Jumat, 18 Desember 2015

Miracle Klien Juli 2015

Miracle Klien Juli 2015

Mba Rahayu di NTT
di terminal lg tunggu kndaraan umum krn mau titip barang ke t4 orang tua...aku telat n semua bis uda pada pergi....aku KC aja trus ee langsung di samperin sama om sopir trnyata mobilnya dia blm jalan...Puji Tuhan mbak vitha syg

Kinanti di Purwakarta
Mba vita... aku lagi happy bgt nih :D.. Aku kangen bgt sm kk angkat aku,kepikiran dia trs,soalnya udh bbrpa bln lost contact,ke mimpi2 jg..tktnya ada apa2,smpe ke bwa mimpi..aku KC,Tiba2 dia nghubungi aku.. Nanyain kbr.. dia itu suka nghibur aku,klo aku lg sedih bgt mba.. Ada aja lawakan dia yg suka bkn aku ketawa. :D

Mas Totok di Miami, USA
Ada yg menarik tadi pas antri bus bnyak preman yg mintain uang receh ke para penumpang dan sudah mau menghampiri saya si negro rambut gimbal yg serem.. eh saya KC dianya gak mau nyamperin langsung ke org di sebelahku.. ya banyak gunanya KC dimanapun dan kapanpun kita pakai. Terima kasih

Mba Rahayu di NTT
mlm mbak vi....miracle hari ini neh....besok ulang tahun anak yg ke 1.rencana nya emang mw adain nya di panti asuhan anak cacat ( punya nya biara ALMA)duit lg gak punya tapi aku nekad aja ttp mw adain acara nya,bahkan aku uda ngundang beberapa teman buat hadir besok lgian kan cuma doa brsama aja...sbnarnya si aku pikiran juga krn uda mw hari H tp gak punya duit.sambil aku KC terus...eh barusan supir dump truk kami dtg kerumah ngantar duit setoran ya lumayan lah sudah lebih dari cukup untuk acara besok...Puji Tuhan banget mbak vi..sang MAHA slu memberikan pikiran yg slu jadi nyata buat aku.....({})

Mba Indah
Mbk vi mau crita miracle sy kmrn,,sy blnja online sdh meyakinkan bgt resellerna smpe sy sdh trsfer tyta pd saat minta resii sy di delcon,, sy kaget dan smpat marah dan gag keterima krn lumayan jmlahna smpe jutaan,,dan sy hrus mngembalikan uang itu ke custumer.. Tp sya brfikir dan kc, klo itu rejekimu saya iklaskan,,biar tuhan menunjukkan rejeki lain sama saya..saya sempat bingung hrus gantiin uang custumer, Tiba" ad yg invite saya dan langsung join bisnisnya platinum( woww..saya kagett) ,hasilnya bonusnya udh dksi tuhan lbh dri uang saya yg hilang krn ditipu olshop,,pas hri itu jg ad tiba" pelanggan bruu moment ambil stok glucogen saya 1box,yaa ampun mbk vi,miracle bgtt,tuhan ksi saya solusi dan rejeki,,dsaat saya iklas uang sya diambil org.
Saya pcyaa bgtt miracle itu slaluu ada bwt kitaa,,terima kasih Tuhan terima kasih mbak vi ({})

Kinanti di Purwakarta
Mba, aku tiap pagi suka bgt ucapin KC gt.. Apalagi kemarin pas hari sabtu kan ada pertemuan keluarga besar.. Nah di perjalanan drpda bengong suka ucapin KC..pas ada acara doorprize di acara keluarga.. Tiba2 aku d panggil ke dpn, alhamdulillah aku dpt doorprize mba..lumayan dapat tempat minum <=-P . Trs td jg pas lg ke alfa blnja gt.. aku dpt gratis mkanan.lumayan mba..buat cemilan . Mba vita keren ih <=-P\=D/ ({})

Fey di Batam
Luar biasa ya td siang sy fikirkan temen sy yg udh lm gak komunikasi, kepengen bbm tp lupa eh barusan dia bbm dl an tanyak kbr... ({}). Pdhl lg mumet n galau banget masih aja dpt miracle ({})

Ci Novell di Bandung
My miracle...3 hari menjelang lebaran ke pangandaran..jalanan kosong melompong...taun lalu menjelang lebaran ke pangandaran 18 jam baru nyampe...terimakasih my Jesus.

Satyawati di Bali
Miracle mbk vita....
Tadi callon ipar saya kehilangan cincin, sudah. Keliling nyari-nyari ga ketemu, saya KC terus, saya yakin cincinnya pasti ketemu Ehhhh beneran...cincinnya ketemu, Svaha...terima kasih Sang MahaN terima kasih mba vita jegeg

Mba Juwita di Surabaya
Bagi miracle dong mbak vi,kemarin q sama suami makan di tempat mie langganan kita,q dh membayangkan kalau seadainya makan mie ayamnya ada pentolnya enak kali ya,eh tanpa di sangka2 pas q sama suami nyamperi mi ayam pak lan,tpat di depan penjual pentol langganna q lagi nongkrol,asik deh jadi bisa makan mie ayam +pentol langganna q semua dong

Mba Uge di Jakarta
Mau share MIRACLE aku kmrn, jadi hp aku kan rusak trus pake bb jadul yg sering hang, trus aku ngebayangin sambil berdoa dan terus KC SUDAH punya hp baru , nah hari senin malem suami kasih aku hp baru \=D/ <=-P  aku seneeeeng banget , terima KASIH vi SUDAH kenalin aku akan kekuatan KC

Mba Inar di Bandung
Hari senin tgl 6 july,sudah join online shop cirebon nya :*
Kemarin saya ada miracle lg mb vi...2 orng DL saya posting ...({})
Terima Kasih Ya Allah...Terima Kasih mb vita..yg selalu doa kan saya ({})

Mba Nanik di Semarang
Nanik mau share miracle yang kemarin Nanik dapat,
Ada training pagi jam 10,00..tp Nanik bangun kesiangan karena habis sholat subuh tidur lagi,stlh tahu kesiangan,lgsng mandi trus persiapan berangkat,dalam hati sambil KC supaya nanti tdk terlambat training,dan diperjalanan supaya tdk macet karena Kaki Nanik msh pelan2 dipakai utk drive sendiri...Alhamdulillah akhirnya tiba dengan selamat dan tidak terlambat mengikuti trainingnya...10 menit stlh Nanik tiba baru lah dimulai...Allah Mahatahu,Allah MahaBesar..Terima Kasih...>:|<

Mba Yanty di Jakarta
Mau crita,,aku Happy bgt hari ini dpt Mirracle. Bingitzz \=D/ Tidak niat mau beli,,,krn tadi nya mikir ntar2 aja mau beli nya utk kasih  orang,,, laah ternyata  dpt sarung utk kasih orang  yg harga nya dr 95 jd 20 lho,,dn itu hanya tinggal 15 sarung,,yaa berdua sm Bpk2 kita lsg ambil  krn sama2 kaget tdk sanggka dr 95 jadi 20,,,kita berdua kira salah harga,, laa gaa tau nya bener harga nya,, ya aku ambil 9 potong sisanya bpk2 itu krn aku kalah cepet hahaha,, tp dpt sehanga itu amat sangat Miraclle bgt Mba. kr sarung Samarinda dn bahannya halus dn tebel ,, dn kata petugas nya itu ngabisin stock \=D/ Terima Kasih ya ,, Miracle Already Happen On Me Always,, ({})

Iut di Makassar
Aku tu biasanya klo lg d mobil
Pengen banget denger satu lagu tp ribet nyarinya d hp
Blm lagi ngonekin ke auxnya
Habis itu nyalain radio ngga lama keputer dech lagu yg aku pengen denger d radio
Amazing kan mbak

Agung di Bali
Mbak...it's really2 miracle...
Ini acara diluar schedule...
Hrsnya hr ini kita otw sumedang. Tapi trnyt dpt undangan buka bersama owner Igist di hotel panghegar..(0.0)
Jadilah tadi dari lahan di  Rancag buaya langsung ke hotel panghegar...

Kinanti di Purwakarta
Aku kan suka bca kc yg mba kasih itu kan..ya drpda bengong gt ga ada kerjaan. Pas mmh aku mau mnjm uang buat ade ongkos ke sklh agama. tb2 duit asa nmbh.pdhl kmrn mlm di dompet cm ada uang sdkt. Bnr2 mba, subhanallah bgt ({})

Mba Sri di NTT
minggu kmarin sy ada sdikit kesulitan di lokasi proyek...progres tdk mn capai target Krn kurang tenaga kerja.yg jadi kepala tukang gak bs brtanggung jawab buat tambah tenaga kha. ...sy da pusing banget tp saya KC terus sambil berharap bisa dapat tenaga kerja tambahan 5 orang...akhirnya dapat juga tambahan 10 orang.Puji Tuhan pekerjaan sdh hampir selesai...terima kasih mbak vi...({})

Shanty di Bali
saya tadi dapat miracle pagi2 sblm sy brngkt k pasar sy dpt mungut uang 50rb d dpn tmpt tinggal sy kbtulan skali hari ini lg tdk punya uang.Terima Kasih sang MAHA

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda