Minggu, 25 Januari 2015

Miracle klien Agustus 2014


Tyana
Dari pagi aq lemes banget karena bingung weekend tak ada uang mau kasih bapak untuk jatah mingguan,,, tapi tadi kerj aq coba bawa happy sambil kc kl lg bengong,, eh pas masuk rmh plng krja,,, tiba2 ada sms banking masuk n masuk dana lumayan,, alhamdulillah bisa kasih jatah mingguan n bayar les anakku


Joewono
Vita, ada miracle hari ini. Ketika saya di kelas ada penjualan DVD tutorial memotong rambut, saya kan cuma pegang itu DVD. Tapi trainer saya secara ajaib bilang. Karena mas mau buka barbershop, saya berikan DVD ini cuma2x. Amazing, padahal nilainya ratusan ribu rupiah. Tuhan memang Ada Dan keajaiban memang ada.

Tunik
Mbak vita astungkare td kc trus tnyata gk tlmbt ikut dlm acra yng diadakn oleh bpk dokter wyan mustika. N td tnp diduga2 buku yng aku cari2 dapt jd gk sush2 deh hrus kdenpasar nyarinya

Ani
Setelah saya KC terus dan berdoa makin sehat sambil membalurkan lidah buaya luka di tngan saya, karna kena cipratan minyak goreng,,, ehh SYUKUR PUJI TUHAN, lukanya ga sampe KEmbung O:) Suksma Tuhan, Terima Kasih mba vi sudah mengajarka KC lewat Buku Just BELIEVE, MIRACLES Happen ;)

Diah di Bali
Kan kmrin mlem diah sakit perut tuh mbak vi sampe diah ga bsa bangun dan ga bisa tdur..tapi seiring wkt kmrin diah trus KC kalo diah Sudah Sembuh dan Tidur Nyeyak akhirnya terbukti mbak vi ga lama kemudian belum ada 10 menitnya sakit perut diah hilang dan diah lngsung tdur pulas mbak vi , senangnya dan trima kasih mbak vi ({})

Shelviana di Bali
Pagi mba viiii cantik({}), 2 hari lalu saya sakit dan panas tinggi sampe gak bisa masuk kerja lalu saya kc terus dalam hati , dihari ke 3 astungkara saya sudah membaik dan hari ini udh bisa kerja lg seperti biasa. Terima kasih mba Vi({}) :*

Ratni
Mbak Vi, baru kmaren mbak ngasi tau tentang KC itu, dan aku lakukan sesuai petunjuk, padahal blom smpet baca buku, tapi manfaatnya sudah sangat saya rasakn mbak, saya mrasa slalu bahagia, lega tenang, dan banyak skali jalan2 yang dimudahkan. Dari kmarin saya sibuk cari kerjaan sampingan diluar kuliah. Skarang saya ditawarin jadi marketing sbuah spa di sanur, dan diberikan kepercayaan 100% untuk mengelola pemasarannya. this is the real MIRACLE ({}) . Thanks mbak Vi atas jalannya .({})

Mba Maryani
Pgii mb vi alhamdulilah mlm berkat berdoa bersama luar biasa, malam saya mendoakan suami kaka saya tdk pulang2 selalu d istri mudanya, aq berdoa mlm minta d buka hatinya utk pulang nemuiin istiri tuanya kaka saya itu alhamdulilah malm itu pun pulang,

Shinta
Mbaak,, kemrn pas kita doaa bareng wkt hri ap y lupa,, kan sinta brp hri sblm doaa asam lambung + daya tahan tubuh ny turunn,, ehh pas doaa tu sinta 1teko tarok air nya,, minum dehh ampe kembung2 ,, tp alhamdulilah , asam lambungny ga kumat2 lg bdn jg gaa drop\=D/
Alhamdulilahhh bingiiitt

Shenny
Btw share miracle kecil.. Sering kali kalo mau ke pvj kan susah parkir.. Dari jauh2 udah suka kc biar dpt parkir enak.. Dan lumayan sering kedapetan tempat enak hehe.. Dan barusan kejadian bagett.. Hehehe

Mba Agung
Oia mbak vi, inget gak waktu sy bilang suami sy lg sakit flu, tapi kamarnya pisah, trus mbak vi suruh sy kirim KC ke dy, nah malam itu sy KC terus...eh taunya besokannya dapet telpon dari kantornya katanya dy dikasih cuti panjang 3 minggu karena akhir tahun ini cutinya harus 0 sementara dy punya cuti 60 harian...wah...seneng banget sy waktu itu...dy jadinya banyak dpt istirahat n kondisinya jadi lebih bagus pas kerja. soalnya kerjaan dy di hotel agak berat....({})senangnya saya...makanya dr sejak itu sy KC terus=))

Mba Agung
Saya sering dpt miracle and sore ini sy membuktikan miracle dr KC lagi...\=D/
Ini sudah yang ke 2 kalinya...miracle yang sama...
Sebelum saya jualan sy KC in barang2 dagangan saya...i put all my love n passion di barang2 yang saya jual...saya menyayanginya dan berharap yang akan beli suka dan akan lebih cantik kalau pakai kebaya2 n kain2 dr saya....dan bener abis ketemu klien barang2 sy diborong diluar perkiraan...dan ini terjadi udah 2 kali sy bertemu pembeli (biasanya jual online aja jarang ketemuannya)
Makanya setiap saya foto2 kebaya sy selalu Kc, biar kebaya n kain2 jualan saya punya Soul yang baik jadi yang make nanti bisa suka dan jadi lebih cantik...O:):)<

Vha
iyaa inget gak wktu pertama vha ditrima di 1O1 kan vha ditrima sbg DW dulu bukan staff trus vha bbm mba vii n bilang yakin klo sbulan pasti bisa diangkat jdi staff,, ehh beneran tgl 1 bsok udh pindah ke sales jdi sekretarisnya mba caca \=D/  senangnya \=D/ miracle mba <3<3
Pas 1 bulan n sesuai keyakinan'nya vha \=D/

Tasya
Oh ya Mbak Vi,,saya tiap bangun tidur KC ,ganti pic orange sambil bt status doa Tasya mbak,, tiap kali melakukan itu pasti dlm hri itu olshop sya rame \=D/ Puji Tuhan, Tuhan baik kasih berkat ({})

Pak Ali
Sejak aku baca buku kamu, selalu ada keajaiban tiap hari bahkan tiap saat. Life is so beaitiful day by day time by time. Terima kasih banyak Vi. Keep in touch and all the best for you.

Maria
Vi,ak mau crt nih
Bbku kan rusak parah bgt.udah ga bisa dbenerin krn kena ic flashnya.ak pingin beli bb yg 9720 aja.dlm hati bil gitu
Itu dah bbrp mingu yg lalu sih aku bilnya.trus ak udah ga inget2 lg n ga pake bb.aku ada proyek dr tmnku u cari yg sewa dumptruck.udah dr sebelum lebaran ga dpt.udah dpt no telpnya ga bales or ga respon.nah jumat kmr aku tiba2 pengen meditasi dah selesai aku baca bukunya vi.trus aku tidur.
besoknya aku pagi2 ke karmel doa abis itu keluar tempat parkir tiba2 ada sms msk yang bilang mau sewain dumptruck.
aneh bgt kmr2 ga ada yg respon pas ak udah meditasi n bc buku bi lgs ada respon.dah gitu pas pulang aku dpt line dr omku d jkt.aku ksh tau kl bb rusak.
omku malah mau kasih z10 yang baru vi.pdhal aku ga minta.miracle bgt deh.
Sekarang aku lg nunggu LOI yg dumptruck.bantu doa yah vi biar cpt keluar LOI nya.

Mas Umar
Tadi saya di sms teman-teman dari PKBM yg kamimpimpin yg isinya, 'Slmt siang pak. Mohon maaf kami terjebak macet. Dari rest area karang tengah. Skarang  msh di pintu tol'. siswa PKBM kami dalam perjalanan dari Tangetang ingin mengikuti Ujian Nasional di Jakarta.
Mereka khawatir kalau sampai terlambat masuk kelas ujian.
Saya coba menenangkan mereka sambil membaca KC dlm hati dari kantor di Tangerang, hasilnya mereka berhasil sampai tujuan sebelum jam ujian.
Terima kasih kepada mbak Vita yg telah membantu menebar energi positif dalam kehidupan saya.

Fey batam
Mlm mbk maaf ganggu mlm2... sekitar jam 8 td sy cr2 tiket buat bsk tp sdh full tp barusan sy chek2 lg eh ada nongol 1 tiket pesawat nya, setelah td tlp-nan dgn mbak vi dan meyakin kan sy kc terus menerus akhr nya skrg sy dpt keajaiban.. terima kasih bnyak ya mbak... \=D/ ({})
Alhamdulilah skrg sy agak damai dan tenang

Wulan
Vi,miracle per hari ini aku udah achieve 60 juta point
Sisa 40 juta lagi
Masih 1,5 bulan lagi
Achievable bgt
Sooo miracle
Seneng bgt
Berkat doa2 kita

Mba Agung
Mbak...rejeki saya semakin mengalir aja....saya sampai terheran2...ada aja yang pesan setiap hari...O:)AMAZING.....

Mira
Mbak Vi..semenjak saya KC trus skrg saya sudah lebih sabar,anak2 uda mulai saling sayang,klo saya lagi negatif seperti ada yg menyadarkan saya di dlm,saya Beruntung! <3<3 Terima Kasih  Mbak Vi Sukses trus,,, :D :D

Eka di Bali
Morniing mb.vi..
Smalem eka maunya BBM™ tp ga enak ganggu jam1 pagi itu sesekna kumat. Trus eka cba KC lalu HW trus2 menerus smbil duduk maen game d ipad, sambil minum air hangat. Skitar sjam berlalu seseknya ilang entah kmn :D
Bner2 Miracle O:)

Roro
Mba sy sk KC lo dijalan
Uda 2x selamat dr hujan deras

Yulia
Vit miracle bgt..
Td g salah tulis nota brg hrsnya 850rb g tulis 350rb jd rugi 500rb. Akhirnya  KC duit kembali. Papaku uda marah2 soalnya rugi 500rb. Eh ternyata orgnya balik lg krn dia salah beli dia mau tukar barang n bayar tuh kekurangan duit.. Terima kasih Tuhan..

Andrea
Di saat aku percaya sesuatu yg kecil dan itu berguna buat org lain,aku sedikit berbagi kemudian aku sll ingett n KC bahwa Allah akn berikan balasan yg lebih,maka terjadilah..hr ini aku dpt Big Miracle..Allah beri aku rezeki yg lebih lebih lebih dr apa yg aku kira

Tunik
Mbak vi tnyata tnpa sya sadari miracle2 kecil sering tjd dlm hdupku 2 belkangn ini..pas listrik konslet lg btuh enjenering.e tanpa diminta dtng enjeneringnya dtng sendri..trus mslh uang dpt aj tip wlpun cm 50rbu tpi astungkare banget..trus td siang pas ad diskon bsar2an krm mles dkasir ngantre aku cancel belinya.
brapa menit kemudian, dtng staffnya nyuruh aku belnja n byar dkasir yng gk ad custembernya..jd ya sempurna bnget..stlah aku tsadar tnyata itu sbuah miracle

Dika
({})TERIMAKASIH({}) jg u/ doa2 DBSnya dlm 2 minggu ini dika dpt tawaran kerjasama u/ kelas hypnobirthing pdhl dl bikin proposal gak di acc eh skrg gak bikin proposal apa2 malah ditawarin kerjasama \=D/ Puji Tuhan <3<3

Wulan
Vii miracle lagi...suami ku dpt tender mayan gede dari bisnis nya...seneng bgtttttt
Berkat2 doa2 kita, di DBS

Mba Agung di Bali
mbak be honest yah...skr penghasilan sy semakin meningkat lo...
Pesenan terus ngalir...O:):)<
Sy Kc terus...bs lbh sabar n ikhlas..n miracle every second kayaknya dateng ke saya..
Kayak kemaren sy gayatri mantram + KC (gayatri mantram Word nya agama hindu) on the way sy jualan ke tmpt arisan, saya gada target apa, krn cuman mau bawain pesenan orang, ternyata sampe dsana dagangan sy jadi rebutan n banyak bgt jualannya....sy sampe terharu (0.0)....tumben dagangan sy direbutin org kayak di butik2 besar...

Eva di Gorontalo
Mbak, aku mau ucapin terima kasih, saat ini aku jd lbh semangat, bbrapa miracle aku dapat mbak. Dari g ada pulsa trus orng ngirim pulsa 30rb
Trus lg aku jd lbh sering KC mbak....

Ani di Bali
Terima KASIH kak vi... awalnya chargerku ga mau ngecas,  stelah sy KC trus... chargernya mau ngecas \=D/ ({}) <3<3

Ayu di Bali
Mbak stelah saya mngenal mbak aku mersa driku sllu beruntung n saya pun merasa hdup dlm berkelimpahan walaupn tkdang pikiran2 negatif msh muncul .tpi saya yakin itu cma sesaat..n satu hal lgi cwok saya pun bilng ktnya skrng sya bsa lbih sabr. Biasanya sellu marah2 klo tdk sesuai dngn keingin saya cuma sperasaan sensitif n negatif ini blum sepnuhny bsa saya kendalikan

Eka Bali
2hri yg lalu kan eka transfer ke BCA.
Eka mau setor tunai nih,
Sperti biasa masukin atm,pin terus masukin uangnya.
Nah pas masukin uang kee dalem mesin atm itu, tiba tiba mesin nyaa dieem lama bangett kyk lagi loading tp lama , takutnya uangnya ketelen atm. Tpi eka langsung pegang mesin atm nya terus eka KCKCKC berdoa supaya uaangnya ga kenapa kenapa.
Berdoaa terusss dan KCKC , eka berddooaa supaya uangnya keluarr. Dan lama kemudian uangnya keluarrr .
Pas mesin atm nya kebuka, eka lngsung ambil uangnya sama atm nya.
Terus pindah ke mesin d samping nya, mesin yg di sampingnya itu lancar lancar ajaa.
Setelah eka selesai transfer transfer , eka liat ke mesin atm nya ada tulisan "mohon maaf untuk sementara mesin ini tidak dapat di gunakan"
Aaaaa syukurr eka tadiii KCKC , kalau enggak, nggk tau apa yg terjadii
Soalnya dulu pernah kejadiaan uangnya ke telen di atm (jadi agak wanti wanti)
Itu pengalaman dari eka:D

Mba Rita
Alhandullilaah mba vi. Hari ini pagi transaksi jual 1.5 jt. Sambil baca2 terus dlm hati HW. . Mba vi. :*

Tunik Bali
Hri ini aku mersa sglnya dimudahkn.td pas djln aku bdoa agr dibnk sepi n sambil berkata KC .tnyata stlah dibnk astungkare banknya sepi n stlah itu aku bdoa biar dapt parkir dtmpt kerja tnyata bner persis dapt tmpt parkir untk satu spda mtor. Benar2 miracle bnget..trimakasi tuhan ({}) O:)

Cintya Bali
Miracle besar terjadi diNi hari ini. Abis antar orderan tiba2 ban motor pecah. Kc terus biar nemu press ban motor. Dan Tuhan meNgirimkan sekelompok anak muda yg  bantu sy nyari tukang press ban malem2. Dan akhirnya sy dan suami terselamatkan. Begitu besar KASIH&KARUNIA Beliau.

Mba Etty
Alhamdulillah Vi, trm kasih
Kmrn sdh putus asa mau perpnjng kontrak rmh utk anak yg kuliah di binus Alsut
Td mlm sdh putus asa, tp habis solat sy bc KC trus
Eh tmn yg anaknya dulu sy tawarin, krn sdh janji mau kontrak bareng tmnnya, mendadak tmnnya cancel
Jd akhirnya mau kontrak bareng anak sy, sehingga kita bs perpnjng kontrak, alhamdulillah

Helthy
Siss vitaa. Kmrn aq ud mnt ijinn utk lanjutin studyny, wlpn alot awalnya.. Cm lega n seneng bgd.. Wlpn awlny rsny ga mungkinnn. Diijininn!. Senengny ({}) \=D/ ! Stlh berbulan2.. Wlpn masi rd2 byk yg kecewa.. At least aq ga ada penyesalan sis.. ({}) terima KASIH supportny sis ({}) \=D/ !

Wulan
Vi Miracle !!
Tau ga tadi suamiku dipanggil bos nya dan dikasih expand role
Jadi mgkn bisa promote loh
Baru di doain Sehari hehhe
Magnificent

Mba Juwita
Kemarin lusa q pingin rasanya buat rujak di kantor bareng2 sama temen,membayangkan segernya buah pedesnya sambAlnya aduh nikmat deh,q bilang aja K.C ah besok aja ah kita rujakan,tapi ternyata temen2 yg bisa buat ternyata masuk siang semuanya,jadi rencana rujakannya batal deh,eh besoknya gak di sangkah2 temen lama datang ke kantor bawain rujak buat q ma temen2 pas dengan buah yg seger dan sambalnya pas jugA dengan selera q puedeeeesss nikmat banget mbak,jadi bisa rujakan sama temen2 deh mbak terima KASIH y mbak vi,setelah ketemu sama mbak vi banyak keajaiban yg selalu hadir dalam hidup q mbak vi,sekali lagi terima KASIH,

Ayu Oriflame
Ayu mau sharing mba,td ayu kan daftar ulang kuliah,bayarnya harus melalui bank,dan ternyata sampe sana rame bgt dan ayu dpt no antrean 202,sdangkan disana baru 175
Dr pada nunggu lama ,ayu pulang nganter ibu ,pas ngambil antrean jam set 1 siang dan kembali lg kesana jam 2 sore,dijalan terus KC biar no antrean tidak terlewat ataupun nunggu lama lg
Pas nyampe sana ternyata beneran antrean 194,jd nggk terlewat dan nggak ngantre lama
Trus ada lg,setelah itu ayu mau nganter barang lwt jasa tiki ,terus KC ,suka bgt KC kalo lg apa" :D
Dan ternyata biasanya ayu yg nyapa org,ini ada org yg nyapa ayu nanyain "mba ikutan oriflame ya ?" Dan ujung"nya mau join dan daftar :D
Terima kasih ya mba

Rusma Amoorea
Mb vita dri tdi saya kc trus,,,                               O:)☀ÅSTúñgkårå☀O:) beruntung trs nii, komplin custamer bisa saya handle dgn baik mb vita,,,makasi mb vita

Desy Oriflame Bali
Mbak vita,mau share,
Kmrin mamak des gatel2 alergi dileher,, dan kmrin dia gbs tdur krena gataal, desy sllu KC dan doain Mamak,dan bener td bangun langsung mendingan alerginya, gag kayak kmrin,
Nah 1 lg, hp bb desy kmrin ngebleng, tiba2 putih layarnya, dan tnya temen2 itu ktnya dsruh upgrade os atau bli yang baru, nah KC truss kmrin mlm, dan barusan jg KC sblm cb restart hp, eh uda gapapa lagi ini bb, seperti biasa lagi, aaaakkkk
Terima kasih mbak vita sudah mengenalkan KC ke hidup desy.
:*

Rusma
Mb vita aku mau berbagi crta nii,,,kmren anterin bibik jualan, aku kc trs biar bibik dpt jualan, alhasil lumayan mb vitaO:)                    O:)☀ÅSTúñgkårå☀O:) makasi mb vita({})

Ayu di Bali
Astungkare..td sblum brngkt kerja bdoa smoga pjlnn lancr n lampu sllu hijau.tnyata bnar stiap mau bhenti dlampu stopan hnya htungn beberpa mnit lampunya brubh hijau..astungkare({}) :) O:)

Shelviana
Mba vi habis bbm td pg sama mba vi q aktfkan kc terus sampe q brgkat ke kantor udh gt baru juga nyampe udh ada ajakan makan siang, trus ada yg bayar orderan yg udh lama gak pernah bayar trs ada yg order juga,,, makin bahagia. Terimakasih mba vi:D

Eva
Aku ada miracle yg sdkt aneh dan lucu
Semalam ntah dr mana tiba2 dlm kamar ada curut (tikus kcl)
Mengganggu krn dia kliatan panik lari sana sini..... Eva juga geli bgt..... Sdg waktu udh malam sktr jam 1...... Akhirnya eva coba ambil sapu untuk usir dia malah tambah panik dan eva tambah bingung..... Terakhirnya, eva buka pintu kamar, duduk diluar kamar sambil KC, baru 3x KC eh tiba2 spt mrinding bgt..... Lalu g tau gmn, curutnya udh g ada......
td juga eva coba kace ibu yg sakit..... Diare dr malam
Diksh obat dll g mempan jg..
Td pagi eva buatkan bubur, dikasih teh trus eva KC... Alhamdulillah sktr 15 mnt gitu udh tidue dan diarenya berkurang....

Nita
Tp mbak dri 2 hari yg lalu aku bnr2 banyak pikiran+banyak msalah smpek td tp aku KC trus2an jdnya ga terlalu kerasa banyak pikirannya mba trus skrang msalah2 yg td sudah teratasi satu persatu aaaa terima kasih mba berkat mbak aku bsa kaya gini\=D/

Ayu Bali
Pgi mbak vita..pgi ini astungkare gk dguyur hujan lebt wlaupun cm rintik2 tp gk menghmbt wktuku untk cept sampe dtmpt kerja.pdhl td mendung tebal bnget aku berdoa semoga pagi ini cerah n  smbil tersenyum menikmati suasana hti
Sent from BlackBerry® on 3

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda