman sekelas sy di SMA...sy KC ..tau2 dia hubungin sy lagi (tlp saya)

Mba Hatz
Oia, td itu ud sy praktekkin loh. Td datang gereja ud telat. Pas2an dgn prosesi pendeta yg masuk. Suami ud bete. Takut ga dapat t4 duduk. Sy ucapin kata cinta nya mbak, entah kenapa kami bs dapat t4. Pas seperti yg sy mw.
Pdhl baru mulai ngucapin ya mbak, tpi lgsng bermanfaat
Saya jadinya pengen yg lebih2 lg

Mba Nurul
saking senengnya saya maaf, pagi2 buta gni bbm mba Vi..nikan br td mlm sy pke amoorea, pas jam -/+ subuh 03:00 saya bangun, kok wajah saya nggak kaku tangan saya nggak keram, otot2 di wajah sy ini terasa lbh rilek, Alhamdulillah..

Wahyu
Sore bu apa kabar ?? Mau share my miracle nich..Huge miracle for me<=-P . Dapet order ploshirt jumlah banyak untuk peresmian jalan tol semarang-solo. Cuma dikasih waktu 3 hari.  Keliling bandung ga ada konveksi yg sanggup. KC-terus & broadcast.. Ajaib ada teman dari pekanbaru yg sanggup. Singkat kata setelah deg2an n panik, semua lancar. Kemarin udah dibayar lunas n provit 22jt  <=-P

Mba Inar
Mba vitaa...Alhamdullilah ...barusan ada yng order amoorea ..1 bar hehee....tetap BerSyUKUr ..Aamiin..

Linda
Keajaiban saya hari ini mba. sy kan halaman suka kotor krn pohon disamping rumah, ada tanah kosong. baru tadi pagi sy agak sedih liat kotor bgt dgn daun daun, tiba tiba td mlm sy lihat pohonnya jd rapih sendiri akibat hujan mba. jd sy gak perlu repot repot, cepat bgt keajaibannya.

Irene
Vita ... Dahsyat luar biasa sist Tuhan kita .... . TerimaKASIH Tuhan krn lewat  Vita Tuhan sampaikan firman ini ,, aku sudah lepaskan semua Vit , dan tau apa yg trjd ? Setelah amiin , badan aku terasa lebih ringan , hati aku sukacita , dan semua rasa sakit sudah hilang ,, puji Tuhan ,,.
Nafas aku sudah lega , telinga aku sudah nyaman dan semua sudah normal
Iyaaa..... Aku seneng bgt ,,, ini aku Lg baca Alkitab Lg dan merenung ... Apa yg terjadi barusan ,,,ngk Henti bersyukur
Kebetulan bsk ke gereja aku mgkn bs bagi buat kesaksian  ttg hal ini ,, TerimaKASIH Tuhan , TerimaKASIH Vita

Mba Linda
Mba Vita,stlh aq krm KC SUDAH UMROH td tiba2 wkt aq buka obrolan lht dp mba hesty gak tau klo itu gambar ka'bah tiba2 berkedip..trs aq ulg lht lg gmbr dp td SUBHANALLAH trnyata yg aq lht td gambar ka'bah yg berkedip tp stlah aq amati trnyata gmbr ka'bahx gak brkedip2 mba...stgh gak percaya sbb sekilas td aq lht berkedip mba...jd berdebar2 di hati

Mba Inar
Ya mba vita...kemudian ini sy sdh beli batere bb dan charge nya yng baru ....ada yng transf uang ke sy mba vita....walaupun jumlahnya g besar ...tetap Bersyukur
Saya cerita charger dan batere sy bermasalah...dia tanya berapa harganya..terus dia transf mba vita

Samuel
Miracle Happen Sist,
Td di jalan udah kayak mau ujan, Tapi dalam hati yakin ga akan keujanan dan hujan di rumah, Dan Terjadilah sesuai harapan

Uwie
1. Dua hari lalu ngidam pengen makan mc.d, tiba2 makan siang shootingnya mc.d
2. Kemarin baru kepikiran "duh butuh uang tambahan nih,eh barusan dapat transferan

Mba Inar
Mba vi, sy mu cerita sedikit juga ni, tadi siang ada miracle kecil sy dapat ...ada yng pesan sabun amoorea 1 bar yng 200 ribuan...Alhamdullilah... terima kasih TuHan

Melanie
KCnya jeng vi banyak mengundang miracle yah..
Sempet jg loh vi...gw tuh prnh pnya kenalan...terakhir kontak 19 des 2011,loss contact...disms,failed....pas kmrn pertengahan maret tiba" gw keingetan bgtttt ma org ini...eh ga lama org ini sms gw dl an,blg ktnya tiba" keingetan ma gw
Jd loss contact 2 thn lbh an
Itu gw sampe merinding bgt loh vi,krn orgnya bnr" loss contact bgt
Bisa"nya dia tiba" keingetan ma gw

Eka
Hr ini kan aku ultah dan pengen banget kue tart nya bentuk hati dan blueberry malamnya abis isya aku langsung dikasih kue itu MIRACLE bangetba vi semenjak aku KC dalam hati dari subuh sampe sore
Yang kasih pun orang tua ku tercinta tambah bahagia banget deh mba

Mba Inar
keadaan sy skrng sudah sehat, tadi siang sampai sore kembali sakit lg kepala saya...sy berdo'a dan KC ...Alhamdullilah ...sekarang sudah sembuh...


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda