Rabu, 08 April 2015

MIRACLE klien Oktober 2014

Mba Yoyoh
Aamiin, alhamdulillah mbak vi, pegawai tetap sdh mulai ada, ruko yg dulu membuat usaha sy besar, InsyaAllah bentar lg mau sy nego untuk sy take over kontraknya, moga ya mbak bs segera terwujud, kemrin salonnya beberapa hari ramai terus, KC lagi yg banyak, Subhanallah mbak, untuk take over kontrak ruko jg sy belum siap uang selama 2 tahun, sekarang sdh ada customer sy mau pinjamin sy tanpa sy minta pinjam, beliau yg nawarinnya mbak,
Terus jg hari ini kan hari libur salonnya, tp ada yg tanpa sy duga duga orang cari produk datang ke tempat saya
Kemarin jum'at sy jg msh blm fit ada yg tanya tanya produk lewat BB, sy datangi langsung clossing banyak mbak
Syukur Alhamdulillah, Thanks mbak Vita yg selalu mengajarkan kebaikan, hati yg penuh cinta, selalu berfikir positif.
Ruko jg kemarin kemarin sdh ok Take over tiba tiba orangnya berubah pikiran, sy KC terus, alhamdulillah td sore mertua sy kasih jawaban, bahwa orangnya Ok di take over, Yes Yess

Ellen
Tadi malam setelah ϑαƥα† KC saya †εrυs baca berulang" tadi pagi αϑα pesanan kue 20 lalu dgn org yαπƍ sama pesan ℓαğɪ kue 60 untuk besok .... Terimakasih Ʈϋђαη

Yulia
Vi miracle anakku boy walaupun tidak kembar tp tetap baby boy dlm kandungan ku.. Terima kasih Vi

Mba Sri di Bali
Hehehheee cerita plus liat perubahan saya Guruuuu\=D/gara2 ini dari semalam gk tidur sampai skarang msih melotot ni mata...smalam di tlp tman jam 1 malam dia di hajar suaminya pipinya robek..dtg krumah obatin dan nemenin sampai jam 4 pagi..dia bobok drumah sya..hbis tu lanjut urus dndan panas..pagi di bbm ama adik sepupu klo ibunya gk mau maem 4 hari krn sakit..ini br dtang dan blm mandi hehehehe...sya naik mtor ksana kmari..KC nya ttep..jadi Ringan smua..hati tenang,jalan lancar...yang sakit mau maem..hehheee makanya yang nanya pin mba Vita nanya saya..dpt energi drmana? ya sya jwab..dapat dr Mba Vita({}):*<3<3

Liza
Mba vit,,, saya dapat miracle banyak bngt smp kadang gak terposting,, tapi yg sekarang ada yg berturut2 saya alami. Disaat anak saya mau ultah pengin costum frozen hari sabtu sy cek harga trnyata diatas budget tapi hari senin tiba2 bos sy belikan kado baju costum frozen warna pink impian dia, dan dihari yg sama sy tidak punya uang cash sama sekali cuma ada 3rb eh tiba2 ada kawan kerja yg beli graviolasas 1 botol 200rb padahal sy blng hari selasa sy bw obatnya, eh dia blng gk papa aq bayar dulu takut duitnya kepake. Its miracle,,, banyak lagi yg Tak terposting, makin percaya akan miracle,,

Rusma
Mb vii,,,,ajaib bgd\=D/ lmpu druang tamu mati, trs beli lmpu kmren mati uga, nah baru aja saya beli lmpu lagi trs sambil kc biar idup lampunya, eehhh ternyata mau idup mb vii, Terima K Å S í H mb vii

Mba Rohayati
Oh iya mbak, alhamdulillah Allah kabulkan doa doa kami, bulan ini satu permintaan saya yaitu dpt pegawai tetap sdh terjadi, dia datang sendiri melamar ke tempat saya, dan sy nggak terlalu repot ngajarin krn dia pernah kerja jg di tempat lain
Dan mbk Dewi jg sekarang sudah ada pembantunya lagi, Alhamdulillah Allah kabulkan.
Makasih mbk Vi Cantik atas supportnya

Aam
Mba vi, semalm suamiku kasi tau klo earningnya dia hari jumat sdh nyampe $100/day.. Amazing kn...??? Tiap pagi doa itu sya tulis d sya ucapkn.. Smoga hari ini sterusnya stabil trus ya..!! Thanks banget ya mba vi sdh ikut kelas yg di FB..!! :*

Indra di Bali
Mba vi, sharing MIRACLE!!! Dua hari yang lalu malemnya suami berangkat ke SBY! Tumben2an kemaren pagi nelpon nanyain kabar trus ngobrol dgn santai! Ini ga pernah terjadi sebelumnya (MIRACLE pertama) tapi dia bilang pasti nginep di SBY krn antrean mobil banyak di sana trus sabtu and minggu ini kan long weekend! Cm sy bilang ke dia kl dia pasti berangkat! Daripada mengkhawatirkan ga berangkat, lebih baik berpikir kl dia PASTI berangkat! Trus abis nerima telpon sy ambil KC fokus dia berangkat malem ato paling engga subuh! Taunya barusan dia ngasi kabar sedang OTW pulang ke Jembrana dari DPS! Katanya subuh dpt muatan.. Langsung AMAZE saya!! Semoga KEAJAIBAN menuntun burung kesayangannya pulang sangkar besok! Sy udah KC terus dari tadi... Terima KASIH ya mba vi...!!({})

Maria
Vi,td kan d acara tv kokoro notomo si penyiarnya k kbn anggur gitu trus metik anggur n mkn.anggurnya menggiurkan gitu.besar2 lg.trus aku bil pengen ih anggurnya besar2 gitu.eh ga lama ada yg nganter anggur sedus.trus anggurnya jg besar2 yg kaya d tv td.miracle bgt deh

Betty
Teeeeeteeeehhh, aq nak share miracle aq. Aq buat miracles aq d BB, salah 1nya jadi supervisor di Premiere, syukur kepada Tuhan Yesus aq sudah jadi itu Teteh.. mukjizatNya begitu terjadi :') sungguh ajaib KasihNya ({}) . Terimakasih Teteh, semoga Tuhan Yesus memberi berkatNya melimpah sma Teteh :*

Yurinta
Pagi vi,,, semalem tuh uda ga sanggup banget perjlnan dr nagrek kearah jkt,, uda haid ga kluar2, tensi tinggi, mual,,,gemeteran,,, uda pengennya nginep aj dijln. Pdhl hari ini hrs ngantor,,,ak KC terus setelah ak sms km itu. Puji Syukur, ak sehat vi sampe rmh, ini uda otw ke kantor... terimakasih,, Tuhan kenalin aku ke km, buat bljr ngelola pikiran,({})

Jameelah
Mb jg pny cerita..mb prnh ngobrol sm anak mb..namanya Talullah..mb bilang pengen bgt ktm sm Ibu2
Geng ibu ibu tmn sekolah talullah.
Eh..Gusti ALLAH ga lm ktm Vi..ktm di pim,ktm dimayestik,ktm di blok m..
Satu satu..dah gri ibu
Dah gtu ada satu inu yg mau nikahin anaknya..pas ktm di mestik dikasih undangan...nyebar deh tu undangan vi..
Minggu kmrn ketemu di acara itu dg ibu ibu..akhirnya tukeran telp dan pin
Lucuuu ya
Trs mb jg bayangi. mikirin temen mb di umroh..dH lama ga,telp.ngk hmpr 1thn lbh...bpk ini biasanya rajin hub mb min 2bln skli..kok ga ada kbr..mb mikirin takutnya sdh ga ada,krn sdh sepuh bgt..
Eehh 3 hari kemudian kmrn mlm beliau telpon
Dan beliau msh sehat
ALhamdulilah..beliau msh sehat dan ngobrol deh ngalor ngidul..mb bilang..bbrp hr lalu bpk sy pikirin..kmn ajah...dia bilang masa siih
Sblm nya prnh tuh vi..temen fb mb yg biasanya rajin nongol nampangin fotonya,kok dah lm dah tahunan ga kiatan..eeh abis ada dlm pikiran mba..ga lm dia tampil di fbdg fotonya yg cantik...hahaha..pdhl mb sm dia ga prnh komunikasi,cm krn dia cantik mb suka liatin nya...aneh ya viii

Rusma
Mb vii saya mau berbagi miracle nii\=D/ sbtu kmren saya m adik saya pulkam, waduu udah takut kena razia soalnya sim adik saya mati mb vii, tapi saya kc trus dijalan, akhirnya sampe balik lagi k dps gk ada razia mb vii, perjalanannya lancar:D.                                           Terima K Å S í H mb vii

Mba Sri
kmaren anak sya yang SMA Ultah mba..sbenarnya sya gk rayain krn Gerdi gk mau di rayakan..dia bilang gk mau nyusahin Mama ama smua..di blikan kue aja gk mau..Gerdi plang skolah dg baju kpala isi telor sama kue,hbis mandi dtang tman 1 kelasnya lgi bawain kue lagi dan di kerjain lgi drmah..sya benar2 terharu..sama bingung gk ada persiapan apa2..sya benar2 gk nyangka segitunya Gerdi yang pendiam sahabatnya dtang utk dia..itupun tman dr SD smpai SMA bareng trus..BERKAH dan BAHAGIA Banget,,stelah kenal Mba Vi sya benar2 bisa Tau Miracke dan Merasakan Kehadirannya...Luar biasa Mba..dulu mungkin bnyak jjg sya mendapatkannya tpi sya tidak bsa merasakannya dan mensyukurinya..stelah ikut dan belajar dg Mba...arti2 Miracle benar2 membuat sya menjadi tambah Damai,Semangat,Energi sya Bertambah..dan Lbih Bahagia Tentunya..TerimaKasih Atas KASIHnya GURUKU Mba Vi..LOVEU..({})

Shelviana
Mba viii yg cantik,, mau berbagi Miracle kmrn teman saya pesan barang online udh 2 minggu barang gak nyampe2. Dia cerita ke shelvi, trs shelvi ajak dia buat amalkan KC trus fokuskan ke barangnya agar nyampe hari selasa. Daaaaannn beneran datang hari ini mba vi,,, sesuatu banget deh ({}) :D

Mba Juwita
Tadi siang q kan ada janjian sama temen di kantornya melia,memang q berangkat agak terburu,setiap perjalanan q tidak luput dari K.C mbak,tiba2 di tengah perjalan q di hadang 2 laki2 mbak"mereka tiba2 mepet dan bilang permisi mbak minggir sebentar"tak kirain,orang itu mau tanya alamat q bilang ada apa,kemuadian tiba2 maaf mbak minggir sebentar aja,q dh deg2an mbak,اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَِ Ya allah mbak q berhasil meloloskan diri mbak,krn q melihat mereka berdua beraura negativ mbak, mereka ingin menggedam saya mbak,
Dan miraclenya waktu dia meminggirkan saya mbak tiba2 dia mengahdap kelangit mbak,ngapain coba,krna dia silau kena sinar matahari,makanya q bisa meloloskan diri mbak,اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَِ Ya allah mbak terima KASIH mbak vi atas segalanya,sudah membuat saya selalu dekat dengan allah sehingga allah selalu melindungi saya dalam segala hal dimanapun dan kapanpun mbak vi I LOVE YOU,terima KASIH malaikatku(mbak vi)

Lina
Kakk vii,, MíRÅCLé looo... Tadi mati lampuuu kan, terus lina coba KC2 terus.. Kalo abis ni listriknya nyala.. Ehh beneran nyala nda lama..

Vini
Minggu2 lalu dpt bbrp miracle loh mba hehehe
Sampai kmrn terakhir kena DB hrs opname, mlm sblm ke RS sambil beresin barang sambil berdoa & KC minta kesembuhan.. pas bsknya udh di RS cek darah trombosit malah udh naik, jd gajadi deh opnamenya \=D/
Iya mba.. Trus waktu tgl 11 okt kmrn, tmn sma minta vn ngisi musik di acr nikahan adenya. Ada miss komunikasi tiba² baru tau belakangan kalo jobnya salah jam. Kbetulan mlmnya vn udh ada acr juga.. Tmn ga mau digantiin sama org lain, trus sblm tdr vn pasrah & berdoa minta yg terbaik, sambil KC sampe ketiduran, rasanya plong aja ga dijadiin beban & percaya 100% sama Yang Maha Kuasa, yakin pasti ada jalan
Taunya bsknya org yg job mlm nlp vn, ngasi tau job yg mlm ganti jam jadi ke siang.. Antara percaya & ga percaya mba.. Qo Βísä ya 2 job dr org yg beda tp tukeran jam, akhirnya alhamdulillah dua2nya Βísä vn jalanin \=D/
Terima Kasih ya mba vita, udh mengenalkan KC.. Semenjak tau KC, walopun (jujur ya) ga setiap saat dipake, tp setiap nemu kesulitan lgsg inget KC & otomatis hati jd pasrah tp yakin, biasanya suka ada aja jln keluarnya ({})

Indra
Hari Jumat kemaren sy KC terus spy suami dpt muatan di Surabaya.. Biar ga lama2 nginep di sana! Sy juga kirimin dia sms sugesti kl pasti dapet muatan!  malemnya suami SMS "In, sy sudah dapet muatan, sekarang mau berangkat.. Makasi doanya"  padahal belakangan ini muatan di tempat dia kerja lagi sepi bgt! Biasanya sampe berhari2 nginep di Surabaya.. Dan selama ini dia ga pernah sampe sms bilang makasi utk doanya

Mba Arita
Mbk Vi..sy ♍a̶̲̥̅̊υ̲̣̥ bagi miracle,hotel sy SUDÅH full,udah lama skl ada sj kamar yg kosong,setiap hari sy masukin kamar & sy kc akhirx full jg...Terima kasih Ilmu kcx mb Vi({})

Santi
Kmarin sy plng krja lebih awal kira2 jam 3 sore.
Saat sy keluar ruangan,tiba2 sy dipanggil oleh salah satu pegawai Чªήğ 1 ruangan dgn sy, trus  ϑ̥̥̲̣̣ȋ̝̊  kasih sy duit m'vi, lumayan mbk vi bisa buat beli 5 mangkok bakso dan teh botol :D
Чªήğ sy †̥ɑ̈u dia itu gåªk prnh kyk gini, agak2 pelit dan perhitungan m'vi
Tapi dia kmarin ksh sy rejeki, :D sy jga heran kmarin, pas sy ambil duitna kyk gåªk percaya kq bisa gini ☺яåήԍ itu dgn sy, ada angin ª[̲̅̅P̲̅]ª  Ɣå媪?
♏мMмm•°˚˚°◦  mungkin ini miracle kecil Чªήğ sdh menghampiri sy yaa m'vi \=D/
Sy berharap miracle2 besar akan segera menghampiri sy \=D/
Oiya sy sdh baca bukuna ( bukuna no: 531 ) m'vi ampe habis dan sdh sy baca berulang :D

Hani
Dari smnjak mbak vi kasih HW, setiap malam saya bacakan untuk nenek saya, arena beliau komplikasijantung dan asma, darah tinggi semuanya.
Maklum sudah tua,
Kmrn, nenek saya di bawa berobat ke bandung, dan alhamdulillah loh mbak, jantungnya sudah membaik, tinggal asmanya aja
Walapun baca dari jauh tetapi Allah mengAMINI
alhamdulillah, sungguh miracle yg indah dari sang MAHA
TerimaKASIH mbak vi

Diah
Belakangan ini diah sangat senang mbak vi , bgtu bnyak miracle yg datang ke diah \=D/ 1. Diah wkt ini sempat berantem sama ibu pagi harinya dan akhirnya diah selalu KC..KC dalam hati klo diah sdah membaik dengan ibu dan mrah ibu sudah reda makin redaa..akhirnya ga lama kemudian sekitar 10 menit nya mrah ibu redaaa mbak vi dan akhirnya diah sama ibu sdah membaik lo ({}) 2. Kan diah wkt ini ada ulangan pkn mbak vi trus mlem nya diah engga bgtu serius belajar diah cman yakin dengan diri diah dan trus kc..kc kok diah pasti bisa jawab ulangannya dengan baik akhirnya bsok ketika ulangan pkn diah dapet 9,5 lo mbak vi \=D/ asikkk..bgtu bangga nya diah mbak vi . Terima Kasih atas miracle energynya :*({})

Ranny
Vita..kan di buku miracle ditulis aku sudah beli city car warna hitam dan itu TERKABUL..and then ditulis sudah punya kantor baru,itu SUDAH TERKABUL seminggu lalu sudah beli ruko 3 lantai di Parahyangan Office Park harganya 1,8M
Besok aku posting foto rukonya ada di winna dan kebetulan winna yang ngurus pembeliannya buat kantor baru..:D nanti pas udah pindah ke kantor baru Vita wajib datang karena itu berkat doa dan miracle yang Vita pernah share buat aku dan winna juga..Terimakasih.

Shelviana
Mba viii mba viii kmrn sya cerita kan sama mba vi ttg temen saya, semalaman saya kc terus sampe ketdran trus terbawa mimpi kc nya pas pagi nya teman saya udh membaik sikap nya \=D/ seneng deh jdnya kerja hatipun tenang. Terima KASIH :* ({})

Mba Kharisma
kemarin sore saya beli 2 buah celana panjang warna hitam krn sdh sore toko mau tutup saya ambil tanpa kucoba dulu setelah bayar saya langsung pulang sampe dirumah 1 celana kedodoran bingung saya kalo diservis keluar biaya lagi saya ucap KCB terus berhrp saya dpt tukar itu celana tanpa perjanjian dpt ditukar akhirnya besok siang saya kembali ke toko kemarin saya beli celana yg mana sedari pagi habis sembahyang saya sdh ucapin KCB terus disetiap waktu dan kesempatan dan aneh sekali yg punya toko ngijinin saya tukar celana yg mana nggk pake nota dan perjanjian sebelumnya ditambah saya nggk bayar sewa parkir lagi krn tukang parkir baik hati mempersilahkan saya pergi tanpa bayar sambil senyum senyum kepada saya ..wahhhh ajaib sekali belum pernah ada barang dpt ditukar lagi kalo nggk ada perjanjian sebelumnya apalagi tanpa memperlihatkan nota pembelian kecuali saya kali.... Ya salam MIRACLe

Kiki
Kemaren2 sering lampu mati di rmh.. trus aq selalu KC dlm hati.. konsentrasi sambil KC 3x.. engga sampe 10 menit alhamdulillah lgsg nyala... PLN aku mengasihimu, aku menyesal, Maafkanlah aku, terima KASIH... dasyatt pokoknya... dan banyak miracle lainnya yg terjadi setelah tutup mata, konsentrasi KC bbrp saat.. ({})

Lina
Oh iya, kak vi, belakangan ni lina selalu doain buat irwan.. Trnyata rejeki g kemana. Puji Tuhan bgt job nya irwan lancar, terus dpt nya jg lumayan. Yg dlu irwan udh g kerja sama dia, tau2 bs kasi dia duit di transfer langsung ke rekening.
Trus abis gtu, MíRÅCLé nya lgi, lina kan mau jual mbl, nawarin di org buka 58jt, eh tau2 ada yg brani nawar 60jt. Besok mau liat barang. Semoga deal :D
Terus, kmrn MíRÅCLé nya irwan ,,
Ada slh satu containernya ketinggalan punya customer, dan tu customer kalo udh marah galaknya minta ampun, eh trnyata irwan diem mikir takut besoknya kena marah. Dan dia dah pasrah. Lina suruh kc2 terus, sampe kebawa mimpi klo itu cust g marah di mimpinya. Beneran lina doa'in terus , itu cust nda marah sama sekali loh... Lega bgt irwan.
Lina suruh KC yakin deh bsk custnya g marah, clear smua masalah. Beneran deh. Nothing problem \=D/

Mba Sri
tetap semangat Mba:Dkarena tetap KC..Miracle nya berdatangan..keluarga di kampung suami semua pada mesan Empek2 saya..dan Ibu Mertua semakin sayang dg saya..ipar2 semakin dekat dg saya..senangnya CintaKasih semakin tumbuh..TerimaKasih atas Kasihnya Mba({})

Hani
slamat malam mbak vita,, hari ini bener bener full miracles sekali. saya ada jadwal persentasi di kampus dengan dosen yang super duper teliti tdk menerima kesalahan walaupun sedikit saja, wajib persentasi menggunakan infokus, bisa di bilang MR.perfect... dan infokus di kampus sangat terbatas, siapa cepat dia yang dapat. dateng jam 4 sore pasti infocus sudah habis (jadwal kuliah jam 5), tadi saya sampai kampus jam 4:20 dikarenakan ada customer amoorea yg kerumah dan si cuatomer betah banget cerita2 gak mungkin kan saya usir =)) (dalam hati saya ucapkan KC berulang2),,,,, sampai kampus ternyata masih ada 1 infokus yg blm terpakai, meminta izin dosen di BAK untuk meminjam infokus tersebut, kata dosennya harus menggunakan KTP/kartu mahasiswa untuk jaminan, dan ternyataaaaaa saya tdk membawanya. oh Tuhan !!! dengan tidak kehabisan akal saya coba memberikan STNK kendaraan untuk jaminan, eehhhh ternyata si dosennya bilang "sudah bawa saja infokusnya tidak perlu pakai STNK, bawa saja. tapi kamu harus tanggung jawab ya" huuuaaa its amazing !!!! secara biasanya BAK paling pelit meminjamkan sesuatu kalau tdk ada jaminan
terimaKASIH mbak vi,, semua ini berkat mbak vi sudah mengajarkan saya apa itu KC

Mba Anne
Oh ya....kmrn pas cari buku pelajaran ank q yg kelas 3, dh muter ke 2 toko buku gk ad smua, pas ke toko buku yg ketiga bilangnya gk ad jg....trus aq bilang k pelayannya minta tolong dicari sekali lg, eh...bner buku nya ada nyelip2 ...hehe, berkat KC \=D/

Maya
Mba td unik bgttt
Miracle does exist
Aku lg ngobrol sm suami aku blg ah mana bisa aku kerja ngajar di luar negri soalnya kan bla bla
Sambil nyetir gt mba kami di mbl
Eh trs pas noleh masa ada mobil platnya AH B115 A
Jd kayak dijawab "ah bisaaa" gt luar biasa miraclenya 😄😄😄
Jd semakin YAKIN dan POSITIVE BISA 😇😇

Amel
Aku mau sharing keajaiban pikiran yg aku alami slma bbrpa bulan ini:)  dan Puji Tuhan bd aku terkabulkan 1 :)
Bulan lalu aku udah menetap.kan hati utk keluar dri tmpt krja yg dlu, yg penuh dgn tekanan, setiap hari psti ada aja masalah sepele yg dibesar2kan dan sll aja hal2 yg bikin kepala jdi sakit.
Aku berpikir positif bhwa aku SUDAH bekerja di tmpt krja yg bru yg membuat aku nyaman
Setelan aku mengeluarka spd dikantor yg lama gk lama kemudian aku mendpt info dri mama pacar aku kalau di bank sinar mas ada membuka lowongan krja jdi aku masukin lamaran aku kesitu
Puji Tuhan, wktu masukin lamaran aku kc terus agar aku BISA lulus dan bbrpa hri kemudian aku dipgl wawancara.
Selama wawancara aku juga kc terus.. kc terus... dan akhir nya aku diterima({})
Benar2 kc sangat3 membuat pikiran aku sll positif
Slm bekerja di bank ini perasaan aku jadi tenang gitu kak ({})

Puspita
Mbak vi, saya mau berbagi cerita nieh..  td siang saya niat pengen nasi padang.. tp di jimbaran ga ada nasi padang enak. Jadilah makan takoyaki.. pulang dr jimbaran saya KC di jalan mbak.. karena macet dan masih terngiang-ngiang nasi padang.. Baru nih nyampe rumah, adik nelpon ,, nanyain mau nasi padang ga? Lauk apa? Yeeeaaaayyyy.
Miracle banget ya mbak.. Kok ya pas banget nasi padang.. padahal biasanya adik tuh belinya nasi tempong.. \=D/ . Semakin cinta dengan KC deh mbak =D

Mba Mira
Miracle nya mostly sering kejadian klo lg di jalan.. Secara anakku yg kecil ga mau diem.. Jadi klo mau nyetir agal jauh cuma bertiga sama anak2.. Aku kc dulu.. Dan alhamdulillah.. Jalanan lancar, si kecil calm, sampe tujuan lancaar... Hehe

Mba Purnamawati
Biar tambah SEMANGAAAD saya tulis pengalamanku kemarin pas saya mau kundangan ke Kuta dari kost anskku dekat bandara saya KCB terus anak anak wanti wanti hati hati di jalan karena lampu gemerlapan saya salah ngambil jalur jalan dan saya kesesat ditengah keramaian Kuta dg music rada2 memekak telinga mana bule seliwar seliwer saya tambah bingung KCB dari baru jalan terus tiba2 ada pak tukang parkir menghampiriku, langsung saya tanya jl Bakung sari mana ya dia tertawa sambil ngasi petunjuk arah jln akhirnya srlang waktu amat singkst saya dg mudah menemukan alamat yg saya cari .....Terima Kasih ya Guruku telah memperkenalkan KCB kepadaku....salam Hormat Guru

Helthi
Sis, pgn sharing, mmg awlny biasa ajh.. Cm lama2 aq ngerasa mmg sll ktmu org2 yg baik dan tulus juga dl ngerasa ga ada tmn.. Malah skrg serink bgg utk nentuin wkt bwt hang out ({}) ahahhaha. Dan tgl 16 oct ini brangkt utk lanjutin studynya. ({}) MIRACLE yg ga pernah berhenti ({})
Banyak sih sis kerasany cm susah diungkapin krn hal2 kcl cm kerasa ajh.. Klo bth apa gt, tb2 ada ajh tmn yg ngebantu, atau tb2 dikasi hadiah,atau gmn. Seperti bnr2 berarti bwt mrk gt ({}) terima KASIH sis ({}) <3<3 !

Bli Gus
Malam mba vi, ini miracle yg kesekian kalinya.. Td ketika sy plg kerumah smbl KC terus, teringat tuk Beli oleh2 jajan buat sajen dan anak2, sy tau betul anak2 cm suka jajan coklat aja, pokoknya yg Ada coklat nya aja.. Tp gk tau mata saya td tertuju sama jajan apem ( semacam kue basah gt) dan ngambil nya 2 biji, trus kue yg lain jg, sesampai dirmh, sy lihat Ada selebaran pengumuman dr sekolahnya DIVA bahwa dia hrs membawa 2 buah jajan apem ke sekolahnya besok dan dia blm Punya, karna Akan Ada upacara SARASWATI hari Sabtu ini..
Ternyata KC juga bisa berfungsi sbg ALERT/ WARNING yg Tanpa kita sadari kita SUDAH bisa mengantisipasinya Lebih awal.. TerimaKASIH mba vi

Mba Reny
Sore mba vi.
Alhamdulilah hari ini dpt miracle yaitu impian mndpt lucky draw yg prnh sy sampaikan ke mba vi bbrp wkt lalu.setiap hari sy kc smpai td diundi n yakin dpt.akhirnya nama sy keluar di urutan ke 2.           Terimakasih mba vi<3<3

Mba Juwita
Selamat siang mbak  bagi miracle dong. Semenjak q kenal mbak vi q selalu sering K.C,di manapun dan kapan pun,apalgi di saat q perjalan ke kantor,K,C tidak luput q lakukan,dan hari ni q sangat merasakan Mbak vi miraccle nya mbak,tadi di perjalanan macet posisi motor q berhenti krn macet dari lain arah ada mobil pick up melaju motor q tiba2 di tabrak sama mobil itu اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَِ Ya allah motor q gak papa,dan q pun gak papa,justru mobil situ yg beper depatnya lecet anehkan mbak vi,allah telah menyelamatkan q dari maut mbak,dan kernet sopirnya pun turun dan segera meminta maaf sama q,terima kasih ya allah atas perlindunganMU,terima KASIH mbak vi sudah memberikan jalan gimana kita tuk lebih mengenal allah,dan beserta isinya,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda