Rabu, 08 April 2015

MIRACLE klien Desember 2014


Amanda di Jakarta
mba vi Puji Tuhan omzetku naik dlm dua hari bisa 30 juta
Mba Rita di Bandung
Miracle Vita. Saya pernah KC dan tulis di DB ingin umrah tahun 2015 ini. Alhamdulillah barusan ada telp saya diajak rombongan KH Yusuf utk berangkat tgl 18 Mei 2015 ini. Terima K A S I H yaa Allah. Terima K A S I H dikenalkan sama Vita.
Saya hanya bayar 650 $ plus 1 jt airport tax.

Tante Tin di Bandung
Vita alangkah bahagianya tante...kmrn mlm dpt kabar suami naik gaji dan dpt bonus tahunan...spt yg sy mnta wktu ketemu Vita hari minggu 29 mart...BAHAGIA SUKSES SEHAT SELALU....terima kasih Vita...love u Tante Tin :*

Ci Novell di Bandung
Waktu bulan lalu g ke bali, ada sepatu kets item bagus harga 539 ribu..g bbm telp choia mau ga, eh telp na ga diangkat..ya sud g ga jadi beli krn takut choia ga mau..
Ternyata setelah g pegi dr toko itu choia bilang mau..
Telat...
Nah bulan ini temen g ke bali lagi..g iseng we pesen spatu itu, sambil dalam ati bilang kalo ini rejekinya choia mungkin barangnya masih ada...
Ternyata barusan temen g telp kabarin barangnya ada dan miracle lainnya harga lagi diskon 50%
Harganya jadi sekitar 260 ribu sekian
Kmrn g ke pasar beli sarapan buat choia, pas dijalan aduh g the asa hoream banget jalan kaki padahal ke pasar the deket, jadi pikir g ntar akh pulangna naik becak..tau ga vi..pas pulang tukang becakna ga ada..tapi ada tetangga g yg disebelah sana..g kan cuma berhai-hai ria aja...
Si tetangga teh abis belokin motornya malah nawarin cici mau ikut ?
Haahahaaaa rejekiiii

Mba Nilma di Makassar
Seperti yg saya harapkan dicurhatku waktu itu....
ALhamdulillah...hidup saya skrg benar2 lebih damai dan bebas. Pasca saudara menikah, Skrg sy tinggal dikampung...bebas dari rutinitas yg membosankan.
Bebas dari tekanan...
Seperti harapan di curhat sy....ingin hidup lebih bermanfaat
Nyaman
Sekarang sy hidup dikampung halaman merawat ibu yg stroke
Badan semakib berisi krn bebas dari stresss
Sy jg pernah berdoa hidup melimpah...
Tp melimpah buah2an dari sanak saudara, melimpah oleh2...
Benar saja...hidup sy saat ini meskipun bukan berupa uang...
Melimpah silaturrahmi...yg selama ini sy sangat terkucil
TERIMA KASIH TUHAN...

Maya di Malaysia
Mba semenjak kenal mba vita aku lbh sering positive thinking and optimis, alhamdulillah mba aku dpt kabar aku keterima jadi dosen di salah satu univ terbaik di malaysia, KC jg masih jalan, makin banyak keajaiban ❤️❤️

Liza di Batam
Mba vit,,,, alhamdulillah saya udah leader dimoment,, disaat kurang 4 titik saya lepas semua impian saya utk bisa leader minggu ini krn memang target saya minggu ini udh leader,tapi disaat saya melwpas itu semua tiba2 downline saya bbm ada masuk member 3 ,, its miracle,dan dan satu lg tmn sy upgrade gokd,, jd sempurnalah leader sy kemarin dan saya sangat bersyukur semua afirmasi saya terwujud, temen2 yg dulu saya afirmasikan bisa jd next leader semuanya udah join,,, semoga mereka betul2 menjadi leader secepatnya amiin,, thanks mba vit, semakin yakin dan srmakin ikhlas semua terjadi begitu saja

Astri di Bontang
mba Vi,, ada Miracle ({})
kmaren mw blg tp mba Vi lg di gereja..
kmaren tiba2 orang yg mw melunasi utang nelpon..
emg sdh lama Kami ga ada kontak.
ehhh tiba2 kmaren org tsb nelpon
blg kalo selama ini dia diam krn urusan utang ini dan ada niat u/ membayar utang tsb..
subhanallah..
tgl 18 blg ke mba Vi, mba Vi nambahin DOA di dbs..
tgl 19 orang tsb nelpon mw membayar utangnya..
tgl 31 orang tsb SUDAH MEMBAYAR LUNAS UTANGNYA..
aamiin YRA
Terima Kasih yaa ALLAH..
Terima Kasih mba Vi

Mas Dany
YÅKiN
PERCÅYÅ
maka
TERJÅDILÅH
Itulah yg sllu sy tanamkan dlam pikiran sy waktu itu,sbelum menikah sy smpt konsultasi k dokter,ktnya 40 persen pria susah mempunyai keturunan,, , smnjak itu sy down,tp seiring berjalannya waktu sy menanamkan pikiran bahwa keturunan ,rizki,dan mati sesungguhnya adalah pemberian alloh,tergantung keyakinan kita,di perjalanan sy tertarik dg DP yg teh VI kmudian sy beli bukunya,, , alhamdulilah keyakinan sy bertambah,dan sy tuliskan do'a,
Allohu akbar,dalam 10 bulan nikah istri langsung hamil,dan tgl 11 februari kmrin istri melahirkan normal meski dibantu dg vacum,dan anak sy cowok,, ,, yAKin percaya maka terjadi,, .
Terima K Å S í H ya alloh, Terima K Å S í H teh vi,

Mba Aam
Mba vi, suamiku baru DP in mobil ksukaan ku, bkn mobil baru sih.. Grand vitara thn 2007 tpi msh ok bngt.. Prtengahan bln ini jga pelunasan nya. Bln ini gaji suamiku $7000 an artinya klo ikut kurs skrg 100jt an, seperti doa2 ku d kelas rumah keajaiban.. Aku ksi nama "mba vi" ya mobilnya.. Thanks for everything mba vi, ({})

Mba Inar
Alhamdulillah ..mba vi ..malam ini ..tadi sekitar jam 9 kurang , temen pesan 5 sachet glucogen ,dia minta hari jum'at ini diantar kan

Mba Dely
iya mb betuul sekali...thanks bangat  Mba..Fi..sejak kenal Mba levih lebih banyak bersyukur. ..terimakasih jg atas bukunyaaa

Silvia SD Margajaya, Cimahi
Ka allhamdullilah .. Berkat KC yg kaka kasih ke aku semua nya jadi membaik .. Semua berjalan lancar dan mulus .. Temen2 aku yang dulu nya suka nge bully aku sekarang jadi sahabat aku .. Mereka baik sama aku ... Dan ulangan aku pun sekrng meningkat .. Terima KASIH ka ..
Iyah ka aku skrng jadi semakin semangat .. Aku jadi selalu berfikiran Positif .. Padahal aku cuma Berbicara dalem hati KC yang kaka Kasih .. Ehh ,, Ga tau nya ,, hal semudah itu Bisa merubah Segalanya .. Aku selalu Berbicara KC dalem Hati supaya aku semakin Positif ..

Mba Nilma
mba vi, 2 bln ini kehidupan sy agak aneh...satu sisi tiba2 omzet usaha suami menurun draktis, hanya cukup bayar tagihan, rumah sdh hbs masa kontraknya dan tdk bisa lanjut, tp ditengah kemerosotan itu...sy dan suami kok beda secara psikologi. kami lebih sabar bahkan saya justru semakin bahagia, tenang dan tdk memusingkan kemerosotan kehidupan keluarga sy. hikmahnya saudari dikampung tiba2 akan menikah yg slama ini tinggal berdua org tua saya yg struk...dan rencana ia akan ikut suami..otomatis sy yg bingung mau tinggal kmana akan menggantikan posisi saudari tinggal dgn org tua dikampung...dan dlm kondisi terjepit dan kekurangan ekonomi justru baru kali ini sy bisa membahagiakan bpk mertua dan ipar2 saya...mengurus mereka dgn ikhlas selama ibu mertua sy umroh...tdk seperti impian sy slm ini bahwa sy ingin membahagiakan mereka dgn materi.dan hubungan sy lebih harmonis.....hikmah selanjutnya..sy melihat perubahan2 baik dr suami saya selama usahanya memburuk. ia mulai mengikuti saran2 sy. yg selama ini banyak sikap2 nya yg menyebalkan.....dan saya banyak mendapatkan oleh2 dari ibu mertua dan dari saudari saya...ekonomi saya menurun tp banyak hal positif yg terjadi saat2 ini. khususnya kami lebih bahagia walau kondisi ekonomi terpueuk. kami sama sekali tdk mengeluh dan kasat kusut. KAMI YAKIN BAHWA AKAN LEBIH BAIK NANTINYA.  TERIMA KASIH MBA VI....SEMAKIN MELIMPAH
iya mba' sy yakin cobaan ini untuk membuat kami dewasa dan lebih bijaksana..banyak hal2 buruk yg mmg saya rasakan dgn suami selama ini.  suami yg kurang semangat, kurang kreatif jauh dari kataULet dan optimis....skrg sdh banyak belajar dan mulai menyadari banyak hal....sy lebih sabar dan ikhlas...dan justru inilah yg tdk kami miliki slm ini yg membuat kehidupan kami carut marut. sy yakin kami berdua sudah siap menjemput masa depan yg jauh lebih baik krn penuh kesadaran. semua semakin harmonis..hubungan dgn mertua...saudara2 dll. pintu2 menuju mimpi2 saya yg pernah sy tulis benar2 terbuka satu persatu  .........

Mba Uge di Bekasi
Mau cerita miracle aku kmrn mlm dan hari ini, kmrn siang aku main ke rumah temen dia lagi bikin snackbox bwt pesenan entah gimana ceritanya dia minta tolong aku utk bantu bikinin kue  25pc\=D/
Trus tadi kan aku ikut anter pesenannya, aku kan bikin bakpau emoticon kyk di pp aku, org yg disana suka dan pesen lagi 25pc <=-P
Terima KASIH TUHAN <3<3 terima KASIH vi yg terus support aku utk selalu peraya Sang MAHA :*

Rahayu di Flores
Mba vita,benar2 miracle,sy baru ja brgabung,blm juga seminggu,,,hari ini ada yg hebat,entah suatu kbetulan atau apapun tp sy myakini kalau ini adalah sbuah keajaiban,,beberapa hari yg lalu sy beli tiket 3 krn mw keluar kota besok krn ada urusan yg pnting bgt n gak bisa di tunda, tadi siang di tlpn sm maskapai yg bersangkutan katanya besok cancel n di tunda ke hari brikutnya lagi,,,ya saya gak mau maunya ttp jalan besok so sy minta di balikin aja duitnya,sy akirnya balik ke travel agent t4 sy beli tiket kmarin,dgn harapan ada pnerbangan lg dgn. Maskapai yg lain buat besok,ya walaupun tipis harapannya krn uda tgl 1 hari lg pasti mahal jg tiketnya,dlm perjalanan sy KC trus sambil brpikir kalo besok pasti ada pnerbangan lain n bisa dapat tiket yg gak mahal2 banget,ternyata beneran terjadi,ms ada pnerbangan buat besok dan yg lebih miracle lg malah dgn harga yg jauh lebih murah dr sbelumnya,,,makasi bgt mb vita,

Fey di batam
Mbak miracle banget, begitu bnyak miracle kcl2an bahkan yg besar sekalipun, sy hanya jarang post aja dan bbm mba vi,tp sy tetap tls d db miracle sy,tp hr ini luar biasa,kmrn adk sy nabrak org,kepala nya d jahit dan  sampe d rawat,kita lg kesulitan keuangan kita bwk k rmh sakit terdekat dan yg biayanya luamayan,ketemu dgn pihak. Klrg sampe berdebat minta d scan kepala nya k rmh Skt yg mahal,sy bingung sy sampe nangis terus,jgn kan untuk RS yg mahal yg murah aja blm tentu sy bs byr,dan akhr nya sy sambil nangis sy twrkan aja mtr adk sy biar d ambil aja buat ganti biaya nya, dr awal sy dgr kabar sy lgsg nangis dan kc sepanjang jalan, sy uruskan smua nya sambil kc2, alhasil alhamdulilah hasil scan nya gak apa2,dan ternyata pihak korban masih klrg dr atasan tepat krj adk sy,dan ke esokan hr nya sy tlp sy tanya kbr dan soal biaya,sy blg masukan aja kasbon dan d potong aja gaji nya adk sy d tempat krj, luar biasa mbak jawaban nya " gk apa2 ini musibah,doakan aja biar cepat pulih,adk nya krj aja baik2 d sana sprt biasa,soal biaya d tanggun sm klrg dan tdk ada potingan gaji apapun" sy sangat berterima kasih kpd pihak klrg dan minta maaf.. pihak klrg besar nya sangatlah berhati mulia smua nya..baik2 smua nya, luar biasa mbak miracle nya hr. Ini.. \=D/ :)< syukr alhamdulilah begitu bnyak cobaan dan ujian sy yg bersamaan dgn keadaan yg lg kesulitan soal apapun,tp tetap berkata alhamdulilah dan masih bnyak yg hrs d syukuri,

Muthiara
Kak tau gak
Skg aku ngulang ulang nulis nya kak dbuku. Yg sugesti impiannya
Jd skali nulis ulang 5-10kali kak
Happens loh kak
ThxGod
Buku tulis biasa atau kertas. Iya skg aku rajin doain org jg. Kakak tau gak pokoknya happens aja deh rezekinya lancar bgt skg smjk rajin bapa kami sama nulis berulang ulang
Pernah sharian ga online
Eeh buka hp byk chat trfan kak
Trus Kak liat donkk aku baru ukur stress level aku udh 0%,
2mgg  yg lalu diangka 39-40% Stress levelnya

Muthiara di Jakarta
Semenjak rajin doa bapa kami aku ngrasa lebih tenag terus ajaibnya kak
Ketika aku marah emosipun, dapet berkat
Sabtu kmrn aku udh betee. Temenku undang acara wisudaannya cuma dia kaya ninggalin kita dan batalin sepihak pas hari H padahal aku sm temenku udh dtaxi terus udh beli kado
Sabtunya lgs byk transferan rezeki. Hahahhaa. Hari minggu juga sama kak
Puji Tuhan bgt ya

Vi mau cerita ^^
Sy kenal mba Henny ini di bbm yg umum, dia suka balas bbm BC vi dgn blg terima kasih dll krn jd tercerahkan. Vi ga tau banyak ttg dia. Pas kmrn2, status bbm nya negatif gt kaya lagi ada masalah. Vi coba bbm, lalu ada problem gt memang. Trus krn dia kristen, jd vi sarankan ulang2 doa Bapa Kami, kapanpun, dimanapun.
Tadi, vi di bbm mba Henny :

Mslh kelg berat skali kami hadapi. Rencana mau pinjam bank dan jual aset kelg.... Stelah kemaren dkasi tau utk doa Bapa Kami, sy lakukan terus menerus.... Saat naik motor, sy lakukn doa Bapa Kami. Sangt luar biasa saat lakukan doa tsbt, sy bisa memahami makna dr doa Bapa Kami. Sore hrinya staff kmi ke rmh menghadap ma2 n sy, bhw ttep pinjm dana tidak jdi d bank namun dpinjami oleh org tua dr kenalan kelg kami dengan bunga pinjmn tdk tinggi. Sungguh ini mujizat dan keajaiban yg sy alami bersama kelg. Ma2 sy lsg mengatakan ini pertolongan Tuhan smpai bisa jdi sperti ini. Terima kasih sist Vita udah membantu kesulitan sy dan kelg utk sarannya (Doa Bapa Kami) termasuk wacana pikiran + firmannya. Sy akn lakukan jg utk hal2 lain yg bisa dpt membantu penyelesaiannya. Amiiin...

Maya di Jogja yg pindah ke Malaysia*
Halo mba ❤️ aku share dikit yaa jadi aku bahagia bgt, sejak kenal mba vi makin banyak bersyukur dan jd sering kc walo ga full day gt dan alhamdulillah banyak hal baik yg terjadi ❤️ suamiku skr senior lecturer di fakultas kedokteran di malaysia mba (makanya aku pindah ke malay) terus terang aja mba gajinya naik puluhan kali lipattt dan kabarnya malah bs sekalian praktek juga disini :D lucunya ya mba, kami tdnya kan mau cari apartemen dan smpt pasrah  ajalah soal tempat tinggal tp endingnya kami bs dpt rmh yg mewah dengan fasilitas pool golf dan gated security yg SEBELAHAN sama univnya dia! Exactly sebelahan sampe dia jalan kaki aja gitu ke univ xD ini perumahan jg kok ya pas bgt baru jadi desember kemarin mba :D trs alhamdulillah pas lg nyari milih mau beli mbl, pas bgttt keluar Proton seri baru (baru keluar jg desember kmrn mba) yg antara harga sama kelebihan banyakan kelebihannya bgt 😊 udah gt ya mba passs bgt kok ya kebetulan ada ponakan dpt beasiswa kul disini, jd aku at least ga sepi2 bgt cm sama nanny dan baby gt, malah ibunya si ponakan udh wanti2 nanti ponakan disuruh2 aja jaga rmh kek kalo aku mau pacaran sama suami haha..lucu bgt lah mba ga abis2 kalo dipikir ^^ trims mba utk selalu mengingatkan berpikir positif kc dan bersyukur 😘😘

Yurinta
Vi,,, amaziiinngg, dr 20 orang yang mau di PHK, ada 2 orang yg susah, berniat demo, minta bantuan serikat pekerja dan memilih jalur hukum, seolah kary ybs gak ada salah,,, ngotot menolak pesangon @60 jutaan. Tiba2 tadi siang setelah kukencengin KC, masa kary ybs beserta serikat pekerja yg kmrn nggebrak meja tuh dateng, bicara dgn suara melembut, nyampein kalo 2 orang itu mau nerima pesangon yg 60 jutaan itu. Miracle banget Vi. Karena klo bnr2 nempuh jalur hukum makan waktu,,utk persidangan juga pasti stres..ya Allah,, love you Vi,,
Aaaaahhh
So many thank,,,,

Amanda
Mbaaaa bsk jam 11 ya katanya adikku jg mau kesaana hihi dia pgn ktmu mba Vi krna ngliat aku yg skrg begitu positif mengejar mimpi hihihi
banyak yg aku dpt lho mba setelah aku ketemu mba.. Misalny seperti td aku ketemu sm orang yg "Palugada" apa yg lu minta gw ada.. haha
aku blg sm dia aku butuh pelengkap sgala sesuatuny buat Amanda hartanto batik dan dia lgsg buatkan!! trus dia blg nanti dia akan bantu aku presentasi ke Alun2 Indo dan buatkan aku PT dulu (dr dulu ga jadi2 karna ga ktmu sm org yg pas) trus ps aku blg tahun 2016 aku akan pmeran di paris trus dia kaget hhaha trus dia lgsg blg "aku punya kenalan yg bs ngurusin kalo mau f show di LN" lgsg dia kontak dan dia mau bikin janji sm org itu
aduh mba ini bener2 suatu blessing!!
aku bahagia bgt rasanya mbaa

Mba Sri di Bali
Sya Ikhlas Mba..akan ada yang lbih indah nantinya...kebetulan wktunya jg penuh skali..yang penting Sya Tetap sama Mba Vi Ku Sayaang..sya Tenang daaah....saat ini sya benar2 Damai Sekali..slalu dekat dg orang2 yang sya Kasihi..Semuanya Lancar..Sehat dan Bisa Ketawa ketawa..Itu yang saya Syukuri Berkah yang luar Biasa..ini smua berkat ikut tutunan dari Mba Vi<3<3 Tidak ada Marah,tidak ada Benci,tidak ada Curiga,Dendam dan apapun itu ygg buat hati berat,yg ada skarang..Santaii (woles klo anak2 bilangg=D) happy dan Ringan dan ikhlas ajaaa...Semuanya Maniiis Mba gk ada yang pahittt\=D/LoveU mbaKU Sayaaangg....<3<3:*({})

Betty di Pekanbaru
Teteehhh
Aq ada miracle kecil
Bbrpa bulan llu aq pengen makan tumis kangkung, berhubung sembako serba naik jd baik di Kantin atawpun di rumah ditahan makan kangkung, rupanya tadi siang ada demi chef yg lg numis kangkung, kebetulan dy Masak tumis kangkung seafood
Aq minta donk, eehhh dikasih AMA beliau.. Kesampaian jg akhrnya aq makan kangkung
Trus 3bln sbm Natal aq ada niat bli pohon Natal u/dikosan, yah walwpun nak bl yg kecil, Tp selaluuuuu aja blm kesamapaian. Rupanya ada pohon Natal di restoran u/ hiasan buffet, niat stewards mau buang trus aq mnta ma mereka mereka mengiyakan diambil ma aq.. Hehheee jdilah dpt pohonnya wlwpn dah lewat ({}) , at least kan u/ bulan depan aq cm bl asesoris aja
Mmmuuuuuuuaaaacchhhhmmmmmuuuuuaaaaccchhhhh aq suka mensinkornisasikan pikiran + perasaan
Terimakasih
Mba Sri di Bali
Ini ada Miracle lgi Guruu...sbenernya miraclenya penuh bulan Desember ini..tpi blum bisa menceritakan satu2 heheheeee..krn Hari Besar numpuk bulan ini Mba Vi..krn di sebelah anak gadis sya nanya trus kapan akan cerita ke mba Vi ttg miracle yang kita dapat awal bulan Desember ma..krn kebetulan crita kt dapetin berdua:DDari brapa minggu awal desember Parfum sya hbis Mba Vi..kebetulan wktu itu kt di ajak belanja bulanan oleh Suami,trus sampai di mall sya melewati tmpat parfum itu..trus kt masuk berdua dg anak gadis saya,sebenarnya sya ada uang hanya buat bli 1 parfum kecil saja yang biasa sya pakai..di dompet hanya ada uang buat bli itu saja..trus sblum ambil partfum dlam hati saya ingin sekali membelikan parfum yang sama buat anak sya..krn dia jg sangat suka dg itu..krn sya lbih memikirkan anak yang lgi pegang pegang..dg ikhlas mksud sya ambil prfum yang hanya bisa bli 1 sya akan kasih dia Mba...tangan sudah ambil prfum itu tiba2 anak sya teriak..mama ini ada parfum kt ukuran lbih kecil lgi Ma..duuuh sya liat harganya ternyata 2 Hrganya sama dg prfum yang sya ambil 1 itu mba..seneeengnya anak saya sambil jingkrak2...bilang ini miracle Ma..sampai mba BA yang jaga ikut tertawa..Krn mau liat uang di dompet..mau hitung maksud mau bayar  ke kasir gk sengaja liat tmpat hp sya inget sya dpt nyelipin uang 100 rbu,sya tarik taunya Mba kluarnya ada berlipat2 heeheeehee..kt teriak yang ke 2 kalinya..sampai mba BA nya ikut Horeee2 lagi..dan sya bisa ambil Body Butter yang sya suka..sebelumnya itu keinginan yang sya simpan dlam hati Mbaaa..\=D/jadi sya bawa pulang 2 prfum tambah body butter...senyum kt berdua tdk lepas smpai di rumah..anak gadis sya trus2 berucap "Miracle,miracle.Miracle:DKC saya terus sambil Tersenyum..TerimaKASIH Mba Vi..LoveU<3<3

Mba Juwita
Mbak vi beribu ribu terimakasih mbak vi atas segala doa nya kemarin,I love you mbak vi
Kemarin q gelisa deraian air mata selalu mengalir di pipi ni mendengar anak q sakit puanas dan muntah 2 gak berhenti 2 q kc berulang2 anak ku sudah sembuh dan sudag sakin sembuh dia anak semata wayang ku,q sangat mencintai dan menyayanginya jadi ketika mendengar rintihannanya hati ni sangat sakit,tapi semua hilang begitu saja dngan hadirnya miracle dari allah swt,tebaran cinta yg mbak vi tularkan kepada q dan semua pejuang keajaiban mampu membuat rasa sakit yg di derita anak ku lebur seketika mbak vi terimakasih dan mengenalkan q kc
I love you mbak vi mungkin hari ni q bunda yg paling bahagia di hari bu ni bisa melihat anak ku sehat dan kembali ceria terimakasi terimakasih mbak vi

Maya
Mba vi,,,,aq kl ke ktr khan bawa bekal, ehh hari ini ketinggalan pd udah packing siap bawa, sampe ktr aq bilang ma temenku kl nanti aq pengen makan tp yg gak pake bayar,, siangnya aq dikasi uang ama pimpinanku ambil barang skalian buat makan siang,,,wahh lumayan mba, miracle siang ini\=D/

Mba Rai
Mb. Sy Ada miracle. Kemarin kami sekeluarga melancong ke bali safari marine park. Dlm perjalan mobil didepan kami pembungkus pelengnya lepas terpental, tapi sopirnya ndak tau. Trus suami mengambil peleng itu dan mengejar mobil itu tuk mengembalikannya. Setelah dikembalikan kami melanjutkan perjalanan. Singkat cerita kami sudah didalam taman safari jalan jalan. Menunggu antrean yg panjang banget dan lamanya si oming lepas dr pengawasan sy. Dia hilang. Sy bingung panik . Sy sgr melapor petugas. Bapaknya jg lari larian mencari anak kami. Sy hanya bisa nangis. Dan terus bersimpuh berdoa mohon anak sy ditemukan .sy takut sekali kl dia diculik . Sy berdoa terus KC berpuluh puluh kali . kurang lebih 1 jam . Br ada berita anak ay sudah ditemukan. Sy bahagia bersyukur. Suksma Hyang Widi. KC memang luar biasa . That's miracle. Pelajaran yg sy petik hari ini ketika menolong dg ikhlas Tuhan pun memberi Bantuan jauh jauh lebih besar lagi. Just believe miracle come

Aprilia di Bali
Mb Viiiiiii  ({}) Spt yg udah2 di tempat kerja saya yg namanya hr sabtu ga ada istilah setengah hari kerja apalagi libur. Ceritanya mulai siang td saya udah bosen bngt dpn compie, krn ga ada order masuk + kerjaan saya jg udah beres dr kemarin. Selain itu badan jg sdg ga fit... Pengen bgt rasanya bs pulang cpt. Tp ragu untuk ngajuin ke boss agar bs pulang cpt.. Dlm hati kayanya udah ga t'tahankan.. "Pulang cepet".. Bgtu terus dlm hati saya. Sekitar jam 3.45 tiba2 atasan saya ngomong ; bosen ya.." Wah kesempatan saya pikir trus langsung deh saya ceplosin ; hr sabtu qta ga pulang lbh awal aja pak ?
Di jwb : iya yuk qta pulang jam 4. Hwaaaa.... Kaget campur seneeeng bgt saya mba.. Langsung semangat 45 yg biasanya pulang menjelang 1/2 enam hr ini bs pulang 1.5 jam lbh awal <=-P May the MíRÅCLé always
BE WITH us O:)

Mba Aam
Hari kmrn $400/day mba vi.. Gk tau mesti ngmng apa .. Luar biasa skali kekuatan pikiran.. Alhamdulillah.. Bersyukur skali.. Terima kasih MBA vi  utk kelas nya yg amazing.

Mba Dira
Mb ternyta KC bs utk hewan jg ya, smlm mo tdr ada lolongan anjing yg pilu bgt kedengerannya, kata org seh biasanya ada makhluk halus jg ya, krn ngerasa denger lolongan pilu si anjing aq KC aja tp KC ini bener2 dr hati yg ternyta nyampe ke anjing tsb lho, lgs brenti lolongannya dlm sesaat,,,,alhamdulillah mungkin ke denger ke dia jg po yo mb:D \=D/
Dan setiap ada anjing lain ribut aq deketin lgs diem pdhl ada 2 anjing, lgs diem sesaat\=D/

Rai
Minggu lalu sy pergi ke Denpasar kulakan/ belanja barang barang keperluan hari raya galungan. Sebelum berangkat sy sempat nulis di doa pagi minggu lalu. Bahwa perjalan an ke dps lancar kami dapat tempat parkir bagus, dapat barang dagangan bagus bagus laku di jual dan untung banyak TERUS sy KC KC KC dlm perjalanan. Beneran sepanjang jalan pergi dan pulang lancar lampu lalulintas hijau aja yg kami temui. Tidak ada macet macetan di dps pdhal biasanya tempat kami beli barang jalur macet cet cet. Dan sampai di tujuan pas dapat tempat parkir yg nyaman. Kami dpt belanja barang bagus bagus. Wlpun waktu itu sy ada kesalahan dlm mengambil beberapa keputusan sy sempat tulis di gratitude. Tapi sy tetap YAKIN dan PERCAYA barang barang itu pasti habis terjual dan terus sy KC KC KC . Pagi sebelum buka toko sy KC KC KC lagi barang habis terjual dan pembeli puas belanja ke toko kami. Dr hari minggu sampai hari selasa jualan kami laris manis habis terjual hanya dlm waktu 3 hari. Suksma Hyang WIDI anugrahMU. Hari Raya Galungan ini benar benar penuh berkah segalanya bagi kami baik materi maupun spiritual. Saya semakin YAKIN dan PERCAYA  bahwa tidak ada kata TIDAK MUNGKIN . JUST BELIEVE MIRACLE HAPPEN. Tetap SEMANGAT

Feby
Mbk v,,q dpt miracle ... Critanya hari ini sedang butuh dana utk bayar beberapa tagihan,krn rekening dan dompet keadaanya kosong jd pasrah deh,kc2 aja sambil gak mikir blass,tiba2 ada klien yg transfer utk pembelian paket,terima K A S I H TUHAN...justru ketika kita gak mikir blass keajaiban terjadi..salam miracle

Karien
Mbak vi...sy g tau ini miracle atau apa...td kita ada acara syukuran n ada tukaran kado. Mbak...smua pd mngharapkan dpat yg pling gede...(yermasuk sy juga...hahaha).. Sy coba KC
Ternyata benar mbak...sy kaget mbak...Terimakasih ya mbak...jujur,stelah kenal mbak vi banyak skali harapan2 yg jd nyata...terimakasih banyak ya mbak vi sayang... HUG HUG HUG..({})
Ia mb...sy jg mau crita klo wktu layani psien,kita ngobrol soal rendang...kan pingin banget tu mbak...pas pulang mbak...tman sekamar sy plang dr padang bwa rendang siap santap 1 kg... Pdhal dy g ngasih tau mau balik. Trus 2 hr kmudian lg pngin mkan sayur asem yg enak...eh di ajak mkan sama bos dan ada sayur asemnya....wowwwwwwww mbak vi mmng luar biasa!!!
CETAR MEMBAHANA BANGET VIBRASINYA

Iwan
Semenjak sy pindah kerja Ke HONDA alhamdulilah banyak pisan rezeki yang datang...mgkin ini hasil dari kemarin2 iwan sabar

Inka
Alhamdulillah, kemaren pas lagi hujan. Aku KC yerus biar ujannya reda, krna suamiku habis mkn siang mau balik ke ktr, eh pas mau dia mau balik ujan nya reda, tp stelah dia nelpon smpe ktr, ujannya keras lagi hihihii ({})

Mytha
Mba Vi, Puji Tuhan hari ini dapat miracle stlh KC dr Jumat. Jd ceritanya sy bookking ticket pswt, dan pmbyrn ada keslhn system. Akibatnta wkt sy check un, nama sy blm trdaftar. Jadila sy jumat kmrin beli tiket lg. Tp stlh landing sy urus kslhn trsbt dan sy KC terus, percaya klo uang sy akan kembali. Wkt terbang, sy KC spy dpt taksi di bandara bandung yg bagus, krn tau sndiri kan taksi bandara rata2 jelek :D Puji Tuhan doa sy terkabul, dpt taksi bagus. Stlh itu sy smakin yakin buat KC dan prcy uang sy kembali. Puji Tuhan, hari ini uang sy kembali qfull. Terima KASIH Tuhan atas terkabulnya doa2sy, terima kasih mba Vi sdh mengenalkan miracle KC ({}) \=D/

Rai
Ternyata Tuhan selalu punya rencana lain yg lebih baik . Ceritanya Kami berencana tuk menambah lahan  tuk berkebun. Kami mau mengontrak sebuah lahan. Kami selalu berdoa semoga Tuhan memberi petunjuk . Suami menjajagi sebuah lahan yg cukup luas tapi hanya bisa ditanami musim hujan saja. Setelah nego dg cukup alot berhari hari belum jg ada keputusan tanah itu utk kami. Sekian hari menunggu dg sabar tdk membuahkan hasil. Tadi sore sy berdoa dan terus KC KC Kc bahwa kami sudah mendapat lahan dan sudah menanam bawang dan cabe. Akhirnya tadi jam 7 malam ada seorg datang memberikan lahan dg harga yg cukup murah. Dan bisa ditanami 4 kali setahun wah luar biasa. Kami batal mendapatkan punya pak wi yg hanya bisa ditanami 2 kali setahun eh.. malah Tuhan memberi kami lahan yg  bisa ditanami 4 kali setahun. Terimakasih Tuhan rencanaMu utk kami

Bli Gus
Uhuuuuu.. Baru aja.. Spt tembus pandang .... Polisi razia operasi zebra seolah2 ngga ngeliat sy lewat lho... Padahal hampir semua spd motor diperiksa.. Itu smua sy pastikan terjadi karna kc yg selalu menemani sy kemana pun, dimana pun dan kapan pun .. Pasti sy ucapkan terus...terimakasih miracle n mba vi.. Yg semakin TERKENAL , BERJAYA penuh keberlimpahan kasih sayang dan kebahagiaan Serta rejeki.. Amin

Yora
Alhamdulillah mb Vi, sy hr ini pas tepat waktu naek bus, ga telat.. Padahal sdh kelewatan 1 kereta, dan bisnya adanya 1/2jam sekali.. Di kreta KC terus, perjalanan yg biasanya 15menit jd cuma 9menit.. Hr ini mw KC terus biar jadwal eksperimen selesai cepat, aamiin..

Henny
Tdi ad kejdian unik, pgi tdi tante sy mengajak kami utk Lunch bersama kelgnya...sesaat pikiran sy mengarah ke rmh mkn ikan dkt supermarket. Saat lunch tiba...dan ternyata benar... Sdr spu2 sy kasi tau mkn ikan dkt supermarkt.... Waaaaaow...bru blajar dr catatan sist Vita udah mengalami kjdian yg buat sy tercengang.... \=D/

Tari
Mb vita mw crta nih miracle ak. Hri ni ak ad arisan, dlm hati ak KC trs klo ak yg dpt. Bnr2 miracle mb vi, trnyta ak yg dpt. Subhanalloh, ak sng bgt. Gak nyangka,dh byk c miracle sblmnya. Tp hri ni luar biasa. Terima kasih suportnya sll mb vi. I love u....<3<3

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda