Sabtu, 24 Januari 2015

Miracle Juni 2014

Tiara
iyaa kan gini.. aku ky lg slek gt sm sepupuku. kita diem2an trs. aku ngerasa ky dijauhin sm mereka. ngomong satu kata aja enggan rasanya. pas kmrn malem aku kc terus. eh td pagi tbtb sepupuku ngajak aku pergi duh senengnyaaa

Mira
Baru dpt miracle ni.. Temenku finally paid d bills.. Alhamdulillah.. Setelah aku tulis 'paid' di blakang nama + nilai tgihannya.. 1 problem solved berkat doa + berkah puasa + kc (biarpun blm intens).. Tq ya

Dika
Puji Tuhan nie td barusn dika dpt Berkat 1jt kuq gak nyangka pagi2 ada yg kasih dika amplop dika buka isinya 1 jt Puji Tuhan \=D/

Ci Elisabeth
Itu wktu Vi kan ks taj aku utk doa bapa kami,,.aku doa pas mlm, tp ga kuat cm 30 aj,, pas bsknya sore,, aku ribut d telp sm ko dave,, stlh tutup telp aku mandi, kluar sbntr utk tt, pas balik rumah aku doa, pas bapa kami yg ke 40 aku sambung KC, n ko dave  tiba2 hub aku,, kita baikan akhirnya,, skg makin mesraa.. Pd saat aku sharing sm ko Dave dia bilang pd saat aku doa, dia merasakan kangeen sm aku,, terima KASIH Tuhan.. Terima KASIH Vi sayang cantikku,, I love you:*

Mba Ning
Malam mbak vi aku senang sekali karena udah lama bunga kristal ku di jatuhkan sama kucing dan sempat tdk yakin kebeli lagi bunga itu yg dulu aku beli di Pekanbaru, semalem aku KC terus kebetulan suami ku lagi Dinas di Pekanbaru tidak di sangka suami tlp klu tadi beli bunga kristal alhamdulillah ya mbak Vi tks

Lina
Kak vi, mantapp loh doa lina yg tiap hri KC2 tu manjur bgt 2 hari berturut" ni irwan dpt project terus, dan hasilnya luar biasa bgt.. \=D/

Mba Lissa
puji tuhan berkat doa bola salju.kc.dan sugestiku.semua 50  persen doaku terjawab.toko sudah mulai ramai.sebagian utang udah aki bayar vi..trimakasih vi yg membuatku jadi wanita kuat seperti burung rajawali.amin...amin big hug...muahhhhh

Fifi
Mau share sdkt ttg KC. Sepele sih tapi bener2 Tuhan menolong aku. Trma kasih dah diajarkan KC. 2 mgg yg lalu saat mau ngerjain tugas, tiba2 laptop saya blue screen, trs saya bawa ke tkng servis laptop sambil KC, ehhh...ternyata sorenya langsung bisa di pakai lagi. Dan msh byk hal2 kecil yg saya KC, semuanya bisa lancar. Makasih ya jeng Vita

Amel
Tdi kan aku prgi ke dokter nih sekitar jam 07:30 aku dijadwalkan periksa jam 10 sama perawatnya krn pasiennya tuh banyak bgt, tpi pas sampai ruang tunggu pasien nya hanya 4 org aja... aku tunggu aja tuh sambil KC mudah" nama ku cpt dipgl dan benar aja jam 08:30 nama ku udah dipanggil =D  senanh bgt deh.. gak jdi plng mlm de ({})

Mba Eli
Subhanallahh.. Rumahku terjual mbak... Orangnya jatuh cinta dg rumahku.. Malah ngotot mau beli rumahku padhala saya sdh berikan ke orang lain, cmn orang tsb ga bisa proses kredit. Nah ini yg beli rumahku cash... Aku tawarkan 1.2 M.. Ditawar tawar2.. Krn aku ga pandai nego.. Akhirnya kulepas 1,13.. Lebih 30 juta dari ibu yg pertama...

Mas Mario
Luarbiasa vitaa... mau naek city trans travel jam 9 mlm i i skrg, kena macet molor ke jam 10, aku KC krn jam 9.45 ini blm dtg mblnya, eh ga lama cuma 10 mnt kurang setelah aku KC berkali2 muncul dong mblnya di dpan aku persis di pool nya...pdhl si mas nya blg ga tau bakal dtg jam brp pas td jam 9.45

Mba Yayah
Teh vi,KC tadi pagi MíRÅCLé saya pergi dr Cileduk mnuju Depok,tapi saya harus jemput agent d menteng ternyata macettt banget2 spanjang prjlanan saya udh panik teh vi,bagoeusy saya sblom brngkat slalu KC,temen saya yg ddepok tdk prcaya kalo saya pasti ampe depok sblom jam 2.temen saya tdk prcaya,saya PASTi PERCaYa banget kalo saya ampe Depok sblom jam 2,katany ga mungkin krn macettt apalgi menteng k Depok jauuuh,Subhanaallah bersyukur saya selalu KC ternyata KEAJaIBaN Datang hehe alhamdulilah ampe depok margonda nyampe sebelom jam 2 deh.

Octavia
Alhamdulilah mbak.. Aq bnr2 lgsng tdr n pulas bgt
Aq bilang "badanq,pikiranku ayo tidur ya,biar besok sehat,bisa bangun pagi,sambil aq bayangin pikiran2 negatif itu pergi,aq usap2 kepalaq kyk ngusir pikiran negatif itu sambil bayangin warnanyaa item keluar dr kepala.

Juwita
Tasi siang ada temen q lagi mau panggang roti dia kelupaAn kalau masih nyimpen adonan di mesin prufer,alhasil ketika di buka roti sudah membesar dan overpruf,tapi q bilang ke dia sudah yakin lah gak papa semua membAik dan sudah membAik,q suruh pangngang aja sambil aku kcterus menerus,اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَِ Ya allah setelah matang hasilnya tidak overpruf mbak semuA tampil dengan ukuran normal,kalau di logika pikiran manusia gak mungkin mbak krna di adonan mentah aja dh besar pasti ketika di panggang pasti semakin besar,memang kita manusia perlu behitung dengan kalkulator gusti allah,kalau di pikir dengan otak manusia paasti gak nyampek
Mesin pufer itu mesin buat ngembangin adonan mentah sebelum di panggang,kalau mau panggang rotikan adonan perlu di kembangkan dulu mbak he,,he,,he

Lina
lina kan sedih krn sblmnya murid lina udh minta libur, gtu mom nya susun jdwal , lina jg susun, eh tau2 mamanya blg kalo si anaknya "celine" mau brenti krn bosen. Lina lngsg mikir loh kok pas lina butuh malah dia brenti. Lina tiba2 blg gini sm momnya, "ci lina ada beliin buku lanjutannya, tp bs buat bljr sendiri kok" eh trus dlm ati lina KC2, eh momnya bbm2 lina sendiri bilang batal brenti les, les nya lanjut aja". \=D/

Mba Juwita
Mau bagi miracle dong
Hari ni aku ngantor pagi dari rumah cuaca sudah tidak bersahabat mendungnya gelap buanget,di tengah perjalan agak gerimis.suami sudah mulai kwatir krn hanya bawak jas hujan cuman 1 aku bilang dan meyakinkan suamu untuk positif thanking sudah redah dan sudah semakin redah,bilangkcterus menerus,sampai di tempat kerja suami beneran gak hujan tapi kekwatiran suami belum selesai karna aku harus melanjutkan perjalan. Sendiri di kantor,suami mulai ngomel pakek jas hujan takut di tengah perjalanan hujan
Q bilang sama suami tenang sudah redah dan sudah semakin reda,setiap perjalan tidak luput kc alhasil setelah aku nyampek kantor langsung hujan lebat,gak lama suami. Tlp kehujanan gak,اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَِ Ya allah masih melindungi aku,,q gak pakek jas hujan dan gak kehujanan

Mba Ning
Mbak vit sy ada cerita waktu anak ku Ukk SMP  kan aku ajarin klu ada kesulitan coba  Kc , alhamdulillah mbak anak ku mengikuti saran ku, kt nya pas mengerjakan soal PKN ada yg sulit dia lsg KC kt nya di dalam bayangan ada pentujuk harus menyilang dan ada suara  yg membisikan di telinga anak ku seperti petunjuk yg sama . Tks ya vit atas semua nya

Shenny
Td malam pas hujan besar.. Hrs nganter papa ke dokter.. Spanjang jalan KCin , biar sampe dokter hujannya reda.. Eh bener.. Pdhl hujannya gedee bgt..
Thanks God..

Octavia
Mbak vi..ntah ini karena aq kc terus atau apa ya.. Aq baca bukunya udah abiz Mbak..  Trus aq kc terus kl hari ini banyak yg. Beli baju..  Soalnya aq sempet down bgt, bln kmrn banyak bgt yg beli baju. Bln ini mulai tgl 7(aq pembukuannya pertgl 7) mbak. Cm 1 aja yg beli itu pun cm beli 1,mskpn ttp aq syukuri. Tiba2 pas aq baca buku terus menerus sambill aq praktekin , ada yg beli mbak..hari ini laku 3. Dan langsung transfer (bukan hit n run) biasanya boro2 langsung dibayar, hrs nunggu 3hari/besooknya baru transfer mbak.
ini jg bantuan Allah SWT mbak. Alhamdulilah
Terima Kasih ya mbak.. :D

Nova
MíRÅCLé mb vi,,dri td mlam stelah sy menerima paketan buku dri mb vi,,sy mencoba kc n MíRÅCLé mb vi  ad yg bbm sy  yg  minta ktemu krn dy mw beli amoorea pdhl udh lama orng itu pernah order tp ga jd" y sy kira dy tak tertarik tp akhirny sy percaya klo  MíRÅCLé emang akn sllu datang pd kt klo kt menginginknny,,

Mas Hadi
Alhamdulillah, dua hari KC dagangan online dibeli, eh benar. Ada malah yg tawar lebih dr harga yg tertera di dagangan.. Heheehe

Sisca
Btw,wktu itu aqkan minta rekomendasi buku yg inpiratif gt..trus kmrn pas nyampe rumah ada 2 buku di kamar..tentang kisah2 inspiratif gt jg
Bukunya ada di meja kamar aq..salah satunya yg chicken soup itu
Hahahah..jd pas deh..ga usah beli..udh ada yg ngebeliin..
Iya..tiba2 bukunya ada di kamar pas nyampe rumah..ternyata dari ko dennis,,dia dah beli buku itu lama cm sama dia mau  diseleksi dl baru dikasihin ke aq
Kmrn baru dia ksh
Pdhl baru bbrp hari yg lalu yaa,aq tnya ke kak vita..

Helthy
Tp pas pagi2 atau mlm gini aku keinget,aku KC ({}) wlpn blum gmn2, tp mmg bnr pikiranq LEBIH POSITIF ({}) dan serink ngeliat sis vi gnt status ato di IG jd ngerasa adem. ({}) aq krg bs management wkt skrg ini,perlu belajar lagi ({}) terima KASIH ({}) utk tetep ngebimbing lwt Bcast dll({})

Mba Rosiana
Mba vii...
Kmren aq sebenernya ada miracle..
Sesudah ngelahirin.. Aq kan KC terus.. Banyak yg d pikirin..
Salah satunya kepengin beli bouncer buat de bayi.. eh ternyata suami plg kerja bawa kado dr temen" nya..
Ternyata pas d buka kadonya stoller.. ;) alhamdulillah banget.. Itu stoller yg aq pengen dr pas aq ngelahirin anak ke 2 (sekrg anak ke 3) ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ bersykur banget..
Ga dpet bouncer tp ada stoller.. Bener" bantuu aq buat ngrus de bayi..({})
Terima kasih mba vi..:*

Feni
Ci...aq ada Miracle nech,kmrn kan aq apply lamaran trs aq minta ci2 bantu doain...Puji Tuhan Ci,brsan aq dpt tlp besok aq interview...ih!seneng bgt dech ci...;) semoga besok interviewnya berjln lancar yach...terima kasih ci2...({})
Aq KC semaleman lho!ci...berharap ada panggilan.. Eh!ternyata si tlp besok interview...hahaha...senangnya...<=-P \=D/
Amazing bgt dech Ci...aq gak percaya dpt panggilan itu secara kan aq dpt info lowongan itu dr koran pr hari sabtu,sedangkan aq br kirim lamarannya hari selasa lewat pos...aq yakin dr hari senin pasti byk bgt yg apply lamaran kesana...sebelum aq kirim lamarannya aq berdoa supaya aq bs dpt panggilan walaupun blom tentu diterima tp paling tdk aq dpt panggilan...aq KC trs...dan ternyata ditlp u/interview bsk...

Mas Hadi
Miracle: Alhamdulillah, berapa kali terjadi Hujan lebat dan angin, termasuk saat ini dlm perjalanan, mengulang KC ditambah kalimah2 kepercayan agama saya ( Bismillah dan Alhamduliilah), hujan lebat dan angin tidak sampai 5 menit, reda. Aku terus ulang, hingga hujan turun kembali setelah sy sampai di kediaman.m.

Lina
Oya kak vi,, tadi kan mbl lina smpt ini hightemper, radiator bocor lgi, sampe abis airnya, trus di susul papa. Nah mbl lina kan kecil bgt tu,, musim ujan gni tu kalo udh banjir pasti tenggelem. Trus tadi tau2 milih feel nya tuker pake mbl panther aja, eh tau2 beneran kak vi, dr lina pulang ni jalanan pd banjir dalem, lina bnr2 tertolong tu udh di rencana'in Tuhan kalo lina harus naek mbl nya papa. Coba lina pake mbl yg kecil. Pasti mogok dan kejebak banjir.
Dalam ati KC2 aja lina , eh trnyata lolos dr banjir biarpun pake mbl panther papa, tapi liat mbl lain dah pada mogok. Tp ni selamat sampe rmh.
Lina udah gemeteran ajah di jalan liat banjir kanan kiri udh g keliatan trotoar jalan. Sampe tadi mau nangis,,
Puji Tuhan bener2 kak vi, sampe nda brenti2 ngucapin Terima K Å S í H , mana sendirian mlm2 di jalan abis ngelesin..

Rezky
Teh vita yg cantik n keren  Alhamdulillah baru kali ini saya memanfaatkan ilmu KC dri teh Vita saya bisa merasakan kemenangan tanding pes( game bola) sebelum nya saya looser!! Walau cmn permainan tp saya jadi pemenang n happy..saya akan pakai di dunia yg sangat penting lainnya ketimbang game..mkaasiiiiih bnget...:*

Caca
Tau ga mbak vi..... meskipun di situasi mood yg up and down , kadang suka ga fokus kerja krn tiba tiba suka nangis sendiri ..... Tuhan ga putus putus kasih surprise
Senin kmrn di kasih tau ama GM ternyata promosiku di approve ....\=D/
Yippiieeee my dream come true
Jadi the one and only Dep Head perempuan yg umurnya dibawah 30 tahun .... \=D/ dr dulu selalu pengen ada di posisi ini sblm umur 30 tahun
Senangnyaaaaa...... padahal ada banyak kemungkinan ga di approve krn bbrp bulan terakhir kan lbh fokus ama masalah pribadi.... terus ga achieve target selama 2 bulan ..... hiikssss.......
Its really a miracle deeeh

Pak Maman
Makasih mba Vita saya selalu di suport, saya saat ini posisi masih kerja di kantor di rumah sakit, tapi luar biasa saya banyak kemajuan, apalagi jika bisa ketemu

Kadek
Kemarin saya 2x dh baca buku'na mbk n td pagi terbukti pas hujan deras saya gak bisa ke pasar,saya KC truz dlm hati sambil bilang reda" n hujan'na langsung reda mbkO:) \=D/

Helthi
Sis vita, cm sharing ajh.. Aq seneng bs ada kesempatan knl ma sis krn wlpn beda usia dll,tp berasa perubahannya. Dan wlpn blm MIRACLE yg luarbiasa. Tp sedikit demi sdikit aq mulai blj bersyukur, ngerasa byk tmn2 yg cck n tulus(seperti yg doa kmrn) makin ikhlas. 
Juga sis, utk KC, pas aq masi serink negatif krn ingt org2 yg ngakitin aku, lama2 aq pelan2 KC atas nama org itu,(aneh rsny ngedoain org yg jht ke qt) tp ajaibnya, malah aku yg tenang ! bukumu aku baca say,ga bosan2,buku itu SEMANGAT HIDUPKU,

Mba Linda
Aa jg keAJAIBan kecil mba,wkt itu di supermarket ada tape singkong didpn kasir..aq pegang aj  kata suami mau belikah..aq jwb gak deh sbenarx pengen sih hehe..distiap prjlanan plg aq baca KC trs...smp rmh ada tetgga ksh tape singkong persis yg di supermarket td hehehe({})

Mba Linda
GOD INSIDE US adlh slh satu impian yg ditulis di buku mba Vita yg dkrm ke aq...Alhmdulillah mba,wkt itu aq pengen gab dgn komunitas ODOJ atw one day one juz jd stiap hari kita wjbkn utk baca Al-Qur'an 1 juz itu adlh hal yg gak pernah aq lakukan mba...tiba2 ada tetgga kermh crta klo dia join di ODOJ so aq mnt utk digabkn ke grup itu...skrg aq sdh baca  7 juz ...Bahagia bnget mba..seMAKIN tambah YAKIN klo ALLAH sdh bimbing aq djlnNya..GOD INSIDE US sdh terJADI...amazing mba({})

Shinta
hri ne miracle banget langsung DP 10juta yg ambil rumah mbakk

Kiky
Viii... udah 2 mingguan aq ikut kelas pilates.. setelah kurang lbh 1than off... berkat KC dlm hati pas brgktnya niat biar pilates malam ini hrs bisa.. Alhamdulillah aq bisa lancar ngikutin semua gerakan instrukturnya.. pdhl kmrn2 suka ngos2an, sering brenti gr2 ga kuat...

Mba Atin
Sist vita
Ak jga sdh mengalami banyak sekali miracle
Yg suka blank skrg jarang2
Ak sdh bsa pergi kmn2 sendiri
Dan Alhamdulillah ak skrg lebih dekat dengan Allah
Rejeki mengalir begitu deras
Rasa'nya ak aj ga percya saya seperti dpt kekuatan
Terima K Å S í H  Ya sist Vita
Ak bersyukur bsa bertemu dengan sist

Mba Wulan
Kmrn anakku sakit,,dlm hati aku kc untuk anak aku sehat,,اَلْحَمْدُلِلّهِ esokan harinya sehat tanpa ke dokter,,
Kmrn jg aku dlm hati mau barang amoorea yg aku beli lgsung ludes,,sorenya beneran ludess mb vi,,

Lina
Kmrn kan lina mau ambil undangan, g tau kenapa irwan udah feeling jgn bw mbl, naik motor aja, akhirnya dia anter lina sendiri.. Untung aja g bw mbl, sampe rumah trnyata radiator selangnya copot, air abis.
Dan puji Tuhannya ya terlindungi di jalan, di tahan2 sampe rmh baru itu selang bw mesin copot,, airnya nda nanggung2 bocor abis bis.. Nah sblm berangkt irwan KC2 kak vi
Jadi irwan pulang sm nemeni lina di belakang pas itu sblm kejadian sampe rmh itu jg di tmnin, pas ambil undangan kt milih naik motor

Ruri
selamat pagi Vita, udh 2 hr ini kan aku mau ambil buku cek, tp kertas buat pengambilan hilang, kata bank  hrs buat surat pernyataan dan ttd direktur. nah si bos jarang2 ke kntr, ini lg di medan. aq email boleh nggak kalo ttd nya aq aspal hihihi....eh pagi ini dia reply nggak boleh. aq pusing bgt, duh gimana dong. akhirnya aku tarik napas dan KC. semua isi laci aq keluarin
Dan ternyata ada, keselip dan lecek.

Mas Stepi denpasar.                                        
Puji TUHAN vi sy sekarang sdh lebih sabar beberapa anak buah dan teman.smpt nanya ke saya kok bisa jadi sabar,sy bilang aja sy ngikutin petunjuk dari VI dan KC jg pas emosi sdg tinggi terimakasih vi,sy skrg udh jarang marah2 sm org...:D. GBU vi

Mba Anne
V aq baca DB q....baru sadar bhwa tinggal di rmh baru brsama ank2 adlah slh satu mimpi q.....:D \=D/ terima KASIH Geulis ({})

Rusma
Mbak vita nii bener* keajaiban,,,tdi saya ngebut dijalan mau anterin kunci rumah buat bpk,,dan dkampus ada ujian,,saya kc trs dijalan biar gk macet, dan ternyata gk macet dan tdk ada ujian hari ini,,makasi ya mbak vita<3<3

Mba Yuyun
Vita.. Praise the Lord, semua yg diinginkan secara pasti dikabulkan Tuhan;)(y) , via doa Rosario dan KC.. Suami per Aug bsk sdh mjd DoP, rmh plus perabotan 95% sdh bs ditempati bln July dan anak" dapat sklh NasPlus didekat rmh, amen.

Ci Novell
Terus tadi g dibbm sobat g semasa kuliah, dia nawarin mau kasih pinjam buku cara membuat rosario
Puji Tuhan euy, dari hari kmrn g ngebatin g pengen belajar bikin rosario sendiri..akh ternyata pagi ini ada kabar baik

Dina
Haii mba vii, akhirnya keturutan nonton ONE DIRECTION paling depan sendiri mba<=-P KC teruss soalnya kita kan berebutan jadinya websitenya itu penuh dan loading teruus. Untung masih kebagian soalnya Sold Outnya cepet banget\=D/ Terima KASIH mba vii. Just Believe, MIRACLE Happend({})

Shinta
Wahh mb miracle banget,, malem ne yg di Dp sinta udh planing mw ngajak tunangan,,mana satu ide jg buat bikin tabungan bersama,
Mw KC dan suugesti yg indah2 ahh biar cepet dapet yg terbaikkk

Mba Eunike
Miracle aq mba Vi .. Tmn2 smp pd ctc2 aq pdhl aq pkir sdh pd ilang n lost kontak

Mba Nita
Nita mw share nih...
Barusan ada arisan di banjar
Trus saya KC beberapa kali berharap dpt arisan..
Dgn yakin dan percaya bahwa nama saya akan dapat arisan sore ini...
Dan astungkara nama saya akhirnya yg dipanggil dan dapat arisan...
Bukan masalah uang nya tp ternyata klo kita yakin dan percaya segalanya mungkin pasti hasilnya mungkin juga...\=D/
Terima kasih mbak vita! Atau kdg aq KC pake namaq sndiri dan berasa enak gt sis ({}). Terima KASIH. Wlpn masi byk bolong2 dll, tapi mmg byk membw aura positif ke aku juga. ({})

Mba Atin
Ak skrg dagang sdh rame sist
Jauh berbeda sma yg lalu
Omset meningkat 2xlipat dri biasa'nya
Terima K Å S í H Say
Ak seneng bgt
Suami jga senang liat perubahan drastis ak

Mas Dany
Kmrin pas mau pulang tiba2 Huujan di jalan dan bnyak pemotor yg berhenti neduh,
Tp sy berkata dalam ht sambil KC,t rmksh ujanya udh reda,cuacanya cerahhh,
Ehhhh g sampai 500 meter cerah teh vi
Kmrin juga niat dlm ht mau beli motor lagi,ehhh brusan ada rekan nawarin ckup bayar 7,5 juta,dpt motor senilai 15 juta,maximal 5 bulan
Td pg mbatin rekanku tertarik amoreeaaa,ehh dia nelfon mau gabung member.

Lina
Tadi ya di TP kan bru masuk udh liat wah g mungkin ni dpt parkir, irwan langsung bilang KC2 ah, eh tau2 irwan bilang coba deh perhatiin ni org jalan kmana, eh bnran kak vi, mbl dia di depan mbl lina. Dia keluar parkiran \=D/
Trus tadi bingung ya mau makan apa di tiba2 irwan blg udh deh mkn XO suki ajah di TP. Eh pas masuk tau2 irwan liat ada adek lina, sm sodara2 lina , kita jadi mamam gratis deh di suruh gabung bareng \=D/ berkat banget nih
Trus jg di kasi kesempatan buat kenalin irwan ke keluarga2 terdekat lina \=D/
Irwan sampe wuaawww dlm hati , dasyat MíRÅCLé kecilnya dlm kurun waktu singkat loh di kasi pertolongan... Pdhal kt udh kelaperan tu kak vi..
Kalo g dpt parkiran bs setengah jam muterin parkiran TP tu.. #:-s

Lala
Mbak vii..aq sering kirim doa kc buat cowo aq yg skrg lg jobless..alhamdulillah..dia skrg diangkat jadi kepala cabang bandung di perusahaan dengan inisial PT KC. Aq amaze bgt...O:)

Mba Hesty
Mbak Vita yg MAKIN BAIK HATI...aku mau berbagi kebahagiaan MIRACLEku...
Gini...2 hr yg lalu,dompet ku hilang dicopet orang sewaktu aku lg ada digalery,wkt itu ada ibu" yg dtg,kt nya sihh mau sewa bj buat wisudaan,trus dia pilih"bj dong....nahh stlh dia pilih"lalu dia pulang,tp stlh dia pulang,dompetku hilang....
Tp aku berusaha tenang dan YAKIN bahwa dompetku pasti ketemu lagi,sambil terus berdo'a dan KC dlm hati....
Dan Alhamdullilah mbak Vi...td siang ada orang nelp dan nemuoin dompet ku,tepatnya di daerah dago...
Aku berSYUKUR. Bgt, krn ktp,dan yg lain"msh utuh walaupun uangnya dah raib...tp Alhamdullilah yg penting kartu penting msh utuh...
Alhamdullilah Yaa Alloh, atas PERTOLONGAN NYA lahh...dan melalui KC pula lah...MIRACLE ku itu TERJADI..\=D/

Ci Fey
Vi
Aku kmrn ke dr bobby usg rahim
Mau liat miomnya..
Wkt ke dr kandungan katanya 4cm..pas kmrn di usg lagi ...deg deg an tuh sambil KC terus ga berenti..eh pas dikasi tau ukuran miom nya 2.9 lohh
Mau KC tiap hari ah biar semakin kecil..hehehe
Iyaa hasil usg vi..smp kaget banget
Itu dokter salah periksa ato gimana tah..
Tp kemarem cari dokter lain usg lagi

Mba Lissa
Tadi mlm aku sholat dan ZIKIR karna aku ada masalah keuangan,biasa kurang modal mau buka usaha BATU,disetiap selesai ZIKIR aku KC,kupasrahkan secara totaly pada sang GENIUS,paginya aku bangun,tiba2 aku tlpn teman yg kmrin janji mau nambahin modal,ktmu dibintaro plaza,aku datang aja nyantai,dijalan aku naik sepeda motor,aku KC dlm hati,:) tau ga say,sampai disana 
Dia tanya2 usahaku,ktpku,aku kirain masih survey,eh tiba2 dia blg'udahan makannya lis,nih tanda tangani kwitansi 10 jt,lu bayar 2 bln yah,tapi kasih gw sedikit kelebihan untung lu"SUPRISE ,allah bekerja,hatiku wawwwww,trimakasih tuhan,aku pinjam uang kebank ribet,nih datang langsung dikasih ,senang bgt say
Alam semesta punya rahasia,trimakasih mba vi,,karna km aku pintar,positive,tiap hari bukumu aku baca say,ga bosan2,buku itu SEMANGAT HIDUPKU,

Mba Linda
Aa jg keAJAIBan kecil mba,wkt itu di supermarket ada tape singkong didpn kasir..aq pegang aj  kata suami mau belikah..aq jwb gak deh sbenarx pengen sih hehe..distiap prjlanan plg aq baca KC trs...smp rmh ada tetgga ksh tape singkong persis yg di supermarket td hehehe({})

Mba Linda
GOD INSIDE US adlh slh satu impian yg ditulis di buku mba Vita yg dkrm ke aq...Alhmdulillah mba,wkt itu aq pengen gab dgn komunitas ODOJ atw one day one juz jd stiap hari kita wjbkn utk baca Al-Qur'an 1 juz itu adlh hal yg gak pernah aq lakukan mba...tiba2 ada tetgga kermh crta klo dia join di ODOJ so aq mnt utk digabkn ke grup itu...skrg aq sdh baca  7 juz ...Bahagia bnget mba..seMAKIN tambah YAKIN klo ALLAH sdh bimbing aq djlnNya..GOD INSIDE US sdh terJADI...amazing mba({})

Shinta
hri ne miracle banget langsung DP 10juta yg ambil rumah mbakk

Kiky
Viii... udah 2 mingguan aq ikut kelas pilates.. setelah kurang lbh 1than off... berkat KC dlm hati pas brgktnya niat biar pilates malam ini hrs bisa.. Alhamdulillah aq bisa lancar ngikutin semua gerakan instrukturnya.. pdhl kmrn2 suka ngos2an, sering brenti gr2 ga kuat...

Mba Atin
Sist vita
Ak jga sdh mengalami banyak sekali miracle
Yg suka blank skrg jarang2
Ak sdh bsa pergi kmn2 sendiri
Dan Alhamdulillah ak skrg lebih dekat dengan Allah
Rejeki mengalir begitu deras
Rasa'nya ak aj ga percya saya seperti dpt kekuatan
Terima K Å S í H  Ya sist Vita
Ak bersyukur bsa bertemu dengan sist

Mba Wulan
Kmrn anakku sakit,,dlm hati aku kc untuk anak aku sehat,,اَلْحَمْدُلِلّهِ esokan harinya sehat tanpa ke dokter,,
Kmrn jg aku dlm hati mau barang amoorea yg aku beli lgsung ludes,,sorenya beneran ludess mb vi,,

Lina
Kmrn kan lina mau ambil undangan, g tau kenapa irwan udah feeling jgn bw mbl, naik motor aja, akhirnya dia anter lina sendiri.. Untung aja g bw mbl, sampe rumah trnyata radiator selangnya copot, air abis.
Dan puji Tuhannya ya terlindungi di jalan, di tahan2 sampe rmh baru itu selang bw mesin copot,, airnya nda nanggung2 bocor abis bis.. Nah sblm berangkt irwan KC2 kak vi
Jadi irwan pulang sm nemeni lina di belakang pas itu sblm kejadian sampe rmh itu jg di tmnin, pas ambil undangan kt milih naik motor

Ruri
selamat pagi Vita, udh 2 hr ini kan aku mau ambil buku cek, tp kertas buat pengambilan hilang, kata bank  hrs buat surat pernyataan dan ttd direktur. nah si bos jarang2 ke kntr, ini lg di medan. aq email boleh nggak kalo ttd nya aq aspal hihihi....eh pagi ini dia reply nggak boleh. aq pusing bgt, duh gimana dong. akhirnya aku tarik napas dan KC. semua isi laci aq keluarin
Dan ternyata ada, keselip dan lecek.

Mas Stepi denpasar.                                        
Puji TUHAN vi sy sekarang sdh lebih sabar beberapa anak buah dan teman.smpt nanya ke saya kok bisa jadi sabar,sy bilang aja sy ngikutin petunjuk dari VI dan KC jg pas emosi sdg tinggi terimakasih vi,sy skrg udh jarang marah2 sm org...:D. GBU vi

Mba Anne
V aq baca DB q....baru sadar bhwa tinggal di rmh baru brsama ank2 adlah slh satu mimpi q.....:D \=D/ terima KASIH Geulis ({})

Rusma
Mbak vita nii bener* keajaiban,,,tdi saya ngebut dijalan mau anterin kunci rumah buat bpk,,dan dkampus ada ujian,,saya kc trs dijalan biar gk macet, dan ternyata gk macet dan tdk ada ujian hari ini,,makasi ya mbak vita

Mba Yuyun
Vita.. Praise the Lord, semua yg diinginkan secara pasti dikabulkan Tuhan;)(y) , via doa Rosario dan KC.. Suami per Aug bsk sdh mjd DoP, rmh plus perabotan 95% sdh bs ditempati bln July dan anak" dapat sklh NasPlus didekat rmh, amen.

Ci Novell
Terus tadi g dibbm sobat g semasa kuliah, dia nawarin mau kasih pinjam buku cara membuat rosario
Puji Tuhan euy, dari hari kmrn g ngebatin g pengen belajar bikin rosario sendiri..akh ternyata pagi ini ada kabar baik

Dina
Haii mba vii, akhirnya keturutan nonton ONE DIRECTION paling depan sendiri mba<=-P KC teruss soalnya kita kan berebutan jadinya websitenya itu penuh dan loading teruus. Untung masih kebagian soalnya Sold Outnya cepet banget\=D/ Terima KASIH mba vii. Just Believe, MIRACLE Happend({})

Shinta
Wahh mb miracle banget,, malem ne yg di Dp sinta udh planing mw ngajak tunangan,,mana satu ide jg buat bikin tabungan bersama,
Mw KC dan suugesti yg indah2 ahh biar cepet dapet yg terbaikkk

Mba Eunike
Miracle aq mba Vi .. Tmn2 smp pd ctc2 aq pdhl aq pikir sdh pd ilang n lost kontak

Mba Nita
Nita mw share nih...
Barusan ada arisan di banjar
Trus saya KC beberapa kali berharap dpt arisan..
Dgn yakin dan percaya bahwa nama saya akan dapat arisan sore ini...
Dan astungkara nama saya akhirnya yg dipanggil dan dapat arisan...
Bukan masalah uang nya tp ternyata klo kita yakin dan percaya segalanya mungkin pasti hasilnya mungkin juga...\=D/
Terima kasih mbak vita

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda