Sabtu, 09 Agustus 2014

Miracle Klien Mei 2014

Lina
MíRÅCLé lainnya, waktu lina dl sensi2 ke mama, lina jg KC2 sesuai kak vi bilang, MAAFkan, DOAkan.. Eh skrg mama jauh lebih SABAR <3<3 merasakan ada yg brubah jadi lbih baik gtu kalo di IMAN i secara positif.

Jovan
Vi, doa aku terkabul lho
Dr dulu suka ngomong sama orang" kantor, kalo aja di sekitar sini ada yg jualan sop buah kayaknya enak. Eh barusan liat ada gerobak baru deket kantor, yg jualnya keliatan lg beres" buah"annya. Pas aku perhatiin lg itu buah"an bahan buat sop buah \=D/

Mba Sulis
Pagi mba vi,  sekali setiap hari aq baca kc ...........Αϑα keajaiban yg terjadi ........hari ini motorku hampir saja hilang , malingnya sdh sempat naik motorku ,.........sempet tarik tarikan akhirnya berhasil ku rebut kembali sambil teriak2 maling ........pdhl saat itu tak Αϑα rasa takut sama sekali yg penting motorku kembali .......ternyata 2 malingnya bawa pistol krn tetanggaku Αϑα yg kena tembakan , .............
Alhamdulillah .........Allah masih melindungiku

Mba Indah
Sebenarnya sering ya dpt MIRACle2 gt kyk terhindar dr hujan, macet itu sdh sering kali.. kmaren BlackBerry q tiba2 error dn leleeeet y minta ampun akhir y benar2 gk bs sama sekali...semalaman q sedih...aku iseng KC2 trus td pagi bangun tidur q lihat msh error aku KC2 lg Alhamdulillah...sembuh total BlackBerry q...Yerima K A S I H unt KC y mba Vi...

Mba Inar
Mba vi ...tadi sy menuju ke stasiun bdng ...maceeTt di jalan setiabudhi,,,dalam hati saya KC terus ..Alhamdullilah tiba2 lancar dan lancar sampai di stasiun bdng , sebelum waktunya mba vi ...

Mba Lissa
Ini miracle aku({}) pulang kampung tampa biaya sama sekali,aku berharap ada yg kasih tiket aku KC dan berharap ada yg beliin,alhamdulilah abangku beli tiket pesawat anakku juga,sampai dimedan tanteku aja jalan2 kedanau toba,semua operasional ditanggung tanteku,eh ,,main kermh kk dikasih uang sangu 500,ribu,pas balik kejakarta kakakku tuh pelit aku kc mau pinjam modal 30 jt,alhamdulilah mba vi,aku dipinjamin 30 jt,sampai dijakarta aku main ketempat teman lama,eh tumben dia nawarin bisnis,,,sblmnya aku udah KC,itu miracle besarku,yg kecil2 byk mba,aku merasa beberapa bln ini aku ditimpa byk musibah,berarti aku sedang menanam kemakmuran,dan perlahan2 aku udah memetik hasilnya,walaupun biji yg aku tanam itu blm berbuah,tapi ranting dan daunnnya udaah aku nikmati,bisa buat aku berteduh,,makasih mba vi,bukunnya aku baca terus,setiap galau atau pikiran negative,dimobil dipesawat dimana aja,pikirannku langsung free,,makasih mba vi sayang,,luv,,muachhhhh<3<3

Helthy
Siss, aq baru sadar looh. MIRACLE happened! Kmrn2 aq blg pgn bs nguasain 4bahasa kan? Awalny aq pikir ini suatu kebetulan, tb2 liat di instagram ada org jual program bwt blj bahasa via program gt. ({}) stlh baca bukunya mbak vii baru sadar itu slh 1 MIRACLE jugaaa ({}) thanks mbaaa vii ({})

Lina
Kak Vii... Lina punya MíRÅCLé kecil.. :D kmrn lina nyari2 kalung rosario, di mall pd tutup tokonya. Eh hari ini di kasi gelang rosario sm temen buatan dia :D hihihihi....
Lina kmrn start nge gym, gym setengah hati, pikir pengen gym spy badan emg lbh fit lgi.. Trnyata dengan nge gym yg tadi nya nda sadar di tangan ada ganglion yg bs sembuh kalo operasi.. Ternyata sadar2 kok tangan kerasa capek, tapi di bingung deh itu "ganglion"nya ilang stlh berbulan2 di tgn
Ganglionnya SUDÅH pergi jauh2 \=D/ nda benjoll lagii looo <3<3 emg MíRÅCLé dtg tanpa disadari.. Iyahh ... \=D/  malah mengempis dia.. Nda ada udahan..
Tadi nya nonjol, skrg udh rata sama kulit :D nda ada lagi pas di raba2 ganglionnya.. Puji Tuhan O:)

Shinta
Mbakkk sinta berhasil KC biar hujan ny berenti\=D/.  Padahal cuaca ny gelap banget ,, q coba KC dlm hti , berenti deh

Mba Inar
Mba vi ...kemaren dan pagi ini , tiba2 saya ada yng add di fb ..teman lama waktu di SMA di bangka ..sudah 33 thn ngga pernah ketemu...tiba2 mereka add inar di fb ...miracle ya mba vi

Yulia
Td wkt ke mall ska kan rame tuh.. Jd wkt masuk parkiran g kc aja uda dpt tmpt parkir di depan.. N bener uda deket tmpt parkir di depan ehh tiba2 ada mobil keluar jd deh parkir dekat pintu masuk

Jovan
Miracle hari ini: biasanya ga kebagian mikrolet, ataupun sekalinya dapet pasti gantungan di pintu. Tapi hari ini pas nunggu mikrolet di dlm hati ngomong trus"an mikroletnya kosong ditambah KC. Dan terkabul, mikrolet yg dtg kosong sama sekali ga ada penumpangnya

Mba Pritasary
Hbis shalat shubuh aku zikir lalu sembari KC menuju no antrian askes ke rumah sakit dharmais, jarak dr rumah ke dharmais lumayan jauh...saya YÅKIN dpt no antri muda,ga mau bayangin no antri 200 sampe 400an krn alasan ga bisa masuk no klinik paling lambat jam 12 siang? Dan Akhirnya YES! Ada yg kasih tempat duduk antrian ga lama satpam bagi2 nomor ALhamdulilah aku dpt no 119!=)) terima K Å S í H KC ajaibnya teh vita..!aku beruntung!

Jovan
Tadi pulang kantor ngrasa gerah, trus dlm hati ngomong ntar malem hujan biar adem. Dan tau ga? Skrg lg hujan gede

Mas Ignaz
Night miracle
Semalam, di luar dugaan, kenalan yg menawarkan pengadaan semen ternyata sudah menyiapkan surat permohonan pengadaan semen ke Semen Indonesia sebanyak 10.000 m3 ton per bulan selama 3 tahun kontrak, selanjutnya kami akan follow up ke PT Semen Indonesia untuk pengadaannya. Dir Keuangan PT SI sdh meminta surat permohonan pengadaan tersebut. Finalisasinya menunggu konfirmasi dari PT SI, Tuhan sudah memberikan miracle demi miracle kepada kami. Tks God for your blessing. Tks Vita for your support

Dona
Mbak vit, hari nie  ♏αΰ  info...kmaren kan ak kirim kcnya ke mbak dan suamiku krn lg negatif... ak lg demam,perut sakit n keluar flek coklat...ak trs kcnya dlm hati sampe tertidur,...tengah mlm terbangun, udh sembuh dan tdk lg sakit perut n tdk keluar flek..alhamdulillah.Terima KASIH  yaa Allah dan mbak vit ƴğ  udh kenalkan kc

Mba Juwita
Bagi miracle dong mbak,tadi sore aku kan beli tahu tEk rencana mau tak makan buat istirahat nanti sore,pas waktu istirahat kok ada bakso lewat,q pingin beli gorengan tapi kok dh kenyang,q bilang dlm diri q ah besok aja beli gorengannya,sambil kcgak taunya sore q dapet gorengan dari temen sesuai yg q lihat dan q bayangkan

Yulia
Mobilku kmrn tuh wkt g ke toko dunia anak masuk cmn sbtr plg 10 mnt bgt keluar mobil hilang. Trus lapor polisi tp g jg sambil kc mobil uda ada n bayangin mobil uda ada di parkiran.. Kc trus eh 3 jam suamiku telp uda dpt mobilnya...pdhl uda agak putus asa krn ada ipad jg di mobil tp krn ada ipad makanya mobilnya bs ktemu.. N sebagian brg yg berharga ktemua semua

Bunda Tiara
Nikmat sekali.. Beda wkt sy pergi haji th 2001, aplg ini di bayarin .. Dg tiba2.. Tanpa terfikir.. Krn mmg sdh 2th ini pengeeeen kesana, tp dana kesitu blom ada, puji syukuur Alloh swt mengirim ssorg u/ ham banya yg  menghrp skali umroh.. Mksh non duku ngan semngat n doa bhw aq TDK sendiri..

Mba Tini
Waktu aku pesan Mug sm teteh disitu teh vita menulis utkku " Aku Sangat Kaya Raya & Sudah Dapat 100 Berkas Baru " Pas td aku hbs mkn Ъªќ>:/ sengaja aku baca tulisan di Mug itu lg, ternyata memang  berkas2 baru Sudah byk berdatangan dr bln2 kemrn, Harus berdatangan lg Ɣάάά,,, teh diluar target yg 100 berkas Amin

Mas Ignaz
Little Miracle this morning
Relasi yg sy namanya Bayu teguh, sy hub beberapa kali tidak respon sama sekali, saya berpikir, mgk dia lg sibuk, lg di jalan atau  nya ketinggalan,
Ehhh....barusan dia tlp katanya baru plg dari Bekasi krn mertuanya sakit, tdk jawab bbm ku krn  ketinggalan di Sby, ngajak ketemu hari ini / besok untuk diskusi lebih lanjut ttg rencana kerja. Tks God for your miracle & tks Vita for your support....

Novita
Mbak vi.... udah 2 hri ini aku dpt miracle...... ada 2 orang yg kepikiran mau aku tlp dr bbrp hari yg lalu ... krn ada yg hrs diomongin ... tapi cm sempet mikir aja " aku hrs telp dia " , tp karena saking sibuknya ga sempet2 nelp orang tsbt dan akhirnya satu persatu nelp aku duluan .....

Agnes
Kann akuu mau adain senam saweran,, (byar nya terserah gtu) mau buat di komplek sinii,, gak kenal kan org''nya walau sering papasan muka,
Rencana mau buat selebaran, trus di bagiin ama ibu''itu,
Jadi tadi pas ke warung dekat rumah,,
Ibu ituu nanya, neng dah brapa hri ngerem drmh, gak kluar,
Iyaa bu lgi sakit, trus nanya dia emng kerja dmna? Ngajar senam buu,, ehh dia minta, kitaa donkk di ajarinn kan ada tempat tuh,, Nahh,, ituu Miracle nya,
Niat Selebaran undangan ku Dah di terima alam bawah sadar , hahaha :D

Mba Ita
Mbak vi mau bagi2 miracle dong,suamikan pingin banget seakali motor cbr 250r bermotif repsol,tanpa diangan2 ada sales honda datang dikantor nawarin promo sepeda motor,waktu tak lihat katalognya ada honda cbr sesuai keingan suami,tapi harga masih lumayan,ya sekedar tanya2 dulu aja,eh waktu berangkat ke kantor di lampu merah pas di samping q adA honda cbr repsol. Sesuai angan2 suami,jdi yakin suami q bisa makin bisa beli honda cbr,karna q rasa ni sebuah sinyal kalau q bisa beli honda cbr

Shenny
My miracle, 4hr yg lalu bb sy ga sengaja jatuh.. Kirain tidak apa2.. Tp pas mau coba foto , ga bisa foto kameranya.. Dicoba2 bbrp x tetep ga bisa, ty ke tukang hp katanya mungkin rusak hrs diservice. Yah.. Pdhl baru dibenerin kmrn bbnya abis 200rb , masa rusak lagi. Tp ya KC dan kalo lagi pegang bb.. Berdoa, siapa tau cuma error sesaat..#ngarep bgt sambil suka iseng2 dicoba kameranya tp ga bisa jg. Tapi kmrn iseng dicoba lagi... Eh bisaaa hehehe.. Berfungsi normal kembali buat foto. Bahagianya... Biar ini bb udh butut n tua.. Tp cinta bangett.. Ga pgn ganti sama yg lainn , kynya ini bb yg plg setia menemani saya kapan pun juga.. Lg happy , sedih, boring, kesel, dan dpt hal2 lainnya jg.

Riska
Mbk vi hari ini jualanku alhamdulillah rame banget mbak .ditambah besok  dapet pesenan
Q terus  KC terus     biar  semakin   rame dan semakin  rame  mbk  vi .makasih

Maya
Dr kmrn pengen bgt martabak eh mamaku bawain martabak hr ini, jd inget mba vita

Ci Novell
Aku kehilangan dompet
Tadi malem pulang kerja naek becak ke dokter dl di ciateul, terus makan mie rebus tea,  ditungguin sama si bapa beca na, tadi pagi teh mau bayar sol sapatu, koq dompet ga ada, si suami  mah langsung ambek, jadi aku pegi ke tukang mie rebus di pungkur, nanya2 disana rumah tukang mie rebus cenah teh di ancol, jadi disusul ke ancol, pas lagi ditukang mie rebus choia telp, cenah si mang beca anterin KTP dll..

Mas Ignaz
2 malam lalu saat saya sendiri di kamar, saya membayangkan indahnya kebersamaan dengan teman2 di masa2 kuliah dulu...
Bersama2 kerjakan tugas, ngerjain mahasiswa baru saat opspek, nongkrong di kantin, titip absen dll :)
• Sehari kemudian, salah satu teman kuliah kasih tahu, "Diundang makan siang nih sama teman2 Ikafe Unair...." Bertemulah kami mulai dari Angkatan thn 72 s/d 85 ada skt 20 orang
Luar biasanya, ada beberapa peluang pekerjaan yg nantinya bisa kami kerjakan....
Semboyan teman2 "Lebih baik kehilangan materi daripada kehilangan sahabat" Prinsip ini yg menjaga kebersamaan kami, "seduluran sampe bongko...." Itu joke komunitas kami....
Dahsyat banget !

Benny
Vita.. Aku keterima
Tinggal nego salary sama ngatur jadwal
Akhirnya..
Pas2an semester dpn udah ga ngajar di stmar.. Tau2 ditawarin ngajar
Miracle sih vi.. 2 bulan lalu, dalam hati pengen ngajar lg padus..
Tau2 dpt panggilan dr internasional school, diminta ngajar musik..
Pas kepseknya liat ijasah saya, ditawarin ngajar bisnis jg
Interview berjalan sangat lancar.. Sevisi sama kepsek nya..
Pdhl aku ngelamar kesana 2 taun lalu ga keterima, tau2 dipanggil lg

Lina
Kak Vi... MíRÅCLé Irwan dpt rejeki ni.. Dpt orderan... Bagi margin deh
Padahal ni lina bru curhat sm irwan soal tmn lina dia dpt rejeki dadakan.. Ehh kok irwan bbm itu dia dpt orderan

Mba Ita
Mbak vi mau bagi miracle dong kemarin q kan kepingin kepiting q pergi ke pasar ternyata gak ada yg jual mau beli di. Pasar pusat ikan jauh banget,ya q ucapkan kc aja berulang2 lha kok ank kost q bawakan oleh2 kepiting dari madura 1 kulkas penuh kepiting alhamdulillah ya allah,kalau miracle kecil sering q dapatkan,q juga pingin miracle besarnya mbak vi

Mba Etty
Gd morning Vita, sy sdg di Pandaan/Jawa Timur,  nemenin anak yg ditugaskan ktrnya disana.  Krn kota kecil, cari kos2an yg sesuai spesifikasi kita amat sangat susah. Setelah putar2 hampir sepuluh tmpt kos dilihat tdk ada yg cocok.  Anak sdh panik krn sdh hrs lngsng kerja, begitu jg saya.  Akhirnya sy lihat ada rmh besar dgn tulisan 'Terima Kos suami/istri' sy pikir cb aja deh utk yg terakhir kalinya hari itu.  Wah tmptnya bagus sekali dan msh msk budgetnya, tp ibu kos msh diluar kota, kmr tinggal 1 & sdh dibooked org tp blum byr DP. Smlman sy baca KC .. Alhamdulillah pgnya si ibu telp kt disuruh dtng & akhirnya nego dgn org yg sdh book, ternyata dia sebenarnya maunya kmr yg tdk ac yg msh terisi org, kebetulan jadwal dia msk bertepatan dgn org yg pakai kmr sesuai budget dia ... Akhirnya anak sy dpt kmr kosnya meski dia bukan suami/istri.  Terima kasih Vi berkat Allah SWT & KCnya benar2 membantu kami disaat hampir putus asa

Mba Inar
Mba vi...ada miracle ...barusan sy dikasih lg oleh tetangga sebelah rumah saya , semangkok kecil tumisan leunca + oncom ...kemudian barusan juga adik saya kasih sebungkus sayur sop masakkan dia dan 3 pcs tahu (belum di goreng) ..Alhamdullilah Ya ALLAH...rezeki yng Engkau berikan kepada hamba
Sebelumnya ...sy bis nyuci baju...lapeeR mba vi...memang blm makan dari pagi...belum ada lauk mau makan juga...Alhamdullilah tiba2 dapat leunca ,sayur sop (untuk nurjannah) dan tahu bandung...

Mas Yusri
Hari ini saya ketemu temen kantor beliau bilang kok making cerah ya bersih bgt wajah nya, di kirain pakai natasya, luar biasa kc dengan berfikir positif buat awet muda...<3<3 terima kasih mba vit....

Audrie
Mba vi, prodia lg disc kan, aku td pagi cek kolesterol, trs siang ini hslnya bs diambil, aku ngebayangin kolesterol aku bagus dibawah 200, aku bayanginnya angka 180 (ga tau knp), deg"an aku buka hasilnya ini, tau ga mbaaa, angkanya 179
Seneng banget dan miracle bgt ya bisa kaya gitu
asikkkkk asikkk
Ajaib angkanya deket bgt sm yg aku bayangin

Betty
Tetetteeeehhhhhh
Aq lupa
Smlm aq ada miracle
3hri lalu aq ngebayangi chef imron
Nah, krna aq dah hmpir 1taun g ktmu, tb2 2hri kemudian dy dtg ke premiere
Pdhl dlm hati kapn ya bs ketmu dy lg?? seorang chef yg open minded plus gokil gt
Ajaib,, dy dtg dg blg : keknya gw kenal neh cewk tp dmna yaa?! Smbil senyum2 gt
Trus aq blg aq kan sll ada dihatimu
Dy lngsung ngakak
Say hi trus nny kbar g lm kemudian dy pamitan nak ketmu ma chef premiere
Xixixiiiiii ajaib yaa

Mario
Luarbiasa, semalem baca buku, blm beeres, baru bab 3, KC semalem, sama td pagi, kepikiran dr 2 hari lalu mau jual bb aku bingung jual kemana, jaman skrg bb uda sgt murah, eh td pagi lari pagi, temenku tau2 nanya2 bb dan lgs berminat, miracle terjadi simple...

Vallen
Kan biasanya aku langganan dokter Anissa ya di RS. Agung. Tp tadi gk ke RS. Agung karena uang baru banget dipake buat bayar modal pesen Gas. Akhirnya Nessie dibawa ke klinik fakhira :( (dokter anak juga tp bukan dokter anissa) yang biayanya 50% lebih murah. Eh ternyata yang praktek di fakhira itu dr. Anisa loh....<=-P dia praktek juga di fakhira<3<3 ahamdulillah bingiitt({})
Dapet lebih murah, ketemu dokter langganan pulaaaaO:)

Mba Inar
Mba vi..barusan ada miracle kecil datang ke saya ...bis cuci pakaian ..lemeSs banget,tiba2 tetangga sebelah rumah pisan ,kasih semangkok bihun goreng pedas....mantaapp ...Alhamdullilah...terima kasih Ya ALLAH...

Mba Ita
Mbak vi kemarin waktu q berangakt ke luar kota q kan dapet miracle sebuah ketenangan hati di tambah q mendengar penjabaran tentang buku mbak vi semua tentang just miracle happen
Waktu q balik ke surabaya q juga dapt miracle lagi mbak
Kemarin waktu berangakt dari madiun ke surabaya kan jam 01.00 awalnya nunggu bis lama gak dateng2 q takut nyampek surabya gak nutut dengan jam kerja suami takut telat
Q bilang KC berulang2 aja eh gak ada 5 menit bis dh datng
Setelah naik bis gak taunya penuh juga jadi q ma suami berdiri agak sebel juga sih bayangkan aja masak madiun surabya q harus berdiri,tapi q coba tuk mengendalikan pikiran itu q sebu KC berulang2 alhamdulillah gak ada 1/2 jam orang yg di depan q ternyata turun dari bis,q dapet tempat duduk,
belum berkahir sampai di situ q ma suami dapet tempat duduk terpisah,posisi keadaan sangat dingin q memerlukan suami karna q takut mabok di bis,sekali lagi q terus KC siapa tahu q dapet miracle,ternyata allah mendengar orang yg duduk di tempat suami q menawarkan diri tuk oper tempat duduk sama q,akhirnya q bisa duduk bersama suami sampai di surabaya he..he..
Alhamdullillah ya allah,terimaKASIH mbak vi karna mbak vi q bisa merasakan kebesaran tuhan itu ternyata besar sekali tak bisa di nalar dengan akal pikiran manusia

Mba Yani
Vit, s'malem ª̤Ќϋ bolak2ik ke toilet sakit perut, mules..sampe td pagi jg masih sakit n mules perutku, mana obtnya tinggal 1 biji lg..trs siang td sambil tiduran aku KC sambil terus ngelus2 perutku Ɣªηƍ mules..Puji †üh♌ñ. sekarang udah agak baikan, sdh berkurang sakit perut n mulesnya..Sungguh keajaiban..ŤЋӛпҟϛ ǤǑĐ n ŤЋӛпҟϛ Vit({}):*

Lina
Byk tu MíRÅCLé dia, mrentet mulu kak vi..
MíRÅCLé nya pas koko ultah ada klien nya yg kirimin donat.. Pdhal sblmnya nda mikir  nanti kasi org kantor apa yah ,tp lina yg kepikiran nanti pasti pd minta traktir smua.  Eh tau2 cust  kirim donat ke kantor nya 4lusin. Bs bagi2 deh g perlu keluar duit \=D/ lina blg ke koko itu MíRÅCLé dong. Bru si koko nyadar. Eh iya lho MíRÅCLé. Dan tmn2 kantor nd ada yg tau klo itu di kasi
Dan nikmatilah 4Lusin donat J.CO

Mba Inar
Mba vi, sy ada cerita ...kemaren kan saya dikasih uang 10 ribu oleh adik saya,setelah bantu in bawa dagangan di bonceng naek motor...td sore sebelum magrib, adek bbm sy begini ; Alhamdullilah hari ini banyak yang mau pesan barang ke dia...Alhamdullilah kata saya, kemaren ksh uang ke sy, buah hasil nya hari ini

Mba Ita
Hari ni q perjalanan ke luar kota di perjalanan tiba2 hati q jengkel q KC berulang2
Dan hari ni q dapat miracle ketika q nyampek di dalam bis,eh tiba2 acara radio yg di bahas adalah energi alam di bawah sadar manusia,dan hipno terapi,sehingga pembahasana di buku mbak di ungkap lebih jelas sehingga aku semakin menenangkan hatiku

Donny - Prudential Insurance
Luar biasa vi
Kmrn ke garut mdptkan hsl
1 case single premi 700jt, 8 case @350rb, + 4 case 1keluarga semua. Total 13 case
Terima KASIH doa nya

Audrie
Mba vi, hr ini kan aku perpanjang passport, skalian ah buatin buat andrew juga, awalnya kebayang gmn nanti kl antri dan foto ya, andrew kan ga bisa diem banget.. Tp miracle banget, andrew duduk diem engga lari", difoto juga mau, semua beres cepet..

Mas Rudy
Vi..Aku mengalami Miracle tadi malam...biasalah ...kadang krn kondisi masalah dunia suka bikin pikiran sampai aku sesek nafas dan jantung berdetak kencang...aku doa & KC terus ...Puji Tuhan sesakku PULIH...GOD is good all the time...terimaKASIH Vi...my angel

Mba Inar
Mba vi ..barusan sy dapat miracle ...adek sy kasih uang 10 ribu ...Alhamdullilah...tadi adek minta bantuan pegang belanjaan nya (pesanan panci bima) kita naek motor....

Mba Linda
mbaa vitaa sayang, jam segini Resto udah rameeee bgt, udh mau habis. Alhamdulillah


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda